Jadilah Cantik, Dengan Lebih Menghargai Dirimu Sendiri

Jadilah Cantik, Dengan Lebih Menghargai Dirimu Sendiri

Eetu Nuorela  ⋅  22 Sep 2020 21:55:53

 – Cantik itu bukan dilihat dari tebalnya make up yang kamu pakai, rutinnya memakai skincare dan perawatan di salon, atau merubah wajah dengan operasi sampai berjuta juta. Tapi, cantik itu adalah ketika kamu bangga dengan dirimu sendiri, bangga dengan bagaimana Tuhan menciptakanmu dengan segala kelebihan, keunikan dan kecantikanmu yang luar biasa.

Kamu bangga dan menghargai apa yang sudah Tuhan berikan dalam hidupmu dan tidak merasa malu pada dirimu sendiri. Kamu mencintai tubuh dan fisikmu sepenuh hati, tanpa merasa iri pada orang lain. Juga yang terpenting, dari semua itu, kamu bisa lebih banyak mencurahkan kecantikanmu lewat kebaikan-kebaikan hati yang kamu lakukan dan akhlak yang mulia untuk orang orang di sekitarmu.

Sehingga kecantikanmu bukan hanya berasal dari fisikmu belaka, tapi juga dari hatimu yang tulus. Dan justru itu yang membuatnya semakin bernilai, indah dan tetap abadi, meski kecantikan fisik mulai memudar sesuai dengan waktu yang berjalan. Jadilah wanita yang tak hanya cantik di depan pria, tapi mengutamakan akhlak yang mulia.

Continue Reading

Related Posts