Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

asacinta.blogspot.co.id

Teknologi Mobil Impian yang Humanis

.co.id – Sudah wajar kalau konsumen itu bawel, termasuk konsumen mobil. Konsumen keinginannya banyak, sampai-sampai galau sendiri dengan keinginannya, termasuk dalam urusan mobil. Sikap konsumen inilah yang ditangkap oleh para inovator dunia otomotif, untuk menjadi ladang kreasi dalam bidang teknologi otomotif.Keinginan konsumen yang banyak membuka ide para inovator untuk memenuhi impian konsumen akan teknologi mobil, juga impian mereka sendiri yang terus ingin berinovasi. Kita bicara impian teknologi mobil yang humanis dan masuk akal dengan perkembangan dunia saat ini.Walaupun sebenarnya, teknologi mobil impian bisa jauh melampaui batas khayal, tetap saja keberlanjutannya sangat dipengaruhi oleh kondisi perkotaan, kondisi alam, maupun kondisi sosial, di mana mobil tersebut akan digunakan. Pada akhirnya, konsumen menjadi penyeleksi teknologi mana yang diperlukan dan diinginkan berkembang, dan mana yang tidak perlu.

asacinta.blogspot.co.id

Hoax dan Fakta Ayam Dingin Segar

.co.id – Ayam dingin segar adalah salah satu isi yang wajib ada di kulkas saya. Sebagai ibu bekerja yang tidak mungkin setiap hari belanja, saya belanja seminggu sekali untuk memastikan stok sayur, buah, bumbu, daging, ikan dan tentu saja ayam dingin segar dalam jumlah cukup.Bisa dibilang, porsi belanja ayam dingin segar lebih banyak dari lauk lainnya karena keluarga kami paling suka masakan ayam. Terutama anak laki-laki saya, dalam sekali makan dia bisa menghabiskan 2-3 potong ayam goreng atau semur, sampai menyebut dirinya kembaran ketiga Upin-Ipin.Ayam dingin segar bukan sebuah merek dagang. Ayam dingin segar adalah istilah untuk daging ayam yang diproduksi dengan cara pendinginan dan pembekuan. Ayam disembelih di Rumah Potong Unggas dan dagingnya langsung dikelola dalam suhu dingin 0-4°C. 

asacinta.blogspot.co.id

Terpesona Keindahan Museum Angkut

VIVA.co.id - September tahun lalu, saya dan keluarga mudik ke Kota Malang. Tiga orang kakak saya tinggal di sana. Malang adalah kampung halaman kedua buat saya. Seumur-umur mudik hanya untuk jumpa keluarga.Tahun 2015 kemarin, saya tekadkan untuk rekreasi ke Kota Batu, sebuah kota administratif yang berada di dekat Malang. Target utamanya, main ke Museum Angkut yang terkenal keren dan fenomenal.Museum Angkut memamerkan transportasi lintas waktu dan lintas benua. Arti lintas waktu adalah kita bisa melihat kendaraan dari masa ke masa. Kita bisa tahu sejarah transportasi peradaban zaman dulu. Di sini, selain tiket masuk juga dikenakan tiket kamera. Tapi dijamin tidak rugi. Karena apa?