5 Kisah Mengerikan di Balik Awal Film Disney

5 Kisah Mengerikan di Balik Awal Film Disney

Ferhat Riany  ⋅  18 Feb 2021 05:29:07

 – Dalam beberapa tahun terakhir Disney telah mengeluarkan film terbarunya, baik yang sudah tayang di bioskop maupun televisi. Pada tahun 1980-an ternyata ada beberapa film Disney yang memiliki awal cerita yang asli dan sebenarnya, seperti halnya mengenai fakta Film Disney yang tidak tersebar ke publik pada masa kini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Disney adalah perusahaan animasi musikal yang sangat dicintai oleh banyak anak-anak kecil di seluruh dunia, dan dari film-film buatan Disney tersebut ada beberapa film yang cerita awalnya sebenarnya adalah cerita yang mengerikan.

Kisah-kisah tersebut seperti pembunuhan, perbudakan, dan banyak hal-hal aneh yang lainnya. Mungkin dari cerita-cerita tersebut masih banyak yang belum mengetahuinya sebelumnya. Siapa sangka dibalik cerita-cerita lucu dan menarik dari film yang di produksi oleh The Walt Disney ini, ternyata memiliki sebuah fakta mengerikan Film Disney.

Mungkin saat ini masih banyak yang belum mengetahui, bahwa awal cerita dari serial kartun yang terkenal ini, ternyata memiliki beberapa fakta yang mengerikan. Seperti yang pernah diketahui, ternyata ada beberapa judul kartun dari Disney yang memiliki dua versi berbeda. Yang dimana cerita tersebut pertama kali dibuat memiliki sebuah rahasia.

1. Sleeping Beauty

Versi The Walt Disney Sleeping Beauty yang terkena kutukan akan tetap tertidur dan baru akan bangun, ketika ada seorang pangeran tampan menciumnya. Tapi versi aslinya dalam versi Giambattista Basile yang merupakan versi asli dari cerita Sleeping Beauty, dikisahkan seorang raja sedang berjalan-jalan di hutan menemukan Sleeping Beauty yang sedang tertidur.

Setelah gagal membangunkannya, sang raja tersebut malah melakukan pelecehan seksual karena sang raja tidak tahan melihat kecantikan Sleeping Beauty. Setelah raja tersebut pun puas melakukan pelecehan, sang raja pun kemudian meninggalkan sang Sleeping Beauty yang masih tertidur.

Sleeping Beauty pun kemudian terbangun dari tidur panjangnya setelah melahirkan dua anak kembar. Raja tersebut kemudian kembali dan akhirnya mereka berdua jatuh cinta.

Continue Reading

Related Posts