Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Bangunlah kedekatan dengan calon pelanggan Anda dengan menggunakan kalimat sederhana ini

Ada yang bisa saya bantu? Kalimat ini sangat umum sekali di setiap kita masuk ke sebuah toko, misal toko sepatu, toko elektronik atau departement store, pasti ada orang bagian sales yang akan melontarkan kalimat pertanyaan: “Ada yang bisa saya bantu?”

Pada umumnya, setiap kali ketika Anda mendapatkan pertanyaan “Ada yang bisa saya bantu?” Anda pasti akan menjawab, “Tidak, hanya lihat-lihat saja.” Bukankah begitu? Karena jawaban ini merupakan jawaban yang sangat umum.

Read Full Article
Lima Keutamaan Kalimat Syahadat
 – Mengucapkan dua kalimat syahadat merupakan rukun Islam pertama. Belum dikatakan beragama Islam seseorang apabila belum membaca syahadat. Syahadat terdiri dari dua kalimat yang menjadi landasan utama bagi ajaran Islam dan juga ruh bagi agama Islam.Di dalam ucapakan syahadat terdapat kalimat Laa Ilaaha Illallah yang mengandung dua makna, yakni penolakan terhadap segala bentuk sesembahan selain kepada Allah SWT, dan juga menyatakan dengan jelas bahwa hanya Allah-lah satu-satunya sesembahan yang wajib disembah.Tidak hanya terdapat dalam dua kalimat syahadat, kalimat Laa Ilaaha Illallah juga sering digunakan kaum muslimin untuk berdzikir. Ternyata ada begitu banyak keutamaan yang akan diperoleh apabila kita sering mengucapkan kalimat ini. Apa sajakah itu? Berikut informasi selengkapnya.
Kalimat Zikir Ini Melebihi Berat Tujuh Lapis Langit & Bumi
Manusia tentu sangat sulit membayangkan bagaimana beratnya tujuh lapis bumi. Volume ini akan semakin berat, jika ditambah dengan tujuh lapis langit yang materinya tidak diketahui secara pasti. Namun, tahukah Anda jika jumlah ini tidak lebih berat jika dibandingkan dengan dari kalimat zikir berikut ini?Zikir merupakan amalan seorang hamba yang dilakukan untuk mengingat Allah. Jumlahnya ada begitu banyak dan memiliki keistimewaan tersendiri. Seperti kalimat zikir berikut, dimana jika kalimat ini ditimbang beratnya melebihi berat tujuh lapis langit dan tujuh lapis bumi.Zikir merupakan kalimat-kalimat yang dilafazkan seorang Muslim sebagai salah satu bentuk ibadah dengan cara mengingat Allah. Ada banyak kalimat zikir yang bisa dilafazkan antara lain, tasbih, tahmid, takbir, dan masih banyak lagi kalimat lainnya. Masing-masing kalimat zikir ini memiliki keistimewaan tersendiri.
Tiga Kebiasaan Ini Buat Pebisnis Jadi Sukses
Terdapat sebuah penelitian yang dilakukan oleh VoloMetrix, mengenai kebiasaan apa yang sering dilakukan oleh pebisnis sukses. Meniru kegiatan yang sering dilakukan pebisnis sukses ini, tidak menutup kemungkinan menjadikan kita pebisnis yang sukses juga.Hasil dari penelitian tersebut adalah terdapat 3 kebiasaan seorang pebisnis sukses. Salah satunya adalah menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan. Bukan hanya mengenai waktu yang dihabiskan dengan pelanggan, melainkan juga faktor besarnya nilai rekening pelanggan.Waktu yang dihabiskan untuk masing-masing pelanggan, frekuensi interaksi dan sedalam apa hubungan dengan pelanggan. Faktanya, 33 persen pebisnis yang sukses meluangkan waktunya per minggu, hanya untuk berkomunikasi dengan pelanggan.
Empat Hal Ini Benar-benar Diinginkan Pelanggan Anda
Banyak di antara kita yang mungkin masih bingung, bahkan tidak tahu apa yang membuat pelanggan suka atau tidak dengan bisnis kita. Hal ini bukanlah hal yang salah, jika memang terjadi di awal kita mendirikan bisnis.Sebab kita memiliki banyak waktu untuk mencari tahu tentang itu semua. Namun, untuk bisnis yang sudah lama berjalan, tentu mengetahui apa yang diinginkan oleh pelanggan harus terus dilakukan. Ada 4 keinginan yang benar-benar diinginkan pelanggan Anda.Salah satunya adalah  ingin dipedulikan. Seperti konsumen lainnya, mereka juga terus mencaritahu apakah mereka dilayani dengan sangat baik atau tidak. Pelanggan akan merasakan ini dari pertanyaan yang diajukan, nada suara, kontak mata, sampai dengan bantuan sederhana yang ditawarkan oleh karyawan kepada pelanggan. 
Inilah Kalimat Zikir yang Pahalanya Penuhi Langit dan Bumi
 – Zikir merupakan salah satu aktivitas ibadah umat Islam yang dilakukan sebagai bentuk pujian terhadap Allah SWT. Ada banyak zikir yang bisa diucapkan seperti, tasbih, takbir, tahlil, tahmid, dan masih banyak lagi. Seperti aktivitas ibadah lainnya, Allah juga menjanjikan pahala kepada hamba yang meluangkan waktu untuk mengingat-Nya.Tiap-tiap kalimat dzikir tentu memiliki keutamaan dan pahala tersendiri. Seperti kalimat zikir yang ada pada berikut ini. Tidak banyak yang tahu bahwa, ternyata kalimat yang mudah diucapkan ini bernilai pahala yang sangat besar. Bahkan Rasulullah SAW bersabda bahwa balasan pahala dari Allah memenuhi langit dan bumi.Lantas, tahukah Anda kalimat zikir seperti apa yang dimaksud? Anda tentu penasaran bukan? Yuk, langsung saja simak penjelasannya yang ada berikut ini. 
Trik Jitu Tangani Pelanggan yang Marah
Menangani pelanggan yang marah merupakan salah satu dari aspek paling menantang dalam suatu pekerjaan. Baik berhadapan secara langsung atau lewat telepon. Kemungkinan Anda akan berhadapan dengan rasa frustasi, kemarahan agresif, dan ketidaksabaran.Kunci keberhasilan dalam menangani pelanggan yang marah adalah tetap tenang. Teruskan membaca untuk mengetahui cara menangani pelanggan yang marah. Untuk memudahkan Anda, berikut kami paparkan beberapa intruksi yang harus Anda lakukan untuk meredakan kemarahan pelanggan Anda.Salah satunya adalah dengan dengarkan baik-baik apa yang dikatakan oleh pelanggan Anda. Pelanggan yang marah, umumnya hanya membutuhkan seseorang sebagai tempat pelampisan emosi mereka dan orang itu adalah Anda.
Ini Cara Paling Jitu untuk Dekatkan Diri dengan Pelanggan
Kebanyakan dari kita atau staf kita berpikiran bahwa kalau sudah menangani komplain, masalah dari pelanggan sudah selesai, komplain telah teratasi, dan berpikiran bahwa ini adalah akhir dari cerita.Pertanyaannya adalah setelah komplain telah ditangani, apakah pelanggan akan membeli produk Anda kembali? Apakah pelanggan tersebut akan mereferensikan produk Anda ke temannya? Apakah pelanggan Anda tetap membicarakan hal-hal buruk mengenai perusahaan Anda dan produk Anda?Kalau setelah Anda menangani komplain dan tidak yakin bahwa pelanggan akan membeli lagi, tidak yakin bahwa dia tidak akan bicara jelek tentang produk Anda, berarti penanganan komplain tersebut belumlah tuntas.
Cara Menulis Kalimat Pertama yang Menarik
.co.id – Sebenarnya untuk menulis kalimat pertama yang menarik itu tidak ada keharusan dalam menulis. Kalau kita mau menulis tapi mencari kalimat apa yang menarik untuk paragraf pembuka, ide menulisnya bakal hilang, dan bisa jadi bingung mau menulis apa. Akhirnya otak jadi beku, imajinasi langsung tumpul.Nah, kabar buruknya bagi Anda penulis yang memang belum mahir, sudah pasti kebingungan dalam hal ini. Dan kabar baiknya pula, bagi Anda yang rajin sekali menulis, adalah hal yang mudah untuk menuliskan kalimat pertama yang baik.Jadi rajin-rajin dulu menulis, terserah mau menulis tentang apa. Bagi yang suka menulis fiksi, ataupun nonfiksi, tanamkan saja di kepala bebas menulis kalimat pembuka. Namun begitu, agar Anda tidak semakin bingung untuk menulis selanjutnya, tips menulis ini bisa dijadikan acuan untuk kalimat pertama yang menarik.
Inilah Kalimat yang Terlarang Diucapkan Saat Berdoa
 – Berdoa merupakan aktivitas spiritual seorang hamba untuk meminta sesuatu kepada yang pencipta. Bagi umat Islam, berdoa biasa dilaksanakan usai pelaksanaan salat, baik itu wajib maupun sunnah. Sebelum berdoa, umat Islam terbiasa melantunkan pujia-pujian terhadap Allah melalui kalimat zikir.Setelah itu, barulah memanjatkan apa yang menjadi keinginannya agar dikabulkan Allah. Ternyata, berdoa tidak sebatas berzikir lalu meminta. Lebih dari itu, ada adab yang mengaturnya. Ternyata, ada kalimat terlarang yang tidak boleh diucapkan ketika sedang memohon kepada Allah ini.Rasulullah menjelaskan kalimat ini sering diucapkan, namun sebenarnya tidak diperbolehkan. Lantas, apa kalimat terlarang tersebut? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.
Cara Meningkatkan Kepercayaan Pengunjung atau Calon Pelanggan Anda Melalui Sebuah Website
Pernahkah sekali Anda takut jika pelanggan atau klien bisnis Anda pergi dengan alasan tidak lagi percaya dengan bisnis Anda? Jika iya, mungkinkah salah satu alasannya karena website Anda yang dirasa tidak aman?Berbagai alasan yang keluar dari pelanggan yang pergi mungkin tidak bisa Anda terima begitu saja. Sebab Anda mungkin juga sudah memberikan yang terbaik termasuk dari sisi keamanan bertransaksi di bisnis online Anda. Namun apa jadinya jika memang pelanggan Anda tidak lagi percaya dan membuat banyak calon pelanggan pergi begitu saja?
Ubahlah Status Anda di Media Sosial
Berhentilah menulis kalimat-kalimat keluhan di status Facebook, seperti, "Duh, capek banget. Mana kerjaan menumpuk lagi." Atau kalimat-kalimat iseng, seperti, "Ngantuk banget. Tidur ah..." Apalagi umpatan, caci maki, dan dusta. Negeri ini sudah terlalu banyak dicekoki berita-berita yang membuat isi kepala berjelaga.Setiap hari mungkin ada yang tumbang dan hilang karena serentetan teror yang kejam itu. Mungkin ada yang luka dan berdarah-darah sehingga tak dapat lagi berjalan di jalan kebaikan. Sungguh, jika dikompilasi semua tragedi yang mewarnai negeri ini, akan mengundang hujan air mata setiap hari.Maka, yang perlu kita tebar adalah kalimat-kalimat positif, kalimat-kalimat yang mengandung nilai-nilai kebaikan. Kalimat yang menggugah dan menginspirasi. Kalimat yang ketika kau tuliskan, ia akan menciptakan gemuruh di dadamu untuk bangkit menuju matahari. Atau mungkin sebuah renungan.
Inilah Efek dari Edukasi Pelanggan yang Tidak Tepat
Edukasi pelanggan adalah hal yang tepat untuk membuat pelanggan bisa berperilaku, sebagaimana layaknya Anda inginkan. Dan saat edukasi yang Anda lakukan berhasil, Anda harus bersiap-siap "repot" menghadapi respon yang dilakukan oleh pelanggan-pelanggan Anda. Edukasi pelanggan paling banyak dilakukan melalui email marketing. Anda dapat mempelajari, bagaimana cara mengedukasi pelanggan melalui email marketing. Setelah Anda berhasil melakukan semua yang disarankan, maka ini adalah efek yang akan Anda rasakan.Sebut saja salah satunya adalah tiada waktu yang terlewat tanpa order. Ya, tentu saja order yang Anda terima akan mulai meningkat, bahkan bisa lebih dari biasanya. Hal itu dikarenakan, pelanggan Anda yang sudah terbiasa melakukan hal-hal yang Anda sarankan.
Empat Tips Dekati Calon Mertua Agar Dapat Restu
VIVA.co.id – Setiap hubungan kekasih yang belum atau akan menikah pasti tak akan lepas dari yang namanya camer atau calon mertua. Dan salah satu faktor yang dapat menentukan hubungan tersebut berlanjut adalah restu dari calon mertua. Karena calon mertua juga berhak memberikan tanggapan dan juga menuntun anaknya, agar mendapatkan pasangan yang baik dan cocok.Ketika hubungan itu sudah terjalin lama, mungkin saatnya untuk meminta restu orangtua dan juga calon meruta agar hubungannya bisa berjalan dengan tenang dan tanpa khawatir tak dapat restu. Namun bagaimana, jika ternyata ketika meminta restu calon mertua ternyata tak dapat ijin dari mereka?Yang diterima justru penolakan yang menyakitkan hati. Hal ini dikarenakan mungkin cara memintanya atau melakukan cara pendekatan yang salah dengan calon mertua. Nah, agar mendapatkan restu dari calon mertua dengan mudah, ikuti tips mudah berikut ini. Kira-kira, seperti apa tipsnya? 
Ucapkan 4 Kalimat Ini agar Dicintai Allah
Manusia dianugerahi mulut oleh Allah SWT untuk melafalkan segala kebaikan. Namun, tidak semua manusia mampu mempergunakannya sebagaimana mestinya.Masih banyak di antara kita yang justru membuat mulut menjadi sumber dosa. Padahal, semestinya kita harus senantiasa mengucapkan kalimat-kalimat kebaikan, agar di akhirat kelak anggota tubuh yang satu ini dapat menolong kita dari panasnya api neraka.Kalimat kebaikan ini dapat berupa zikir kepada Allah SWT. Ternyata, ada kalimat yang mudah diucapkan, namun dapat membuat pelakunya dicintai oleh Allah SWT berdasarkan. Lantas, apa sajakah kalimat kebaikan yang dimaksud tersebut?
Dua Faktor Psikologi Ini Pengaruhi Pelanggan Beli Produk
Untuk dapat mempengaruhi calon pelanggan menjadi membeli produk Anda, memang dibutuhkan komunikasi yang tepat. Bentuk komunikasi ini bisa Anda sajikan dalam bentuk lisan, tulisan, ataupun gambar.Namun yang perlu Anda ketahui adalah kecenderungan calon pelanggan, dalam menentukan pilihannya terdapat dua faktor yang mempengaruhinya. Jika Anda dapat menembus dua faktor psikologi ini, maka calon pelanggan akan merasa diperhatikan oleh Anda dan besar kemungkinan mereka akan membeli produk Anda.Dua faktor psikologi yang mempengaruhi pelanggan membeli produk Anda, salah satunya adalah janji yang Anda tawarkan. Obat mujarab untuk mengobati luka terdahulu calon pelanggan Anda adalah penawaran terbaik. Buatlah penawaran yang mampu memberikan solusi dari problem calon pelanggan Anda.
Tiga Kalimat yang Tertulis Pada Kusen Pintu Surga
Kalimat baik tentunya mencerminkan pada prilaku baik. Sebaliknya, kalimat buruk akan menghasilkan keburukan bagi setiap orang. Mungkinkah dalam prilaku buruk tersirat tulisan kalimat baik sebagai dasarnya? Pastinya kalimat buruk cukup dominan mendampingi perbuatan buruk itu.Sebaik-baiknya kalimat ucapan manusia yaitu yang bisa mengingat akan kebesaran Allah. Ganjaran dari menerapkan kalimat baik, akan diberikan oleh-Nya di akhirat kelak berupa surga, sebagai pusatnya kenikmatan bagi orang-orang beriman.Pintu surga pun akan dibukakan lebar-lebar. Namun sebelum masuk ke dalam pusatnya kenikmatan abadi ini, terdapat para malaikat penjaga surga berkenan menyambut kedatangan setiap manusia bertakwa, sebagai penghormatan dari apa yang telah dikerjakan semasa hidup di dunia.
Lima Ciri-ciri Calon Konsumen Potensial
 – Guna meningkatkan penjualan, Anda perlu belajar memahami calon konsumen. Anda harus tahu kira-kira siapa pembeli potensial dan siapa yang kemungkinan tidak akan membeli atau hanya pura-pura ingin membeli. Apalagi di era bisnis online saat ini, Anda dan calon konsumen menjalin komunikasi tidak langsung. Anda tidak bertemu muka dengan mereka, sehingga Anda harus siap jika mereka menghilang tanpa kabar, padahal Anda sudah menunggu konfirmasi pembelian dari mereka.Sebagai wirausahawan, Anda harus siap menghadapi perilaku calon konsumen yang bermacam-macam. Mereka semua adalah peluang untuk menghasilkan penjualan. Bahkan, sekalipun Anda menghadapi calon konsumen yang menyebalkan, Anda harus tetap ramah dalam melayani mereka. Khususnya bagi calon konsumen yang potensial, merekalah orang-orang yang berpeluang besar menjadi pelanggan setia.Anda harus memahami cara mereka berbelanja dan apa yang mereka butuhkan. Ini akan membantu Anda untuk menjangkau mereka dan membuat mereka yakin untuk berbelanja dengan Anda. Nah, berikut lima ciri-ciri calon konsumen yang serius ingin membeli produk Anda. 
Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan 6 Hal Ini
 – Customer service atau pelayanan pelanggan yang baik adalah seperti nyawa bagi bisnis Anda. Anda dapat memperoleh sebanyak mungkin pelanggan baru, tapi bisnis Anda tidak akan bertahan lama jika Anda tidak dapat mempertahankan loyalitas pelanggan.Kualitas pelayanan pelanggan yang baik akan menciptakan peluang agar pelanggan menjadi loyal. Pelanggan yang puas akan merasa senang untuk merekomendasikan bisnis Anda kepada orang lain, dan kemungkinan besar mau kembali menggunakan produk dan layanan bisnis Anda.Bagi Anda yang ingin membangun hubungan dengan pelanggan, kuncinya adalah dengan meningkatkan peran customer service. Sehingga, Anda lebih mudah melakukan pendekatan saat memasarkan bisnis Anda dan kemudian menghasilkan penjualan. 
Sering Diucapkan, Ternyata Kalimat Ini Sangat Dibenci Allah
.co.id – Pernahkah Anda menjawab nasihat orang lain dengan kalimat, “urus saja dirimu sendiri?” Kalimat ini menjadi sangat jitu membuat lawan bicara terdiam dan tidak melanjutkan percakapan.Biasanya hal-hal yang dibicarakan terkait jawaban tersebut adalah nasihat yang berkaitan dengan perilaku, ibadah, keimanan, atau urusan pribadi lainnya. Sehingga seseorang merasa jika orang lain sudah mencampuri urusannya.Tahukah Anda jika ternyata kalimat ini menjadi salah satu kalimat yang dibenci Sang Pencipta? Sikap ini termasuk bentuk kesombongan dan menyakiti perasaan orang yang mengajak dirinya untuk berbuat baik. Bagaimana bisa dan apa dalilnya? Berikut ulasannya.
Pahala Zikir Ini Lebihi Infak Segunung Emas
Berzikir menjadi salah satu aktivitas wajib bagi Muslim untuk mengingat Allah SWT. Begitu banyak kalimat zikir penambah pahala yang bisa dilafazkan, seperti tasbih, takbir, tahlil, tahmid, dan kalimat indah lainnya.Setiap kalimat zikir memiliki keutamaan-keutamaan yang berbeda. Seperti pada salah satu kalimat zikir berikut ini. Nabi Muhammad SAW dalam sabdanya mengatakan, pahala bagi manusia yang mengucapkan zikir tersebut melebihi infak segunung emas.Ternyata, kalimat zikir tersebut sangat mudah diucapkan dan tergolong pendek. Ini menjadi salah satu bentuk kasih sayang Allah SWT agar hamba-Nya mudah dalam meraih surga. Lalu, kalimat zikir apa yang dimaksud?  
Intip Kedekatan Raline Shah dan Millane Fernandez
Isu LGBT di Indonesia sudah lama beredar. Bahkan beberapa kalangan selebriti pun juga ikut terlibat dalam isu ini. Sebut saja Celine Evangelista dan Sheila Marcia yang tak habis dibicarakan, lantaran diduga berpacaran bahkan menikah dengan pasangan sesama jenisnya.Bukan hanya Celine dan Sheila, belakangan Raline Shah pun ikut diterpa kabar miring satu ini. Ya, pemain dari film Surga Yang Tak Dirindukan ini dituding menjalin hubungan dengan adik kandung Nino Fernandez, Millane Fernandez.Wah, lalu seperti apa sih kedekatan artis dan penyanyi cantik ini hingga dianggap sebagai pasangan lesbian? Seperti kebanyakan persahabatan artis lainnya, potret kedekatan Millane dan Raline terkadang bikin tepuk jidat. Mereka bukan hanya foto lucu-lucu, tapi juga saling berpelukan.
Empat Cara Mudah Mencuri Hati Calon Mertua
Ketika Anda mencintai seseorang dan sudah merasa saling dekat dengan orang tersebut, maka siapa target selanjutnya yang akan Anda dekati? Tentu orangtua atau calon mertua dari orangtua yang sedang Anda dekati tersebut, bukan?Lalu, bagaimana caranya agar bisa mendekati calon mertua? Bicara tentang calon mertua, tentu memiliki cara tersendiri untuk mendekatinya. Berbeda, pada saat kamu tengah mendekati anaknya.Untuk mendekati calon mertua, Anda harus melakukan beberapa cara agar hati calon mertua bisa takluk kepada Anda. Ya, Anda bisa melakukannya dengan bersikap lembut dan peduli di depan calon mertua.
Bangunlah kedekatan dengan calon pelanggan Anda dengan menggunakan kalimat sederhana ini
Ada yang bisa saya bantu? Kalimat ini sangat umum sekali di setiap kita masuk ke sebuah toko, misal toko sepatu, toko elektronik atau departement store, pasti ada orang bagian sales yang akan melontarkan kalimat pertanyaan: “Ada yang bisa saya bantu?”Pada umumnya, setiap kali ketika Anda mendapatkan pertanyaan “Ada yang bisa saya bantu?” Anda pasti akan menjawab, “Tidak, hanya lihat-lihat saja.” Bukankah begitu? Karena jawaban ini merupakan jawaban yang sangat umum.