Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

2 Warga Kulit Hitam Tewas Diberondong 137 Peluru, 6 Polisi AS Dipecat

Otoritas Amerika Serikat memecat enam polisi yang menghujani 137 peluru ke sebuah mobil yang mengangkut dua warga AS berkulit hitam di Cleveland, Ohio.

Read Full Article
Cara Cerahkan Kulit Leher dengan Jeruk Nipis dan Garam
.co.id – Kebanyakan wanita terlalu fokus pada perawatan kulit wajah, sehingga melupakan bagian kulit lainnya seperti leher, akibatnya warna kulit wajah dan leher tidak merata dan terlihat aneh. Di mana kulit wajah terlihat cerah, sedangkan kulit pada leher terlihat hitam dan gelap. Keadaan ini, tentu cukup mengganggu penampilan dan membuat kita menjadi tidak percaya diri.Cara terbaik untuk mengatasi masalah perbedaan warna antara kulit leher dan kulit wajah, yaitu dengan mencerahkan kulit leher. Ada banyak cara untuk mencerahkan kulit leher, sehingga kulit menjadi cerah merata.Salah satu cara terbaik untuk mencerahkan kulit leher, yaitu dengan menggunakan jeruk nipis dan garam. Jeruk nipis akan menutrisi dan mencerahkan kulit, sedangkan garam akan mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang membuat kulit gelap dan kusam.
10 Aktor Kulit Hitam Terbaik Hollywood
.co.id – Tidak bisa dikesampingkan, keberadaan aktor kulit hitam dalam suatu film bisa membuat semakin menarik dan berwarna. Memiliki profesionalitas yang sama dengan aktor kulit putih, sudah sepantasnya mereka para aktor kulit hitam mendapatkan penghargaan yang spesial pula.Dan, inilah dia deretan 10 aktor kulit hitam terbaik di dunia perfilman Hollywood. Di urutan pertama ada Morgan Freeman. Aktor paling top dari yang paling top, tentu patut diberikan pada Morgan Freeman. Morgan Freeman disebut-sebut sebagai aktor kulit hitam terbaik karena memiliki kepribadian yang baik, tenang, dan tentunya rendah hati.Morgan Freeman punya caranya sendiri untuk mengangkat sebuah karakter, agar bisa mengena di hati penonton. Beberapa film Morgan Freeman yang paling diingat oleh penonton adalah Bruce Almighty, The Sum of All Fears, Mandela, Million Dollar Baby, dan Driving Miss Daisy.
Buang Sel Kulit Mati dengan Masker Teh Hijau
Sel kulit mati merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menganggu, terlebih jika sel kulit mati terdapat pada kulit wajah. Hal tersebut akan membuat kulit wajah terlihat kusam dan gelap. Bahkan,juga dapat membuat wajah kasar dan tak enak dipandang.Sel kulit mati disebabkan karena luka atau bekas jerawat. Selain itu, sel kulit mati juga bisa disebabkan karena kulit yang terlalu sering terpapar sinar matahari, sehingga kulit menjadi kering, gelap, dan mengelupas.Namun apapun penyebabnya, masalah sel kulit mati harus segera diatasi. Untuk mengatasi masalah sel kulit mati, ada banyak sekali cara. Mulai dari menggunakan krim pencerah kulit atau dengan menggunakan perawatan masker wajah. Dengan demikian, sel kulit mati akan terangkat dan kulit menjadi bersih dan cantik kembali.
Cara Alami yang Ampuh Mengangkat Sel Kulit Mati
 – Kulit mati merupakan lapisan sel kulit yang telah mengelupas dan menghitam. Sel kulit pasti sangat menganggu penampilan dan membuat seseorang jadi tidak nyaman, terutama jika terdapat pada wajah.Ya, sel kulit mati selain membuat kulit menjadi kasar, sel ini juga membuat kulit nampak gelap. Oleh sebab itu, sel kulit mati harus segera diatasi agar kulit menjadi halus dan cerah kembali. Sel kulit mati jika tidak segera diatasi dapat membuat kulit menjadi kering dan rusak.Oleh sebab itu, sangat penting bagi kita terutama bagi kaum wanita untuk selalu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dengan selalu menjaga kulit selalu lembab dan terhindari dari kulit kering. Sel kulit mati sendiri muncul, karena adanya regenerasi sel kulit.
12 Manfaat Menakjubkan Rutin Minum Teh Hitam
 – Teh hitam memang belum sepopuler teh hijau, namun khasitnya tidak kalah banyak dari teh hijau. Teh hitam memiliki kandungan kafein lebih rendah dari kopi, sehingga sering diminum pun tidak masalah. Teh hitam mengandung antioksidan dan phytonutrient yang berguna untuk membersihkan racun di dalam tubuh.Menurut laman Boldsky. berikut ada daftar manfaat rutin minum teh hitam. Salah satunya adalah bisa meningkatkan kesehatan jantung. Teh hitam membantu meningkatkan kesehatan jantung, kandungan flavon ditemukan dalam teh hitam.Para ilmuwan telah mengonfirmasi bahwa minum 3 cangkir teh hitam atau lebih sehari dapat membantu mengurangi risiko yang merusak arteri koroner. Tidak hanya itu saja, masih banyak manfaat lainnya yang bisa Anda dapat dari teh hitam.Baca selengkapnya...
Begini Penampakan 'Peluru' yang Ditembakkan ke Kantor Go-Jek di Kemang
Peluru tersebut tidak seperti peluru tajam dan karet pada umumnya. Polisi menyebutnya peluru rakitan.
Lenyapkan Noda Hitam pada Kulit Wajah dengan Kunyit
 – Noda hitam pada kulit wajah seperti flek hitam, bekas luka, sel kulit mati dan lain sebagainya memang sangat mengganggu penampilan. Noda hitam membuat kulit wajah terlihat kusam dan tak bercahaya. Untuk itu masalah noda hitam harus diatasi, agar kulit wajah kembali cerah dan membuat kita menjadi percaya diri.Noda hitam pada kulit wajah disebabkan karena beberapa hal seperti dikarenakan paparan sinar matahari, pencemaran lingkungan atau polusi, hormon yang tak seimbang, bekas luka, make-up, penuaan dan lain sebagainya.Penuaan pada kulit biasanya menyebabkan pigmentasi atau hiperpogmentasi yang membuat kulit menjadi hitam atau gelap. Pigmentasi atau hiperpigmentasi akan menyebabkan munculnya bercak hitam pada kulit wajah. Hal ini akan menurunkan rasa percaya diri seorang wanita. Namun anda tak perlu khawatir dengan masalah noda hitam tersebut. Masalah noda hitam dapat kita atasi dengan melakukan perawatan. Salah satu perawatan alami yang dapat Anda coba di rumah yaitu dengan menggunakan kunyit.
Sakti, 4 Orang Ini Masih Hidup Meski Kepalanya Tertembak
Peluru yang menghujam tepat di anggota tubuh manusia pasti terasa sangat menyakitkan. Apalagi jika peluru tersebut mengenai bagian vital, seperti jantung, paru-paru, dan kepala. Sudah bisa dipastikan bahwa orang yang terkena peluru tersebut akan tewas.Tetapi orang-orang berikut ini dianggap paling beruntung. Mengapa? Karena meski kepalanya tertembak peluru, mereka masih bisa bertahan hidup. Siapa saja mereka?Richard Norris. Malang sekali nasib yang dialami pria bernama Richard Norris ini. Bayangkan saja, wajahnya terkena peluru dari senjata bertipe shotgun. Akibatnya, wajah, hidung, rahang, dan gigi Norris hancur dan sudah tidak berbentuk lagi. Meski begitu, Norris cukup beruntung karena ia masih selamat. Ia akhirnya menjalani operasi transplantasi wajah setelah mendapat donasi wajah dari Joshua.
Ritual Kontroversial dan Mengerikan Agar Kebal Peluru
 – Mungkinkah seseorang kebal atau antipeluru? Jawabannya mungkin sebagian besar tidak. Apalagi peluru yang diletuskan dari sebuah senjata memiliki kecepatan yang tinggi, dan bisa merusak jaringan lunak manusia.Bahkan seseorang bisa meninggal seketika, jika peluru tersebut mengenai organ penting tubuh. Meskipun sudah memakai rompi antipeluru, tetap saja jika mengenai tubuh rasanya akan sangat menyakitkan.Tetapi di dunia ini ada beberapa ritual yang dipercaya bisa membuat badan kebal akan peluru atau antipeluru. Salah satunya datang dari satu kelompok ini, di mana mereka akan menggunkan golok yang dipukul-pukulkan ke tubuh.
Indonesia Peringkat Enam Kecelakaan Terbesar di Dunia
Kecelakaan lalu lintas jalan, tergolong persoalan serius bagi negara-negara di dunia. Merujuk data yang dilansir Badan Kesehatan Dunia WHO , setidaknya 1,25 juta warga dunia tewas akibat kecelakaan lalu lintas pada 2015. Indonesia berada di posisi keenam terbesar dari sisi jumlah korban kecelakaan yang meninggal dunia.Mengutip laporan Global Status Report on Road Safety 2015, yang dilansir WHO, jumlah korban tewas yang dilaporkan di Indonesia sekitar 26 ribuan jiwa. Artinya, setiap hari 72 jiwa anak bangsa meregang nyawa di jalan raya. Miris.Dalam laporan yang sama dan versi yang sama, yakni korban tewas yang dilaporkan, menempatkan India di posisi teratas. Data itu menyebutkan bahwa terdapat 137 ribuan jiwa tewas akibat kecelakaan. Angka itu setara dengan sekitar 377 jiwa per hari tewas akibat kecelakaan di India.
Pria Ini Keluarkan Peluru yang Bersarang Selama Satu Tahun
Peluru tajam adalah salah satu benda berbahaya, apalagi jika ditembakkan dari senjata. Jika manusia terkena peluru tajam, biasanya dipastikan akan meninggal atau terluka.Apabila selamat, maka orang yang terkena peluru tajam harus segera mengeluarkannya segera, karena bisa saja mengalami pendarahan yang luar biasa.Tetapi pria ini sangat luar biasa, di mana menyimpan peluru yang bersarang di tubuhnya selama lebih dari satu tahun. Dan kini ia mengeluarkannya, lantas kenapa peluru bisa berada di sana?
Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah dengan Scrub Kulit Pisang
Memiliki kulit wajah yang bersih dan cerah terbebas dari berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, komedo, noda hitam dan lain sebagainya merupakan dambaan semua orang, terutama kaum wanita. Kulit wajah yang bersih dan cerah akan menunjang kecantikan seorang wanita, terlebih bagi wanita Asia yang menganggap cantik adalah kulit yang bersih dan cerah. Oleh sebab itu banyak wanita yang berjuang mati-matian demi bisa mendapatkan kulit yang bersih dan cerah.Untuk mendapatkan kulit putih, dan bersih sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Namun yang membuat sulit adalah menjaga agar kulit tetap cerah dan bersih. Hal ini dikarenakan banyak kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering dilakukan wanita yang ternyata dapat merusak dan membuat kulit menjadi gelap. Diantara kebiasaan buruk tersebut adalah beraktivitas di luar ruangan tanpa menggunakan tabir surya.Meski demikian, Anda tak perlu khawatir. Kita dapat mengembalikan kecantikan kulit kita kembali. Ada bahan alami yang ampuh yang dapat kita gunakan sebagai scrub untuk mencerahkan kulit kita. Bahan alami tersebut yaitu dengan menggunakan kulit pisang. Bagaimana cara menggunakannya. Berikut cara alami mencerahkan kulit wajah dengan menggunakan scrub kulit pisang.Baca Selengkapnya...
Bintik Hitam Kulit Pisang Bisa Bantu Deteksi Kanker Kulit
Bintik-bintik hitam pada kulit pisang tua, ternyata dapat mendeteksi penyakit kanker kulit pada manusia dengan lebih cepat dan mudah, demikian klaim para ilmuwan baru-baru ini.Ketika pisang matang, kulit pisang akan mulai tertutupi oleh bintik-bintik hitam bulat kecil yang disebabkan oleh enzim yang dikenal sebagai enzim tirosinase. Enzim ini adalah enzim yang sama yang ada dalam kulit manusia, dan enzim tersebut terkandung dalam jumlah yang lebih besar pada orang yang menderita melanoma, suatu bentuk kanker kulit yang berpotensi mematikan.Sebuah tim ilmuwan menggunakan kesamaan ini untuk membuat alat pemindai kanker, yang kemudian disempurnakan dan diuji pada kulit pisang, sebelum akhirnya digunakan untuk mendeteksi kanker kulit pada jaringan kulit manusia.
2 Warga Kulit Hitam Tewas Diberondong 137 Peluru, 6 Polisi AS Dipecat
Otoritas Amerika Serikat memecat enam polisi yang menghujani 137 peluru ke sebuah mobil yang mengangkut dua warga AS berkulit hitam di Cleveland, Ohio.
Cara Alami Samarkan Flek Hitam pada Kulit Wajah
Masalah flek hitam pada kulit wajah memang menjadi masalah yang cukup menjengkelkan bagi semua wanita. Hal ini, karena flek hitam pada kulit wajah akan membuat kulit wajah menjadi kusam dan gelap, sehingga tak enak dipandang. Terlebih, bagi wanita yang ingin selalu tampil cantik dan sempurna, tentu flek hitam menjadi masalah besar harus segera diatasi.Flek hitam bisa terjadi karena bekas jerawat, bekas luka, penuaan, dan lain sebagainya. Namun, apapun penyebabnya, masalah flek hitam harus segera kita atasi. Untuk mengatasi masalah flek hitam sendiri ada banyak sekali cara. Anda bisa menggunakan krim pencerah kulit, atau produk kosmetik lainnya. Namun, jika tak mau biaya banyak, Anda juga bisa menggunakan bahan alami.Ada banyak bahan alami yang efektif untuk menyamarkan flek hitam, sehingga membuat kulit menjadi cerah dan cantik alami seperti daun pandan. Nah, berikut cara mudah samarkan flek hitam pada kulit wajah.Baca Selengkapnya...
5 Penyebab Kulit Kering di Hidung
 – Kulit kering merupakan salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu sekali. Kulit kering membuat kita menjadi tak nyaman, kulit terasa kaku dan belum lagi muncul masalah kulit seperti kulit menjadi mengelupas, kusam hingga muncul tanda penuaan seperti keriput dan lain sebagainya.Berbicara tentang kulit kering, kulit kering biasanya terjadi pada kulit area hidung. Hal ini dikarenakan kulit di area hidung merupakan kulit sensitif yang sering kali bermasalah seperti munculnya jerawat, komedo, kulit mengelupas dan lain sebagainya.Kulit kering di area hidung tentu membuat tak nyaman, menggunakan make up juga tak bisa merata dan maksimal. Kulit kering di area hidung disebabkan karena beberapa hal, dan bisa jadi dikarenakan kebiasaan-kebiasaan buruk dari Anda sendiri.
Kulit Wajah Kusam dan Tak Bercahaya? Ini Cara Mengatasinya
 – Kulit wajah yang kusam merupakan salah satu masalah kulit wajah yang cukup menyebalkan. Hal ini karena, kulit wajah yang kusam akan sangat mengganggu penampilan, belum lagi kulit wajah kusam juga dapat menyebabkan berbagai masalah kulit lainnya seperti jerawat, komedo dan lain sebagainya.Berbicara tentang kulit wajah yang kusam, masalah wajah satu ini disebabkan karena banyaknya kotoran yang menempel pada kulit wajah seperti banyaknya sel kulit mati, kotoran yang menyumbat pori-pori kulit, dan lain sebagainya. Hal ini yang menyebabkan kulit menjadi kusam, gelap, dan tak bercahaya.Untuk mengatasinya, Anda perlu rutin menjaga kebersihan kulit wajah. Kulit wajah yang bersih akan terbebas dari kotoran dan sel kulit mati, sehingga masalah kulit kusam dapat diatasi dan dicegah. Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah kulit wajah yang kusam? 
Cara Hilangkan Garis Hitam di Leher dalam 20 Menit
Bercak dan garis hitam yang muncul di leher dan ketiak disebabkan oleh kebiasaan mencukur, mencabut bulu dengan paksa, penggunaan deodoran dan terkena paparan sinar matahari yang berlebih. Faktor tersebut mengakibatkan garis dan bercak hitam lebih sering muncul di bagian leher dan ketiak.Selain disebabkan oleh kebiasaan, beberapa penyakit juga menyebabkan munculnya garis dan bercak hitam pada kulit. Di antaranya penyakit diabetes, orang dengan berat badan berlebih atau obesitas, penyakit kanker dan pasien terapi hormonal.Beberapa penyakit tersebut adalah yang paling umum menjadi faktor munculnya bercak dan garis hitam pada kulit. Kepercayaan diri akan terganggu saat bercak dan garis hitam tampak. Untuk mengatasinya, Anda pasti sudah sering mendengar berbagai jenis kosmetik yang menjanjikan khasiat ampuh untuk menghilangkan garis hitam pada kulit. Namun, apakah hasilnya efektif?
Atasi Sel Kuli Mati dengan Madu dan Teh Hijau
Tampil dengan kulit wajah yang cerah, bersih, dan halus, merupakan keinginan semua wanita. Untuk itu, berbagai perawatan dilakukan wanita demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bahkan, mereka tak jarang harus mengeluarkan biaya besar demi bisa melakukan perawatan yang mereka inginkan.Untuk mendapatkan kulit yang cantik memesona, hal yang harus dilakukan adalah dengan menyingkirkan atau mengatasi berbagai masalah yang ada pada kulit wajah. Ada banyak masalah pada kulit wajah yang mengganggu kecantikan kulit, salah satunya yaitu masalah sel kulit mati.Sel kulit mati yang menumpuk akan membuat kulit terlihat kusam dan gelap, selain itu juga membuat kulit menjadi kasar. Tentu hal tersebut akan sangat mengganggu penampilan Anda. Sel kulit mati sendiri bisa muncul dikarenakan berbagai hal, seperti bekas jerawat, bekas luka, atau banyaknya kotoran yang menempel pada kulit, sehingga menyebabkan flek hitam atau noda hitam pada kulit.
Bibir Menghitam Tanpa Lipstik? Ini Dia Solusinya
 – Bibir hitam merupakan salah satu masalah kecantikan yang cukup sering dialami oleh setiap wanita. Bagi pria masalah bibir hitam bukanlah masalah yang menakutkan. Namun, bagi wanita, bibir hitam dapat mengurangi rasa percaya diri dan menurunkan peforma kecantikannya.Banyak orang beranggapan, bibir hitam disebabkan karena merokok. Namun, faktanya banyak orang mengalami bibir hitam, namun mereka tidak merokok. Memang benar, jika merokok dapat menyebabkan bibir hitam, namun tidak hanya rokok saja yang dapat menyebabkan bibir menjadi hitam.Ada banyak penyebab bibir menjadi hitam, seperti bibir yang kering, kusam, dan mengelupas. Untuk mengatasi masalah bibir hitam, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah dengan mengembalikan kelembapan bibir. Ada banyak cara untuk melembapkan bibir, baik secara alami atau menggunakan medis atau obat tertentu.
Polisi Temukan Proyektil Peluru di Lokasi Pemukulan Sopir Gojek di Kemang
Polisi memastikan Driver Go-Jek Reinaldo Agustin terluka bukan karena tembakan senjata api. Namun polisi menemukan proyektil peluru di sekitar lokasi kejadian.
Cara Praktis Cerahkan Kulit Leher dalam Seminggu
Kebanyakan wanita terlalu fokus pada kulit wajah saat melakukan perawatan, seperti saat mencerahkan kulit. Akibatnya, kulit bagian lainnya terabaikan begitu saja. Salah satu bagian kulit yang sering terabaikan dan nyaris tak tersentuh saat melakukan perawatan adalah kulit bagian leher.Ya, kulit leher biasanya akan terlihat gelap dibanding kulit wajah, karena kulit leher tidak mendapatkan perawatan. Keadaan kulit leher yang gelap dari kulit wajah tentu akan terlihat lucu dan kurang sempurna.Hal ini tentu harus kita atasi, agar warna kulit menjadi merata antara kulit wajah dan kulit leher. Dalam hal ini, Anda bisa melakukan perawatan menggunakan bahan-bahan alami yang ampuh untuk mencerahkan kulit. Bahan apa saja yang dibutuhkan?
Lenyapkan Noda Hitam pada Kulit Wajah dengan Kunyit
 – Noda hitam pada kulit wajah seperti flek hitam, bekas luka, sel kulit mati dan lain sebagainya memang sangat mengganggu penampilan. Noda hitam membuat kulit wajah terlihat kusam dan tak bercahaya. Untuk itu masalah noda hitam harus diatasi, agar kulit wajah kembali cerah dan membuat kita menjadi percaya diri.Noda hitam pada kulit wajah disebabkan karena beberapa hal seperti dikarenakan paparan sinar matahari, pencemaran lingkungan atau polusi, hormon yang tak seimbang, bekas luka, make-up, penuaan dan lain sebagainya.Penuaan pada kulit biasanya menyebabkan pigmentasi atau hiperpogmentasi yang membuat kulit menjadi hitam atau gelap. Pigmentasi atau hiperpigmentasi akan menyebabkan munculnya bercak hitam pada kulit wajah. Hal ini akan menurunkan rasa percaya diri seorang wanita. Namun anda tak perlu khawatir dengan masalah noda hitam tersebut. Masalah noda hitam dapat kita atasi dengan melakukan perawatan. Salah satu perawatan alami yang dapat Anda coba di rumah yaitu dengan menggunakan kunyit.