Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Enam Tips Mulai Pagi dengan Senyuman

Mungkin hampir setiap orang merasakan beratnya harus bangun di pagi hari. Malas untuk melakukan aktivitas di pagi hari dan pastinya lebih memilih untuk malas-malasan.

Padahal jika Anda bangun pagi dengan senyuman, hal ini akan berdampak pada produktivitas Anda. Ternyata, ada cara untuk mengatasi rasa malas ini. Caranya cukup mudah dan simpel untuk dilakukan. Lalu, seperti apakah kiat memulai pagi dengan senyuman?

Bangun pagi dan mengajak pasangan lari pagi. Tentunya untuk dapat membuat awal pagi Anda bahagia cukuplah mudah, dengan melakukan aktivitas dan juga dengan memikirkan hal-hal yang menyenangkan, salah satunya dengan mengajak pasangan Anda lari pagi atau olahraga di pagi hari.


Read Full Article
Mandi Pagi Lebih Sehat, Ini Alasannya
Mandi adalah aktivitas yang rutin dilakukan setiap hari untuk membersihkan tubuh. Selain itu, dapat membuat tenang pikiran yang sedang tegang. Waktu mandi pagi setiap orang berbeda-beda. Karena, masih banyak yang menganggap mandi adalah hal biasa.Padahal, mandi pagi memiliki manfaat istimewa bagi kesehatan tubuh dan mampu menyembuhkan beberapa penyakit.Pertanyaan penting yang perlu kita ajukan adalah kapan waktu yang tepat untuk mandi? Banyak yang belum tahu jika membiasakan diri mandi di pagi hari atau subuh lebih baik untuk kesehatan.Aktivitas mandi di pagi hari merupakan salah satu bagian yang penting dalam menjalani hari. Adapun manfaat mandi di pagi hari yaitu, agar tubuh kita selalu terjaga dari berbagai penyakit. Berikut ini manfaat luar biasa dengan mandi di pagi hari.
Enam Cara agar Tampil Sempurna saat Foto
Setiap orang pasti ingin terlihat sempurna saat foto. Oleh karena itu, jangan khawatir tidak bisa terlihat sempurna walau memiliki wajah pas-pasan ketika selfie.Rahasia paling utama untuk tampil sempurna di dalam foto, yaitu santai dan berikan senyuman asli. Jodee Ball, seorang fotografer yang berbasis di Ohio menunjukkan enam cara mudah untuk tampil sempurna saat foto seperti sampul majalah.Penasaran apa saja rahasia untuk tampil sempurna saat foto menurut Jodee? Berikut ulasannya.
Inikah Penyebab Bayi Tersenyum Saat Tidur?
Senyuman bayi yang manis dan lucu tentu bisa memberi kebahagiaan tersendiri bagi orangtuanya. Apalagi, jika melihat si buah hati mereka sedang tertidur pulas dengan memperlihatkan senyuman di wajahnya.Mungkin para orangtua akan merasa gemas serta terheran. Sehingga di dalam benak pikiran mereka akan bertanya tentang apa yang menjadi penyebab si buah hati suka tidur sambil tersenyum.Dari timbulnya rasa penasaran tersebut, maka setidaknya bisa diulas secara tuntas mengenai sosok buah hati yang menunjukkan senyumnya di saat tidurnya yang terlelap. Penasaran bukan? Yuk simak berikut ini.
Hindari Konsumsi 7 Buah Ini di Pagi Hari
 – Menurut para ahli, sarapan merupakan salah satu bagian terpenting untuk dilakukan demi mencukupi kebutuhan vitamin tubuh. Kebiasaan baik ini memang wajib untuk kita lakukan, karena memiliki alasan tertentu.Saat kamu bangun pagi sebelum melakukan aktivitas, maka kebutuhan utama yang harus dipenuhi adalah menyediakan nutrisi vitamin, karbohidrat, dan mineral. Seperti salah satunya dengan cara mengonsumsi makanan sehat setiap pagi.Ada banyak pilihan jika ingin memiliki kesehatan tubuh maksimal, terutama adalah menjaga menu sarapan pagi dengan makanan serta buah-buahan tertentu. Meski buah-buahan baik untuk dikonsumsi, namun tidak semua buah itu sehat dimakan saat pagi hari dalam keadaan perut kosong.
Cerita Pagi Ditodong Sales Asuransi
 – Pagi yang selalu menyenangkan. Oh, ayolah. Pagi itu hepi-hepi, belum mau terbeban dengan kesibukan yang berat. Pagi itu suka-suka mau ngapain, apalagi anak muda enggak punya kesibukan kayak kamu-kamu yang ngejar absen kantor. Mau bangun kesiangan boleh, mau enggak mandi seharian pun enggak apa anjuran ini jangan ditiru ya! Pagi yang hepi ini dikejutkan oleh panggilan telepon dari area Jakarta.Pas tahu nomor 021, si anak muda ini girang bukan kepalang. Sebelum diangkat, pikirannya sudah melanglang menjemput ilalang berembun. Sejuk saja gitu. Dada sudah dag dig dug kira-kira siapa ini yang bakal nawarin kerja sama, atau telepon dari sponsor mau ngundang lagi ke Jakarta, atau orang kaya enggak tahu ke manain uang lagi coba bersedekah, atau apalah.Anak muda benar-benar berharap yang manis-manis saja. Giliran jari menggeser ikon tanda menerima panggian, suara manis itu langsung menyambar! "Halo," sapaku girang. "Halo, selamat pagi. Betul dengan Bapak Bai Ruindra?" Suara cewek di seberang sana renyah. Aku tambah senang lagi. Pasti hasilnya akan baik banget.
Ini Dia 7 Manfaat Bangun Pagi Bagi Pebisnis
 – Ada pepatah yang mengatakan bahwa, jangan bangun kesiangan agar rezeki tidak dipatok ayam. Bangun pagi sangat disarankan, karena dianggap dapat memengaruhi kelancaran rezeki. Pepatah tersebut ada benarnya juga.  Bangun pagi merupakan salah satu tanda bahwa, Anda orang yang rajin. Bangun pagi harus menjadi kebiasaan baik bagi pebisnis yang ingin sukses mendapatkan banyak rezeki. Tentu saja ada alasan yang jelas, kenapa penting sekali bangun pagi bagi pebisnis. Saat Anda bangun pagi, Anda bisa lebih siap untuk memulai aktivitas. Pada hari kerja, Anda tidak akan terburu-buru datang ke kantor. Anda bisa lebih awal bekerja dan menjalankan rutinitas. Saat akhir pekan pun, Anda bisa bersiap untuk memulai kegiatan yang sudah direncanakan. Baca Selengkapnya ...
4 Amalan Pagi agar Seharian Banjir Rezeki
 – Pagi merupakan waktu untuk mengawali hari. Ada yang memulainya dengan olahraga, mandi lalu menyantap makanan bergizi, mempersiapkan diri bekerja menjemput rezeki, dan ada pula yang menghabiskannya dengan menonton tayangan televisi.Apapun yang dilakukan pada pagi hari, biasanya berpengaruh terhadap kondisi dan situasi diri. Termasuk, dapat memengaruhi sedikit banyaknya rezeki yang akan datang menghampiri. Banyak amalan pagi yang sebenarnya bisa membuat seharian banjir rezeki.Sayangnya, pagi sering terlewat begitu saja tanpa amalan-amalan ini. Biasanya ini terjadi karena orang sibuk dengan pekerjaan duniawi. Padahal, tanpa disadari amalan ini justru membuat derasnya aliran rezeki. Apa saja amalan tersebut? 
Lima Tipe Cowok yang Layak Kamu Pertahankan
Pernikahan adalah keputusan penting, dan tentu saja kamu tidak mau menikahi seseorang yang memiliki kebiasaan buruk. Di artikel ini akan dijelaskan lima kebiasaan kecil cowok yang pantas untuk kamu perhatikan, sebelum memutuskan untuk melangkah ke depan bersamanya.Ia memulai hari dengan senyuman manis. Setiap hari adalah permulaan yang baru, dan ia memulai harinya dengan memberimu sebuah senyuman manis. Entah itu secara langsung ataupun hanya via teks, sikap positifnya dalam memulai hari patut untuk kamu perhitungkan.Ini adalah cara yang sederhana untuk mengetahui apakah ia adalah sosok yang konsisten atau tidak.
Enam Tips Mulai Pagi dengan Senyuman
Mungkin hampir setiap orang merasakan beratnya harus bangun di pagi hari. Malas untuk melakukan aktivitas di pagi hari dan pastinya lebih memilih untuk malas-malasan.Padahal jika Anda bangun pagi dengan senyuman, hal ini akan berdampak pada produktivitas Anda. Ternyata, ada cara untuk mengatasi rasa malas ini. Caranya cukup mudah dan simpel untuk dilakukan. Lalu, seperti apakah kiat memulai pagi dengan senyuman?Bangun pagi dan mengajak pasangan lari pagi. Tentunya untuk dapat membuat awal pagi Anda bahagia cukuplah mudah, dengan melakukan aktivitas dan juga dengan memikirkan hal-hal yang menyenangkan, salah satunya dengan mengajak pasangan Anda lari pagi atau olahraga di pagi hari.
4 Fakta Unik di Balik Senyuman yang Manis
 – Senyum merupakan salah satu ekspresi atau ungkapan rasa bahagia yang sedang dialami oleh seseorang. Senyum bisa dikarenakan mendapatkan kabar gembira, melihat hal yang lucu, mendapatkan hadiah atau lain sebagainya.Senyuman adalah cara paling sederhana untuk meningkatkan suasana hati dan membuat siapapun yang melihatnya juga ikut bahagia. Senyuman tidak hanya mengungkapkan rasa bahagia saja, namun juga dapat membuat kita merasa lega.Seakan dengan senyuman semua masalah bisa terlupakan, meskipun hanya sejenak. Selain itu, senyuman juga akan membuat orang di sekitar kita ikut bahagia, senyuman yang manis akan menarik orang menjadi ikut bahagia. Namun di balik senyuman yang manis, ada fakta unik yang perlu Anda tahu. Apa saja?
Tiga Alasan Harus Bangun Pagi
Ada apa dengan istilah "Bangun Pagi"? Memang untuk sebagian orang, bangun pagi adalah hal sangat tidak menyenangkan, apalagi yang malam harinya begadang. Begadang memang bisa dibilang sangat menyenangkan, apalagi jika bertemu dengan teman-teman.Hal tersebut tentunya sangat asyik untuk sekadar nongkrong bareng sampai larut malam. Selain berpengaruh terhadap kesehatan, begadang ternyata akan mengacaukan harimu karena tidak bisa bangun pagi.Tapi, tahukah kamu, jika bangun pagi merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk harimu? Kenapa bisa demikian? Daripada penasaran, berikut ini terdapat 3 alasan kenapa kamu harus bangun pagi.  
7 Tips Segar dan Semangat Usai Bangun Tidur Pagi Hari
 – Bangun tidur di pagi hari mungkin sudah menjadi suatu kebiasaan bagi mereka yang memiliki jam kerja tetap, yaitu berangkat pagi pulang sore. Namun, bagi mereka yang tidak memiliki jam kerja tetap mungkin akan merasakan kesulitan. Ditambah lagi jika tidak dibiasakan sejak kecil.Berbicara mengenai bangun tidur di pagi hari, sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan, agar kita bisa selalu bangun pagi-pagi. Sekarang sudah zaman modern, dan Anda bisa menggunakan smartphone sebagai alarm untuk membangunkan tidur. Selain itu, ada juga cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk bisa bangun pagi. Dan, yang paling utama adalah mengatur pola hidup sehat, salah satunya tidur di waktu yang tepat dan hindari kebiasaan begadang.Nah, setelah anda bangun tidur di pagi hari, biasanya masih banyak godaan, yaitu godaan ngantuk, lemas, lesu, dan sebagainya, sehingga membuat anda berkeinginan untuk tidur kembali. Untuk membuat tubuh anda menjadi segar dan bersemangat, serta menghindari rasa kantuk, lemas, serta lesu. Berikut ini, beberapa tips segar dan semangat setelah bangun tidur di pagi hari.
Pelangi Unik, Bentuknya Terbalik Seperti Senyuman
Hal pertama yang terlebih dahulu harus Anda ketahui bila melihat foto berikut ini yakni, foto ini bukanlah editan belaka melainkan benar adanya. Sekilas memang seperti sebuah rekayasa, mengingat pada umumnya pelangi yang biasa kita jumpai berbentuk melengkung ke atas.Namun pelangi yang satu ini justru terbalik dengan lengkungan ke bawah mirip seperti lambang smile (senyuman). Apa yang terjadi dengan pelangi unik ini? Bila biasanya pelangi terbentuk karena pembiasan cahaya melalui tetesan air hujan, untuk pelangi terbalik ini mempunyai cerita berbeda dalam prosesnya pembentukannya.Pelangi ini terbentuk karena pembiasan cahaya melalui kristal es pada awan yang ada di dataran tinggi. Istilah yang benar dalam fenomena meteorologi ini adalah Circumzenithal Arc.
Tersenyumlah, Karena Senyum Bisa Ubah Kehidupan
Apakah Anda tersenyum karena bahagia? Ataukah Anda bahagia karena tersenyum? Memang emosi pada diri seseorang akan menentukan ekspresi wajah. Tetapi faktanya, senyuman justru bisa merubah kehidupan.Sebuah senyuman memang terdengar sederhana, tetapi hal ini justru sangat berharga dan mempunyai efek luar biasa terhadap perubahan hidup. Jika Anda memaksakan diri untuk menunjukkan ekspresi wajah tertentu, pikiran dan tubuh secara otomatis akan bekerja sama untuk memproses emosi tersebut.Saat Anda murung, tegang dan merasa tidak bahagia, terus diminta untuk merubah ekspresi menjadi tersenyum, maka ini akan sangat menguntungkan untuk Anda. Karena, ekspresi senyum di wajah Anda akan memunculkan hormon yang membuat Anda merasa baik-baik saja.
Serunya Berlari-larian di Bukit Kembang Arum Temanggung
 – Hujan membuat pagi lumayan mebosankan, saya masih terbaring di kasur. Merasakan air wudhu yang membuat telapak tangan langsung kaku, saya lebih memilih berselimut kembali setelah salat subuh.Biasanya, apabila saya sedang berada di rumah, pagi-pagi langusng berjalan keluar rumah untuk menikmati udara yang segar. Tahu sendiri kan rumah saya berada di kaki Gunung Sindoro. Pagi adalah suatu anugrah yang luar biasa, sedikit dingin tapi udara segar sekali, sayang pagi itu tidak aku rasakkan karena hujan.Ponakan saya Reza dan Syahdan sudah menghampiri untuk mengajak pergi jalan-jalan, tapi pagi itu hanya ikut berselimut dan mainan hand phone.
SunMor, Pasarnya Anak Muda di Pagi Yogyakarta
Embun masih membulir di ujung daun atau rerumputan dan sang mentari pun kian merangkak menghangatkan di pagi Yogyakarta. Tampak ramai para mahasiswa yang lari pagi di sekitar kampus UGM bagian timur.Keringat muda-muda berwajah tampan dan juga cantik pun mulai membasuh di tubuh mereka. Pagi hari memang asyik untuk berolahraga di sekitar kampus UGM Universitas Gajah Mada , atau hanya sekadar menghirup udara segar sembari berjalan santai menyapa pagi.Bersama sahabat terbaik lari pagi tentu hal yang paling seru dilakukan di akhir pekan. Setelah lelah, lapar, dan haus, saatnya mampir ke SunMor. Ya, SunMor Sunday Morning adalah pasar yang hanya diadakan setiap hari Minggu pagi mulai pukul enam sampai dua belas di UGM bagian timur.
Kisah Wanita yang Tidak Pernah Senyum Selama 40 Tahun
Senyum merupakan ibadah yang sangat sederhana. Dengan senyum kita tahu, jika seseorang sangat ramah terhadap kita. Namun apa jadinya, jika kita bertemu dengan orang yang susah atau tidak suka tersenyum? Tentunya kita akan merasa jengkel bukan.Selain itu, senyuman juga merupakan kebiasaam sehat. Banyak penelitian yang mengemukanan bagaimana pentingnya senyuman bagi Anda. Tersenyum setiap hari, akan membuat hidup kita lebih bahagia. Dan banyak yang telah membuktikan hal tersebut.Tetap berbeda dengan wanita bernama Tess Christian, yang saat ini berumur 50 tahun. Berniat ingin awet muda semenjak remaja, ia bertekad untuk tidak tersenyum bahkan tertawa. Lalu apa yang membuatnya tidak bisa tersenyum? Dan bagaimana ia melakukannya?
Tujuh Alasan Harus Sarapan di Bawah Jam 9 Pagi
Kesibukan membuat seseorang sering melewatkan waktu makan, terutama sarapan. Padahal, sarapan adalah hal penting yang harus dilakukan, apalagi dengan padatnya kegiatan harian.Idealnya, sarapan dilakukan sebelum pukul 9 pagi. Sayangnya, kebanyakan orang tidak sempat untuk sarapan di bawah pukul 9 pagi. Akibatnya, gangguan pada kesehatan tubuhlah yang terjadi. Apa saja itu?Yang pertama adalah mencegah diabetes. Makan pagi di bawah pukul 9 pagi akan menstabilkan gula darah dalam tubuh hingga makan siang. Jika tubuh dibiarkan kosong, lalu diberi makan berat di atas pukul 9 pagi, maka hal ini akan memicu naiknya gula darah yang dapat menimbulkan penyakit diabetes.
Lima Buah yang Cocok untuk Sarapan Pagi
Sarapan pagi sangat penting, untuk itu kita tidak boleh melewatkannya. Banyak kerugian yang akan Anda dapatkan apabila tidak sarapan pagi, salah satunya adalah membuat badan terasa lemas dan mengantuk.Nah seperti yang kita ketahui, apabila tubuh selalu lemas dan mengantuk di pagi hari, hal ini tentu saja akan membuat kita menjadi sulit untuk berkonsentrasi dalam menyelesaikan pekerjaan, sehingga apabila kebiasaan ini terus berlanjut maka bukan tidak mungkin malah akan menyebabkan produktivitas Anda menurun.Maka dari itu, biasakanlah untuk selalu sarapan di pagi hari, makanlah meskipun hanya sedikit. Apabila Anda tidak suka mengonsumsi makanan berat seperti nasi atau roti di pagi hari, Anda bisa menggantinya dengan buah-buahan.
Enam Menu Sarapan yang Ternyata Tak Menyehatkan
Sarapan merupakan salah satu kebiasaan pagi hari yang sangat dianjurkan untuk dilakukan. Sebab dengan makan pagi, kita bisa menjaga tubuh kita agar tetap sehat sepanjang hari. Bukan hanya hari ini saja, kalau bisa rutin, akan bisa menjaga kesehatan selamanya.Tapi tahukah anda, ternyata banyak orang yang mengabaikan sarapan. Padahal sangat penting untuk membuat tubuh selalu semangat dan mood terasa baik seharian. Maka dari itu, biasakanlah untuk selalu sarapan atau makan pagi setiap harinya.Tapi bukan hanya sekedar makan pagi saja. Anda juga perlu memperhatikan makanan yang anda makan. Jangan sembarang makanan anda masukkan dan dijadikan menu sarapan pagi.Baca selengkapnya ...
Tujuh Manfaat Mandi Pagi Sebelum Waktu Subuh
Mandi merupakan aktivitas yang harus dilakukan setiap orang agar badannya bersih dan sehat. Terutama mandi di waktu pagi. Waktu pagi adalah waktu yang sangat tepat untuk melakukan aktivitas ini. Sebab, mandi pada pagi hari, selain badan akan terasa lebih segar juga dapat bermanfaat bagi kesehatan.Sebelum waktu Subuh adalah waktu yang disarankan untuk mandi pagi. Udara pagi sangat baik untuk kesehatan tubuh. Udara pada pagi hari memiliki berbagai zat yang dapat larut bersama air. Hal ini dapat membuat kualitas air pada pagi hari menjadi lebih baik untuk kesehatan tubuh.Berikut ini beberapa manfaat yang didapatkan jika mandi di pagi hari, terutama sebelum waktu Subuh.
Inilah Rahasia Senyuman Indah Orang Meninggal
Tersenyum, mungkin bukan hal yang berat dilakukan, bahkan mungkin selama kita hidup di dunia, senyum senantiasa menghiasai keseharian kita. Namun, bagaimana jika senyum itu tersungging setelah kematian? Mungkin, hanya kata-kata itulah yang patut diucapkan atas keindahan kematian yang tampak jelas tergambar melalui senyuman tersebut.Kematian adalah suatu kepastian yang tak dapat terelakkan. Proses tercabutnya nyawa manusia akan dimulai dengan detik-detik yang menegangkan dan menyakitkan. Peristiwa besar tersebut dinamakan sakaratul maut. Beberapa hadits menggambarkan tentang momen sakaratul maut yang menakutkan.Malaikat maut akan mendatangi orang beriman untuk mengambil nyawanya dengan kesan yang baik dan menggembirakan. Ruh orang beriman akan terlepas dari raganya dengan mudah dan ringan. Bahkan, senyum tak beratnya mengembang sebagai tanda kebahagiaan atas kabar gembira yang dibawa malaikat tentang surga.
Cara Menghilangkan Kebiasaan Tidur di Pagi Hari
Bangun pagi, kemudian salat subuh dan setelah itu tidur lagi. Ada yang seperti itu? Sayang sekali jika kebiasaan tersebut diteruskan, karena ada banyak kegiatan bermanfaat yang bisa Anda lakukan seperti berolahraga, melanjutkan sisa tugas, atau mempersiapkan barang-barang.Kebiasaan tidur di pagi hari sebenarnya sangat tidak baik, bahkan di dalam agama melarang kita untuk tidur pagi. Bahaya tidur pagi bukan saja bisa berdampak pada kesehatan tubuh kita, tetapi juga bisa memiliki efek negatif pada rezeki kita.Lantas, bagaimana cara mengubah kebiasaan tersebut? Yuk simak saja tips sederhana di bawah ini, bagaimana cara menghilangkan kebiasaan tidur di pagi hari.