Kancyl is a social bookmarking website that provides unique and interesting articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

5 Pemakaman Paling Menyeramkan di Dunia

 – Sebagian besar pemakaman atau kuburan, dianggap sebagai tempat yang menyeramkan. Pemakaman identik dengan cerita seram, dan tidak jarang digunakan untuk kegiatan paranormal. Hal yang menyeramkan dari pemakaman, tidak hanya karena ada penampakan seram saja.Tetapi, bisa saja karena dekorasi pemakaman yang terbilang aneh, arsitektur atau sejarah yang menyelimuti pemakaman tersebut. Hal-hal tersebut bisa menimbulkan kesan misterius dan suasana menakutkan. Sama halnya dengan lima pemakaman berikut ini.Pemakaman ini dianggap sebagai pemakaman paling menyeramkan di dunia, karena kisah-kisah yang menyelimuti di dalamnya. Penasaran seperti apa pemakaman paling menyeramkan itu?

Enam Orang Paling Sial Sepanjang Masa

 – Tak ada seorangpun di dunia ini yang menginginkan kesialan terjadi dalam hidupnya. Namun, tak semua orang juga akan selalu diberkahi keberuntungan dalam hidupnya.Seperti nasib keenam orang berikut ini. Mereka mengalami serentetan kesialan yang membuat mereka dijuluki sebagai orang yang paling sial yang pernah hidup di dunia.Beberapa dari mereka ada yang berhasil selamat dan menjalani hidup hingga usia tua, tapi ada juga yang bernasib tragis hingga meninggal dunia. Mari kita ikuti kisah mereka.

Enam Orang Paling Sial Sepanjang Masa

 – Tak ada seorangpun di dunia ini yang menginginkan kesialan terjadi dalam hidupnya. Namun, tak semua orang juga akan selalu diberkahi keberuntungan dalam hidupnya.Seperti nasib keenam orang berikut ini. Mereka mengalami serentetan kesialan yang membuat mereka dijuluki sebagai orang yang paling sial yang pernah hidup di dunia.Beberapa dari mereka ada yang berhasil selamat dan menjalani hidup hingga usia tua, tapi ada juga yang bernasib tragis hingga meninggal dunia. Mari kita ikuti kisah mereka.

5 Senjata Paling Gila yang Pernah Dirancang

 – Senjata diciptakan dengan segala bentuk dan ukuran, dari pistol kecil hingga senjata besar yang mampu menembak target dengan jarak terjauh sekalipun. Sebagian besar senjata, biasanya langsung dikenali saat baru melihatnya, tapi tidak dengan kelima senjata berikut ini.Beberapa desainer masa lalu, nampaknya telah bereksperimen terlampau jauh dan berusaha untuk membuat senjata gila, yang tidak masuk akal. Biasanya, senjata dirancang untuk melumpuhkan bahkan membunuh musuh.Tapi. senjata-senjata ini justru dirancang dengan konsep non-mematikan. Artikel ini akan mengeksplorasi senjata paling aneh dan gila yang pernah dibuat dan digunakan. Penasaran bukan? Simak berikut ini ulasannya.Baca Selengkapnya ...

Lima Hal Menjijikkan yang Ditemukan dalam Hot Dog

 – Hot dog merupakan makanan yang sangat digemari di Amerika. Layaknya burger atau kentang goreng, hot dog juga merupakan makanan yang praktis dan mudah dibawa untuk Anda makan saat bepergian.Hot dog bisa menjadi alternatif untuk mengurangi rasa lapar, atau menemani Anda saat menonton pertandingan dan nongkrong bersama teman. Tak salah, jika makanan yang satu ini sangat digemari, bahkan di Indonesia.Tapi apa jadinya, jika hot dog yang selama ini Anda konsumsi terbuat dari bahan-bahan yang menjijikkan? Pasti Anda akan berpikir dua kali untuk kembali mengonsumsinya, bukan? Dilansir dari TheRichest, berikut lima hal menjijikkan yang ditemukan dalam hot dog.

5 Aksi Brutal Hewan Memangsa Manusia

 – Ketika habitat asli hewan mulai terusik oleh manusia, beberapa makhluk ini mulai berkeliaran dan mengambil daging manusia. Kadang, hewan-hewan ini memburu manusia hanya untuk bersenang-senang saja, bukan sekadar untuk mencari makan.Akibatnya, hewan pemakan manusia ini menyebabkan seluruh desa dan kota menjadi penuh dengan ketakutan. Saat ada orang yang mengatakan, "Jangan main-main dengan alam," hewan-hewan ini merupakan bukti konkret atas pernyataan tersebut.Naluri predator, kekuatan, dan kecepatan dari satwa-satwa liar, menjadikan mereka sebagai pembunuh berantai yang paling berbahaya di planet ini. Berikut adalah lima aksi brutal hewan yang akan mengingatkan manusia, betapa rapuhnya mereka di hadapan predator lain.

5 Ancaman Terbesar untuk Peradaban Manusia

 – Global Challenges Foundation telah mengeluarkan salah satu laporan yang menyediakan data kuantitatif pada risiko terbesar yang akan dihadapi peradaban manusia di masa depan. Tentu, hal ini akan membawa berbagai ancaman bagi peradaban manusia.Mungkin, beberapa orang akan berpikir laporan ini hanya memberikan berita buruk dan kesedihan, namun para peneliti hanya bermaksud mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari kemungkinan dari salah satu ancaman ini bisa terjadi.Beberapa ancaman berikut ini telah berkembang selama beberapa tahun terakhir, yang muncul akibat perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup yang telah terjadi. Dan inilah lima ancaman paling serius untuk peradaban manusia hasil identifikasi dari para peneliti.

Tragis, Lima Orang Terkenal Ini Tewas Karena Serangan Hewan

 – Kematian memang sudah menjadi misteri Ilahi. Kematian juga bisa datang melalui banyak cara, seperti sakit, dibunuh, kecelakaan, bahkan diserang oleh hewan buas.Ya, diserang hewan buas menjadi salah satu penyebab kematian yang cukup tragis dan nahas. Pasalnya, penyebab kematian ini menjadi salah satu yang tidak diduga-duga dan berakhir dengan cukup mengenaskan.Sayangnya, kejadian tersebut juga menimpa lima orang terkenal berikut ini. Mereka menemui ajalnya dengan cara yang tragis dan tak disangka-sangka. Mari kita lihat daftarnya.

Lima Gangster Wanita Paling Berbahaya

 – Gangster-gangster yang terkenal sadis di dunia, seperti Yakuza atau Los Zetas, semua anggotanya terdiri dari laki-laki. Begitupun dengan geng-geng lainnya, yang selalu merekrut pria sebagai anggotanya. Seakan tak mau kalah, wanita-wanita berikut ini turut serta dalam serangkaian kejahatan berbahaya.Mereka bukan hanya menjadi bagian dari gangster paling berbahaya di dunia, bahkan mereka merupakan pemimpin dari gangster-gangster tersebut. Wanita-wanita ini membuktikan bahwa mafia perempuan tidak bisa dianggap remeh.Mereka mampu menghasilkan banyak uang, tidak takut melanggar hukum, mengintimidasi, bahkan membunuh untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Penasaran dengan gangster wanita paling berbahaya ini?

Lima Proyek NASA yang Akan Merubah Segalanya

 – NASA dan peneliti selalu melakukan perjalanan ke luar angkasa guna menciptakan teknologi baru dan menciptakan rekor-rekor baru. Mereka memiliki beberapa ide yang akan dikembangkan untuk diuji dalam beberapa tahun ke depan.NASA, para ilmuwan dan peneliti selalu mencari cara-cara baru dan inovatif untuk memajukan teknologi guna mengeksplorasi luar angkasa lebih jauh lagi. Setidaknya, penemuan-penemuan mereka memberi kita harapan bahwa perjalanan ke luar angkasa suatu hari nanti akan menjadi kenyataan, dan manusia mungkin akan dapat melakukan perjalanan melalui kosmos.Berikut ini terdapat lima kemajuan revolusioner NASA yang akan mengubah segalanya. Salah satunya kemajuan dalam pengiriman robot. Insinyur NASA bersama mitranya dari Eropa dan Kanada, membentuk tim yang bertujuan untuk mendaratkan robot di Mars atau planet lain.

Miris, Lima Negara Ini Jadikan Anak Sebagai Tentara

 – Di negara-negara ini, anak-anak direkrut secara paksa untuk dijadikan tentara. Biasanya anak-anak yang direkrut berusia di bawah 18 tahun, dan dilibatkan secara aktif dalam peperangan.Pada 2008, pemerintah Amerika Serikat mengeluarkan Undang-undang Perlindungan Tentara Anak (CSPA). Hukum ini diberlakukan sebagai upaya untuk mengekang perekrutan tentara anak yang diperkirakan mencapai 300.000 anak yang tersebar di berbagai negara.Meskipun undang-undang ini telah diberlakukan, pemerintah negara-negara pelaku perekrutan tentara anak dengan keras menyangkal tuduhan tersebut, padahal laporan PBB dan Human Rights Watch (HRW) sangat menunjukkan keterlibatan perekrutan paksa tentara anak. Lalu, negara mana saja yang terlibat dalam kasus ini? Dan berapa banyak anak yang dijadikan tentara? Berikut ulasannya.

Delapan Senjata Memalukan yang Dilegalkan AS

 – Amerika serikat secara keseluruhan merupakan tuan rumah bagi sebagian besar senjata. Tahukah Anda pada kenyataannya, semua jenis senjata terkenal ada di Amerika. Ada berbagai senjata mematikan yang ada di Amerika, beberapa merupakan senjata kuno, dan beberapa lagi lebih modern yang sah menurut hukum federal.Beberapa di antaranya seperti miniguns, penyembur api atau rantai cambuk. Anda mungkin tidak akan percaya senjata-senjata ini dilegalkan di sana. Kami tidak menyarankan Anda untuk memiliki, bahkan sampai menggunakan salah satu dari delapan senjata memalukan ini.Satu di antaranya rantai cambuk. Rantai cambuk merupakan senjata yang berhubungan dengan seni bela diri tradisional China. Senjata ini biasanya terdiri dari beberapa logam, yang disambungkan dari ujung ke ujung dengan menggunakan cincin untuk membentuk rantai yang fleksibel.

Enam Pelatihan Militer Paling Gila

 – Hampir semua militer yang ada di dunia memiliki semacam boot camp untuk merekrut tentara dalam waktu singkat. Instruktur mereka harus bisa mengubah warga sipil yang lembut menjadi keras layaknya mesin pembunuh, yang mengubah mereka hanya dalam hitungan minggu.Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan fisik dan daya tahan dari calon tentara. Selain mengembangkan ketahanan mental dan kekuatan fisik, calon tentara juga difokuskan pada aspek-aspek untuk menunjang peperangan, seperti seni bela diri, pelatihan senapan dan instruksi khusus lainnya.Namun, beberapa pasukan khusus ini nampaknya menjalani pelatihan militer yang sangat ekstrem dan gila, mereka harus memastikan tentara mereka benar-benar siap turun di medan perang. 

Ngeri, Dua Geng Ini Lebih Berbahaya dari Yakuza

 – Jika Anda tahu siapa mereka, mungkin Anda tidak akan berani untuk berjalan di depannya. Mereka merupakan geng kriminal yang beroperasi dalam skala internasional. Mereka terlibat dalam hampir semua kegiatan ilegal.Mereka telah melakukan pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, penyuapan dan pemerasan politisi, menjalankan prostitusi, operasi perjudian ilegal, pencucian uang, pembuangan limbah ilegal, terlibat dalam perdagangan manusia, dan bahkan menjalankan perusahaan besar dan bisnis yang sah.Mereka mengklaim wilayah dan menggunakannya untuk menghasilkan uang melalui kegiatan ilegal. Mereka bahkan diakui lebih berbahaya dari geng Yakuza. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Ngeri, Dua Geng Ini Lebih Berbahaya dari Yakuza

 – Jika Anda tahu siapa mereka, mungkin Anda tidak akan berani untuk berjalan di depannya. Mereka merupakan geng kriminal yang beroperasi dalam skala internasional. Mereka terlibat dalam hampir semua kegiatan ilegal.Mereka telah melakukan pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, penyuapan dan pemerasan politisi, menjalankan prostitusi, operasi perjudian ilegal, pencucian uang, pembuangan limbah ilegal, terlibat dalam perdagangan manusia, dan bahkan menjalankan perusahaan besar dan bisnis yang sah.Mereka mengklaim wilayah dan menggunakannya untuk menghasilkan uang melalui kegiatan ilegal. Mereka bahkan diakui lebih berbahaya dari geng Yakuza. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Sembilan Negara dengan Tentara Terburuk di Dunia

 – Tentara dalam suatu negara diberikan tanggung jawab untuk melindungi bangsa dan warganya, dengan menempatkan kehidupan mereka pada sebuah lembaga militer. Mungkin ini adalah salah satu alasan utama, mengapa investasi dalam pelatihan militer, pada dasarnya merupakan tugas penting bagi semua negara di dunia.Mungkin banyak orang membahas mengenai tentara terkuat, tapi tidak banyak yang membahas mengenai tentara terburuk. Oleh karena itu, berikut saya sajikan ulasan mengenai sembilan negara dengan tentara terburuk di dunia.Somalia menjadi salah satu negara dengan tentara terburuk. Dengan hanya 20 ribu personel aktif, Somalia dinobatkan sebagai negara dengan tentara terburuk di seluruh dunia, karena mereka hanya mengandalkan peralatan cadangan dan ketidakmampuan mereka untuk mengamankan integritas teritorial mereka.Baca Selengkapnya ...

Delapan Makanan Hidup Paling Menjijikkan

 – Ada banyak makanan lezat yang terbuat dari daging mentah sebagai bahan utamanya. Di antaranya adalah carpaccio, hoe, sushi, steak tartare, dan masih banyak lainnya yang melibatkan daging atau ikan mentah.Namun, para chef sepertinya berpikir terlalu jauh dengan menempatkan makhluk hidup, seperti hewan untuk disajikan langsung di atas piring. Tentu saja hewan-hewan tersebut masih menggeliat dan bergerak-gerak di atas piring.Dan berikut ini ada delapan jenis makanan hidup yang paling menjijikkan. Apakah Anda berani untuk mencobanya? Dijamin sekali mencobanya buat Anda bergidik. Makanan apa saja itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Lima Negara yang Tak Mungkin Diserang

 – Karena berbagai alasan, beberapa negara mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah bisa diserang. Hal ini mungkin karena letak geografi mereka, atau karena tentara dan orang-orang mereka yang sangat kuat, sehingga mereka tak terkalahkan.Meskipun ada yang berpendapat, negara manapun pasti ada kemungkinan untuk dikalahkan atau diserang. Berikut kami telah mengumpulkan daftar negara yang tidak mungkin diserang. Sebut saja satu di antaranya adalah Israel.Banyak negara yang tidak menyukai Israel, inilah sebabnya negara ini memutuskan untuk menjadi tangguh dan tidak cengeng. Meski mereka memiliki pasukan tentara dalam jumlah kecil, yaitu 1760.000 tentara, rakyat mereka diwajibkan untuk menjalani wajib militer, wanita selama 24 bulan, sedangkan pria 36 bulan. 

Lima Negara Paling Menguntungkan di Dunia

 – Bisa tinggal di negara dengan predikat paling menguntungkan di dunia, pasti sangat membahagiakan. Kemakmuran Anda sudah dipastikan akan terjamin, karena Anda akan diberikan kemudahan dalam mendirikan atau menjalankan bisnis.Sama halnya jika Anda tinggal di kelima negara berikut. Forbes telah menetapkan negara-negara berikut sebagai Negara Terbaik untuk Bisnis. Hal tersebut didasarkan atas 11 faktor, seperti hak milik, inovasi, perlindungan investor, kebebasan pribadi, perdagangan dan kebebasan moneter, birokrasi, pajak, teknologi, korupsi dan kinerja pasar saham.Anehnya, Amerika Serikat menempati urutan terburuk, yaitu berada posisi ke-51, karena AS memberikan tarif pajak perusahaan tertinggi di dunia di antara negara-negara maju lainnya. Dan inilah lima negara yang akan membuat Anda makmur, jika Anda tinggal di sana.

Lima Negara dengan Kebrutalan Polisi Terburuk

 – Pasukan kepolisian pertama kali dibentuk oleh seorang khalifah muslim yang bernama Umar al-Khattab. Kemudian dikenal sebagai 'ash-shurta' dan dipimpin oleh seorang kepala departemen layaknya inspektur tertinggi saat ini. Perannya adalah menjaga perdamaian.Seiring berjalannya waktu, populasi yang terus bertambah dan dinamika masyarakat yang terus berubah, menuntut polisi untuk menjalankan lebih dari sekadar peran dasar mereka. Bahkan, kini polisi dituntut untuk dapat mengendalikan kebrutalan yang ada di masyarakat.Tapi dalam menjalankan fungsinya tersebut, polisi di beberapa negara agaknya terlalu berlebihan. Mereka justru bertindak tak kalah brutal. Berikut lima negara dengan tingkat kebrutalan polisi tertinggi di dunia. 

Lima Negara Paling Kuat di Dunia

 – Proyeksi kekuasaan sebuah negara atau bangsa ke dalam arena internasional didasarkan pada banyak elemen, seperti lokasi geografis, luas negara, kondisi militer, dan ekonomi. Banyak negara besar tetapi tidak memiliki pengaruh politik sama sekali, misalnya Australia dan Kanada.Tetapi, negara-negara kecil seperti India dan Pakistan, menjadi bagian dari salah satu militer terbesar di dunia. Tapi anehnya, Pakistan tidak terdaftar dalam indeks kekuatan dunia. Dan berikut ini akan kami sajikan daftar lima negara paling kuat di dunia.Peringkat ini didasarkan pada pertumbuhan ekonomi (GDP), pengaruh politik, kekuatan militer, dan luas negara. Penasaran bukan negara mana saja yang termasuk di dalamnya?

Lima Negara dengan Tentara Terkuat di Dunia

 – Tentara dianggap sebagai bagian penting dari sebuah negara dan keamanannya. Setiap tahun, anggaran besar dialokasikan untuk pertempuran. Negara-negara mengambil inisiatif khusus untuk memperkuat diri mereka secara militer.Jika kita mencoba membandingkan tentara terkuat dari berbagai negara, mungkin kita bisa melihatnya dari persenjataan yang mereka miliki, teknologi maju yang diimplementasikan, pelatihan, kekuasaan dan jumlah sekutu, jumlah tentara, anggaran yang dialokasikan, dan lain-lain.Tetapi, sejumlah organisasi, seperti Business Insider, melakukan studi mereka sendiri untuk menentukan peringkat kekuatan militer. Berikut peringkat lima besar negara dengan tentara terkuat.

Pilih Satu Kunci dan Ketahui Kepribadian Anda

 – Apakah Anda pernah mengikuti suatu tes kepribadian? Ya, meskipun ada banyak kuis dan tes yang telah Anda coba, mungkin hal tersebut belum memberikan solusi yang Anda inginkan.Kali ini, kami akan memberikan daftar kunci yang harus Anda pilih. Yang harus Anda lakukan cukup pilih salah satu kunci, dan ini akan mengungkapkan banyak tentang kepribadian Anda. Hasilnya, mungkin akan mencengangkan untuk Anda.Kunci #1. Jika Anda memilih kunci ini, berarti Anda memilih kunci yang paling umum dan tanpa hiasan. Kunci ini mendefinisikan Anda sebagai individu yang rasional dan logis. Akan ada saat di mana Anda akan rapuh dan rentan.