7 Peluang Usaha di Bulan Ramadan 2021, Pasti Laris dan Untung Maksimal

7 Peluang Usaha di Bulan Ramadan 2021, Pasti Laris dan Untung Maksimal

Aktwall.com  ⋅  07 Apr 2021 02:54:32

 – Menemukan peluang usaha di bulan Ramadan adalah salah satu peluang yang selalu dimanfaatkan oleh banyak orang. Muslim atau non muslim bisa mengambil kesempatan ini.

Pasalnya ketika bulan Ramadan atau bahkan menjelang hari raya Idul Fitri banyak kebutuhan yang diperlukan. Dari mulai makanan, fashion, aksesoris, dan kebutuhan lainnya yang berkaitan dengan ragam pelaksanaan ibadah dan konsumsi khas Lebaran.

Tak heran jika di bulan Ramadan banyak pedagang musiman yang bermunculan. Bahkan kita menganggap hal ini adalah hal yang biasa. Misalnya di pinggir jalan yang biasanya sepi, tiba-tiba banyak penjual makanan, rujak, kue dan bahkan pakaian muslim.

Tentu ini adalah peluang bisnis yang menggiurkan. Yang semestinya Kamu juga bisa memanfaatkan ini sebagai ladang menambah penghasilan saat Ramadan. Di mana selain kita bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk tapi juga mampu menambah pundi-pundi penghasilan saat Ramadan.

Inilah beberapa daftar peluang usaha di bulan Ramadhan yang bisa kamu coba di Ramadan tahun 2021:

1. Membuka Usaha Makanan untuk Takjil

Jika kamu suka masak atau membuat kreasi makanan ambil peluang ini. Karena takjil saat bulan Ramadan adalah salah satu makanan yang diminati.

Bahkan mungkin kamu melihat sendiri banyak pedagang dadakan yang menjual berbagai varian makanan untuk takjil di pinggir jalan.

Agar kamu bisa memaksimalkan keuntungan, Kamu bisa berjualan takjil dengan varian menu yang unik, menarik dan pastikan memiliki rasa yang lezat. Kamu juga bisa memaksimalkan penjualan dengan pemanfaatan media online.

2. Membuka Usaha Minuman Segar

Peluang usaha minuman segar di hari-hari biasa saja segmen pasarnya ternyata cukup luas. Nah, di bulan puasa juga bukan berarti peluang usaha ini tidak menarik. 

Malah bisa jadi omset penjualan minuman segar ini akan semakin naik ketika bulan Ramadhan. Karena setelah orang yang berpuasa seharian pasti menginginkan minuman yang segar untuk melepas dahaga. Betul?

Continue Reading

Related Posts