Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

hello.blade.co.id

Susah Move On dari Mantan Pacar? Intip Trik Jitu Ini

.co.id – Apakah kamu salah satu orang yang susah buat lupain si mantan pacar? Memang sih, susah banget melupakan mantan pacar yang telah lama singgah di hati. Si dia yang sudah menjadi bagian terpenting dari hidup kita dan untuk melupakannya memang bukan hal yang gampang.Semua orang pasti akan merasakan hal yang sama, merasakan sakitnya tuh di sini. Mendengar kata "Putus" dari si mantan pacar, rasanya seperti ditampar buat kita yang ditinggalkan. Bukan bermaksud berlebihan sih, tapi kalau itu alasannya karena ada wanita idaman lain alias orang ketiga, bagaimana? Duh, tidak bisa dibayangkan bagaimana rasanya.Mungkin, rasanya seperti separuh hidup kita hilang dan perasaan hancur berkeping-keping. Hidup bagai rumah tanpa cahaya, lebih tepatnya hidup bagaikan rumah tanpa penghuni, alias sepi dan kering kerontang kayak isi dompet. 

hello.blade.co.id

Pacar Berhubungan dengan Mantan? Begini Cara Hadapinya

 – Pernahkah kamu membayangkan, hal apa yang paling kamu takutkan dari pasangan? Setiap orang pasti punya ketakutan yang berbeda-beda. Mulai dari takut ditinggalkan, diduakan, diacuhkan, hingga takut si pasangan masih suka berhubungan dengan mantannya.Dan, yang akan kita bahas kali ini mengenai ketakutan jika si pasangan masih berhubungan dengan si mantan. Bagaimana kalau pacar kamu masih sering berhubungan dengan mantannya? Tentu hal ini sangat mengerikan bukan?Mantan merupakan sosok yang hanya ada dalam sebuah kenangan. Mereka merupakan sebuah masa lalu, baik kamu atau pasangan pasti punya sebuah kisah masa lalu dari seorang yang namanya "mantan". Ingin berhubungan baik atau menjadi musuh dengan mantan itu menjadi pilihan setiap orang.

hello.blade.co.id

Ini Gaya Rambut yang Cocok untuk Cewek Pemalas

.co.id – Buat kamu sebagai cewek, pasti  setiap hari kepikiran mau gaya rambut gimana buat pergi hangout sama teman-teman, atau kalau ketemu gebetan, pasti pusing mau mikirin gaya rambut apa yang kece! Setiap sebelum tidur, pernah gak sih kepikiran besok mau membentuk rambut seperti apa, bisa dicatok, dikeritingin, atau dikuncir.Ini sih masalah sederhana buat cewek-cewek yang rajin, tapi kalau kamu termasuk cewek pemalas? Duh, pasti rempong deh kepikiran mau style rambut kaya gimana pun ya namanya males akhirnya rambut gak diapa-apain, alhasil jadi style-nya kelihatan kucel dan gak menarik.Buat kamu cewek pemalas, tenang saja, ada ide style rambut super lucu nan imut dan pastinya gampang banget buat ditiru untuk penampilan kamu. Tentunya ini supaya kamu dilirik sama gebetan atau setidaknya kamu terlihat cantik di antara teman-teman kamu.Baca selengkapnya... 

hello.blade.co.id

Inilah Wanita Paling Cantik di Dunia Tahun 2017

.co.id – Bicara soal cantik, hal ini memang jadi topik yang paling menarik untuk diperdebatkan. Mungkin, kamu salah satunya yang paling bersemangat membahas soal hal ini. Semua orang pasti tahu banget, cantik adalah rupa dari setiap wanita.Semua wanita di dunia ini tentu cantik, tapi relatif. Namun yang membedakan wanita itu benar-benar cantik atau tidak, ya itu dari hatinya sendiri. Tuhan menciptakan wanita dengan rupa yang cantik, begitu juga saat menciptakan pria dengan rupa yang tampan.Menurut kamu wanita cantik itu seperti apa sih? Apa yang punya mata indah, hidung mancung, kulit putih, dan rambut yang panjang dan berkilau? Setiap wanita tentu memiliki karakteristik fisiknya masing-masing. Tak selalu soal fisik, cantik juga bisa dinilai dari faktor internal alias dalam diri. Seperti beberapa wanita berikut ini, yang memiliki kecantikan luar dan dalam. Siapa saja mereka?

hello.blade.co.id

9 Alasan Klasik Wanita Sering Minta Putus

.co.id – Siapa yang di sini jomblo, karena diputusin wanita? Setiap hubungan pasti ada pasang surutnya. Terkadang, baik-baik saja, bertengkar, baikan sedikit tapi ada saja masalah yang datang. Paling tidak enak, kalau punya hubungan tapi selalu bertengkar.Kalau sudah bertengkar, kebanyakan pasangan lebih memilih untuk putus, daripada pusing dan ada masalah terus-menerus. Biasanya, dengan putus beban hidup jadi berkurang. Terkadang, ada saja alasan konyol dan aneh yang diutarakan wanita untuk minta putus.Buat Anda para pria, tahu tidak sih apa alasan yang paling sering diutarakan wanita saat kalian putus? Nah, buat kamu para wanita, jangan pernah gunakan alasan berikut ini ya, untuk memutuskan hubungan dengan pasangan Anda.

hello.blade.co.id

Cari Tahu Tips Aman Stalking Mantan

.co.id – Ayo, siapa di sini yang lagi patah hati karena baru putus? Sedih memang sih, kalau masih sayang tapi harus putus. Entah karena masih sayang atau kangen dengan mantan, terkadang kita suka tanpa sadar mencari nama akun mantan di sosial media. Nah, buat kamu yang ingin tahu kabar mantan, tapi takut ketahuan atau susah mencari tahunya. Jangan khawatir, berikut ini terdapat beberapa tips aman yang bisa kamu lakukan untuk stalking mereka.Salah satu caranya yaitu dengan meminjam akun teman. Hal ini bisa kamu lakukan, jika akun yang ingin kamu cari tahu (kepoin) ternyata di private, alias digembok. Pasti rasa penasaran kamu makin meningkat, jika ketemu akun yang di private. Bukan begitu?

hello.blade.co.id

Kesalahan Fatal Orangtua ketika Terbang Bersama Balita

.co.id – Jika kamu adalah pasangan yang sudah memiliki anak dan merencanakan traveling, pastinya kamu sudah merencanakan banyak hal. Tapi, jika kamu memiliki balita berumur dua sampai lima tahun, pastinya sangat repot jika membawa mereka dalam perjalanan jauh. Bukankah begitu?Cukup melelahkan juga untuk mengawasi secara terus-menerus, apa yang dilakukan anak kita ketika dalam perjalanan. Memang sedikit repot, apabila kita masih memiliki balita dan akan mengajak mereka berlibur bersama. Kamu sebagai orangtua harus ekstra hati-hati, agar apa yang diperbuat oleh balitamu tidak menimbulkan kerugian bagi orang lain.Agar perjalanan kamu beserta keluarga berjalan dengan baik dan menyenangkan, berikut akan kami rangkum apa saja yang seharusnya tidak kamu lakukan ketika kamu terbang dengan balita tercinta.

hello.blade.co.id

Sepuluh Jenis Seragam Pramuka di Dunia

.co.id – Siapa yang pernah ikut kegiatan Pramuka? Sepertinya hampir seluruh anak di Indonesia pernah ikut kegiatan Pramuka yang biasanya diadakan oleh sekolah. Dan sudah tidak asing lagi dengan kata kemah dan Jambore. Seru banget ya, kalau diingat-ingat kegiatan-kegiatan tersebut.Ada yang tahu tidak siapa pelopor Pramuka di dunia? Ya, pelopornya yaitu Baden Powell. Pramuka juga identik sekali dengan segaramnya yang cokelat ditambah ornamen dasi merah putih.Bagi yang laki-laki akan terlihat lebih keren dengan topi baretnya. Siapapun akan terlihat keren jika memakai seragam Pramuka. Kalau negara-negara lain, seragam Pramukanya apakah sekeren negara kita? Yuk, cek sama-sama.

hello.blade.co.id

Makanan yang Baik Dikonsumsi Sebelum dan Sesudah Joging

.co.id – Jika Anda sering berolahraga, terutama joging, pasti Anda akan merasa lelah setelah melakukan aktivitas ini, bukan? Dan, jika Anda mengonsumi makanan yang tidak sesuai dengan kadar kebutuhan tubuh Anda, ketika selesai berolahraga, banyak kerugian yang akan Anda dapat, seperti, berat badan tidak kunjung turun, perut masih tetap buncit, dan yang lainnya.Para pelari maraton profesional biasanya mengonsumsi makanan berkarbohidrat sebelum mereka lari. Manfaatnya adalah, agar mereka dapat berlari lama dan memiliki banyak tenaga untuk melakukannya.Menurut Kyle Pfaffenback PhD, seorang asisten profesor nutrisi dan fisiologi di Universitas Oregon mengatakan, "Nutrisi yang dimakan setiap hari, minggu, dan bulan, oleh seseorang dapat memberikan dampak yang positif bagi pembentukan otot mereka jika diiringi dengan olahraga yang rutin.” 

hello.blade.co.id

Perayaan Halloween di Dunia Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu

 – Setiap tanggal 31 Oktober, biasanya diperingati sebagai Halloween. Halloween berasal dari kepercayaan masyarakat tempo dulu di salah satu wilayah Eropa. Di mana, orang mati melakukan perjalanan dari bumi ke akhirat, dan pintu dua dunia yang akan terbuka setelah terbenamnya matahari pada tanggal 31 Oktober sampai 1 November dini hari.Yang kemudian, peristiwa ini rajin dirayakan di Eropa, dan dibawa oleh imigran ke Amerika Serikat sebagai tradisi Halloween. Indonesia sendiri bukan merupakan negara yang punya tradisi merayakan Halloween. Tapi, dengan modernisasi yang terjadi di antara masyarakat Indonesia khususnya kota-kota besar, mulai banyak yang mengadakan perayaan Halloween.Perayaan Halloween di Indonesia pun biasanya hanya sebatas pesta kostum, yang lebih didominasi dengan kostum hantu. Tidak jarang kostum hantu yang dipakai adalah hantu lokal khas Indonesia.

hello.blade.co.id

Traveling Tanpa Cuti? Siapa Takut

.co.id –  Kerjaan kantor yang serasa tidak ada habisnya, tentu bikin kamu penat bukan? Mau liburan, tapi belum punya cuti atau cuti tinggal sedikit dan tahun masih panjang? Berarti yang kamu punya hanya sisa weekend saja, bukan? Mau liburan di weekend yang notabene hanya sabtu dan minggu, memangnya bisa? Di zaman yang serba modern dan digital seperti sekarang ini, semua mungkin mudah untuk dilakukan.  Nih, cek dulu tips buat kamu yang mau travel tanpa cuti.Travel tanpa cuti, ya harus pilih tanggal paling oke. Maksudnya adalah perkirakan tanggal di mana kerjaanmu tidak ada yang urgent atau lagi banyak-banyaknya. Bisa juga tanggal, di mana kamu sudah pegang uang alias sudah gajian dan sudah bayar hal-hal lainnya.

hello.blade.co.id

Tips Alami Atasi Tumit Kaki Pecah-pecah karena Pakai Heels

.co.id – Memiliki kaki yang mulus adalah impian semua orang, apalagi sebagai wanita, pasti mau dong punya tumit kaki mulus? Namun, karena tuntutan pekerjaan dan karier, banyak wanita yang terpaksa menggunakan heels, dan tak jarang dari mereka mengalami permasalahan pada tumit kaki.Termasuk tumit kaki yang pecah-pecah, telapak kaki yang menjadi kasar, dan masih banyak permasalahan kulit kering akibat menggunakan heels.Nah, pastinya dengan tumit kaki yang pecah-pecah bikin kamu gak pede. Gak cuma itu aja, penampilan pun jadi gak enak untuk dipandang. Jadi, jangan biarkan tumit kakimu pecah-pecah dalam jangka waktu yang lama. Caranya mudah, kok.

hello.blade.co.id

Ini Dia, Tempat Nongkrong Asyik di Cipete Raya

.co.id – Sudah punya rencana untuk nongkrong di akhir pekan ini? Atau masih bingung mau nongkrong di mana? Mungkin kalian bisa arahkan langkah kalian ke selatan Jakarta, tepatnya di Jalan Cipete Raya.Kenapa Cipete Raya? Karena di sana banyak banget tempat nongkrong yang asyik. Mulai dari yang western, sampai yang tradisional. Penasaran, tempat nongkrong asyik apa saja yang ada di Cipete? Yuk, simak.Toodz House. Jika ditanya ke anak-anak millennial kebanyakan, “Tempat nongkrong di Cipete Raya yang asyik di mana sih?” Sebagian mungkin akan menjawab Toodz House. Makanan yang enak, tempatnya yang nyaman, serta rasanya yang lezat, sudah cukup membuktikan bahwa tempat ini layak dijadikan destinasi wajib kunjung.

hello.blade.co.id

Tips Hilangkan Rasa Pedas di Mulut

.co.id – Siapa yang tidak suka makanan pedas? Memang orang Indonesia mayoritas suka dengan makanan pedas. Menyantap makanan pedas memang bisa memberikan sensasi kenikmatan yang luar biasa. Risiko mulut dan perut yang kepedasan tidak menjadi masalah bagi mereka para pecinta makanan pedas.Namun, terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas dapat menimbulkan sensasi ‘terbakar’. Rasa terbakar ini ditimbulkan oleh senyawa capsaicinoid, salah satu zat kimia yang terkandung dalam cabai.Banyak yang berusaha menghilangkan rasa pedas dengan meminum air. Ternyata, cara ini justru membuat rasa pedas atau panas menjadi menyebar ke seluruh bagian mulut. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Berikut tipsnya.

hello.blade.co.id

Artis Korea Tampan yang Jadi Brand Ambassador Kosmetik

.co.id – Di Indonesia, kosmetik dan riasan wajah masih sangat tabu jika diaplikasikan pada laki-laki, tapi tidak di negeri ginseng, Korea Selatan. Sudah tidak asing bukan dengan wajah-wajah artis Korea Selatan yang cantik dan tampan?Bahkan, banyak artis laki-laki yang masih terlihat macho walau dengan riasan wajah. Nah tidak heran, jika mereka banyak dipakai sebagai brand ambassador brand-brand kosmetik ternama. Siapa aja sih artis Korea tampan yang pernah jadi brand ambassador kosmetik?Menurut beberapa referensi yang kami baca, G-Dragon ternyata merupakan artis laki-laki pertama di Korea yang jadi brand ambassador lipstik. Masih terlihat cool banget ya untuk model iklan kosmetik yang identik dengan perempuan? 

hello.blade.co.id

Aneh, Orang Rela Lakukan Hal Berikut Ini Demi Uang

.co.id – Memang, berbicara tentang uang pasti tidak akan ada habisnya, banyak orang yang rela melakukan apapun itu untuk mencukupi kehidupannya sehari-hari. Nyatanya, bagi mereka yang tidak suka kerja kantoran dari pagi sampai sore, pasti ada saja cara untuk mendapatkan uang tambahan dari pekerjaan yang lainnya.Tapi, bagaimana mereka yang bukan pekerja kantoran? Orang rela melakukan apapun demi kebutuhan hidupnya, bahkan hal aneh sekalipun. Penasaran? Dilansir dari TheTalko, berikut ini sepuluh hal aneh yang ternyata percaya atau tidak, dilakukan orang demi mendapatkan uang.Pertama, menjual keperawanannya. Yang ini jangan ditiru ya. Banyak perempuan yang ingin memberikan keperawanannya buat suaminya setelah menikah nanti. Namun ternyata, ada orang yang ingin merasakan pengalaman ini dengan menjual keperawanannya melalui lelang.