Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

'Memburu' Orang yang Meninggalkan Kuda Sekarat di Jalan

 – Di beberapa negara, kuda masih dijadikan sebagai sarana transportasi bahkan di kota-kota besar. Namun biasanya, transportasi ini dikhususkan untuk wisatawan, yang ingin menikmati kota dengan cara yang beda.Namun, tentunya pemilik kuda harus memperhatikan hewannya jangan sampai dianiaya. Seperti tidak memerhatikan makan dan minumnya. Bahkan, ada pemilik kuda yang membiarkan hewannya sekarat usai terjadi kecelakaan.Kuda ini diduga panik lalu berlari kencang hingga terjatuh usai menabrak mobil, dan dibiarkan berdarah di jalannya. Mirisnya, pemiliknya yang tidak berperasaan justru melarikan diri dari tempat kejadian.

Dirantai dan Meratap, Anak Gajah Dipaksa Hidup Tanpa Induknya

 – Setiap makhluk hidup pasti membutuhkan induknya, sebagai penjaga sekaligus memberinya makanan di awal-awal kelahirannya. Bahkan, pemangsa yang kejam sekalipun akan menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya.Baik induk maupun anak yang ditinggalkan, pasti akan merasakan kesedihan. Dan banyak sekali video yang beredar menunjukkannya. Salah satunya anak gajah ini, yang dirantai dan ditempatkan di dalam sebuah kandang.Anak gajah bernama Suman ini, bahkan terlihat menangis untuk ibunya saat dia berjuang melawan tali yang menahan kakinya di kandang beton hanya selebar beberapa meter. Apa yang sebenarnya terjadi pada gajah kecil ini?

Transformasi Tubuh dalam Delapan Minggu? Begini Caranya

 – Memiliki tubuh yang bugar dan sehat tentu idaman setiap orang, karena memudahkan kita beraktivitas. Selain itu, tubuh bugar juga akan menunjang kesehatan kita, dan tentunya menjauhkan beragam penyakit yang berbahaya.Tidak mudah untuk melakukannya, karena dibutuhkan kedisiplinan, apalagi jika Anda adalah orang yang sibuk. Tetapi hasilnya tentu sepadan dengan usah ayang kita lakukan, seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini.Awal tahun ini, Rhana dari Queensland, memulai transformasi tubuhnya yang luar biasa setelah mengikuti latihan ketat, selama delapan minggu.

Cara Terbaik Turunkan Tekanan Darah dan Asam Urat dengan Yogurt

 – Yogurt bukan makanan yang asing lagi di telinga kita. Apalagi hasil fermentasi susu ini cukup bagus dikonsumsi bagi mereka yang alergi susu. Soal manfaatnya tidak diragukan lagi, karena mengandung bakteri baik di dalamnya.Namun masih belum banyak yang mengonsumsi yogurt, terutama dengan rasa plain atau asam. Dan kebanyakan dari kita lebih senang dengan yogurt yang sudah ditambah dengan rasa manis dan aroma buah-buahan.Nah, jika Anda ingin mencoba menurunkan tekanan darah juga asam urat, lebih baik konsumsi yogurt. Tapi kapan saat yang tepat untuk memakan yogurt untuk memaksimalkan manfaatnya? Dan berapa banyak? Berikut ulasannya.

6 Cara Mempersiapkan Tubuh Berpuasa di Bulan Ramadan

 – Bulan suci Ramadan akan dimulai dalam beberapa hari ke depan. Dan ini saatnya bagi orang-orang muslim untuk berpuasa. Dimulai dari terbit matahari hingga terbenam matahari, kita harus menahan rasa haus dan lapar. Perubahan pola makan ini, kadang dirasa berat oleh sebagian orang.Apalagi bagi mereka yang tidak terbiasa berpuasa di bulan-bulan lainnya. Namun, banyak sekali manfaat berpuasa dan hal tersebut telah dibuktikan dokter dan ahli nutrisi.Lantas apa yang harus kita persiapkan untuk berpuasa, terutama mempersiapkan tubuh? Berikut adalah 6 hal yang harus selalu kita perhatikan menjelang puasa di Bulan Ramadan yang kami kutip dari Alarabiya.

Saus Pasta Jadi Penyembuh yang 'Terbaik di Dunia'

 – Mungkin banyak dari kita tidak asing dengan pasta. Ya, makanan khas Italia ini kini dengan mudah ditemukan di sekitar kita. Bahkan, banyak sekali bahan-bahan yang dijual dan sudah siap digunakan ada di pusat perbelanjaan.Masakan dengan menggunakan beragam pasta dan saus ini mudah sekali disajikan. Tetapi tahukah Anda, selain enak pasta juga mengandung manfaat segudang? Terutama yang berhubungan dengan sausnya yang berwarna merah.Saus pasta telah disebut sebagai penyembuh 'terbaik di dunia'. Dan saus ini dibuat hanya menggunakan tiga bahan utama saja, dan itu  tidak memerlukan pemotongan apapun. Mengapa demikian dan bagaimana cara membuat saus pasta?

Pakai Gagang Sapu, ART Bunuh Kobra Peludah Jadi Dua

 – Ular kobra memiliki beberapa jenis, dan semua sama-sama mematikan. Bahkan manusia dewasa sekalipun bisa terbunuh dengan mudah, oleh setetes bisa kobra. Dan jika bertemu dengan ular ini, sebaiknya untuk pergi menghindar.amun jika kita tidak bisa menghindar atau harus menjaga sesuatu yang berharga, maka harus melawannya. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang asisten rumah tangga ini, yang bertemu dengan seekor kobra peludah yang mematikan.Dengan hanya menggunakan gagang sapu, asisten rumah tangga ini berhasil membunuh seekor kobra peludah mematikan. Setelah reptil itu berjalan ke rumah tempat ia bekerja. Bagaimana kejadiannya?

Terkuak, Jepang Buat Unit Percobaan Manusia di Perang Dunia II

 – Perang Dunia Kedua jadi salah satu perjalanan manusia yang paling kelam. Di mana puluhan juta nyawa manusia melayang sia-sia. Baik yang dilakukan oleh penjajah maupun kelaparan akibat kekurangan pasokan makanan, dan juga penyakit.Bahkan, banyak serangkaian ujicoba yang membuat banyak nyawa manusia melayang. Bahkan mereka berkedok penelitian ilmiah, dan salah satunya dilakukan oleh Jepang yang memang terkenal kejam pada saat itu.Kisah mengerikan tentang bagaimana Jepang melakukan serangkaian eksperimen kepada manusia ini, sangat mengerikan. Di bawah samaran 'penelitian peperangan' selama Perang Dunia II, sebuah buku menceritakan kisah kelam ini.

Video Kobra Bertelur Ini Bikin Heboh

 – Salah satu ular yang paling ditakuti adalah kobra, atau biasa disebut dengan ular sendok. Ular ini akan mengembangkan bagian lehernya, jika merasa terancam oleh kehadiran seseorang.Jika Anda bertemu dengan ular kobra, lebih baik untuk menghindari atau kabur ke tempat yang lebih aman. Pasalnya, satu gigitan kobra saja bisa membuat orang dewasa sekalipun meninggal dunia.Tapi tahukah Anda bagaimana mereka berkembang biak, apakah dengan melahirkan atau bertelur? Ternyata, kobra akan berkembang biak dengan bertelur. Dan salah satu video terbaru saat ular kobra bertelur, menjadi viral. Kenapa?

Mengerikan, Buaya 5 Meter Terekam 'Lompati' Pagar Berduri

 – Buaya jadi salah satu hewan yang cukup cerdik, dan terbukti dengan kemampuan mereka bertahan hidup sejak zaman dinosaurus. Mereka juga bisa bertahan di lingkungan yang ekstrem, mulai dari zaman es hingga saat ini.Mereka akan berjalan dengan merangkak menggunakan keempat kakinya yang memang pendek. Namun buaya juga bisa sangat cepat jika sedang berburu mangsa. Tetapi mungkinkah buaya melompat? Jawaban sebagian besar dari kita mungkin mengatakan tidak, Tapi siapa sangka, jika mereka bisa melakukannya.Seorang wanita di Florida menangkap saat-saat mengerikan, di mana seekor buaya besar terlihat melompati pagar kawat berduri. Seolah-olah itu bukan masalah besar baginya.

Nenek Paling Seksi dan Awet Muda Ungkap Rahasianya

 – Wanita mana yang tidak ingin memiliki penampilan awet muda, seksi sekaligus bugar. Tentu semua wanita menginginkannya, tapi tanpa usaha itu hanya sia-sia saja. Ya, setiap usaha yang dilakukan akan memberikan hasil setimpal.Salah satunya nenek yang satu ini. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi namun penampilannya tidak kalah cantik, seksi sekaligus awet muda. Ia pun mengaku, tidak pernah menggunakan bahan kimia atau operasi untuk mewujudkannya.Bahkan nenek yang ingin memenangkan Miss Maxim Australia ini, telah mengungkapkan rahasia atas penampilannya. Mungkin bagi Anda wanita bisa menirunya sehingga bisa terlihat sama dengan dirinya. Seperti apa rahasianya? Simak di bawah ini.

Kalkulator Online Ungkap Jika Kamu Terkena Kanker Paru-paru

 – Kanker paru-paru adalah penyakit yang membunuh jutaan orang di seluruh dunia setiap tahun. Tetapi para ilmuwan kini telah mengembangkan alat online baru, yang dapat menghitung risiko jika kamu terkena kanker paru-paru.Kalkulator praktis, yang telah ditunjukkan oleh pengujian hampir 90 persen akurat, telah dicap sebagai 'ide bagus' oleh badan amal. Hal ini sebagai antisipasi dan juga pengurangan jumlah pengidap kanker paru-paru.Tes ini juga telah dipuji sebagai tes pertama yang dapat memprediksi risiko kanker paru-paru, pada mereka yang tidak dianggap berisiko tinggi. Termasuk perokok ringan dan yang muda. Seperti apa tes tersebut?

Jus Pare Ampuh Sembuhkan Diabetes dan Turunkan Berat Badan

 – Tahukah Anda bahwa pare bukanlah sayuran melainkan buah? Pare yang digunakan dalam makanan, memiliki manfaat yang besar dalam pengobatan. Rasa pahit dalam pare, ternyata menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan.Meskipun kita selalu mengolahnya menjadi makanan, ternyata ada yang lebih efektif yaitu dengan dibuat menjadi jus. Jus pare ini mudah dicerna dan menjadi obat alami terbaik untuk diabetes.Dan meminumnya di pagi hari dalam perut kosong, akan membantu menurunkan kadar gula darah. Dan mengurangi kemungkinan komplikasi kesehatan, terkait diabetes seperti kenaikan berat badan, tekanan darah tinggi, dan sebagainya. Bagaimana cara membuatnya?

Omelet Asal Jepang Ini Bikin Ngiler Saat Dibelah, Isinya?

 – Telur jadi salah satu bahan makanan yang mudah kita temui. Kita juga bisa mengolah telur menjadi beragam makanan, mulai dari kue yang manis hingga masakan pedas. Dan salah satu yang sering kita buat adalah omelet.Omelet selain mudah dibuat juga enak untuk dimakan untuk sarapan. Tapi jika Anda membuat omelet yang sama setiap hari, mungkin akan menjadi bosan juga ya. Dan salah satu triknya bisa membuat omelet asal Jepang ini.Ya, seorang koki asal Jepang membuat omelet yang akan membuat kita ngiler saat melihatnya. Bukan sembarangan omelet yang dibuatnya, tetapi ada isi di dalamnya yang lumer saat dibelah dengan pisau. Simak pembuatannya di bawah ini.

Dari Gendut Jadi Seksi Berkat Minum Cuka Apel dan Air Hangat

 – Memiliki tubuh yang langsing bukan hanya menambah rasa percaya diri, tetapi membuat kita lebih gesit dan juga sehat. Namun kadang sulit sekali memiliki tubuh yang langsing, apalagi tanpa usaha seperti olahraga rutin.Tapi apakah mungkin kita bisa memiliki tubuh langsing tanpa olahraga yang berat? Jawabannya, ya. Kita bisa memiliki tubuh langsing hanya dengan mengubah pola makan dan juga aktivitas sehari-hari.Wanita ini salah satunya, di mana tubuhnya yang awalnya gemuk membuat ia tidak percaya diri. Bahkan ia sering diejek yang cukup menyakitkan. Tetapi dengan perubahan pola makan dan mengonsumsi cuka apel ditambah air hangat, tubuh langsingnya jadi kenyataan.

Viral Video Mengejutkan Perbedaan Paru-paru Sehat dan Perokok

 – Semua ahli kesehatan setuju, jika rokok tidak baik bagi kesehatan. Bahkan para produsen rokok pun setuju, jika rokok bisa membuat tubuh terkena penyakit berbahaya, seperti penyakit jantung, kanker hingga gangguan pada janin.Namun kenyataannya, banyak anak-anak muda bahkan sejak balita diperkenalkan dengan rokok. Tentunya ini sangat miris sekali, karena di negara-negara maju konsumsi rokok justru dikurangi dengan membatasi peredarannya.Nah, jika Anda ingin memulai untuk berhenti merokok, video ini mungkin bisa jadi salah satu pertimbangan. Di mana video mengejutkan ini menunjukkan perbedaan, antara paru-paru yang sehat dan perokok satu pak sehari.

Warga Temukan Ikan Besar, Lihat yang Mereka Lakukan

 – Sekelompok warga dibuat kaget, saat mereka menemukan ikan besar yang ada di dekat sebuah sungai. Mereka pun berbondong-bondong mengurung ikan tersebut, agar tidak dapat pergi dari sungai tersebut.Dan jaring besar mereka siapkan, agar bisa menangkap ikan yang masih belum diketahui jenisnya tersebut. Dan dengan kerjasama antar warga, mereka pun menebar jaring di sekeliling ikan besar tersebut agar bisa ditangkap.Tidak butuh waktu lama untuk akhirnya mereka menangkap, ikan yang ukurannya terlihat lebih besar dari manusia dewasa. Lantas apa yang mereka lakukan selanjutnya bikin kita kaget. Seperti apa? Simak dalam video di bawah ini.

Meskipun Buta, Remaja Ini Bisa 'Melihat' Secara Normal

 – Tidak ada orang yang menginginkan tidak bisa melihat atau buta, dengan alasan apapun. Bahkan kita selalu ingin melihat keindahan dunia yang ada di sekeliling kita, mulai dari dalamnya laut hingga puncak gunung.Namun, kebutaan bisa terjadi pada siapa saja, mulai dari serangan penyakit hingga kecelakaan. Salah satunya terjadi pada remaja yang satu ini. Di mana ia telah kehilangan penglihatannya sejak berumur 3 tahun.Saat terlahir ke dunia, remaja bernama Ben ini terlahir dengan sempurna. Tapi di usia dua tahun mulai terlihat kelainan pada matanya. Dan pada usia 3 tahun, ia benar-benar tidak bisa melihat bahkan bola matanya harus dikeluarkan.

'Bocah' 23 Tahun Itu Dipercaya Sebagai Inkarnasi Tuhan

 – Kondisi misterius telah menyebabkan seorang pria berusia 23 tahun terperangkap, di dalam 'tubuh bayi' di India. Di mana penduduk setempat melihatnya berbeda, dan mereka yakin ia sebagai inkarnasi Tuhan.Pria bernama Manpreet Singh dijuluki 'pria berukuran paku' oleh tetangga di Hisar, India. Dan beratnya kini hanya sekitar 5,5 kilogram. Padahal, ia lahir pada tahun 1995 dan seharusnya menginjak dewasa.Meskipun ia sehat saat lahir, namun berhenti tumbuh setelah umurnya setahun. Dan pertumbuhannya terhenti sebelum berjalan atau berbicara. Dan sekarang harus dirawat seperti balita, dan dibawa ke mana-mana oleh paman dan bibinya. Apa penyebabnya?

Lembah Tayeh Saudi di Arab Saudi Menghijau, Tanda Kiamat?

 – Apakah kiamat akan terjadi? Jawabannya tentu iya. Dan setiap muslim wajib meyakininya untuk mempersiapkan bekal di hari akhir nanti. Meskipun tidak tahu kapan akan terjadi, namun tanda-tanda kiamat telah dijelaskan oleh Nabi Muhammad SAW.Dijelaskan dalam hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: "Tidak akan tiba hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai.”Dan itu bukan hanya isapan jempol semata. Kini banyak daerah di Arab Saudi yang terus menerus diguyur hujan, bahkan sebagiannya telah ditumbuhi tumbuhan hijau. Salah satunya ada di Lembay Tayeh. Lantas bagaimana penduduk setempat menyikapinya?

Perbaiki Mesin Cuci, Suami Temukan 'Harta Karun' di Dalamnya

 – Mesin cuci kini sudah menjadi benda 'wajib' di setiap rumah. Ya, mesin yang satu ini memudahkan kita untuk membersihkan pakaian dari pada mengucek secara langsung. Bahkan, mesin cuci pun bisa mengeringkan pakaian saat hujan turun.Namun, selayaknya semua mesin pasti memiliki umur pakai. Atau bahkan bisa rusak dikarenakan pemakaian yang terus menerus. Dan saat rusak tersebut, maka salah satu cara murah adalah dengan memperbaikinya baik oleh sendiri maupun ahlinya.Tapi suami yang satu ini dibuat kaget, saat membuka mesin cuci yang akan diperbaikinya. Pasalnya, ia justru menemukan 'harta karun' di dalam mesin cuci tersebut. Apa saja yang ada di dalam mesin cuci tersebut?

Lihat Pria Ini Makan Rujak Jeruk Nipis, Bikin Perut Melilit

 – Rujak jadi salah satu kuliner yang mudah kita temukan di sekitar kita. Apalagi jika cuaca panas atau sedang mengantuk, rujak bisa jadi makanan yang bisa membuat kita terjaga sekaligus menghilangkan rasa kantuk.Makanan yang satu ini juga cukup beragam jenisnya, mulai dari rujak iris dengan beragam buah-buahan sehari hingga rujak tumbuk. Dan semuanya sama enaknya, sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan kita.Tapi jika melihat pria yang satu ini makan rujak, kita pun akan dibuat merasakan yang ia rasakan. Pasalnya, bukan buah-buahan segar yang ia jadikan bahan baku utamanya, tetapi jeruk nipis yang rasanya sangat asam.

Usai Kekenyangan, Piton dengan Perut Besar Itu Melingkar

 – Ular piton yang memiliki panjang lebih dari lima meter memang menakutkan. Tubuhnya sangat kuat dan juga mampu memangsa hewan apapun, termasuk manusia. Dan jika sudah makan besar, biasanya mereka akan berdiam diri.Seperti yang terjadi pada ular piton dengan panjang lima meter ini, di mana ia terlihat melingkar. Perutnya yang besar memperlihatkan, jika ia sudah kenyang memakan mangsa yang sangat besar dan dalam proses metabolisme.Lantas apa yang dimakan ular piton besar ini? Dan bagaimana piton ini ditemukan? Anda akan dibuat kaget dengan apa yang ada di dalam perut piton besar ini.