Menyorot Kejeniusan Bintang Emon yang Meramu Konten Video Viral

Menyorot Kejeniusan Bintang Emon yang Meramu Konten Video Viral

Ava Magnusson  ⋅  16 Jun 2020 02:04:11

 – Komika Bintang Emon menjadi sorotan publik luas karena aksinya melalui video membela kasus Novel Baswedan. Komika itu menyindir sistem hukum Indonesia, terutama JPU yang mengatakan bahwa para pelaku penyiram air keras tidak sengaja melakukannya.

Bintang juga tidak percaya aksi kekerasan itu hanya sekadar memberi pelajaran. “Katanya nggak sengaja, tapi kok bisa, sih, kena muka. Kan, kita tinggal di bumi, gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan nggak mungkin meleset ke muka. Kecuali Pak Novel Baswedan jalannya handstand. Bisa elu protes, ‘Pak Hakim, saya niatnya nyiram badan, cuma gara-gara jalannya bertingkah jadi kena muka’. Bisa, masuk akal. Sekarang tinggal kita cek, yang kagak normal cara jalannya Pak Novel Baswedan atau hukuman buat kasusnya,” ujar Bintang di Instagramnya, bintangemon, 12 Juni 2020.

“Katanya cuma buat ngasi pelajaran, Bos. Elu kalau mau kasi pelajaran, Pak Novel Baswedan jalan elu pepet, elu bisikan, ‘Eh, tau nggak kita punya grup yang nggak ada elu-nya, lho, pegi!’.

Continue Reading

Related Posts