Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Hijarbie, Boneka Barbie Pertama yang Memakai Hijab

VIVA.co.id – Jika kebanyakan boneka barbie identik dengan paras cantik, berbaju minim, berambut pirang, berbeda dengan boneka barbie yang satu ini. Boneka barbie ini mengenakan hijab dengan pakaian layaknya wanita muslim.
Boneka barbie ini memiliki julukan tersendiri yaitu "Hijarbie". Boneka ini diciptakan oleh seorang mahasiswi berusia 24 tahun bernama Nigeria Hannefah Adam yang menempuh pendidikan di Inggris.
Berawal dari keinginannya agar semua gadis kecil dapat mendandani bonekanya sendiri dengan menggunkan gaun tertutup seperti apa yang ia kenakan. Mahasiswi sekaligus perancang busana ini membuat pakaian muslim mini untuk dikenakan pada boneka barbienya.

Read Full Article
Ingin Mirip Barbie, Transgender Ini Habiskan Rp17 Miliar
 – Nikki Exotika yang dulunya terlahir sebagai laki-laki bernama Jason Torres, sudah terobsesi bermain boneka saat kecil dan ia merasa seperti perempuan yang terjebak di dalam tubuh anak laki-laki. Karena terobsesi sekali dengan boneka Barbie, akhirnya ia memutuskan jadi wanita transgender agar bisa merubah penampilannya jadi boneka Barbie.Untuk mewujudkan semua keinginannya itu, Nikki harus mengeluarkan uang yang sangat banyak. "Saya bingung dan malu. Saya tidak tahu apa yang salah dengan diri saya. Waktu itu saya tidak memiliki keinginan untuk jadi transgender dan itu adalah rahasia yang saya simpan dari semua orang," katanya seperti dilansir News.com.au. Sewaktu sekolah dulu, Nikki sering diganggu di sekolah karena bertingkah seperti perempuan. Tapi, hal itu tidak mematahkan keinginannya untuk jadi seorang perempuan.
Mirip Barbie, Wanita Ini Akui Tidak Ada Anggota Tubuh yang Palsu
Banyak anak kecil yang menyukai boneka barbie, bertubuh ramping dan memiliki beragam kelengkapan mulai dari rumah hingga baju. Boneka yang satu ini hampir tersebar di berbagai belahan dunia, dan dimainkan beragam anak-anak perempuan.Namun, tidak banyak orang yang mirip boneka yang satu ini saat menginjak usia dewasa. Jikalau ada wanita mirip barbie, maka perubahan bentuk tubuh melalui operasi plastik kerap menjadi alasannya.Tetapi wanita bernama Yulia Kriger ini mengakui, jika tubuhnya yang langsing dan wajahnya yang cantik bak barbie tidak melalui operasi plastik. Bahkan ia juga mengaku, jika matanya yang biru bukan dari lensa kontak. Benarkah demikian?
Hijarbie, Boneka Barbie Pertama yang Memakai Hijab
VIVA.co.id – Jika kebanyakan boneka barbie identik dengan paras cantik, berbaju minim, berambut pirang, berbeda dengan boneka barbie yang satu ini. Boneka barbie ini mengenakan hijab dengan pakaian layaknya wanita muslim.Boneka barbie ini memiliki julukan tersendiri yaitu "Hijarbie". Boneka ini diciptakan oleh seorang mahasiswi berusia 24 tahun bernama Nigeria Hannefah Adam yang menempuh pendidikan di Inggris.Berawal dari keinginannya agar semua gadis kecil dapat mendandani bonekanya sendiri dengan menggunkan gaun tertutup seperti apa yang ia kenakan. Mahasiswi sekaligus perancang busana ini membuat pakaian muslim mini untuk dikenakan pada boneka barbienya.
5 Koleksi Unik Para Selebriti Dunia
Selebriti identik dengan dunia yang mewah. Penghasilan yang mereka dapatkan dari pekerjaan membuat mereka dapat dengan mudah membeli berbagai hal. Jika mobil atau motor mewah dijadikan koleksi, tentu sudah biasa.Tapi, ini benda-benda yang unik dan kamu mungkin tidak akan pernah menyangka, jika para selebriti ini mengoleksinya. Dimulai dengan koleksi boneka jadul Demi Moore. Ingat dengan boneka Annabelle? Tentu saja, boneka itu masih melekat jelas pada ingatan kita.Meski terlihat menyeramkan, namun boneka sejenis ini disukai oleh Demi Moore. Bahkan, ia sengaja membangun rumah khusus untuk boneka-bonekanya yang kurang lebih berjumlah 2.000 boneka itu.
Billa, Mahasiswi Asal Bekasi yang Wajahnya Mirip Barbie
Di dunia ini, ternyata ada banyak sekali wanita yang terobsesi untuk jadi boneka Barbie. Misalnya saja Valeria Lukyanova, wanita cantik asal Rusia ini dikenal dengan julukan Barbie hidup.Tapi siapa sangka, Indonesia juga punya wanita cantik yang punya wajah mirip boneka Barbie. Ia dikenal dengan nama Billa, seorang mahasiswi cantik asal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Namanya mendadak viral di media sosial, lantaran Billa memiliki wajah yang disebut-sebut mirip boneka Barbie.Karena wajahnya mirip Barbie, Billa langsung terkenal dalam sekejap. Terbukti, akun Instagram-nya sekarang sudah diikuti oleh lebih dari 15.000 followers. Penasaran, seperti apa wajah dari Billa ini?
Pria Ini Ciptakan Boneka Selebriti yang Mirip Aslinya
 – Cyrus, seorang pembuat boneka ‘Barbie’ menciptakan boneka-boneka replika selebriti dunia. Yang mengagumkan, pria ini mampu membuat detail wajah dan busana yang sangat mirip dengan aslinya.Cyrus telah membuat boneka replika dari Madonna, Adele, Beyonce, Johnny Deep dan banyak lagi. Cyrus memasarkan boneka ciptaannya lewat Instagram dan web belanja online.Ia mengatakan bahwa, mendapatkan begitu banyak pesanan boneka setelah ia membuat boneka-boneka dari selebriti favoritnya. Cyrus menjual boneka-bonekanya dengan harga sekitar $ 200 per satu boneka. Namun untuk pesanan boneka dengan kostum khusus, Cyrus akan memberikan harga yang lebih mahal. 
Sepuluh Fakta Menarik Boneka Barbie
Siapa tak kenal Barbie? Boneka legendaris yang menjadi mainan rata-rata anak perempuan ini, terus mengalami evolusi sesuai perkembangan zaman dan pasar.Jika Anda masih ingat, sebuah band terkenal asal Denmark di era 1990-an, Aqua, mendapat popularitas pertamanya lewat hits pertama 'Barbie Girl' karena lirik dan musiknya yang unik serta lucu.Ya, Barbie memang selalu menjadi daya tarik tersendiri yang menginspirasi sebagian orang dan pecintanya. Barbie pun telah lama menjadi ikon penting dalam sejarah panjang industri hiburan, mainan, dan fesyen sejak kemunculannya pertama kali di akhir tahun 1950-an.
Tutorial Hijab Pashmina Simpel Buat Tampil Cantik Memesona
Tampil cantik merupakan keinginan semua wanita, baik wanita yang menggunakan hijab maupun wanita yang tidak mengenakannya. Khusus untuk wanita Muslimah, sangat dibutuhkan hijab syar i yang bisa menjawab semua keinginannya. Baik keinginannya untuk tampil cantik dan modern, maupun keinginannya untuk tetap istiqamah tampil dengan hijab yang sesuai dengan ketentuan syariat Islam.Tutorial hijab pashmina simpel merupakan salah satu model hijab yang bisa menjawab keinginan para wanita Muslimah terkini. Cara mengkreasikannya juga cukup mudah. Dimana pada langkah pertama, Anda bisa mengenakan hijab pashmina simpel seperti biasanya. Jangan lupa untuk membuat sisi sebelah kanan agar lebih panjang dibandingkan sisi di sebelah kiri.Selanjutnya, Anda bisa mengaitkan hijab pashmina dengan pentul atau pin hijab di bagian bawah dagu Anda. Penggunaan ciput juga dianjurkan sebagai bahan dasar penutup kepala yang berfungsi untuk menyangga hijab nantinya. Sehingga segala kegiatan yang Anda lewati akan tetap lancar dengan tampilan hijab yang tetap rapi.Baca Selengkapnya...
Wajah Cantik Mirip Barbie, Istri Kepala Desa Ini Jadi Viral
 – Penikahan Kepala Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, mendadak viral di media sosial. Hal tersebut karena, istri kepala desa itu memiliki wajah yang cantik bak boneka Barbie. Foto pernikahan mereka pertama kali diunggah oleh akun Gampong Blang Crum di Facebook dan langsung menjadi viral.Dalam foto-foto tersebut, terlihat Kepala Desa Blang Crum berdampingan dengan istrinya. Sang istri terlihat tampil anggun dengan memakai jilbab berwarna ungu muda dan kebaya serta tiara di atas kepalanya. Kecantikan sang istri rupanya mampu membuat banyak orang terkesima.Banyak dari mereka yang menganggap, kalau dia mirip dengan boneka Barbie. Penasaran seperti apa kecantikan istri kades berwajah Barbie itu? Lihat foto-fotonya di bawah ini.
Delapan Boneka Hantu Terseram di Dunia
- Walaupun sebagian besar dari kita suka bermain dengan boneka di masa kecil, tapi ada sesuatu yang mengganggu saat menonton beberapa film horor yang menampilkan boneka menyeramkan sebagai pemeran utamanya.Seperti film Annabelle yang diangkat dari kisah nyata ini, membuat sosok boneka yang tadinya kelihatan lucu sekarang lebih menyeramkan. Hal ini lantaran boneka tersebut dapat menjadi sosok yang diam-diam ingin membunuh kita.Tapi, Annabelle bukanlah satu-satunya boneka yang memiliki kisah menyeramkan. Ada beberapa boneka di dunia ini yang juga memiliki kisah yang tidak kalah menyeramkan dengan boneka Annabelle, berikut ulasannya.
Efek Buruk Pakai Hijab saat Rambut Basah
Sebagai wanita muslimah, memakai hijab merupakan anjuran Islam dan kewajiban bagi setiap muslimah. Hal ini dikarenakan rambut menjadi salah satu aurat wanita yang harus ditutup. Namun, selain berfungsi untuk menutup aurat, hijab juga akan membuat kita terlihat lebih cantik dan anggun.Hijab memang dapat membuat kita terlihat memesona, cantik, dan anggun. Namun, dalam menggunakan hijab, kita juga tidak boleh asal-asalan. Jangan sampai karena rambut kita tertutup oleh hijab, lantas kita memperlakukan rambut kita dengan semena-mena. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan kecantikan rambut, meskipun tertutup oleh hijab.Agar kesehatan dan kecantikan rambut tetap terjaga saat memakai hijab, kita juga harus tetap rajin keramas. Dengan rajin keramas, kebersihan dan kesehatan rambut akan tetap terjaga. Dan ada yang lebih penting lagi dari keramas, yaitu ketika akan mengenakan hijab, jangan sampai rambut kita dalam keadaan basah.
7 Model Hijab Praktis dan Mudah Ala Anak Sekolah
Wanita mana pun pasti ingin tampil cantik dan anggun. Kunci cantik dan anggun bagi wanita muslimah sebenarnya sangat sederhana, yaitu dengan menggunakan hijab.Jika kita lihat di zaman modern sekarang banyak sekali bukan, model, atau macam-macam hijab. Mulai dari model hijab segi empat, pashmina, hijab bergo hingga hijab segitiga dan masih banyak model lainya lagi. Bahkan, sekarang ini kita juga bisa melihat dan mengenal bahan dasar dari hijab tersebut.Seperti di Indonesia, banyak sekali model hijab bukan? Mulai dari hijab yang simple dan mudah untuk kegiatan harian, ke sekolah, bepergian ke pesta atau acara lainnya. Nah, bagi Kamu yang tidak suka ribet, berikut tips berhijab praktis dan mudah ala anak sekolahan untuk Kamu.Baca Selengkapnya...
Boneka Berhantu Serang Pemilik Baru Usai Terjual di Toko Online
.co.id – Boneka sudah sejak lama dijadikan salah satu mainan bagi anak-anak, apalagi wajah dan bentuk tubuhnya mirip manusia, hanya saja ukurannya relatif kecil. Meskipun mirip manusia, banyak wanita terutama anak-anak yang ketakutan saat melihatnya.Bahkan beberapa boneka di dunia cukup terkenal, karena mereka dijadikan 'tempat tinggal' bagi mahluk halus. Beberapa di antara boneka berhantu ini diangkat ke layar lebar, yang sukses membuat takut penontonnya.Tapi boneka yang satu ini memang tidak seterkenal Annabelle, tapi boneka ini diklaim berhantu. Boneka ini bahkan dijual di eBay, setelah pemiliknya ketakutan dan menyerangnya. Lantas bagaimana bisa boneka cantik ini jadi berhantu.
Masalah Rambut yang Muncul Akibat Hijab Kotor
Hijab atau kerudung merupakan pakaian yang berguna sebagai penutup rambut dan digunakan oleh wanita. Memakai kerudung jadi kewajiban bagi muslimah. Karena hijab atau kerudung akan menutup aurat perempuan yang tidak boleh terlihat orang lain, terutama kaum pria.Berbicara tentang hijab, saat ini hijab tidak hanya berfungsi sebagai penutup rambut saja, namun juga berfungsi sebagai penunjang penampilan dan kecantikan wanita. Wanita akan terlihat cantik dan anggun ketika mengenakan hijab. Dengan hijab wanita juga akan lebih dihormati dan tidak akan dilecehkan.Meskipun demikian, menggunakan hijab juga terkadang menimbulkan masalah. Seperti masalah pada rambut. Hal ini dikarenakan keadaan hijab yang kotor atau kurang bersih. Ada beberapa masalah yang akan terjadi jika hijab yang anda kenakan tidak bersih.
Lima Jenis Hijab yang Populer Dipakai Muslimah Indonesia
 – Hijab menjadi salah satu kebutuhan dalam berpakaian sehari-hari. Umumnya digunakan wanita Muslimah. Sebenarnya arti hijab sendiri ialah pakaian, namun banyak orang menyangka bahwa hijab adalah kain penutup kepala.Apapun sebutannya, hijab menjadi barang yang sangat penting dalam keseharian wanita Muslimah. Karena hampir setiap saat digunakan. Tak heran bila seorang wanita bisa memiliki begitu banyak koleksi hijab di lemarinya.Sejalan dengan itu permintaan akan hijab meningkat tajam. Mengingat hijab adalah komoditi bisnis yang sangat diminati hampir setiap kalangan. Model serta bahan pun semakin beraneka ragam mengikuti selera pasar. Namun ada beberapa hijab yang sangat populer, berikut ulasannya.
Boneka Menyeramkan 'Duduk' di Samping Rel Kereta Bikin Heboh
Jika sepintas melihat boneka yang duduk sendirian di sudut atau jalan yang sepi, bulu kuduk kita mungkin akan berdiri. Apalagi jika boneka tersebut tampak hidup, dengan mata terbuka dan seolah-oleh menatap Anda.Boneka yang membuat kita ketakutan itu, bisa dikarenakan karena karena kita fobia atau pengaruh film horor. Salah satunya boneka yang satu ini, yang tiba-tiba muncul di sebuah stasiun bawah tanah.Saat diunggah di media sosial Twitter, boneka ini langsung bikin heboh netizen. Tidak sedikit yang ketakutan dan bermimpi buruk, setelah melihat boneka yang satu ini. Apakah boneka ini ada pemiliknya ?
Penggemar Barbie Habiskan Rp800 Juta untuk Operasi Plastik
 – Barbie menjadi salah satu boneka yang digemari banyak anak-anak di seluruh dunia. Bahkan di negara-negara Islam, ada barbie khusus di mana ia mengenakan hijab. Mereka juga tampak cantik seperti boneka barbie pada umumnya.Namun ternyata, tidak hanya anak kecil saja yang menyenangi boneka yang satu ini. Banyak wanita yang sudah beranjak dewasa tergila-gila oleh sosok barbie. Salah satunya wanita bernama Ophelia Vanity ini.Meskipun ia sudah tidak muda lagi, ia memiliki ambisi untuk bisa memiliki penampilan layaknya barbie. Dan ia pun menghabiskan uang sekitar Rp800 juga, untuk operasi plastik agar dirinya mirip dengan sosok boneka tersebut.
Lima Tips agar Hijab Tetap Rapi Sepanjang Hari
Bagi wanita yang baru mengenakan hijab, ada salah satu masalah yang bisa dibilang sangat menjengkelkan, yakni masalah kerapian. Banyak wanita yang mengeluh karena saat siang hari hijab yang mereka pakai sudah tampak lusuh dan kurang rapi. Apalagi bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dalam kesehariannya, biasanya sebelum siang sudah tampak berantakan.Nah, maka dari itu, yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana cara membuat hijab tetap rapi sepanjang hari. Sebenarnya caranya sangat simpel, namun wajar juga jika yang baru dalam mengenakan hijab belum mengetahuinya. Simak ulasannya berikut ini. Yang pertama dan harus diperhatikan adalah, memilih dan menggunakan hijab dengan bahan yang tepat. Jika memilih bahan hijab yang licin, hal ini akan membuat hijab tidak mudah kusut, namun kendalanya adalah sulit diatur. Jadi, sesuaikan dulu seperti apa aktivitas Anda.
Alasan Cowok Jepang Lebih Suka Boneka Seks Ketimbang Wanita
.co.id – Seperti yang kita tahu, bahwa Jepang termasuk negara yang memiliki penduduk wanita yang melimpah. Akan tetapi jika dibandingkan dengan kenyataannya, para lelaki di sana lebih memilih boneka dewasa daripada wanita.Dalam setahun, setidaknya ada 2.000 boneka wanita yang laris manis terjual. Nilai dari boneka tersebut memang tergolong tinggi, tak heran jika Jepang selalu mengembangkan inovasi baru dalam hal boneka demi memuaskan konsumen yang selalu meningkat tiap tahunnya.Fenomena tersebut memang terlihat miris, mengingat tingkat kelahiran bayi di Jepang juga makin menurun. Hal itu tentu saja menimbulkan rasa khawatir para pakar kesehatan tentang masa depan Jepang yang dikenal sebagai negara serba modern itu. Bagaimana bisa orang-orang yang memiliki pemikiran maju lebih memilih hidup dengan boneka?
Kisah Mengerikan Boneka Okiku yang Rambutnya Terus Tumbuh
 – Okiku atau dijuluki boneka paling dihantui dari Hokaido merupakan sebuah boneka tua menyeramkan yang berada di sebuah kuil di Iwamizawa, Jepang. Yang menyeramkan dari boneka ini yaitu, rambutnya yang terus tumbuh seperti manusia.Ada kisah mengerikan di balik cantiknya boneka Okiku. Pada tahun 1918, seorang bocah berusia 17 tahun dari Hokaido membeli boneka tersebut sebagai hadiah untuk adik perempuannya bernama Kikuko, yang baru berusia tiga tahun.Kikuko sangat mencintai boneka itu sampai selalu dibawa kemana-mana, dan tidur dengannya setiap malam. Namun malang, suatu hari Kikuko terkena flu dan tak lama kemudian ia meninggal dunia.
Kisah Anak Bidadari Turun dari Langit yang Bikin Heboh Warga Banggai Sulteng
Sudah sejak beberapa waktu ini heboh ada anak bidadari ditemukan nelayan di Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Foto yang disebut anak bidadari itu juga menyebar. Dari foto, itu bisa dilihat kalau yang disebut anak bidadari itu berkulit putih, bermata biru, hidung mancung, pokoknya mirip barbie.Tentu saja karena masyarakat banyak yang hanya melihat lewat foto saja, kehebohan muncul. Menyebar isu, anak bidadari ditemukan di Banggai. Belum lagi bumbu cerita, kalau anak bidadari itu ditemukan nelayan terapung di laut. Rupa-rupa cerita bercampur aduk.Detikcom kemudian mencoba mengkonfirmasi soal heboh anak bidadari turun dari langit ini ke Polda Sulteng. Pihak Polda Sulteng kemudian meneruskan ke Polres Banggai dengan AKBP Heru.Heru sejak Senin (25/4) kemudian melakukan penelusuran soal informasi anak bidadari itu. Tim dari Polsek terdekat dari lokasi yang katanya anak bidadari ditemukan melakukan penelusuran. Lokasi anak bidadari itu berada di Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut).Dan hasilnya mudah ditebak. Tak ada anak bidadari. Dan fakta di lapangan yang disebut anak bidadari itu ternyata boneka yang ditemukan nelayan, kemudian dipakaikan baju."Ada nelayan di Bakurung. Nelayan saat kejadian gerhana matahari, sudah lama itu, dia menemukan boneka, memang bonekanya polos, boneka silikon, dibawa ke rumah nelayan dan dikasih baju seperti itu," jelas Heru, Selasa (26/4/2016)."Kemudian masyarakat sana ada yang foto-foto kemudian menyebar," terang Heru lagi.Entah bagaimana, lanjut Heru, mungkin ada orang iseng yang juga menyebar isu tak benar kalau boneka itu dipakai baju akan berubah menjadi anak-anak. Mirip dongeng zaman dahulu yakni adanya makhluk jelmaan."Tapi itu boneka asli, dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami imbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan takhyul," tutup Heru mengingatkan.
Alisa Manyonok, Atlet Voli yang Mirip Boneka Barbie
Masih ingat dengan Sabina Altynbekova, atlet voli cantik yang sempat membuat heboh dunia maya beberapa tahun silam? Kali ini bukan Sabina yang sedang hangat diperbincangkan, melainkan seorang perempuan bernama Alisa Manyonok.Siapa sih Alisa? Dia adalah atlet voli asal Rusia yang memiliki paras rupawan bak boneka Barbie. Disebut mirip Barbie, lantaran ia memiliki rambut panjang berwarna pirang serta wajah putih pucat. Ia mulai terkenal setelah foto-fotonya diunggah ke media sosial.Dilansir dari berbagai sumber, foto-fotonya tersebut diunggah ke Facebook oleh akun yang mengatasnamakan Alisa, tetapi tidak diketahui apakah akun tersebut benar-benar milik Alisa atau bukan. Lebih dari itu, Alisa diketahui pada tahun 2015 mengikuti ajang Miss Rusia.
5 Perempuan Cantik yang Memiliki Wajah Seperti Barbie | Bacatulisan.com
Kepopuleran boneka Barbie memang tak bisa diragukan lagi. Dengan rambut blonde panjang ditambah dengan wajah yang cantik, membuat semua perempuan pasti pernah mengidolakan boneka asal Amerika Serikat ini. Begitu pula dengan beberapa gadis berikut ini yang rela mengeluarkan banyak uang untuk merubah wajahnya menjadi mirip Barbie. Siapa saja mereka? Mari kita bahas satu per satu.