Hal Tentang Hujan Ini Bikin Kita Ingin Kembali ke Masa Kecil

Hal Tentang Hujan Ini Bikin Kita Ingin Kembali ke Masa Kecil

Fajar Wardana  ⋅  09 Jan 2016 18:45:10

Musim hujan sudah tiba. Ada yang merasa hujan itu berkah, ada pula yang gara-gara hujan jadi susah. Tapi kala kita kecil dulu, air yang turun dari langit ini justru jadi hal yang menyenangkan. Ya, hujan punya cerita sendiri buat Anda saat itu. Ada saja hal-hal konyol tapi asyik yang Anda lakukan buat menikmati derasnya hujan. Seperti hal-hal ini yang mungkin sampai sekarang, kalian tak akan lupa dengan keseruannya.1. Main Hujan-hujananKita pasti pernah melakukan hal ini saat kecil dulu, meski cuma sekali aja. Berlari-lari nggak tentu arah, kepala mendongak, atau tangan menengadah ke atas sambil tertawa lepas. Kita tendang-tendang tuh kubangan air hujan dan kita cipratkan ke teman kita.2. Main Sepak BolaBerlari-lari di tengah derasnya hujan udah biasa bro, gimana kalau main bola. Main bola di tengah hujan pas kita kecil dulu, seru dan nantang banget kan. Kalau udah dengar rintik hujan, bukannya diam di rumah kita malah ambil bola. Terus bareng teman-teman ke tanah lapang, sepak tuh bola.

Continue Reading

Related Posts