Mengintip Keseruan di Kumpay Waterpark Subang

Mengintip Keseruan di Kumpay Waterpark Subang

Luke Rhodes  ⋅  11 Jan 2021 19:54:07

 – Selain terkenal dengan nanasnya, Kota Subang ternyata memiliki berbagai tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah taman rekreasi air yang bernama Kumpay Waterpark. Kumpay Waterpark sempat digadang sebagai salah satu taman rekreasi air terbesar se-Subang, karena luasnya yang mencapai 4 hektare.

Berbagai wahana permainan yang seru bisa kamu jumpai di tempat wisata yang mengusung konsep ramah keluarga ini. Wisatawan baik dari Subang maupun dari luar kota senantiasa menjadikan Kumpay Waterpark menjadi destinasi favorit di akhir pekan, karena lokasinya yang strategis serta relatif masih alami, karena terletak cukup jauh dari kawasan perkotaan.

Fasilitas yang ada di Kumpay Waterpark hampir sama dengan fasilitas yang umumnya dijumpai di waterpark lain  seperti tempat parkir yang luas, mushola, toilet yang bersih, kamar mandi dan kamar bilas, gazebo, foodcourt, beragam spot foto Instagramable, serta masih banyak lagi yang  lainnya. Didukung oleh suasana kawasan Subang yang terkenal sejuk serta dikelilingi oleh pepohonan yang rindang membuat Kumpay Waterpark memiliki suasana yang nyaman.

Apalagi ditambah ragam wahana permainan air yang pastinya bakal membuat kunjungan kamu semakin seru. Simak beberapa wahana favorit yang ada di Kumpay Waterpark berikut ini. Kolam renang utama waterpark manapun pasti mempunyai sebuah kolam renang utama berstandar internasional dengan kedalaman standar untuk dewasa.

Disini kamu bisa berenang-renang manja bersama teman-teman. Kedua, tidak perlu khawatir bagi anak-anak yang ingin berkunjung ke sini. Di sini juga ada kolam untuk anak-anak yang ingin berenang, tersedia Kiddy Pool alias kolam anak-anak. Tidak hanya kolam saja, tetapi juga terdapat wahana yang pastinya disukai oleh anak-anak seperti water slide dan air mancur.

Jika kamu bosan berenang, kamu bisa mencoba bermain seluncuran air yang ada. Rasakan sensasi meluncur di tabung seluncuran yang panjang dan berkelak-kelok ala Kumpay Waterpark. Tidak hanya itu, di wahana ini kamu bisa merasakan sensasi diguyur air dari ember raksasa yang tumpah saat ember sudah penuh dengan air. Wahana ini pasti menambah keseruan liburanmu di Kumpay Waterpark.

Jika kamu ingin berkunjung ke taman rekreasi air satu ini, sebaiknya berkunjung pada saat pagi atau sore hari dan hindari berkunjung di siang hari karena nanti kamu bakal kepanasan oleh teriknya matahari. Jam operasionalnya sendiri adalah dari Jam 07.00 – 18.00 WIB, dan buka setiap hari. Sebelum masuk, tentunya kamu wajib untuk membeli tiket terlebih dahulu. Harga tiket masuknya adalah Rp. 50.000/orang dan berlaku untuk  hari biasa maupun akhir pekan.

Continue Reading

Related Posts