Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

www.balabala10.com

Blog campur-campur.

Misteri Kucing Besar yang Berjalan Melewati Tempat Sampah

 – Kucing besar seperti harimau, singa hingga macan tutul memang tidak akan ditemukan berkeliaran bebas di kota-kota besar. Tetapi mereka akan ditempatkan di kebun binatang atau tempat tertentu, tergantung keinginan pemiliknya.Mereka juga biasanya dengan mudah ditemukan di alam liar, atau pemukiman yang memang dekat dengan hutan. Namun, seorang wanita mengklaim telah melihat seekor kucing besar, yang diduga singa di luar rumahnya.Ia menyimpulkan hal tersebut, setelah melihat kamera pengawas yang merekam penampaannya di sekitar rumahnya. Di sana terlihat seekor binatang besar berjalan melewati tempat sampahnya. Lantas apakah benar itu singa?

Dikira Teroris, Penggemar Deadpool Diringkus Polisi

 – Saat ini film Deadpool 2 telah tayang di bioskop-bioskop seputar kita di seluruh dunia. Dan tentunya banyak sekali orang yang menunggu-nunggu salah satu superhero ini, termasuk para penggemarnya.Mereka bahkan ada yang sampai menggunakan gaya bahkan baju layaknya tokoh Deadpool, saat pergi ke bioskop. Namun, tentunya ini bisa jadi malapetaka, apalagi saat ini sedang ramai aksi terorisme di seluruh dunia.Seperti yang dialami dua penggemar Deadpool ini, yang langsung diringkus di jalan yang cukup ramai oleh polisi. Lantas apa yang membuat polisi mengira mereka adalah pelaku terorisme?

Pengemis Ditemukan Tewas dengan Uang Rp16 Miliar

 – Mengemis kini banyak dilakukan bukan oleh mereka yang benar-benar miskin, tetapi ibarat sebuah profesi. Banyak mereka yang secara fisik mampu bekerja, tetapi memilih mengemis dengan berdandan layaknya orang miskin atau cacat.Bahkan tidak sedikit pengemis yang memiliki penghasilan hingga puluhan juta rupiah per bulan. Tentunya ini sangat berbanding terbalik dengan niat mereka yang ingin memberi, kepada orang-orang yang memang tidak mampu.Namun Anda akan terkejut, saat mengetahui jika ada pengemis yang justru memiliki uang hingga Rp16 miliar. Mirisnya, pengemis ini ditemukan sudah tidak bernyawa. Lantas kemana perginya uang yang ia miliki?

Wanita Tertua di Dunia Merasa Umur Panjangnya 'Kutukan' dari Tuhan

 – Setiap kali kita bertambah umur, maka akan ada doa dari orang-orang di sekitar kita untuk dipanjangkan umur. Bahkan tidak sedikit orang-orang ingin berumur panjang, bahkan hingga ratusan tahun.Tapi apakah umur panjang menjamin kita akan selalu sehat dan bahagia? Tentunya itu bukan jaminan, apalagi jika keturunan kita tidak begitu peduli. Namun kenyataannya, tidak banyak orang yang berumur hingga ratusan tahun.Salah satunya wanita asal Rusia ini, yang mengaku sebagai orang tertua di dunia. Tapi alih-alih bahagia menjelang ulang tahunnya yang ke-129 mendatangnya, ia mengatakan jika itu adalah 'kutukan' dari tuhan. Mengapa demikian?

Haru, Video Anjing Melompat ke Kolam Selamatkan Sahabatnya

 – Anjing menjadi salah satu hewan yang bersahabat kepada manusia. Bahkan, anjing telah dipelihara sejak ribuan tahun lalu, baik sebagai hewan pemburu sekaligus pelindung. Kesetiaan hewan ini kepada tuannya, memang tidak diragukan lagi.Tetapi bagaimana dengan kesetiaan anjing kepada sahabatnya? Ya, anjing juga memiliki perasaan untuk menolong di saat sahabatnya sedang kesusahan atau mendapatkan musibah.Salah satunya terekam dalam kamera pengawas ini, saat salah satu anjing menyelamatkan sahabatnya yang nyaris tenggelam di kolam renang. Aksinya tersebut, bahkan menjadi viral di seluruh dunia. Seperti apa videonya?

Haru, Video Anjing Melompat ke Kolam Selamatkan Sahabatnya

 – Anjing menjadi salah satu hewan yang bersahabat kepada manusia. Bahkan, anjing telah dipelihara sejak ribuan tahun lalu, baik sebagai hewan pemburu sekaligus pelindung. Kesetiaan hewan ini kepada tuannya, memang tidak diragukan lagi.Tetapi bagaimana dengan kesetiaan anjing kepada sahabatnya? Ya, anjing juga memiliki perasaan untuk menolong di saat sahabatnya sedang kesusahan atau mendapatkan musibah.Salah satunya terekam dalam kamera pengawas ini, saat salah satu anjing menyelamatkan sahabatnya yang nyaris tenggelam di kolam renang. Aksinya tersebut, bahkan menjadi viral di seluruh dunia. Seperti apa videonya?

Sadis, Anak Dipaksa Menulis PR-nya di Atas Taksi yang Melaju

 – Keselamatan di jalan raya harus menjadi perhatian kita semua, karena kecelakaan kadang tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi orang lain. Apalagi banyak kecelakaan disebabkan karena kelalaian pengendara.Demikian pun sebagai penumpang, kita harus selalu menggunakan beragam alat keselamatan di dalam kendaraan, salah satunya sabuk pengaman. Yang akan meminimalisir efek saat kendaraan kecelakaan.Tetapi jika melihat video anak yang satu ini, cukup membuat kita ngilu. Ini adalah momen aneh, di mana seorang anak sekolah mengerjakan pekerjaan rumahnya di atas taksi yang bergerak. Apa yang sebenarnya terjadi?

Misteri Identitas Wanita Cantik dalam Lukisan, Siapa Dia?

 – Sepintas kita akan melihat gambar di atas adalah seorang wanita, baik itu hasil lukisan maupun foto. Posenya yang sedang berada di air, membuat banyak netizen terkagum-kagum bahkan terpincut dengan sosoknya.Ya, bentuk karya seniman asal daerah Hiroshima, Jepang ini memang sangat memukau banyak orang termasuk netizen. Bahkan banyak yang menyebutnya lebih mirip fotografi, daripada lukisan minyak.Banyak netizen yang ingin mengetahui, siapa sosok yang ada di dalam lukisan tersebut. Dan ternyata, sosok wanita cantik dalam lukisan tersebut tidak benar-benar ada di dunia ini, bagaimana penjelasannya?

Kuliti Kucing Hampir Punah, Wanita Cantik Diciduk Polisi

 – Manusia dan kucing sudah 'bersahabat' sejak ribuan tahun lalu. Bahkan, kucing sangat dihormati oleh manusia. Hingga kini, kucing selalu menjadi hewan peliharaan yang sangat digemari di hampir seluruh penjuru dunia.Namun meskipun demikian, ada beberapa orang yang tega memakan kucing. Bahkan mereka tidak menyembelihnya, tetapi memukul hingga merebusnya dalam keadaan hidup dengan alasan untuk kesehatan dan vitalitas.Dan parahnya, tidak hanya pria yang ternyata senang makan daging kucing, wanita pun banyak yang menyukainya. Salah satunya wanita yang cantik ini, di mana ia berburu dan memakan kucing yang sangat langka.

Lima Mahasiswa Kedokteran Tenggelam, 12 Lainnya Menghilang

 – Jembatan gantung yang terbuat dari kayu, memang tidak digunakan untuk menahan beban berat dan banyak. Dan kejadian mengerikan dengan jembatan gantung banyak sekali terjadi di seluruh penjuru dunia, di mana jembatan ini putus saat beban banyak.Dan parahnya lagi, mereka yang celaka dikarenakan hal yang sepele yaitu ingin berfoto selfie di atas jembatan. Sehingga tidak ada yang peduli, jika jembatan sudah kelebihan muatannya dan akirnya putus.Berita terbaru datang dari puluhan mahasiswa kedokteran, di mana saat berada di jembatan gantung yang terbuat dari kayu putus. Dan setidaknya lima mahasiswa telah dinyatakan meninggal dunia akibat tenggelam. Seperti apa kejadiannya?

Berusaha Merampok Anak-anak Sekolah, Seorang Pria Ditembak Polwan

 – Perampokan dan kajahatan saat ini kian terang-terangan, mereka bisa beraksi di tempat yang ramai sekali pun. Korbannya pun biasa siapa saja, bukan hanya orang-orang yang membawa harta banyak, anak sekolah pun bisa menjadi korbannya.Kejadian yang berhasil terekam oleh kamera pengawas ini memperlihatkan, seorang pria yang menodongkan senjata ke arah anak-anak sekolah. Padahal saat itu keadaan sedang ramai, dan terlihat ibu-ibu yang sedang menjemput anaknya.Namun pelaku rupanya salah alamat menodongkan senjata, karena di sana ada ibu-ibu yang sedang menjemput anaknya, yang ternyata seorang polisi wanita dan sedang menjemput anaknya. Dengan cepat, ia pun berhasil melumpuhkan pelaku.

Foto Selfie di Eskalator, Ibu Jatuhkan Bayinya Hingga Tewas

 – Mengambil foto selfie sah-sah saja dilakukan, asalkan tidak membahayakan Anda atau pun orang lain. Tetapi kenyataannya, masih banyak orang-orang yang mengambil foto selfie di lokasi-lokasi yang berbahaya.Bahkan hal ini dilakukan bukan oleh mereka yang sedang sendiri saja, namun juga oleh para orangtua. Seperti yang dilakukan ibu muda ini, saat mengambil foto selfie di tempat yang tidak seharusnya, yaitu eskalator.Dan akibatnya, bayi perempuannya yang baru berumur 10 bulan harus meninggal dunia terjatuh dari lantai 3. Kejadian miris ini pun terekam kamera pengawas. Seperti apa kejadiannya? Simak videonya di bawah ini.

Mengejutkan, Terekam Polisi Menampar dan Mencambuk Putrinya

 – Polisi di mana pun mereka berada harus selalu menjadi tauladan, dan jangan memberikan contoh yang tidak baik terutama saat mengenakan seragam. Bahkan, mereka juga harus tidak boleh melakukan kekerasan bahkan terhadap anaknya sendiri.Tapi sebuah video mengejutkan beredar, yang menunjukkan saat seorang petugas polisi menampar, meninju dan menarik rambut putrinya yang masih remaja. Hal ini dikarenakan dia bertingkah aneh di sekolah.Polisi yang bertugas di Miami, Raymond Rosario, saat itu dipanggil ke kantor kepala sekolah putrinya yang berusia 14 tahun. Hal ini dikarenakan putrinya 'tidak menghormati gurunya'. Lalu ia pun langsung menghukum putrinya di depan guru.

Meghan Markle Pernah Berkencan dengan Bintang Porno?

 – Pangeran Harry dari Inggris sebentar lagi akan melepaskan masa lajangnya, dengan memutuskan untuk menikahi serang wanita bernama Meghan Markle. Tapi semakin dekatnya acara pernikahan, gosip dan aib pun mulai bermunculan.Delapan hari menjelang pernikahan, masa lalu Meghan Markle sedikit demi sedikit mulai terkuak. Dan ini bisa jadi ketakutan tersendiri bagi Pangeran Harry dan Keluarga Kerajaan, apalagi acara tersebut akan dilihat jutaan orang.Sebuah foto galeri pria-pria kini muncul, yang katanya telah menjadi teman kencan sang calon pendamping pangeran. Dan salah satunya cukup mengejutkan, karena ia adalah seorang bintang film dewasa. Siapakah dia?

Pasangan Berbobot 346 Kg Dilarang Perusahaan Taksi untuk Memesan

 – Transporasi umum diperuntukkan untuk mengurangi kemacetan, terutama angkutan massal. Namun kadang, ada orang yang memang ingin menikmati transportasi seperti taksi, yang diperuntukkan untuk mereka yang ingin menikmati perjalanan dengan nyaman.Dan siapapun bisa memesan dan menggunakan taksi, asalkan membayar sesuai dengan tagihan. Tapi tidak bagi dua pasangan ini, di mana keduanya telah menjadi catatan hitam perusahaan taksi.Pasangan yang jika digabungkan memiliki bobot 346 kilogram ini, tidak diperbolehkan untuk memesan taksi. Dan hal ini membuat mereka marah atas larangan tersebut. Lantas kenapa perusahaan melarang mereka memesan taksi?

Hydrant Pinggir Jalan Bocor, Pengemudi Justru Kegirangan

 – Di setiap pinggir jalan, pasti kita melihat sebuah benda yang biasanya berwarna merah. Ya, benda tersebut adalah hydrant yang akan mengalirkan air saat terjadi kebakaran di sekitar lokasi tersebut.Kadang, ada kebocoran yang terjadi dengan hydrant tersebut. Bisa saja tersenggol kendaraan atau memang sengaja dibuka oleh seseorang. Dan biasanya, akan mengalirkan air yang tinggi bak air mancur.Namun, di sini saat hydrant bocor para pengemudi bukannya menghindari air yang menyembur. Mereka malah kegirangan dan mendekati air yang mengalir dengan derasnya. Seperti apa perilaku mereka? Lihat dalam video di bawah ini.

Ada Kamera Tersembunyi di Mesin ATM Ini, Bisa Anda Tebak?

 – Saat ini keberadaan ATM atau anjungan tunai mandiri, tidak bisa dipisahkan. Apalagi bagi para pekerja dan pebisnis, di mana perputaran uang dilakukan lewat mesin yang satu ini, baik menerima uang maupun membayar tagihan.Nah, akibat makin banyaknya pengguna ATM maka tangan-tangan jahil akan selalu ada. Mereka bisa saja mencuri data Anda saat bertransaksi di ATM, atau bahkan menguras uang yang ada di dalam tabungan.Salah satu contohnya terlihat dalam mesin ATM yang satu ini. Di mana di sana ternyata ada sebuah kamera tersembunyi yang dipasang oleh orang jahat. Apakah Anda bisa menebaknya di mana kamera tersebut berada?

Ada Kamera Tersembunyi di Mesin ATM Ini, Bisa Anda Tebak?

 – Saat ini keberadaan ATM atau anjungan tunai mandiri, tidak bisa dipisahkan. Apalagi bagi para pekerja dan pebisnis, di mana perputaran uang dilakukan lewat mesin yang satu ini, baik menerima uang maupun membayar tagihan.Nah, akibat makin banyaknya pengguna ATM maka tangan-tangan jahil akan selalu ada. Mereka bisa saja mencuri data Anda saat bertransaksi di ATM, atau bahkan menguras uang yang ada di dalam tabungan.Salah satu contohnya terlihat dalam mesin ATM yang satu ini. Di mana di sana ternyata ada sebuah kamera tersembunyi yang dipasang oleh orang jahat. Apakah Anda bisa menebaknya di mana kamera tersebut berada?

Ada Kamera Tersembunyi di Mesin ATM Ini, Bisa Anda Tebak?

 – Saat ini keberadaan ATM atau anjungan tunai mandiri, tidak bisa dipisahkan. Apalagi bagi para pekerja dan pebisnis, di mana perputaran uang dilakukan lewat mesin yang satu ini, baik menerima uang maupun membayar tagihan.Nah, akibat makin banyaknya pengguna ATM maka tangan-tangan jahil akan selalu ada. Mereka bisa saja mencuri data Anda saat bertransaksi di ATM, atau bahkan menguras uang yang ada di dalam tabungan.Salah satu contohnya terlihat dalam mesin ATM yang satu ini. Di mana di sana ternyata ada sebuah kamera tersembunyi yang dipasang oleh orang jahat. Apakah Anda bisa menebaknya di mana kamera tersebut berada?

Ada Kamera Tersembunyi di Mesin ATM Ini, Bisa Anda Tebak?

 – Saat ini keberadaan ATM atau anjungan tunai mandiri, tidak bisa dipisahkan. Apalagi bagi para pekerja dan pebisnis, di mana perputaran uang dilakukan lewat mesin yang satu ini, baik menerima uang maupun membayar tagihan.Nah, akibat makin banyaknya pengguna ATM maka tangan-tangan jahil akan selalu ada. Mereka bisa saja mencuri data Anda saat bertransaksi di ATM, atau bahkan menguras uang yang ada di dalam tabungan.Salah satu contohnya terlihat dalam mesin ATM yang satu ini. Di mana di sana ternyata ada sebuah kamera tersembunyi yang dipasang oleh orang jahat. Apakah Anda bisa menebaknya di mana kamera tersebut berada?

10 Benda di Rumah yang Dianggap Penghambat Anda Jadi Kaya

 – Setiap orang pasti menginginkan dirinya sangat kaya, dan enggan berada di titik terendah kehidupan. Namun memiliki kekayaan berlimpah, membutuhkan peruangan dan kerja keras yang tidak mudah.Namun ada juga beberapa orang, yang diberikan kekayaan dengan sangat mudah. Mereka tidak perlu bekerja keras, dan hanya membutuhkan kecerdasan saja. Tapi, kadang ada perbedaan gaya antara mereka yang kaya dengan miskin.Ada yang menganggap, jika kekayaan mereka didapatkan karena memiliki jimat keberuntungan. Lantas percayakah Anda, jika 10 barang-barang di bawah ini justru membuat Anda susah kaya? Lantas benda apakah itu?

Karyawan Pria Berbaris untuk Ditampar oleh Manajer Wanita

 – Seorang manajer tentu memiliki kewenangan penuh atas tugas yang akan diberikan kepada bawahannya. Termasuk dalam memberikan hukuman, jika pekerja tersebut melakukan kesalahan atau tidak mencapai target yang diinginkan.Namun biasanya, mereka akan memberikan hukuman yang wajar. Tapi hukuman sampai pemutusan hubungan kerja atau PHK bisa saja diberikan kepada bawahannya dengan alasan tertentu. Tapi baru-baru ini, beredar sebuah video klip yang cukup mengejutkan.Di mana menunjukkan enam karyawan laki-laki berdiri di garis lurus, dan ditampar wajahnya oleh manajer wanita. Apa yang sebenarnya terjadi?

Prajurit Menangis Saat Melihat Istrinya Melahirkan Lewat Facetime

 – Setiap calon ayah pasti menginginkan berada di samping istrinya, saat proses melahirkan. Apalagi melahirkan adalah saat antara hidup dan mati bagi wanita. Tentunya sebuah dukungan dibutuhkan istri, terutama dari suaminya.Tetapi, tidak semua suami bisa berada di samping istrinya saat mereka melahirkan. Hal ini bisa jadi karena beragam hal, terutama tugas dari pekerjaannya. Namun, hal ini bisa diatasi dengan teknologi seperti smartphone.Salah satunya seorang prajurit ini, yang hanya bisa melihat proses istrinya melahirkan lewat Facetime. Namun, ia tetap saja bersedih dan menangis karena tidak berada di samping istrinya. Foto-foto dia pun kemudian menjadi viral.