Malu, Mahkota yang Sudah Hilang pada Perempuan Milineal

Malu, Mahkota yang Sudah Hilang pada Perempuan Milineal

Morgan Hussain  ⋅  26 Nov 2020 23:24:01

 – Semakin berkembangnya zaman, tentunya perubahan tak dapat dipungkiri mengikutinya. Namun perubahan dalam hal yang baik bukan hal yang buruk. Tetapi hal itu terjadi pada kaum perempuan, dimana era saat ini rasa malu yang merupakan mahkota bagi mereka tak lagi mereka jaga dengan baik, rasa malu mereka seakan hilang ditelan pamer, ingin terkenal, viral di sosmed dan lain sebagainya.

Padahal perlu kita ketahui, bahwa rasa malu adalah mahkota kemuliaan dirinya, karena rasa malu ini adalah hal yang membuat dirinya terhormat dan dimuliakan. Wajah yang dihiasi rasa malu bagaikan permata yang tersimpan dalam sebuah bejana bening.

Tidak ada seorang pun yang memakai perhiasan lebih indah dan memukau daripada perhiasan rasa malu. Anas bin Malik rhadiyallahu'anhu meriwayatkan sabda Rasulullah SAW berkata : "Tidak ada sifat keji yang melekat pada sesuatu kecuali ia akan memperburuknya. Tidak ada rasa malu yang melekat pada sesuatu kecuali ia akan menghiasinya." (HR At-Tirmidzi dan Ibnu Majah). esuatu yang hanya akan merugikan dirinya sendiri.

Continue Reading

Related Posts