Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Enam Cara Kenali Tahi Lalat Berbahaya pada Tubuh

Menempelnya tahi lalat di tubuh, terkadang membuat penampilan menjadi tidak nyaman dan cukup meresahkan. Bahkan benjolan yang mengganggu penampilan kulit ini, memang bisa membuat seseorang risih dan berkurangnya rasa percaya diri.
Memang, pada dasarnya keberadaan tahi lalat ini memiliki beragam varian. Di antaranya tahi lalat berwarna cokelat muda yang menonjol di permukaan kulit, tahi lalat yang menonjol serta ditumbuhi rambut, tahi lalat berwarna cokelat berbentuk bulat dan pipih, serta jenis tahi lalat lainnya.
Tahi lalat yang merupakan benjolan kecil pada kulit tubuh, kerap sekali keberadaannya dianggap persoalan yang lumrah. Namun, di balik itu semua ada juga tahi lalat yang menjadi gejala atau pertanda penyakit membahayakan Benarkah demikian?

Read Full Article
Seperti Ini Wanita yang Dianggap Cantik dari Masa ke Masa
Dalam perkembangan zaman tentunya mode dan tren kecantikan pada wanita akan berubah-rubah. Setiap zaman memiliki nilai ukur kecantikan yang berbeda-beda. Berabad-abad lalu, dari era Victoria, kecantikan seorang wanita memiliki nilai kecantikan yang berbeda-beda pula.Misalnya pada tahun 1917-an, wanita berkulit putih yang dianggap cantik. Lalu di tahun 18-an, wanita cantik adalah mereka yang memiliki tahi lalat. Nah, untuk mengetahui wanita yang dianggap cantik dari masa ke masa, simak ulasannya di bawah ini.Tahun 17-an, kulit putih. Pada tahun 1917, wanita berkulit putihlah yang akan dianggap cantik. Pada tahun tersebut terdapat produk kecantikan berbahan timbal dan cuka, efek dari produk kecantikan tersebut terbukti ampuh menjadikan kulit super putih.
Pangling, Lima Artis Ini Hapus Tahi Lalat yang Jadi Cirinya
Penampilan memang menjadi hal yang sangat diperhatikan, khususnya bagi para artis yang akan sering disorot kamera dan dipandang oleh jutaan mata. Dan dibutuhkan kepercayaan diri dari sang artis.Bagaimana jadinya saat si artis minder dan tidak percaya diri mengenai penampilannya? Wah, jangan sampai, ya. Deretan artis di bawah ini memiliki khas yang membuatnya mudah diingat, yaitu tahi lalat.Namun, tak semua artis percaya diri dengan tahi lalat yang menghiasi wajah mereka. Ada juga yang dengan terpaksa, berat hati menghilangkan ciri khasnya tersebut dikarenakan masalah kesehatan. Lalu, siapa saja yang bikin pangling karena penampilan tanpa tahi lalatnya? Ini dia daftarnya.
Hindari Makanan yang Dihinggapi Lalat? Ini 5 Alasannya
 – Cuaca basah dan lembab karena musim hujan membuat populasi lalat semakin meningkat. Akibatnya, lalat semakin liar hinggap ke sana-ke mari, terutama di makanan atau minuman. Bahkan, meski ditutup rapat sekalipun, lalat tetap penasaran dan berusaha hinggap atau masuk ke wadah makanan serta minuman.Hal ini tentu sangat berbahaya, karena kita semua tahu bahwa lalat merupakan serangga yang menjijikkan karena seringkali hinggap di media kotor. Bisa dibayangkan, apa yang terjadi ketika lalat-lalat tersebut hinggap di makanan serta minuman Anda.Sebisa mungkin, Anda jangan mengonsumsi makanan atau minuman yang sudah dihinggapi lalat. Mungkin sebagian dari Anda merasa sayang, kalau harus membuang-buang makanan serta minuman. Akan tetapi jika tahu alasannya, dijamin Anda akan lebih sayang pada tubuh Anda.
Gara-gara Lalat, Puluhan Rusa Mati dan Jadi 'Zombie'
Rusa jenis Key Deer kini hanya tersisa 1.000 di dunia, dan menjadikannya hewan yang terancam punah. Sehingga menjaganya dari kepunahan adalah tanggung jawab kita, untuk tetap melestarikan habitat dan tidak memburunya.Namun kini, ada kejadian yang cukup mengejutkan di mana sekitar 50 rusa tewas hanya dalam dua minggu terakhir, sementara lainnya menjadi zombie yang siap mati kapan pun juga.Sejak wabah pertama kali dimulai pada bulan September, sekitar 83 Key Deer telah tewas. Dan penyebabnya adalah serangga kecil yang kerap berterbangan, yaitu lalat. Bagaimana lalat-lalat ini membunuh rusa terancam punah?
Muncul Bintik Merah di Kulit, Berbahayakah?
Tanpa pertanda apapun, tiba-tiba muncul bintik merah di kulit Anda. Bila diamati lebih dekat, bintik ini benar-benar berwarna merah darah. Dan bila terluka, darah akan keluar dari bintik tersebut. Tentu ini akan membuat Anda bingung dan khawatir.Ada yang menghubungkan munculnya bintik merah di kulit dengan sesuatu yang berbau mistis. Padahal, kemunculannya adalah murni kondisi medis. Bintik seperti tahi lalat tapi berwarna merah darah ini dalam ilmu medis disebut cherry angioma, atau dikenal juga sebagai Campbell De Morgan spots.Bintik merah terbentuk akibat adanya pembuluh darah yang rusak tepat di bawah kulit. Cherry angioma adalah tipe Angioma yang merupakan penyakit tumor jinak yang menyerang pembuluh darah dan biasanya ditemukan di bawah kulit. Penyakit ini cukup banyak diderita di masyarakat. Pertanyaannya, apakah bintik merah ini berbahaya?
Singkirkan Nyamuk dalam Satu Jam dengan Cara Alami Ini
 – Lalat, nyamuk hingga kecoa sering sekali mengganggu kehidupan kita, lebih dari itu mereka tidak higienis. Lalat bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan, demikian juga dengan nyamuk dan kecoal serta serangga lainnya.Untuk mengusirnya, kini banyak sekali pembasmi serangga yang dengan mudah ditemukan di warung hingga supermarket. Namun sekali lagi, pembasmi serangga ini memiliki efek samping karena terbuat dari insektisida.Bahan-bahan yang digunakan, biasanya terdiri dari ratusan bahan kimia yang membahayakan kesehatan kita. Namun jika Anda ingin cara alami dan mudah, bisa melakukan cara yang mudah, aman dan tidak berbahaya berikut ini.Baca selengkapya...
Tempatkan Ini, Dalam Satu Jam Nyamuk dan Serangga Lain Hilang
Lalat, nyamuk hingga kecoa sering sekali mengganggu kehidupan kita, lebih dari itu mereka tidak higienis. Lalat bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan, demikian juga dengan nyamuk dan kecoa serta serangga lainnya.Untuk mengusirnya, kini banyak sekali pembasmi serangga yang dengan mudah ditemukan di warung hingga supermarket. Namun sekali lagi, pembasmi serangga ini memiliki efek samping karena terbuat dari insektisida.Bahan-bahan yang digunakan, biasanya terdiri dari ratusan bahan kimia yang membahayakan kesehatan kita. Namun jika Anda ingin cara alami dan mudah, bisa melakukan cara yang mudah, aman dan tidak berbahaya berikut ini.
Usir Lalat yang Mengganggu dengan Cara Sederhana Ini
 – Lalat adalah binatang yang cukup menjijikkan, apalagi jika hinggap di makanan yang akan kita santap. Karena lalat merupakan penyebar penyakit, sehingga tidak baik mengonsumsi makanan yang telah dihinggapi lalat.Untuk mengusir lalat terkadang gampang-gampang susah. Karena jika sudah diusir pun, serangga ini kerap datang kembali. Bisa jadi karena ada bau makanan yang khas, yang sangat disukai lalat, untuk kembali lagi.Untuk mengusirnya, ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan, berikut caranya yang kamu kutip dari Boldsky.
Simpan Tanaman Ini di Rumah, Semua Serangga akan Kabur
Rumah bersih dan bebas serangga tentu kita inginkan, apalagi banyak serangga yang justru jadi pembawa bibit penyakit. Lalat, semut dan nyamuk, adalah serangga yang sering kita temukan di rumah, seberapa pun kita menjaga kebersihan rumah.Apalagi nyamuk yang bisa membawa penyakit demam berdarah, dan juga lalat yang bisa membawa kuman berbahaya ke dalam makanan. Untuk mengusirnya, kadang kita menggunakan pembasmi serangga yang beracun.Namun jika dilakukan terus menerus, penggunaan pembasmi serangga tidak baik bagi kesehatan. Tapi tenang, Anda bisa menanam atau menaruh tanaman ini di rumah untuk mengusir serangga secara alami.
Sepuluh Arti Tahi Lalat di Tubuh
Selain faktor genetik, pembentukan tahi lalat juga bisa terjadi karena pertumbuhan sel melanosit yang tidak menyebar di semua bagian kulit dan sekitarnya, di mana diketahui sel melanosit itu adalah sel yang memproduksi pigmen untuk membentuk kulit agar bisa berwarna cerah secara alami.Tapi, percaya atau tidak, masih ada sebagian orang di dunia ini yang percaya bahwa tahi lalat di bagian tubuh tertentu memiliki arti dan makna yang ikut menentukan dan memengaruhi sifat dan kepribadian seseorang.Bahkan menurut ilmu astrologi China kuno, letak tahi lalat memiliki makna tersendiri. Lantas, apa saja arti tahi lalat di bagian tertentu di tubuh tersebut? Berikut ulasannya.
Tips Ampuh Usir Lalat dengan Cara Alami
 – Rumah sudah disapu dan dipel hingga bersih, tapi kenapa masih banyak lalat? Saat musim hujan dan musim buah seperti sekarang ini, biasanya akan dibarengi dengan meningkatnya populasi lalat, sehingga tak mengherankan jika rumah yang bersih sekali pun akan tetap menjadi sasaran lalat.Kehadiran lalat tidak hanya mengganggu kenyamanan tapi juga mengganggu kesehatan Anda sekeluarga. Secara kita tahu bahwa lalat suka hinggap pada tempat kotor sehingga kita tidak bisa membiarkan serangga tersebut berkeliaran di rumah, apalagi menyentuh makanan karena berpotensi menyebarkan bibit penyakit.Mengusir lalat dari rumah tidak cukup dengan membersihkan rumah saja, tapi harus ada trik tertentu agar lalat tidak berani lagi berkeliaran di rumah.
Semua Serangga Kabur Saat Kamu Simpan Tanaman Ini
 – Rumah bersih dan bebas serangga tentu kita inginkan, apalagi banyak serangga yang justru jadi pembawa bibit penyakit. Lalat, semut dan nyamuk, adalah serangga yang sering kita temukan di rumah, seberapa pun kita menjaga kebersihan rumah.Apalagi nyamuk yang bisa membawa penyakit demam berdarah, dan juga lalat yang bisa membawa kuman berbahaya ke dalam makanan. Untuk mengusirnya, kadang kita menggunakan pembasmi serangga yang beracun.Namun jika dilakukan terus menerus, penggunaan pembasmi serangga tidak baik bagi kesehatan. Tapi tenang, Anda bisa menanam atau menaruh tanaman ini di rumah untuk mengusir serangga secara alami.
Rahasia Keajaiban Sayap Lalat dalam Hadis Nabi
Salah satu bukti bahwa Islam sangat luar biasa, terlihat dari pembahasan dalam Alquran maupun hadis Rasulullah yang tak melulu mengenai ibadah keagamaan.Segala aspek peri kehidupan manusia, mulai dari alam semesta, tumbuhan, lingkungan hidup, bebatuan, angin matahari, rembulan, muamalah, haji, salat, pernikahan, wasiat, anak, wanita, dan masih banyak lainnya, semua terbahaskan dalam Alquran dan hadis, baik secara tersirat maupun tersurat.Pun, mengenai hal paling sepele, secara mengejutkan terbahaskan dalam Alquran ataupun hadis, seperti halnya rahasia keajaiban sayap lalat dalam hadis Nabi. Dari Anas bin Malik radiallahu'anhu, Rasulullah shalallahu'alaihi wa salam bersabda, dari Anas bahwasanya Nabi bersabda, "Apabila lalat jatuh pada bejana salah satu di antara kalian, maka celupkanlah karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan sayap lainnya terdapat obat." (HR. Bukhari, Ibnu Majah, dan Ahmad).
Trik Menjebak Lalat dengan Pisang dan Air
Lalat adalah makhluk yang dianggap menjijikkan dan sangat mengganggu. Mereka suka hinggap di makanan dan menyebarkan bakteri berbahaya, yang bisa menyebabkan berbagai macam penyakit.Ada satu hal yang membuat lalat begitu menjengkelkan, yakni mereka sulit dibunuh karena sangat lincah. Oleh karena itu, perlu jebakan untuk menangkap para lalat agar tidak lagi menyebarkan bakteri di makanan Anda.Salah satunya dengan jebakan jenius ini yang hanya berbahan dasar pisang, botol plastik, air, dan sedikit gula. Jika semua bahan tersebut dikombinasikan, maka akan tercipta sebuah jebakan yang berfungsi menangkap lalat yang ada di sekitar Anda dengan cepat, mudah, dan praktis.
Mengerikan, Mulut Wanita Ini Penuh dengan Belatung
Terkadang tubuh kita selalu dihinggapi serangga, seperti nyamuk, lalat, atau serang lainnya. Memang tidak akan berbahaya, ketika tubuh kita dalam keadaan sehat dan selalu dibersihkan setiap hari.Tapi bagaimanapun, serangga bisa membuat kita sakit atau menjadi media perkembangbiakan keturunannya. Apalagi lalat, jika kita terluka dan tidak dibersihkan lalu dihinggapi lalat, mereka bisa saja bertelur di luka tersebut.Jika sudah demikian, maka telur-telur tersebut akan menjadi larva dan bisa 'mengunyah' Anda hidup-hidup. Salah satunya yang terjadi pada wanita ini, di mana di mulutnya banyak sekali larva atau belatung yang hidup.
Enam Cara Kenali Tahi Lalat Berbahaya pada Tubuh
Menempelnya tahi lalat di tubuh, terkadang membuat penampilan menjadi tidak nyaman dan cukup meresahkan. Bahkan benjolan yang mengganggu penampilan kulit ini, memang bisa membuat seseorang risih dan berkurangnya rasa percaya diri.Memang, pada dasarnya keberadaan tahi lalat ini memiliki beragam varian. Di antaranya tahi lalat berwarna cokelat muda yang menonjol di permukaan kulit, tahi lalat yang menonjol serta ditumbuhi rambut, tahi lalat berwarna cokelat berbentuk bulat dan pipih, serta jenis tahi lalat lainnya.Tahi lalat yang merupakan benjolan kecil pada kulit tubuh, kerap sekali keberadaannya dianggap persoalan yang lumrah. Namun, di balik itu semua ada juga tahi lalat yang menjadi gejala atau pertanda penyakit membahayakan Benarkah demikian?
Cara Keluarkan Semua Racun Berbahaya dari Tubuh Anda
Racun merupakan zat yang sangat berbahaya bagi manusia dan dapat merusak tubuh Anda. Racun dapat masuk ke tubuh kita melalui makanan yang kita konsumsi, air yang kita minum, udara yang kita hirup, atau pakaian yang kita kenakan.Untuk dapat mengeluarkannya, Anda harus melakukan detoksifikasi tubuh secara rutin dan berkala, untuk menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan dan mempercepat metabolisme tubuh Anda.Di sini, kami akan memberi tahukan bagaimana cara melakukan detoksifikasi tubuh secara alami dengan cara yag cukup sederhana dan mudah. Dengan metode ini, semua racun berbahaya dalam tubuh Anda, akan mampu dikeluarkan.
Apa yang Sebenarnya Lalat Lakukan Saat Hinggap di Makanan?
Lalat adalah salah satu serangga yang cukup menjijikkan, yang selalu ada di sekitar kita. Dan yang membuatnya lebih parah lagi, mereka selalu hinggap di makanan dan minuman yang akan kita konsumsi.Adakalanya kita membuang makanan dan minuman tersebut. Karena kita sering mendengar, jika lalat akan menyebarkan penyakit yang berbahaya bagi tubuh.Namun apakah Anda tahu, apa yang sebenarnya serangga ini lakukan saat hinggap di makanan kita? Sebagian kita hanya mendengarnya saja dari orang lain. Tapi Anda perlu tahu apa yang sebenarnya lalat lakukan saat hinggap di makanan, sehingga kita tahu apa yang harus dilakukan.
Venus, Tanaman Penangkap Lalat yang Bisa Menghitung
Rahasia di balik kesuksesan tanaman karnivora adalah, kemampuannya untuk menghitung berapa kali disentuh. Salah satu yang paling tidak biasa dari tanaman yang belum banyak kita ketahui adalah tanaman penangkap lalat, venus.Tanaman ini bisa dibilang tanaman yang unik dan aneh, sebab memiliki satu set perangkap yang mampu menjerat setiap serangga yang hinggap di bagian tanaman tersebut, terutama ketika serangga itu sudah melangkah masuk ke dalam perangkap.Satu hal yang unik dari perangkap tanaman venus ini adalah, kita tidak tahu persis bagaimana tanaman tersebut memutuskan kapan untuk menutup salah satu perangkapnya, dan mulai mencerna apa yang ada di dalam perangkapnya tersebut.
Enam Cara Ampuh Usir Lalat di Musim Hujan
Musim hujan, umumnya akan disertai dengan meledaknya populasi lalat, karena suasana lembab dan basah akan membuat proses metamorfosa lalat menjadi lebih cepat. Lalat termasuk serangga yang tidak hanya menjijikkan, tapi juga dapat menyebarkan bibit penyakit.Bagaimana tidak, lalat suka hinggap di berbagai tempat yang kotor. Mulai dari sampah, kotoran, buah busuk, bangkai binatang, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kita tidak boleh membiarkan lalat berkeliaran di rumah, apalagi sampai menyentuh makanan.Saat ini memang banyak cairan insektisida yang dapat membantu mengusir lalat dengan mudah.  Namun, penggunaan cairan berbahan kimia tersebut tentu kurang aman dan memiliki  efek samping yang kurang bagus bagi kesehatan. Lalu bagaimana cara mengusir lalat yang banyak di musim hujan?
10 Tanda Tubuh Anda Sedang Digerogoti Parasit
 – Jika Anda berpikir dalam tubuh hanya ada tulang, segumpal daging, darah, dan otot, berarti Anda salah besar. Perlu Anda ketahui, tubuh kita ini adalah rumah bagi ratusan jenis mikro organisme seperti bakteri.Beberapa mikro organisme memang diperlukan tubuh, tapi di sisi lain mereka juga bisa menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh. Bakteri yang berbahaya atau parasit suka menyerap nutrisi dan bahkan mengerogoti tubuh manusia.Akibatnya, sesuatu mengerikan terjadi pada tubuh kita. Tapi, terkadang kita tidak sadar dengan tanda yang muncul pada tubuh, padahal tanda-tanda itu bisa jadi menunjukkan tubuh Anda sedang digerogoti parasit. .
Cara Cepat Bersihkan Racun Tubuh dengan Bantalan Kaki
 – Tubuh yang mengandung banyak toksin, atau racun berbahaya, kerap sekali akan menjadi pemicu munculnya ragam penyakit yang menyerang. Melakukan detoks tubuh memang merupakan salah satu cara yang efektif dalam membersihkan racun dalam tubuh.Mengulik kembali tentang bantalan kaki, yang mana pada zaman dahulu kala merupakan cara yang digunakan oleh kalangan masyarakat di Jepang. Yakni bertujuan untuk menyingkirkan semua racun berbahaya dalam tubuh secara alami. Bahkan, cara unik ini juga diklaim mampu membersihkan racun dari tubuh dengan cepat.Untuk menerapkan langkah-langkah pembuatan bantalan kaki itu sendiri tidaklah sulit. Yaitu, dengan menggunakan bumbu dapur yang biasanya sudah siap sedia di rumah. Sehingga, Anda pun bisa mencoba untuk menerapkan cara tersebut. Nah, berikut cara menerapkan detoksifikasi alami dengan teknik bantalan pada kaki.Baca selengkapnya..
Seram, Pria Ini Diserang Jutaan Serangga
Meskipun memiliki ukuran yang snagat kecil, serangga tidak pernah menyerah untuk 'mengganggu' manusia, atau hewan lainnya. Nyamuk, lalat, semut, dan lainnya sering kita temui di berbagai tempat dan sering mengganggu kita.Bukan hanya mengganggu, serangga juga kerap membawa biang penyakit yang berbahaya, seperti nyamuk dengan demam berdarahnya, atau lalat dengan bibit penyakit dan telur yang akan disimpan setiap saat hinggap di makanan.Namun biasanya, kita akan mengusirnya dengan semprotan serangga, yang bisa membunuh atau mengusirnya. Tetapi bagaimana jika jumlahnya ribuan, bahkan hingga jutaan. Mungkin bisa membuat Anda ketakutan.