Hukum Menelan Air Mani Ketika Bercinta Menurut Agama Islam

Hukum Menelan Air Mani Ketika Bercinta Menurut Agama Islam

Phoebe Glover  ⋅  26 Apr 2020 03:27:49

 – Kali ini kita akan mengangkat sebuah topik yang cukup menarik. Yaitu bolehkah seorang istri menelan air mani suami ketika sedang bercinta? Bagaimana menurut agama, khususnya Islam? Ketika sedang bercinta terkadang seseorang lupa dengan apa yang dilakukannya. Bahkan sampai ada yang menelan air mani seorang suami. Apakah itu diperbolehkan?

Air mani sendiri adalah sebuah cairan yang keluar dari kemaluan laki-laki maupun perempuan. Air mani berbeda antara laki-laki dan perempuan. Air mani laki-laki berwarna putih dan kental. Berbeda dengan air mani yang keluar dari wanita. Air mani wanita berwarna kuning dan cair.

Cairan yang keluar dari tempat kemaluan bukan hanya air mani saja. Ada madzi,  wadzi, dan air kencing. Lantas apa perbedaannya? Adapun ciri cairan bisa dikatakan air mani adalah keluar disertai dengan rasa nikmat (al-taladzdzudz), keluar dengan cara tersendat-sendat (tadaffuq), dan baunya seperti bau adonan kue atau seperti bau kurma basah. Selain dari ciri tersebut, maka itu bukanlah air mani.

 

Continue Reading

Related Posts