Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Hati-hati, Inilah Cara Teroris Merekrut Anggota Baru

Dua hari yang lalu tepatnya hari Kamis tanggal 14 Januari 2016, telah terjadi lagi aksi teroris di Pusat Perbelanjaan Sarinah dan Kafe Jakarta. Dalam aksi teror tersebut terdapat 7 orang meninggal dunia termasuk pelaku teror yang melakukan aksi bunuh diri.
Polisi sudah menyatakan bahwa, aksi teror ini dilakukan oleh jaringan ISIS di Indonesia. Kami yakin sebagian dari mereka terjun ke dunia teroris awalnya karena ketidaktahuan bukan suatu pilihan yang dikehendaki.
Hal tersebut karena cara-cara perekrutan anggota ISIS dan kelompok radikal lainnya tidak selalu menggunakan pendekatan ideologi atau jihad, tetapi menggunakan cara lain. Lantas, bagaimana mereka merekrut anggota barunya?

Read Full Article
Firma adalah badan usaha yang didirikan oleh 2 orang atau lebih di mana setiap anggota bertanggung jawab penuh atas perusahaan. Modal firman datang dari anggota pendiri. Untuk laba atau keuntungan diberikan pada anggota dengan perbandingan sesuai sama akta pada saat pendiriannya. Proses Pendirian
Firma adalah badan usaha yang didirikan oleh 2 orang atau lebih di mana setiap anggota bertanggung jawab penuh atas perusahaan. Modal firman datang dari anggota pendiri. Untuk laba atau keuntungan diberikan pada anggota dengan perbandingan sesuai sama akta pada saat pendiriannya. Proses Pendirian Bersumber pada Pasal 16 Kitab Undang-Undang Hukum Dagang, Persekutuan Firma yaitu persekutuan yang diselenggarakan untuk menjalankan sebuah perusahaan dengan menggunakan nama bersama. Menurut pendapat lain, Persekutuan Firma yaitu tiap perusahaan yang didirikan untuk menjalankan sebuah perusahaan dibawah nama bersama atau Firma sebagai nama yang digunakan untuk berdagang bersama-sama.
5 Perusahaan Ini Pernah Merekrut Karyawannya Dengan Cara Unik
Bagi perusahaan, merekrut karyawan bukanlah hal yang main-main. Mereka akan menyeleksi secara ketat untuk mendapatkan karyawan yang berkualitas. Tak jarang karena ingin mendapat karyawan terbaik, sebuah perusahaan sampai membutuhkan waktu yang cukup lama.
Tiga Fakta Pengguna Media Sosial 'Membantu' Terorisme
Ledakan bom terjadi di Kampung Melayu, Jakarta, pada Rabu 24 5 malam. Menurut pihak kepolisian, sebagaimana dikutip dari beberapa laman berita, ada 15 orang yang menjadi korban. Lima di antaranya meninggal dunia, dan sepuluh lainnya kini dirawat di rumah sakit.Sampai saat ini, belum ada konfirmasi soal siapa yang berada dibalik bom yang diduga merupakan bom bunuh diri di Kampung Melayu itu. Namun yang jelas, pelakunya adalah teroris. Sebab, disebutkan kalau usaha menciptakan ketakutan, kengerian, dan kekejaman oleh seseorang atau golongan disebut teror. Dan pelakunya disebut teroris.Teroris senantiasa bertujuan untuk menciptakan ketakutan, kengerian, serta kekejaman, dengan cara apapun. Ingatlah, kata kunci dari kegiatan terorisme, yakni takut, ngeri, dan kejam.
Ketahui Empat Kondisi Hati Manusia
Hati merupakan bagian terpenting dalam tubuh manusia. Pada bagian inilah Allah melihat, apakah kita seorang hamba yang bertakwa dengan kekuatan iman atau justru menjadi hamba yang lemah imannya. Keimanan yang lemah tersebut membuat banyak kaum muslim yang tidak peduli terhadap masalah hati ini.Padahal, sebenarnya hati itu raja dari manusia, sebab kondisi hati akan memengaruhi pikiran, ucapan, dan perilaku manusia itu sendiri. Oleh karena itu, penting sekali bagi seorang muslim untuk memahami permasalahan hati ini, agar hati tidak terkontaminasi dengan kemunafikan dan kekafiran.Dalam satu hadis dari Abu Sa'id Al-Khudri RA, Rasulullah SAW bersabda, "Hati itu memiliki empat kondisi, yaitu hati yang bersih dari sifat khianat dan tipu daya. Ia laksana lampu yang bersinar (hati orang mukmin). Hati yang tertutup dari kebenaran (hati orang kafir), hati orang yang terbalik (hati orang-orang munafik yang mengetahui kebenaran, tetapi mengingkarinya), dan hati yang memiliki dua wajah (keimanan dan kemunafikan)." (HR Ahmad).
Teroris yang Dibekuk di Temanggung DPO Kelompok Neo Jamaah Islamiyah
Densus 88 membekuk seorang terduga teroris di Temanggung, Jateng, Senin lalu. Teroris berinisial T (40) itu merupakan DPO dari kelompok Neo Jamaah Islamiyah.
10 Alasan Banyak Anak Muda Jadi Teroris
Ada banyak hal dalam kehidupan mereka yang memberikan peluang untuk karier, uang, wanita, cinta, keluarga, dan hiburan, Namun mengapa mereka memilih menjadi teroris?Banyak anak muda yang rentan terhadap perekrutan oleh organisasi teroris memiliki pengalaman yang traumatis dalam hidup yang membuat harga diri mereka rusak. Banyak laporan dari hilangnya mereka akibat sasaran pengucilan, fitnah atau tidak ada perlindungan dari keluarga.Mereka terlalu sensitif atau terlalu cerdas. Kemegahan dunia tidak menarik bagi mereka. Apa yang telah dicapai dunia tidaklah cukup bagi mereka. Mereka mencari sesuatu hal yang lebih.
Polisi Selidiki Peran Terduga Teroris Bekasi dan Dana dari Suriah
Polri mengamankan belasan terduga teroris, termutakhir menangkap terduga teroris di Bekasi. Polisi masih menyelediki peran mereka dan dugaan dana dari Suriah.
Lima Peristiwa Pengeboman Paling Gemparkan Dunia
Semenjak kelompok al-Qaeda meluncurkan serangan teroris di Amerika Serikat tahun 2001, seakan-akan aksi teror mulai melanda di dunia ini. Serangkaian serangan terjadi di belahan dunia untuk tahun-tahun berikutnya, dengan aksi pengeboman yang bahkan bisa merengut ratusan hingga ribuan jiwa melayang.Seperti dilansir wonderlist, berikut ini adalah peristiwa pengeboman paling mengemparkan dunia pada abad 20 yang juga menjadi serangan teroris paling dashyat yang ada di dunia ini. Peristiwa pengeboman seperti apakah itu?Sebut saja salah satunya adalah World Trade Center Amerika Serikat. Tentu kita tidak lupa terutama warga Amerika Serikat, pada peritiwa yang telah menimpa negara adidaya ini pada tahun 2001. Di mana terjadi serangan bom oleh sekelompok orang yang disebut teroris.
Istri Teroris ISIS Mengaku Bersalah di Pengadilan Sydney
Fatima Elomar, istri dari anggota ISIS asal Australia Mohamed Elomar, mengaku bersalah atas tuduhan menyiapkan dukungan bagi kelompok teroris itu.
12 Alasan Kita Wajib Hati-Hati dengan Hati
Anda pasti seringkali mendengar kalimat, "Hati-hati dengan hati", bukan? Pernahkah Anda berpikir, kenapa kita harus hati-hati dengan hati? Hati termasuk organ tubuh yang sangat penting.Hal itu karena, hati merupakan bagian dari sistem pencernaan dan bertanggung jawab untuk menyaring limbah atau racun serta memproduksi kolesterol. Hati sangat penting untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.Oleh karena itu, sudah selayaknya kita harus memperhatikan hati. Memperhatikan di sini bisa diartikan dengan menghindari hal-hal yang dapat merusak fungsi hati Anda. Jadi, mulai hari ini sebaiknya kita jaga hati yang kita miliki dengan baik.
Inilah Reaksi Orang saat Gadis Amerika Lamar Pria Arab
Serangan teroris akhir-akhir ini memang membuat banyak orang khawatir, terutama di Amerika. Banyak orang Amerika yang takut terhadap orang muslim karena dianggap sebagai teroris. Apakah semua orang Amerika membenci orang muslim?Sebuah acara yang disiarkan di salah satu stasiun televisi Amerika ini akan memberikan jawabannya. Dalam acara tersebut, diceritakan seorang gadis Amerika melamar seorang pria muslim keturunan Arab di depan orang tuanya di sebuah restoran.Kedua orangtua gadis itu terlihat tidak setuju, ketika mengetahui putrinya akan menikah dengan pria beragama Islam tersebut. Mereka bahkan menyebut pria muslim itu sebagai teroris dengan suara yang cukup keras. Penasaran bukan dengan reaksi orang sekitarnya saat gadis tersebut melamar pria Arab?
Sepuluh Masa Kelam dalam Sejarah Manusia
 – Hidup memang seimbang, ada masa bahagia, ada juga masa kelam. Berbicara masa kelam, ada banyak sekali masa kelam yang pernah terjadi di masa lalu.Sejarah yang begitu kelam sehingga banyak orang lebih memilih untuk tidak membicarakannya. Berikut kami akan membahas sepuluh di antaranya, satu per satu.Penyerangan gedung WTC. Ancaman teroris memang tak bisa dianggap sepele. Jika Anda ingin lihat betapa mengerikannya akibat yang disebabkan oleh teroris, kalian bisa menoleh pada Amerika Serikat. Negeri Paman Sam menjadi salah satu korban dari aksi teroris, di mana gedung kembar World Trade Center dan Pentagon hancur diserang teroris.
Sepuluh Serangan Teroris Paling Mengerikan
 – Aksi terorisme belakangan ini sangat marak diberitakan di media. Beberapa orang di dunia ada yang pro, kontra, dan ada yang menolak berkomentar tentang aksi teroris yang pernah terjadi di sejumlah negara di dunia.Setiap aksi teroris pasti memiliki tujuan, entah apa tujuan yang dimaksud. Mari, simak lebih dalam mengenai sejumlah serangan mengerikan teroris yang pernah terjadi di dunia berikut ini.Serangan 9/11 - 11 September 2001. Serangan teroris yang mengarah pada gedung World Trade Center yang ada di  New York, membuat gedung tersebut hancur dan menghabisi banyak nyawa manusia di dalamnya. Aksi mengerikan tersebut terjadi pada 9 September 2001. Hingga sekarang, setiap 9 September dijadikan hari berkabung bagi rakyat Amerika.
Lima Atlet Korea Ini Tak Kalah Cantik dari Anggota Girlband
.co.id – Korea Selatan memiliki ciri khas dalam dunia musik, yakni membentuk sebuah boygroup maupun girlgroup. Anggota girlgroup maupun boygroup tentu harus memiliki bakat dan penampilan yang menarik.Para anggota girlgroup Korea khususnya, memang kerap kali menjadi sorotan karena memiliki wajah cantik nan rupawan. Tapi siapa sangka, ternyata atlet-atlet asal Negeri Ginseng ini tak juga kalah cantik dari anggota girlgroup lainnya.Siapa sajakah mereka? Inilah deretan atlet Korea yang memiliki wajah cantik bak anggota girlband. Selain cantik mereka juga sangat berprestasi.
Hati-hati, Inilah Cara Teroris Merekrut Anggota Baru
Dua hari yang lalu tepatnya hari Kamis tanggal 14 Januari 2016, telah terjadi lagi aksi teroris di Pusat Perbelanjaan Sarinah dan Kafe Jakarta. Dalam aksi teror tersebut terdapat 7 orang meninggal dunia termasuk pelaku teror yang melakukan aksi bunuh diri.Polisi sudah menyatakan bahwa, aksi teror ini dilakukan oleh jaringan ISIS di Indonesia. Kami yakin sebagian dari mereka terjun ke dunia teroris awalnya karena ketidaktahuan bukan suatu pilihan yang dikehendaki.Hal tersebut karena cara-cara perekrutan anggota ISIS dan kelompok radikal lainnya tidak selalu menggunakan pendekatan ideologi atau jihad, tetapi menggunakan cara lain. Lantas, bagaimana mereka merekrut anggota barunya?
Eks Teroris: Jadi Teroris Sekarang Cukup Duduk Manis, Hasilnya Canggih
Nasir Abbas, yang juga mantan anggota jaringan teroris mengatakan bahwa jaringan teroris mengincar para pemuda untuk direkrut.
6 Serangan Teroris Paling Mengerikan di Dunia
 – Di seluruh dunia, ada ratusan hingga ribuan serangan teroris yang terjadi. Ribuan orang telah dibunuh dan disiksa dalam serangan-serangan tersebut. Serangan tersebut jelas telah menyebabkan kerugian terhadap orang-orang di seluruh dunia.Para teroris ini telah membunuh dan menyiksa manusia tanpa pandang bulu. Mereka mengklaim otoritas keagamaan, politik, dan militer, atas orang-orang di seluruh dunia. Bagaimanapun, serangan-serangan ini akan terus menghantui para korbannya di masa depan.Seperti salah satunya serangan bom Bali yang terjadi pada tahun 2002. Pada tanggal 12 Oktober 2002, dua pemboman terjadi di daerah wisata Kuta, Bali, Indonesia. Bom pertama diledakkan oleh seorang pembom bunuh diri di dalam klub malam, dan bom kedua, jauh lebih kuat, ledakan terjadi ketika sebuah mobil meledak. 
Terduga Teroris Ditangkap di Malang Itu Mantan PNS Malang
Terduga teroris ditangkap Satuan Densus 88 di Malang. Ternyata, terduga teroris itu adalah warga setempat yang pernah menjadi PNS Malang, Jawa Timur.
Ciri-ciri Orang yang Bergabung dengan Kelompok Teroris
 – Indonesia kembali lagi dirundung duka, pasca serangan bom bunuh diri yang menyerang Gereja Santa Maria Tak Bercela dan dua gereja lainnya di Surabaya pada Minggu (13/5/2018). Kejadian ini mengingatkan kita akan bahayanya serangan terorisme di Indonesia.Polisi dan aparat keamanan negara lainnya pasti kesulitan mengatasi para teroris mengingat mereka sulit diidentifikasi. Inilah yang menjadi penyebab utama, kenapa terorisme sulit diberantas di tanah air. Diperlukan dukungan dari semua kalangan masyarakat, guna membantu aparat keamanan negara menangkap para teroris.Menurut polisi, ada beberapa ciri-ciri yang bisa dikenali dari seseorang yang diduga tergabung dalam sebuah kelompok teroris. Berikut ini ciri-ciri teroris yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.
Simulasi Bupati Pasuruan Disandera Teroris Digelar
Teroris menyergap Kantor Bupati Pasuruan dan melumpuhkan Satpol PP. Sambil melepas tembakan ke segala arah, teroris masuk ke ruang pertemuan bupati dan
5 Negara yang Bebas dari Serangan Teroris
 – Terorisme bisa mengubah sebuah negara yang tadinya aman dan damai, berubah jadi medan pertempuran yang menyebabkan banyak penderitaan dan kehancuran. Karena memang seperti itulah, tujuan kelompok teroris yang ingin menghancurkan sebuah negara yang tidak sejalan dengan paham mereka.Beberapa waktu lalu saja, Indonesia sudah berulang kali diserang teroris yang melakukan bom bunuh diri. Serangan tersebut menjadi bukti bahwa, Indonesia masih belum bebas dari aksi terorisme, mengingat tahun-tahun sebelumnya juga ada beberapa serangan teroris yang terjadi di Indonesia.Selain Indonesia, ada beberapa negara lainnya yang rawan diserang teroris seperti Perancis, Spanyol, Turki, Belgia, dan masih banyak lagi. Namun, terlepas dari negara-negara yang rawan dengan aksi terorisme, ada juga negara-negara yang bebas dari serangan teroris.
Buku Jihad Ditemukan di Rumah Terduga Teroris Trowulan
Penggerebekan sarang teroris Trowulan oleh Densus 88 belum menemukan bahan peledak. Dari rumah yang disewa terduga teroris Amin itu, ada buku jihad.
Butuh Uang? Empat Anggota Tubuh Ini Legal Dijual
Fenomena menjual anggota tubuh sebenarnya masih menjadi perdebatan panjang. Di satu sisi, ada yang menyetujui hal semacam ini. Tetapi di sisi lain, sangat menyayangkan apabila seseorang harus menjual anggota tubuhnya hanya karena faktor ekonomi.Menjual salah satu anggota tubuh sebenarnya disahkan apabila sang pemilik menyetujuinya. Artinya tidak ada paksaan maupun pembunuhan untuk mengambil organ tubuh seseorang yang dianggap melanggar hukum.Meski legal, tetapi tak semua anggota tubuh boleh dijual. Berikut ini adalah beberapa anggota tubuh yang boleh dijual, dan tentu saja dengan harga yang sangat fantastis.