Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

www.viva.co.id

Lima Maskapai Perintis yang Membawamu ke Pelosok Indonesia

.co.id – Siapa sih yang tak berkeinginan menjelajah ke seluruh penjuru Indonesia? Lautan yang memesona, pegunungan yang menakjubkan, hingga potret budaya yang tak luntur oleh waktu.Sayangnya, tidak semua destinasi wisata tersembunyi bisa dikunjungi. Hal ini tidak lain karena infrastruktur yang belum merata hingga penjuru negeri. Namun, bukan tak mungkin untuk sampai di tempat tujuan yang kamu inginkan. Coba saja menaiki maskapai perintis di bawah ini. Dijamin, liburan impianmu untuk menjelajah daerah tersembunyi akan tercapai.Susi Air. Siapa yang tak kenal dengan maskapai penerbangan milik Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti? Yap, apalagi kalau bukan Susi Air yang berkantor pusat di Pangandaran, Jawa Barat. Penerbangan yang dioperasikan oleh PT ASI Pujiastuti Aviation, ini bisa mengantarkanmu ke beberapa rute perintis di Indonesia.

www.viva.co.id

Sepuluh Potret Artis Indonesia yang Sudah Cantik dari Kecil

.co.id – Banyak selebriti yang memiliki bakat sejak kecil dan wajah yang rupawan. Tapi bagaimana wajah para selebriti ketika mereka masih kecil? Pasti banyak yang penasaran ya. Berikut deretan wajah cilik para selebriti cantik, yuk disimak. Bahkan perubahannya pun bakal bikin kamu terkaget-kaget.Ariel Tatum. Selain dikenal akan keseksiannya, paras Ariel Tatum banyak dikagumi terutama oleh cowok-cowok Indonesia. Cewek cantik kelahiran tahun 1996 ini memulai kariernya sebagai model sejak umur 10 tahun.Kecantikan Ariel Tatum memang sudah terlihat sejak ia kecil. Bahkan ketika sudah besar pun Ariel masih beberapa kali menjadi model, salah satunya tampil seksi di Majalah Maxim edisi Desember 2016. Ariel masih memberikan senyum yang khas seperti ketika ia masih kecil.

www.viva.co.id

Dengan Menulis Kartini Menggugah Dunia

Pada tahun 1870-an, tidak banyak pribumi terpelajar pada masa itu. Bahkan saking sedikitnya, bisa dihitung dengan jari di setiap sekolah Belanda. Pribumi-pribumi terpelajar itu biasanya anak pegawai pemerintahan, anak ningrat, atau juga anak saudagar kaya. Sedangkan masyarakat miskin tak mengecap pendidikan. Jangankan merasakan ilmu pengetahuan, hidup tenang saja sudah menjadi suatu kebahagiaan.Pendidikan ini pula yang membuka mata, telinga, pikiran, dan hati, pribumi terpelajar atas keresahan masyarakat di sekitarnya, dan juga seluruh negerinya. Satu di antara wanita pribumi terpelajar itu adalah R.A. Kartini, ia merupakan seorang putri Bupati Jepara, R.M Ario Sosro Ningrat.Sebagai anak seorang bangsawan sebenarnya Kartini bisa hidup tenang, semua bisa didapatkan, hanya saja tinggal menuruti budaya mereka. Tapi tidak bagi seorang Kartini, ia peduli terhadap pendidikan di negerinya, ia peduli terhadap perlakuan wanita di masanya, ia selalu gelisah, hidup terasa terbebani jika apa yang ia impikan tidak tercapai.

www.viva.co.id

Artis Indonesia Pakai Baju Militer, Siapa Paling Menawan?

Keputusan Agus Yudhoyono untuk terjun di dunia politik, sempat disayangkan oleh banyak orang. Bukan hanya karena dirinya terlalu muda untuk terjun mengikuti jejak ayahnya, tetapi juga hilangnya sosok pria menawan yang membuat banyak wanita jatuh hati ketika mengenakan baju militer.Seperti sihir, siapa pun pria yang mengenakan baju kebesaran satu ini terlihat menawan. Tak percaya? Coba tengok beberapa artis di bawah ini yang memutuskan berubah wujud menjadi seorang tentara. Bukan menggantikan Agus Yudhoyono, mereka memakai baju militer untuk keperluan akting.Lalu, seperti apa wajah-wajah ganteng dari para artis ketika mengenakan baju militer? Mungkinkah lebih tampan dan menawan dibandingkan Agus Yudhoyono? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.