Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Gerakan Keselamatan Jalan Bertajuk SCA

.co.id – Gerakan publik ini berlandaskan moralitas. Tak heran bila menjelma menjadi gerakan moral, bukan politik apalagi anarki. Kampanye yang digaungkan sarat pesan moral. Ajakan untuk kembali dengan selamat ke rumah. Caranya, selalu berlalu lintas jalan yang aman dan selamat. Modalnya, menggunakan akal sehat dan nurani. Sekali lagi, bukan modal otot apalagi anarki.Itulah substansi gerakan publik bertajuk Safety Campaign Award (SCA) yang diinisiasi para pegiat keselamatan jalan (road safety) di Jakarta.Tahun 2017, merupakan kali keempat SCA digulirkan sejak pertamakali diperkenalkan pada 2014. “Tahun 2017, kami mengusung dua tema besar yakni seputar keselamatan berbasis pengguna jalan dan langkah yang dilakukan pascakecelakaan,” ujar Fatidha, ketua panitia SCA 2017, di Jakarta, Sabtu (19/8) sore.

Intip Koleksi Boneka Seram Milik Roy Kiyoshi

 – Paranormal Roy Kiyoshi mendadak sedang naik daun berkat penampilannya dalam acara Karma yang tayang di ANTV. Ia terkenal karena kemampuannya dalam membaca pikiran dan menerawang kehidupan seseorang.Roy mengaku sudah memiliki kemampuan mistisnya ini sejak dari kecil. Sebagai seorang indigo, dia juga mengklaim bisa berkomunikasi dengan makhluk astral. Dalam acara Karma, paranormal stylish itu suka membawa boneka seram sebagai sarana untuk komunikasi dengan makhluk astral.Ketika menerawang seseorang, Roy akan bertanya kepada boneka miliknya. Kemudian tak lama kemudian dia akan tahu permasalahan seseorang yang sedang diterawangnya. Terlepas dari kemampuan mistisnya, lebih baik kita intip dulu koleksi boneka seram milik Roy Kiyoshi.

Santunan Kecelakaan Tembus Rp6 Triliun

.co.id – Dalam lima tahun terakhir, 2012-2016, jumlah santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan tembus Rp6 triliun. Kecelakaan demi kecelakaan masih mewarnai jalan raya di Indonesia. Santunan tersebut mencakup bagi seluruh korban, mulai luka ringan hingga meninggal dunia.Jumlah ini baru berasal dari PT Jasa Raharja. Entah dari sumber lain. Pastinya, kecelakaan berdampak panjang. Salah satunya adalah soal ekonomi. Kecelakaan bisa merepotkan ekonomi keluarga. Apalagi jika korban yang meninggal dunia adalah tiang ekonomi keluarga. Semua bisa menjadi berantakan.Setidaknya, secara ekonomi dapat membuat korban kecelakaan dan keluarganya repot mengeluarkan biaya untuk perawatan rumah sakit. Atau, setelah sembuh tidak seproduktif seperti sebelum terlibat dalam kecelakaan lalu litas jalan.

5 Penjual Makanan Paling Ditunggu oleh Anak Kosan

 – Jadi anak kosan tidaklah sesulit seperti yang kamu bayangkan. Meskipun harus hidup mandiri, jauh dari orangtua dengan budget pas-pasan, tapi jika dibawa mudah pasti semuanya akan terasa ringan.Begitupun ketika perut lapar ,tapi malas pergi ke luar, anak kosan biasanya berharap ada penjual makanan yang melewat.Dari sekian banyak penjual makanan yang mondar mandir di sekitar komplesk kosan, hanya ada beberapa penjual makanan yang paling ditunggu oleh anak kos-kosan. Mereka seolah menjadi harapan terakhir para anak kosan yang kelaparan. Jika kamu anak kosan, pasti kamu pernah mengalaminya.

Umur Sudah 30 Tahunan, 5 Artis Cantik Ini Masih Betah Melajang

 – Idealnya waktu menikah bagi perempuan yaitu saat berusia 20 sampai 25 tahunan. Tapi banyak sekali wanita yang masih belum menikah meski usianya sudah lebih dari 30 tahun.Memang jodoh itu urusan Tuhan, tapi jika tidak dicari, ya gak akan kunjung dapat. Seperti beberapa artis cantik tanah air ini yang tak kunjung menikah meski umurnya sudah 30 tahunan.Padahal kecantikan mereka begitu memesona, dan sudah dipastikan mereka adalah rebutan kaum pria. Dari segi karier saja sudah menjanjikan, tapi entah kenapa para selebriti cantik ini masih betah melajang.

ارخص شركات نقل العفش بجدة

ارخص شركات نقل العفش بجدة https://ebad-rahman.blogspot.com/2017/02/transfer-jeddah.html نقل عفش ,نقل عفش بجدة , ارخص شركات نقل العفش , نقل عفش بجدة , نقل عفش بجدة رخيصة , اسعار شركات نقل العفش بجدة , نقل عفش جدة ومكة

Bermalam di Perbatasan Vietnam dan Kamboja

Salah satu cara menghemat biaya jalan-jalan adalah mengambil bus malam ketika berpindah kota. Inilah yang saya lakukan ketika traveling dari Ho Chi Minh City, Vietnam ke Phnom Penh, Kamboja. Setelah berjalan sekitar 2 jam dari Ho Chi Minh City, bus berhenti di depan kantor imigrasi Vietnam di Moc Bai.Dengan tetap tinggal di dalam bus, kami semua bermalam di depan pagar kantor yang masih tutup hingga sekitar jam 6 pagi. Bagi yang mau keluar, silakan saja, dan kalau ingin buang air, ya, cari saja tempat tertutup di sekitar sana, seperti yang saya lakukan bersama seorang bule.Saat itu tidak terlalu ramai walapun ada beberapa kendaraan yang akan melewati perbatasan, tapi saya tidak melihat ada bus umum lain. Dan bagi yang ingin menukar uang, ada banyak penukaran dollar keliling di sini.