Olahraga yang Cocok Buat Liburan Tahun Ini, Trampoline!

Olahraga yang Cocok Buat Liburan Tahun Ini, Trampoline!

Ingulf Rist  ⋅  30 Dec 2020 20:19:46

 – Beraktivitas bareng teman dan orang kesayangan pastinya menjadi salah satu kegiatan favorit kaum milenial saat ini. Mencari tempat aktivitas yang seru, bersih, dan aman juga merupakan salah satu tantangan tersendiri apalagi di kala pandemic ini. Pastinya kalian tidak mau asal pilih destinasi tempat aktivitas kalian kan?

Bermain trampoline di Bounce Street Asia - Indoor Trampoline Park bisa menjadi jawaban untuk kalian. Dengan luas area lebih dari 2500m2 dan memiliki lebih dari 10 macam aktivitas yang pastinya gak akan bikin kamu bosan selama di bermain. Selain itu, Bounce Street Asia juga dilengkapi dengan AC di arena, coach yang siap membantu membuat pengalaman-mu makin keren dan café yang terletak di lantai 2.

Masalah kebersihan dan keamanan? Bounce Street Asia menjalankan protocol kesehatan dengan sangat  kompeten dan telah memenuhi protokol kesehatan dan kebersihan yang ditetapkan oleh Kemenkes dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum masuk, pembersihan dan disinfektan arena setiap 4 (empat) jam sekali, dan pembatasan maksimal pengunjung di arena. Jadi sudah dipastikan arena bermain kalian higenis dan bebas dari kuman.

Loncat di trampoline terbukti menjadi salah satu aktivitas yang tidak hanya menyenangkan namun juga menyehatkan. NASA’s Journal of Applied Physiology menyatakan bahwa melompat di atas trampolin dapat membakar lemak jauh lebih cepat dibandingkan dengan berlari, dimana melompat di atas trampolin selama 10 menit dapat membakar kalori tubuh yang sama dengan jumlah kalori yang terbakar dari 30 menit berlari . Berolah raga dengan trampolin dapat membakar lemak 68% lebih efektif dibandingkan dengan berlari.

Selain menyehatkan, bermain trampoline juga dapat memperbaiki fungsi sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, membangun kewaspadaan , dan menghilangkan stress. Iya betul, menghilangkan stress. Karena ketika kita meloncat di trampoline, otak kita akan mengeluarkan dopamine ke otak kita, dopamine memicu kesadaran diotak kita dan memberikan efek kegembiraan. Perasaan yang sama ketika kita jatuh cinta jadi buat kalian yang lagi galau dan ingin mencari aktifitas yang seru dan sehat bisa buruan datang ke Bounce Street Asia yang terletak di Jl. Artha Gading Sel. No.Kav 8, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Continue Reading

Related Posts