Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Polisi Selidiki Peran Terduga Teroris Bekasi dan Dana dari Suriah

Polri mengamankan belasan terduga teroris, termutakhir menangkap terduga teroris di Bekasi. Polisi masih menyelediki peran mereka dan dugaan dana dari Suriah.

Read Full Article
Haru, Beginilah Potret Saat Anak Suriah Tertidur
Perang benar-benar membuat Suriah jadi hancur. Banyak anak yang kehilangan tempat tinggal dan orangtuanya. Karena tempat tinggal mereka sudah hancur, anak-anak di Suriah terpaksa tidur di tempat seadanya.Berbeda dengan kita yang bisa tidur nyaman di atas kasur yang empuk, bagi anak di Suriah hal itu sekarang mustahil. Mereka harus tidur di tempat yang tidak layak, mereka terpaksa menahan dinginnya udara, dan mereka rela tubuhnya digigit nyamuk.Hal menyedihkan itulah yang tersirat dalam foto-foto hasil jepretan fotografer asal Swedia bernama Magnus Wennman. Dalam foto-foto yang diambilnya, menunjukkan bagaimana anak-anak di Suriah terpaksa tidur di tempat seadanya.
Polisi: 5 Terduga Teroris Belum Teridentifikasi, Jenazah Masih di RS Polri
Ada 5 terduga teroris yang tewas dalam aksi serangan bom bunuh diri di Thamrin, Jakpus, kemarin. Sampai saat ini, kelimanya belum teridentifikasi.
Polisi Selidiki Peran Terduga Teroris Bekasi dan Dana dari Suriah
Polri mengamankan belasan terduga teroris, termutakhir menangkap terduga teroris di Bekasi. Polisi masih menyelediki peran mereka dan dugaan dana dari Suriah.
Rusia Tak Akan Hentikan Serangan Udara di Suriah Sampai Teroris Dikalahkan
Rusia akan terus melancarkan serangan-serangan udara di Suriah. Seranga tak akan dihentikan sampai kelompok-kelompok teroris bisa dikalahkan.
Ciri-ciri Orang yang Bergabung dengan Kelompok Teroris
 – Indonesia kembali lagi dirundung duka, pasca serangan bom bunuh diri yang menyerang Gereja Santa Maria Tak Bercela dan dua gereja lainnya di Surabaya pada Minggu (13/5/2018). Kejadian ini mengingatkan kita akan bahayanya serangan terorisme di Indonesia.Polisi dan aparat keamanan negara lainnya pasti kesulitan mengatasi para teroris mengingat mereka sulit diidentifikasi. Inilah yang menjadi penyebab utama, kenapa terorisme sulit diberantas di tanah air. Diperlukan dukungan dari semua kalangan masyarakat, guna membantu aparat keamanan negara menangkap para teroris.Menurut polisi, ada beberapa ciri-ciri yang bisa dikenali dari seseorang yang diduga tergabung dalam sebuah kelompok teroris. Berikut ini ciri-ciri teroris yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.
Terduga Teroris Ditangkap di Malang Itu Mantan PNS Malang
Terduga teroris ditangkap Satuan Densus 88 di Malang. Ternyata, terduga teroris itu adalah warga setempat yang pernah menjadi PNS Malang, Jawa Timur.
Melihat Aleppo, Pusat Wisata Suriah sebelum Hancur
Aleppo menjadi sorotan karena peperangan, sekelumit konflik di Suriah ternyata berujung pada kiriman bom hingga membuat sudut di Suriah yang dulu indah itu porak-poranda. Hingga saat ini perseteruan di kota terbesar kedua di Suriah itu masih belum berakhir, peringatan kunjungan wisata pun diberlakukan oleh berbagai negara karena memang keselamatan itu lebih penting.Aleppo bukan tempat yang sembarangan, jika melihat beberapa lokasi berikut ini, tentu kekaguman yang akan kamu rasakan. Bangunan yang bernilai sejarah berdiri di mana-mana.Jika mengusut ke masa beberapa tahun silam, kota strategis itu telah ditaklukkan oleh beberapa bangsa besar seperti Hitit 2000 SM , Mesir dan Asiria abad ke-8 SM , Persia abad ke-6 SM , Macedonia 332 SM , Romawi 64 SM , Arab 635 M , Tatar 1260 , Mongol 1398 , Kesultanan Utsmaniyah 1517 M , dan Perancis 1920 M . Berikut ini adalah wajah Aleppo sebelum perang dilancarkan oleh Pemerintah Suriah di bawah kendali Basyar al Assad.
Tujuh Tempat Angker di Bekasi
Kamu tentunya tahu bahwa setiap daerah pasti memiliki ceritanya masing-masing, termasuk juga cerita mistis tentang keangkeran suatu tempat yang konon katanya berhantu. Tidak terkecuali salah satu kota di Jabodetabek yaitu Kota Bekasi.Warga Bekasi pasti paham dan tahu betul di mana saja tempat yang terkenal angker dan dipercaya dihuni oleh makhluk halus. Cerita tempat angker di Bekasi ini sudah menjadi cerita Urban Legend bagi warga kota Bekasi.Nah, jika kamu berkunjung ke Bekasi dan punya nyali dengan hal-hal yang berbau mistis, tidak ada salahnya mengunjungi beberapa tempat angker di Bekasi ini. Lantas, di mana saja tempatnya?
Buku Jihad Ditemukan di Rumah Terduga Teroris Trowulan
Penggerebekan sarang teroris Trowulan oleh Densus 88 belum menemukan bahan peledak. Dari rumah yang disewa terduga teroris Amin itu, ada buku jihad.
Anak-anak Suriah Gunakan Pokemon Go untuk Minta Tolong
Saat dunia sedang terobsesi dengan permainan Pokemon Go, kehidupan anak-anak di Suriah tetap tak berubah. Dalam kurun waktu lima tahun setelah krisis negaranya di mulai, lebih dari 12.000 anak telah tewas dan 2,3 juta anak terpaksa mengungsi dari Kampung halamannya. Dan bagi yang tetap bertahan, ancaman bom barel, serangan udara dan hujanan meriam terus menghantui mereka.Tapi, serangkaian foto yang beredar di internet mencoba menggunakan kepopuleran game menangkap monster lucu ini untuk mengingatkan kembali realitas kehidupan anak-anak Suriah.Foto-foto tersebut memperlihatkan anak-anak Suriah memegang gambar Pokemon dengan tulisan Arab di bawahnya yang bila diterjemahkan memiliki arti, "Aku tinggal di Kafr Nabl, sebuah pedesaan di dekat Aleppo. Datang dan tangkaplah aku."
7 Tipe Peran Manusia di Dunia, Kamu yang Mana?
 – Sebelum dilahirkan ke duniawi, kita akan memilih peran tertentu untuk dijalani ketika hidup. Kita tidak memilih peran ini secara sadar, melainkan sebagai jenis energi khusus yang dipilih jiwa secara intuitif dengan tujuan untuk berkembang lebih jauh lagi.Peran ini membentuk keseluruhan perjalanan kita dan sangat memengaruhi siapa diri kita sebenarnya. Kekuatan dan kelemahan kita menyertai peran ini, serta perilaku dan sikap yang kita miliki terhadap orang lain. Peran ini digambarkan sebagai tipe atau jenis 'jiwa'.Dan, ternyata di dunia ini terdapat tujuh jenis peran yang mungkin salah satunya akan kita jalani. Jenis peran tersebut termasuk di antaranya digolongkan sebagai server, artisan, warrior, scholar, sage, priest, dan king. Masing-masing memiliki rasa tersendiri yang membantu kita berevolusi dengan cara-cara tertentu. 
Kisah Haru Perjuangan Anak Suriah Menghafal Alquran
Konflik berkepanjangan di Suriah telah menghasilkan begitu banyak kehancuran. Krisis yang dimulai sejak tahun 2011 ini sudah memakan korban hingga 470.000 orang tewas, di mana 10.000 di antaranya adalah anak-anak.Anak-anak adalah korban utama yang paling menderita, lebih dari 6,5 juta anak mengalami aksi kekerasan, intimidasi, pelecehan, kelaparan, dan penyakit. Ribuan anak harus tewas, cacat seumur hidup, terusir dari rumahnya serta mengalami trauma berat.Di tengah kondisi mengenaskan tersebut, terselip sebuah kisah yang akan membuat kita menangis haru. Seorang relawan asal Indonesia, Ihsanul Faruqi, yang bertugas di bawah bendera Misi Medis Suriah selama 1 tahun di Suriah, menceritakan pengalamannya. Lantas, seperti apa pengalamannya?
Ini Kata yang Paling Banyak Dicari Warga Suriah di Google
Bila di Indonesia Google sering dijadikan alat untuk mencari kata-kata yang sedang tren, bagaimana dengan saudara kita di Suriah yang sedang dilanda konflik sipil? Tahukah Anda apa saja kata paling populer yang mereka cari di Google?Warga Suriah memakai kata-kata pencarian untuk menemukan jawaban yang mungkin bisa menyelamatkan hidup mereka dari perang. Dari al-Jazeera, menemukan dua kata terpopuler yang sampai kini banyak dicari oleh warga Suriah di Google, yaitu "Imigrasi ke Jerman" dan "Suaka di Jerman".
Sarang Terduga Teroris di Mojokerto Digerebek, Nihil Bahan Peledak
Sarang terduga teroris di Mojokerto digrebek tim Densus 88 anti teror. Polisi yang melakukan penggeledahan tak menemukan bahan peledak dari rumah terduga.
Sepuluh Serangan Teroris Paling Mengerikan
 – Aksi terorisme belakangan ini sangat marak diberitakan di media. Beberapa orang di dunia ada yang pro, kontra, dan ada yang menolak berkomentar tentang aksi teroris yang pernah terjadi di sejumlah negara di dunia.Setiap aksi teroris pasti memiliki tujuan, entah apa tujuan yang dimaksud. Mari, simak lebih dalam mengenai sejumlah serangan mengerikan teroris yang pernah terjadi di dunia berikut ini.Serangan 9/11 - 11 September 2001. Serangan teroris yang mengarah pada gedung World Trade Center yang ada di  New York, membuat gedung tersebut hancur dan menghabisi banyak nyawa manusia di dalamnya. Aksi mengerikan tersebut terjadi pada 9 September 2001. Hingga sekarang, setiap 9 September dijadikan hari berkabung bagi rakyat Amerika.
5 Negara yang Bebas dari Serangan Teroris
 – Terorisme bisa mengubah sebuah negara yang tadinya aman dan damai, berubah jadi medan pertempuran yang menyebabkan banyak penderitaan dan kehancuran. Karena memang seperti itulah, tujuan kelompok teroris yang ingin menghancurkan sebuah negara yang tidak sejalan dengan paham mereka.Beberapa waktu lalu saja, Indonesia sudah berulang kali diserang teroris yang melakukan bom bunuh diri. Serangan tersebut menjadi bukti bahwa, Indonesia masih belum bebas dari aksi terorisme, mengingat tahun-tahun sebelumnya juga ada beberapa serangan teroris yang terjadi di Indonesia.Selain Indonesia, ada beberapa negara lainnya yang rawan diserang teroris seperti Perancis, Spanyol, Turki, Belgia, dan masih banyak lagi. Namun, terlepas dari negara-negara yang rawan dengan aksi terorisme, ada juga negara-negara yang bebas dari serangan teroris.
Yuk Eksplorasi Tempat Keren di Bekasi
 – Bekasi, kota industri dengan segala keramaiannya sampai-sampai pernah dibully sebagai kota yang berasal dari planet lain. Nyatanya, Bekasi masih menyimpan sudut-sudut cantik yang ramah untuk dijadikan tujuan rekreasi.Yuk ikuti eksplorasi kami di daerah yang berada di timur kota Jakarta ini. Seberapa pun banyak foto-foto keren dari Bekasi yang tersebar di media sosial selalu saja ada yang menganggap itu hasil rekayasa photoshop.Namun, tak sedikit pula traveler yang telah membuktikan dengan datang sendiri ke lokasi dan mengatakan, jika Bekasi memang masih memiliki tempat eksotis. Tempat-tempat mana saja yang layak untuk dijadikan lokasi liburan akhir pekan di Bekasi? 
Ternyata, Bekasi Bakal Punya 50 Ribu Apartemen
 Sungguh luar biasa, Kota Bekasi, Jawa Barat semakin metropolis saja. Kota yang berpenduduk sekitar dua juta jiwa itu kian berdenyut dengan ragam pembangunan infrastruktur di berbagai tempat.Untuk urusan transportasi, kini Bekasi sedang dirajut dengan jalan tol terbaru Bekasi-Cakung-Kampung Melayu (Becakayu), kereta ringan (LRT), dan kereta layang (aeromovel). Untuk urusan hunian, kini terdaftar ada 30 proyek hunian vertikal alias apartemen dengan kapasitas sedikitnya 50 ribu unit apartemen.“Untuk proyek aeromovel sedang tahap studi kelayakan,” kata Koswara, kepala dinas Tata Kota Pemerintah kota Bekasi, saat berbincang dengan saya di Bekasi, baru-baru ini. Saat ini, untuk menjangkau Bekasi dari Jakarta, sudah ada jalan tol, yakni tol Jakarta-Cikampek.
Polisi: 4 Terduga Teroris Rencanakan Serang Polda Metro Jaya
Tim Densus 88 antiteror meringkus 4 orang terduga teroris jaringan kelompok Jemaah Islamiyah. Apa saja rencana sasaran  mereka?
Terduga Teroris di Bekasi Dibekuk Densus 88 di Gerbang Perum Harapan Baru
Tim Detasemen 88 Anti Teror Polri kembali menangkap seorang pria yang diduga teroris. Pria berinisial AH alias AM tersebut dibekuk di kawasan Bekasi
Densus 88 Sita Dokumen dari Dua Terduga Teroris di Indramayu
Densus 88 menggeledah tempat dua terduga teroris inisial AH dan WF, di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Polisi menyita sejumlah dokumen dari dua pria tersebut.
Sepuluh Masa Kelam dalam Sejarah Manusia
 – Hidup memang seimbang, ada masa bahagia, ada juga masa kelam. Berbicara masa kelam, ada banyak sekali masa kelam yang pernah terjadi di masa lalu.Sejarah yang begitu kelam sehingga banyak orang lebih memilih untuk tidak membicarakannya. Berikut kami akan membahas sepuluh di antaranya, satu per satu.Penyerangan gedung WTC. Ancaman teroris memang tak bisa dianggap sepele. Jika Anda ingin lihat betapa mengerikannya akibat yang disebabkan oleh teroris, kalian bisa menoleh pada Amerika Serikat. Negeri Paman Sam menjadi salah satu korban dari aksi teroris, di mana gedung kembar World Trade Center dan Pentagon hancur diserang teroris.
Eks Teroris: Jadi Teroris Sekarang Cukup Duduk Manis, Hasilnya Canggih
Nasir Abbas, yang juga mantan anggota jaringan teroris mengatakan bahwa jaringan teroris mengincar para pemuda untuk direkrut.