Tips dan Cara Main Game Rise of Kingdoms

Tips dan Cara Main Game Rise of Kingdoms

Ava West  ⋅  09 Feb 2021 01:46:19

 – Dirilis pada 2018, Rise of Kingdoms menjadi game yang laris diunduh di smartphone, baik Android atau iOs. Game yang dulunya bernama Rise of Civilization ini memang menarik dimainkan. Melalui permainan ini, Anda bisa membangun kerajaan, melatih pasukan, hingga menjalankan misi.

Untuk memainkannya, Anda harus memahaminya dengan baik dan menggunakan strategi tertentu. Tanpa trik dan strategi tepat, Anda tidak bisa mengembangkan kerajaan impian sesuai dengan keinginan. Nah, jika Anda tertarik memainkannya, Anda dapat menerapkan beberapa tips dan trik agar permainan berjalan dengan sukses.

Berikut ini tips dan trik jitu untuk bermain game Rise of Kingdoms selengkapnya. Memilih Peradaban Di awal permainan, Anda harus memilih peradaban. Pastikan peradaban yang dipilih sesuatu dengan gaya permainan Anda.

Berikut ini beberapa peradaban yang bisa dipilih. Roma Peradaban ini cocok untuk Anda yang bermain dengan agresif dan menyerang. Gerakan peradaban Roma pun cukup cepat sehingga pemain bisa sampai lebih dulu di lokasi target dibanding peradaban lain.

Jerman Peradaban Jerman cocok digunakan untuk pemula yang baru terjun dalam game ini. Jika memilih Jerman, Anda akan diuntungkan dengan action points, di mana pemain dapat membunuh lebih banyak barbarian dan meningkatkan level komandan dengan cepat. Inggris Pilihan ini cukup tepat untuk Anda yang memiliki banyak troops.

Ini karena peradaban Inggris memiliki bonus peningkatan kapasitas untuk menampung garrison pasukan dari aliansi sebesar 20%.

Continue Reading

Related Posts