8 Macam Fetish yang Jarang Diketahui Orang, Balon Hingga Cermin

8 Macam Fetish yang Jarang Diketahui Orang, Balon Hingga Cermin

Henry E. Nguyen  ⋅  09 Aug 2020 12:47:20

 – Setiap orang tentunya memiliki pemicu seks yang berbeda-beda. Hal itu dapat disebut sebagai fetish yang berarti suatu daya tarik seksual yang kuat, baik pada benda mati atau bagian tubuh tertentu. 

Meski ada beberapa fetish yang umum di masyarakat, tetapi masih banyak fetish yang kurang dikenal bahkan tidak diketahui oleh orang banyak.  Dikutip dari Times of India berikut fetish yang tidak umum di masyarakat:

Sploshing

Fetish ini mengacu kepada sensasi seks dengan makanan dan minuman dari suhu dan tekstur yang beragam untuk dapat menggairahkan pasangan saat berhubungan seks. Fetish ini salah satu cara untuk menjadi benar-benar sensual dengan menggunakan sentuhan, rasa, suara, dan bau.

Sleeping sex

Fetish ini sebenarnya merupakan sebuah gangguan tidur yang cukup langka. Fetish itu sering disebut sexsomnia, dimana seseorang akan mencari aktivitas seksual saat sedang tertidur. 

Baca juga: Peneliti Beberkan Kerusakan Sistem Imun Akibat COVID-19

Cuckolding atau Cuckoldry

Ini adalah fetish seksual di mana seseorang mengalami gairah seksual dengan mengamati pasangannya berhubungan seks dengan pria atau wanita lain.

Somnophilia

Ini merupakan fetish saat seseorang dengan cara membangunkan pasangannya dengan gerakan erotis. Gairah mereka tergantung pada tindakan mengganggu orang saat sedang tidur.

Cum fetish

Ini adalah fetish seksual di mana seseorang mengalami gairah seksual saat adanya rangsangan dari sperma pasangannya. Sesuatu yang lengket yang menggoda mereka.

Balloon fetish atau Looners

Beberapa suka menemukan cara kreatif untuk berhubungan seks dengan balon, sementara yang lain hanya bersenang-senang saat melihat pasangan mereka duduk di atas balon atau meletuskannya.

Sensation play

Seseorang dapat terangsang ketika mengoleskan es, lilin, minyak pijat atau menjalankan syal sutra, bulu, pada pasangannya. Ini, bagi mereka, melepaskan kesenangan yang memicu endorfin mereka. Mungkin ada rasa sakit tetapi gairah mereka tampaknya lebih penting.

Katoptronophilia

Continue Reading

Related Posts