Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Intip Empat Wanita Penghibur Terkenal di Zaman Dulu

Sudah bukan rahasia lagi, apabila seorang wanita memiliki keindahan pada fisiknya. Dibandingkan dengan laki-laki, seorang wanita memang lebih 'menjual' dan lebih menarik untuk dipandang.

Tak mengherankan, jika wanita lebih mudah mendapatkan pekerjaan dibandingkan lawan jenisnya tersebut. Mulai dari pekerjaan halal sampai yang dianggap rendah oleh masyarakat sekalipun.

Ya, kasus prostitusi memang identik dengan wanita. Bahkan hal semacam ini, sudah ada sejak dulu dan diklaim sebagai pekerjaan paling tua di dunia. Hal tersebut dibuktikan, dengan beberapa kisah wanita penggoda berikut ini yang pernah meraih kesuksesan.

Read Full Article
Dulu, 4 Tindakan Gila Orangtua pada Bayi Ini Dianggap Wajar
.co.id – Merawat anak zaman dulu dan sekarang memang beda. Dulu orangtua mendidik anaknya dengan keras supaya kelak si anak dapat hidup dengan mandiri. Meski didikannya keras, tetapi hal tersebut harus diakui sangat memiliki dampak yang baik di masa depan.Sementara di era sekarang, hampir tidak ada lagi orangtua yang mendidik anaknya dengan keras. Mereka lebih lembut dalam hal merawat si buah hati. Buat kalian yang terlahir di era modern seperti sekarang, mungkin harus berterima kasih karena tidak merasakan penderitaan bayi zaman dulu.Seperti paragraf di atas, orangtua zaman dulu memang merawat anaknya dengan tindakan-tindakan yang sedikit gila. Menariknya, hal tersebut justru sudah biasa dan dianggap wajar.
Lima Kebiasaan Tak Masuk Akal Wanita Zaman Dulu
.co.id – Kebiasaan zaman sekarang memang berbeda dengan kebiasaan zaman dulu. Seperti misalnya kebiasaan anak perempuan zaman dulu yang tidak sebebas sekarang. Bahkan untuk berdandan agar tampil cantik saja susahnya luar biasa.Selain hal tersebut, masih ada lagi beberapa kebiasaan perempuan-perempuan zaman dulu yang kalau dibandingkan dengan zaman sekarang pasti tidak masuk akal. Berikut ulasannya.Demi punya tubuh langsing, wanita rela sesak napas Memiliki tubuh langsing memang sudah menjadi keinginan wanita sejak zaman dulu. Bedanya cuma proses menuju langsing tersebut. Kalau dulu untuk mendapatkan badan seksi diperlukan alat seperti korset untuk menekan perut.
Ini Pengakuan Dua Wanita Penghibur yang Dibooking Anggota DPRD
Dua wanita penghibur turut diamankan dalam kasus narkoba yang melibatkan Indra Iskandar. Kedua wanita tersebut mengaku tak tahu jika Indra seorang anggota
Begini Cara Tak Biasa Tes Kehamilan Zaman Dahulu
 – Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, segala hal kebutuhan manusia dipermudah dengan adanya teknologi. Tak terkecuali untuk mengetes kehamilan sekalipun. Saat ini dengan menggunakan alat bernama test pack, wanita dapat mengetahui apakah dia hamil atau tidak.Tapi, bagaimana dengan orang zaman dahulu, saat di mana teknologi belum berkembang? Bagaimana cara mereka mengetes kehamilan jika tidak ada test pack? Ternyata, orang zaman dahulu punya cara tersendiri untuk mengetes kehamilan.Dan tentunya, hal-hal tersebut dianggap aneh jika dilakukan di zaman sekarang. Anda pasti penasaran bukan? Langsung simak saja yuk, deretan cara berikut ini yang biasa dipakai zaman dahulu untuk test kehamilan.
Lima Perbedaan Gaya Pacaran Zaman Dulu dan Sekarang
Kamu tentunya pernah mendengar nenek dan kakek atau orangtuamu bercerita tentang kisah cinta mereka. Sambil menyimak, kamu tentunya bisa mengimajinasikan bagaimana manisnya gaya pacaran pada zaman itu.Seiring dengan berjalannya waktu, gaya pacaran pun ikut berubah. Banyak perbedaan gaya pacaran zaman sekarang dengan gaya pacaran zaman dulu, dimana semuanya serba terbatas, tapi kenangan manisnya membekas sampai sekarang.Lalu, bagaimana dengan gaya pacaran zaman sekarang? Sebelum menilainya terlalu jauh, ada baiknya menyimak beberapa ulasan perbedaan gaya pacaran zaman sekarang dengan gaya pacaran zaman dulu, berikut ini.
Intip Empat Wanita Penghibur Terkenal di Zaman Dulu
Sudah bukan rahasia lagi, apabila seorang wanita memiliki keindahan pada fisiknya. Dibandingkan dengan laki-laki, seorang wanita memang lebih 'menjual' dan lebih menarik untuk dipandang.Tak mengherankan, jika wanita lebih mudah mendapatkan pekerjaan dibandingkan lawan jenisnya tersebut. Mulai dari pekerjaan halal sampai yang dianggap rendah oleh masyarakat sekalipun.Ya, kasus prostitusi memang identik dengan wanita. Bahkan hal semacam ini, sudah ada sejak dulu dan diklaim sebagai pekerjaan paling tua di dunia. Hal tersebut dibuktikan, dengan beberapa kisah wanita penggoda berikut ini yang pernah meraih kesuksesan.
Fakta Unik Geisha, Wanita Penghibur dari Jepang
Geisha atau sebutan untuk wanita penghibur dari Jepang ini memang terkenal karena sikap mereka yang santun dan kecantikan alaminya. Meski sudah terkenal ke berbagai belahan dunia, ternyata masih banyak masyarakat yang belum tahu banyak tentang mereka. Geisha merupakan wanita yang berprofesi sebagai wanita penghibur profesional di Jepang.Pada masa jayanya, Geisha menjadi trendsetter yang kerap kali mempromosikan berbagai produk kecantikan. Bahkan, banyak yang mengoleksi kartu foto mereka.Profesi mereka sebagai penghibur terbilang sangat profesional, terbukti dari banyaknya Geisha yang telah pergi ke berbagai negara untuk menghibur para audiens-nya.Jika orang-orang berpikir bahwa Geisha haya menghibur kaum pria, hal ini jelas salah. Geisha tak hanya menghibur kaum pria namun juga kaum wanita. Banyak audiens wanita yang menilai Geisha sebagai simbol kecantikan. Masyarakat memperlakukan Geisha layaknya seorang selebriti. Bahkan, Kabarnya tak sembarang orang dapat melihat apalagi dihibur olehnya. Baca Selengkapnya...
5 Tempat Wisata Populer Indonesia Tempo Dulu
Indonesia banyak menyimpan tempat-tempat wisata yang sangat indah. Beberapa tempat wisata bahkan sudah menjadi landmark bangsa Indonesia yang sudah terkenal sampai ke mancanegara.Di zaman modern ini, beberapa tempat wisata tersebut sekarang mengalami perubahan jadi lebih bagus dibanding ketika waktu dulu. Tak heran jika jumlah wisatawan yang berkunjung ke tempat-tempat wisata ini jauh lebih banyak dibandingkan dulu.Misalnya saja Monas di Jakarta, atau Candi Borobudur di Magelang, yang sekarang menjadi landmark Indonesia paling terkenal. Namun, tahu tidak seperti apa penampakan Monas atau Candi Borobudur waktu dulu? Berikut penampakan lima tempat wisata paling populer di Indonesia tempo dulu.Baca Selengkapnya...
Ini Dia 4 Wanita yang Dijamin Allah Masuk Surga
 – Allah telah memberikan kedudukan mulia kepada kaum wanita. Tak hanya para Nabi dan Rasul, serta para sahabat yang dijamin masuk surga, Allah juga menjamin beberapa wanita teladan yang pasti akan masuk surga kelak.Tentunya, mereka bukan wanita biasa, mereka adalah wanita yang memiliki amal saleh dan akhlak baik, yang melebihi wanita lainnya. Setidaknya, ada empat wanita yang dijamin masuk surga sebagaimana sabda Rasulullan berikut ini.“Pemuka wanita ahli surga ada empat. Ia adalah Maryam binti Imran, Fatimah binti Rasullulah SAW, Khadijah binti Khawailid dan Asiyah.” (HR. Hakim dan Muslim) Keempat wanita tersebut mungkin sudah diketahui sedikit tentang kisahnya. Baca Selengkapnya ...
Beberapa Hal Tak Manusiawi Ini Dianggap Hobi di Zaman Dulu
Hobi sejatinya adalah kegiatan yang dianggap sangat menyenangkan, dan tentunya tidak mengerikan. Tapi di zaman dulu, ada hal-hal mengerikan yang sangat tidak manusiawi yang dianggap hobi oleh banyak orang.Misalnya saja, membakar kucing hidup-hidup, melihat mayat manusia, atau menonton ledakan bom. Kegiatan mengerikan seperti itu di zaman dulu, tidak dianggap sebagai pelanggaran HAM, tapi justru dianggap sebagai hobi.Langsung saja, berikut beberapa hobi yang disukai orang zaman dahulu, tapi sangat tidak manusiawi dan juga kejam, seperti yang sudah dilansir dari situs cracked.com.
9 Potret Kecantikan Wanita Korea Utara
Seperti yang kita tahu, Korea Selatan menyimpan banyak wanita-wanita cantik yang sudah dikenal dunia. Tapi berbeda dengan wanita-wanita di Korea Utara, yang tidak diketahui banyak orang karena mereka sangat tertutup dari dunia luar.Walau Korea Utara sangat tertutup, negara yang dipimpin oleh Kim Jong-un itu juga menyimpan banyak wanita-wanita cantik. Hanya saja kecantikan wanita-wanita di Korea Utara tersegel, tak bebas seperti kecantikan wanita di Korea Selatan.Foto-foto hasil jepretan fotografer Mihaela Noroc ini akan membuktikan kecantikan wanita Korea Utara kepada dunia. Dalam proyek yang disebut "The Atlas of Beauty", Noroc menghabiskan beberapa waktu untuk memotret wanita-wanita Korea Utara.
Hati-hatilah dengan Ketenaran Anda
Siapa yang tidak ingin tenar di dunia ini? Banyak macam cara manusia supaya bisa terkenal dan tenar, mulai dari hal-hal yang biasa sampai kepada hal-hal yang luar biasa.Ada yang terkenal disebabkan media dan ada juga yang terkenal melalui mulut ke mulut. Keterkenalan itu bisa jadi disebabkan oleh keahlian atau kepandaian, dan ada juga yang terkenal disebabkan oleh kejahatannya.Di zaman kemajuan teknologi informasi ini, banyak orang memanfaatkan teknologi untuk terkenal. Mulai dari rakyat biasa, pejabat maupun calon pejabat. Sudah banyak kita lihat orang terkenal melalui dunia internet. Setelah terkenal di dunia internet, orang-orang biasa bisa terkenal di kalangan orang ramai.
Enam Film Horor Zaman Dulu yang Tak Kalah Seram
.co.id – Film-film horor zaman dulu dilihat dari segi kualitas gambar memang banyak kekurangan dibandingkan dengan film zaman sekarang. Meskipun demikian, terdapat letak kelebihannya, yaitu dari cerita horor yang dibalut dengan sempurna dan suasana filmnya selalu sukses bikin para penontonnya merinding.Belum lagi dari segi efek suara yang seram dan wajah pemeran yang mengerikan. Berikut kami merangkum beberapa deretan film zaman dulu yang tidak kalah seram dengan film horor zaman sekarang.Nosferatu: A Symphony Of Horor (1922). Thomas Hutter (Gustav von Wangenheim) adalah pegawai real estate yang bekerja untuk Knock (Alexander Granach). Suatu hari Hutter ditugaskan untuk mendatangi seorang klien bernama Count Orlok (Max Scherck) yang tinggal di Transylvania. Bagaimana kelanjutannya?
Ketahui Penyebab Wanita Lahirkan Anak Secara Caesar
Saat ini, melahirkan secara caesar termasuk proses melahirkan yang paling banyak dilakukan, dibandingkan melahirkan dengan cara normal. Mungkin sebagian dari Anda berpikir, banyak wanita zaman dulu berhasil melahirkan secara normal dibanding sekarang.Sebaliknya, sekarang ini saat dunia medis sudah sangat canggih dan modern, justru lebih banyak wanita yang melahirkan secara caesar. Apakah wanita zaman sekarang banyak yang mengalami ketidaknormalan pada organ reproduksinya, sehingga tindakan caesar harus dilakukan untuk membantu proses persalinan?Ternyata, banyak faktor yang secara tidak langsung menjadi penyebab kenapa wanita zaman sekarang lebih banyak melahirkan secara caesar. Lalu, kira-kira apa saja yang menjadi penyebabnya? Berikut ini penjelasannya.
6 Pria Hidung Belang dan 15 Wanita Penghibur Diamankan di Cakung
Aparat gabungan melakukan razia di tempat hiburan malam di Cakung. Polisi mengamankan 15 wanita penghibur dan 6 pria hidung belang.
Alasan Wanita Enggan PDKT Terlebih Dulu
Sebagai wanita mungkin Anda terjebak dalam situasi sulit seperti ini. Ketika Anda jatuh cinta kepada seorang pria, namun enggan untuk mendekatinya terlebih dulu.Mungkin Anda merasa malu, takut, dan perasan tak enak lainnya. Memang banyak wanita yang tidak berani untuk melakukan pendekatan atau PDKT terlebih dulu.Ya, meskipun saat ini sudah tak ada lagi perbedaan antara pria dan wanita, namun wanita tak mau dianggap agresif dalam urusan cinta dibanding pria. Masih banyak orang yang berpikir bahwa, wanita tak seharusnya menjadi pihak yang mendahului. Lantas, apa sebenarnya alasan kenapa wanita enggan melakukan PDKT terlebih dulu?
8 Foto Mengerikan Sirkus dari Masa Lalu
Sejak dulu hingga sekarang, sirkus selalu menjadi hiburan yang menarik untuk ditonton. Hanya saja ada sedikit perbedaan antara sirkus zaman dulu dengan zaman sekarang, terutama di bagian atraksinya.Atraksi sirkus zaman dulu benar-benar sepenuhnya menggunakan trik dan latihan tanpa ada bantuan teknologi. Bahkan atraksi sirkusnya lebih berbahaya dengan atraksi sirkus yang ada sekarang. Tak jarang banyak korban meninggal, karena kurangnya pengaman saat melakukan atraksi.Jika kurang percaya, mungkin beberapa foto sirkus dari masa lalu ini akan sedikit meyakinkan Anda betapa mengerikannya sirkus zaman dulu dengan atraksi-atraksinya yang berbahaya. Berikut foto-fotonya.
Rebutan Wanita Penghibur, Pria WN Korea Tewas Ditusuk Temannya
Pria asal Korea Selatan, tewas setelah dihujam pisau oleh temannya sendiri. Korban dan pelaku berkelahi untuk memperebutkan wanita penghibur.
Ini Empat Orang Paling Terkenal di Abad 19
Untuk menjadi orang terkenal dibutuhkan sesuatu yang dapat menarik perhatian orang lain. Misalnya saja karena bakat, kekayaan, gaya hidup yang mewah, hingga sensasi-sensasi yang mengundang komentar orang lain.Jika sekarang kita dengan mudahnya menjadi terkenal, seperti mengunggah video ke Youtube, maka orang-orang zaman dulu harus melakukan sesuatu yang aneh terlebih dahulu. Seperti beberapa orang di abad 19 ini yang terkenal karena ulah anehnya.Bicara kasar George Beau Brummell . George Brummell merupakan desainer terkenal di kawasan Britania Raya. Ia merupakan sahabat dari Pangeran Wales, George IV. Meski dianggap orang dekat oleh keluarga kerajaan, tetapi sikap George Brummell justru berkebalikan dengan yang dibayangkan.
5 Penyakit yang Paling Sering Dialami oleh Wanita
 –  Wanita merupakan makhluk paling yang sangat spesial. Di mana, wanita bisa melakukan hal-hal yang dianggap mustahil bahkan tak bisa dilakukan seorang lelaki sekalipun. Di saat terdesak, wanita pun bisa menjelma menjadi orang yang sangat luar biasa.Mereka dapat mengerjakan pekerjaan apapun di luar akal sehatnya. Berbicara tentang wanita, peran wanita sangat penting dalam kehidupan berumah tangga. Wanita dapat membuat rumah menjadi tentram, dan sebaliknya wanita juga bisa membuat rumah menjadi seperti neraka.Meskipun wanita berperan sebagai ibu rumah tangga, namun aktivitas wanita jauh lebih banyak ketimbang pria. Bahkan, wanita sering kali mengabaikan kesehatannya demi keluarga tercintanya. Karena aktivitas yang berat, ada beberapa penyakit yang tanpa disadari kerap menyerang wanita. 
Ketika Sulap Menggandeng Teknologi, Hasilnya Mengagumkan!
 – Penilaian terhadap pesulap itu bermacam-macam, ada yang menganggap mereka sebagai penganut ilmu hitam karena bisa melakukan sesuatu yang ada di luar nalar manusia. Ada juga yang menganggap mereka penipu, pencopet, dan lain sebagainya.Tapi, ada juga yang menganggap mereka sebagai penghibur. Saya sendiri menganggap mereka adalah seorang penghibur. Apalagi ketika sulap hadir dengan ilmu pengetahuan. Dari mulai riset terhadap psikologi manusia, hingga menggandeng teknologi untuk melakukan triknya.Para pesulap dalam setiap aksinya pasti punya trik yang tidak pernah kita ketahui. Dan hanya dia yang tahu seperti apa triknya. Sulap yang sukses menggandeng teknologi itu, seperti yang dilakukan oleh Doug McKenzie.  
Lima Pekerjaan Terseksi untuk Wanita Zaman Sekarang
Zaman sekarang, wanita sudah bisa menunjukkan dirinya bahwa mereka mampu setara dengan pria. Oleh karena itu, wanita tidak mau tinggal diam saja dan memilih jadi wanita karier.Sadar tak sadar, ketika wanita sedang melakukan pekerjaan tertentu itu bisa terlihat seksi di mata pria. Kaum adam menganggap pekerjaan-pekerjaan ini sangat seksi bagi wanita zaman sekarang.Tapi jangan berpikir ngeres dulu, seksi di sini bukan pekerjaan tak senonoh dengan pakaian serba minim, melainkan pekerjaan yang membuat wanita tampak begitu hebat, kuat dan semakin cantik lagi.
Hukuman Sadis Pelaku LGBT pada Zaman Dulu
Beberapa tahun belakangan ini, sempat heboh mengenai LGBT lesbian, gay, biseksual, dan transgender . Penyebabnya, apalagi kalau bukan karena Amerika Serikat menyatakan bahwa LGBT legal di sana.Mengingat Amerika adalah salah satu negara terkenal di dunia, maka wajar saja apabila kasus ini menjadi booming. Jika zaman sekarang seorang LGBT sudah berani mengakui jati dirinya, maka lain ceritanya apabila ia hidup pada zaman dulu.Dulu di beberapa negara, mereka yang ketahuan LGBT akan dihukum secara tidak manusiawi. Bahkan hukuman ini lebih mirip seperti siksa dunia. Nah, berikut ini sejumlah negara yang pernah melakukan hukuman sadis bagi pelaku LGBT pada zaman dulu.