Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Komplotan Begal Sadis Pimpinan Kanit Diringkus Polisi, 2 Orang Masih Diburu

Komplotan begal asal Lampung yang kerap melakukan aksinya di Jakarta dan Karawang berhasil diringkus polisi. Komplotan ini dikenal sadis saat beraksi.

Read Full Article
Polisi Tangkap Komplotan Begal ABG yang Sudah 15 Kali Beraksi di Medan
Komplotan bersenjata tajam ini terakhir kali beraksi merampas motor pengendara di Jl Sisingamangaraja, Medan.
Tradisi Sadis Pembantaian Ikan Paus di Gulfstream
Paus merupakan hewan laut yang keberadaannya sudah hampir punah. Oleh sebab itu, ikan ini menjadi hewan yang dilindungi di beberapa negara. Namun tahukah Anda, bahwa ada saja di belahan dunia ini yang memperlakukan hewan ini dengan sadis dan kejam.Perlakuan sadis terhadap hewan itu bisa saja terjadi akibat adanya korban dari keganasan sang hewan tersebut, ada juga karena kebutuhan lauk sebagai cara untuk mempertahankan hidup. Di Eropa ada sebuah tradisi yang sangat sadis terhadap keberadaan ikan paus ini, yaitu daerah Gulfstream.Daerah Gulfstream memiliki tradisi yang sangat jarang ada di belahan dunia lain. Di sini ada suatu tradisi yang merupakan agenda tahunan bagi mereka yaitu "pembantaian paus secara massal", ini tentunya bukan hal biasa dilakukan oleh penduduk di negara lain. Seperti apa tradisi ini?
Dikira Teroris, Penggemar Deadpool Diringkus Polisi
 – Saat ini film Deadpool 2 telah tayang di bioskop-bioskop seputar kita di seluruh dunia. Dan tentunya banyak sekali orang yang menunggu-nunggu salah satu superhero ini, termasuk para penggemarnya.Mereka bahkan ada yang sampai menggunakan gaya bahkan baju layaknya tokoh Deadpool, saat pergi ke bioskop. Namun, tentunya ini bisa jadi malapetaka, apalagi saat ini sedang ramai aksi terorisme di seluruh dunia.Seperti yang dialami dua penggemar Deadpool ini, yang langsung diringkus di jalan yang cukup ramai oleh polisi. Lantas apa yang membuat polisi mengira mereka adalah pelaku terorisme?
Begini Ciri-ciri Begal Sadis yang Tembak Brigadir Oca
Brigadir Oca ditembak dua begal sadis di rumahnya. Sejumlah saksi sempat melihat pelaku. Bagaimana ciri-cirinya?
Bocah Berusia 8 Tahun Ditembak Begal di Bekasi
Begal bersenjata api beraksi lagi di Bekasi. Seorang bocah berusia 8 tahun ditembak kakinya oleh komplotan begal, lalu dirampas motornya.
Polisi Gerebek Markas Begal di Lampung, Motor hingga Senpi Rakitan Disita
Markas komplotan begal digerebek polisi. Seorang tewas ditembak dan lainnya diamankan polisi.
Komplotan Pemalsu Dokumen untuk Paspor TKI Digulung
Polisi meringkus komplotan pemalsu dokumen untuk pembuatan paspor bagi TKI. Mereka diringkus di sebuah ruko tempat mereka menampung TKI dan melakukan aksi.
Sajudin Begal Motor Asal Lampung Tewas Ditembak Polisi
Polisi menembak mati Sajudin begal motor asal Lampung, di Bekasi. Pelaku ditembak karena melakukan perlawanan saat diringkus oleh jajaran Polres Kota Bekasi.
Kabar Gembira, Begal 'Pocong' Akhirnya Tertangkap
Beberapa waktu lalu, masyarakat sempat dibuat heboh dengan beredarnya berita begal menyamar jadi pocong di beberapa daerah di Indonesia. Bahkan, sudah ada banyak orang yang jadi korban begal pocong ini.Namun, baru-baru ini, sebuah postingan di Facebook membuat hati masyarakat sedikit lega. Sebab, dalam postingan itu, warga berhasil menangkap salah satu begal pocong di area perkampungan di Babakan Jakarta.Dalam postingan itu, salah seorang pelaku pembegal yang bertugas nyamar jadi pocongnya berhasil ditangkap, sementara teman-temannya berhasil melarikan diri.Baca Selengkapnya..
2 Begal Motor di Bekasi Diringkus, Satu Pelaku Ditembak Kakinya
Polisi meringkus 2 begal motor di Bekasi Utara. Salah satu pelaku terpaksa dilumpuhkan lantaran mencoba kabur saat ditangkap buser.
5 Kali Beraksi, Duo Begal Bergolok di Pesanggrahan Dibekuk Polisi
Duo begal bergolok yang melakukan aksinya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, berhasil diringkus polisi. Dua pelaku sudah beraksi sebanyak 5 kali.
Lima Ilmuwan Sadis yang Dijuluki Iblis Kematian
.co.id – Berbicara tentang ilmuwan, pasti yang ada dibenak Anda adalah sosok orang yang cerdas yang suka melakukan uji coba untuk menemukan inovasi baru yang berguna untuk seluruh umat manusia. Akan tetapi tak semua ilmuwan itu melakukan eksperimennya secara manusiawi.Zaman dulu banyak sekali ilmuwan sadis yang menggunakan manusia hidup untuk bahan eksperimennya. Mengerikannya lagi, eksperimen yang mereka lakukan sangat sadis hingga menewaskan banyak orang yang jadi ‘tikus’ percobaan.Dari sekian banyak ilmuwan sadis yang dikenal sejarah, berikut ini ada beberapa nama ilmuwan sadis yang dijuluki iblis kematian karena sudah merenggut nyawa banyak orang. Mereka juga seperti pembunuh berdarah dingin yang tak akan segan-segan menghabisi para ‘tikus’ percobaan mereka.
Begal Bersenpi Komplotan Lampung Ditangkap Polres Jaksel
Polres Jaksel berhasil menangkap empat pelaku begal. Barang bukti yang disita ada senjata api.
Kendi Maling dari Lombok yang Banyak Diburu Orang Eropa
Selain panorama alamnya yang sangat memesona, Lombok dikenal dengan kerajinan unik yang terbuat dari tanah liat. Berbagai jenis kendi unik bisa ditemui di sini. Salah satunya adalah kendi maling.Jenis kendi ini sangat mencuri perhatian bahkan banyak diburu orang-orang Eropa. Gerabah dari Lombok yang diburu orang Eropa ini terlihat sama dengan kendi lain pada umumnya. Hanya saja pegangan kendi ini terlihat lebih panjang.Kendi ini juga mempunyai fungsi yang sama, yaitu untuk menyimpan air agar sejuk. Lantas, apa yang menjadikan kendi ini unik, dan banyak diburu oleh orang Eropa?
Pelaku Curanmor ini Diringkus Polisi Saat Membuka Pelat Motor Curiannya
Seorang pengangguran di Medan harus berurusan dengan polisi. Ia diringkus polisi setelah mencuri sepeda motor.
Gadis ini Nekat Ikut Kekasih Curi Motor 17 Kali
Komplotan spesialis pencuri kendaraan bermotor berjumlah 5 orang diringkus. Seorang anggota komplotan beruusia 18 tahun nekat ikut kekasihnya mencuri.
Polisi Sita Sepucuk Pistol Rakitan dari Begal yang Ditembak Mati
Polda Metro Jaya menembak mati Sulaiman alias Lam (29), begal sadis yang menewaskan Ny Veronika (42) di Rawalumbu, Kota Bekasi dengan tembakan senjata
Komplotan Spesialis Pencuri Susu Diringkus
Komplotan pencuri susu di pusat perbelanjaan diringkus. Tidak hanya di Surabaya, mereka juga melakukan aksinya di Bali, Kalimantan dan Sumatera.
Polisi Masih Kejar Begal yang Tembak Brigadir Oca di Bekasi
Polisi masih memburu begal yang menembak anggota Polres Karawang Brigadir Oca Suhiarja hingga  kritis di rumahnya di Bekasi.
Polisi: Begal yang Lompat dari Flyover Pesing Jakbar Alami Luka Ringan
Begal yang nekat melompat dari flyover Pesing, Jakarta Barat dibawa ke Mapolsek Tanjung Duren. Begal itu tidak mengalami luka berat akibat aksi nekatnya.
Kanit Lantas Cipondoh Tewas dengan Luka Tembak di Kepala
Kanit Lantas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota ditemukan tewas dengan kondisi kepalanya tertembak. Apa penyebabnya?
Komplotan Begal Sadis Pimpinan Kanit Diringkus Polisi, 2 Orang Masih Diburu
Komplotan begal asal Lampung yang kerap melakukan aksinya di Jakarta dan Karawang berhasil diringkus polisi. Komplotan ini dikenal sadis saat beraksi.
Empat Hukuman Sadis yang Terlupakan dari Sejarah
Hukum dibuat agar memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan. Oleh karena itu, banyak metode hukuman yang dirancang sesadis mungkin agar tidak ada orang yang berani melanggar hukum.Sejak dulu, memang ada beberapa jenis hukuman yang terbilang sangat sadis untuk menghukum para pelaku kejahatan. Namun dengan seiring berjalannya waktu, beberapa metode hukuman ini dihapus karena dianggap tidak manusiawi atau sudah tidak efektif lagi.Dari sekian banyak metode hukuman sadis yang kamu ketahui, berikut ini ada beberapa metode hukuman sadis yang terlupakan dari catatan sejarah. Penasaran, hukuman sadis seperti apa itu?