Kepercayaan Itu Mahal Harganya, Jadi Jangan Disia-siakan

Kepercayaan Itu Mahal Harganya, Jadi Jangan Disia-siakan

Rheza Mawarni  ⋅  25 Apr 2020 03:57:40

 – Kamu tahu kan bahwa kepercayaan itu mahal harganya? Ketika seseorang sudah mempercayaimu, kepercayaan itu jangan sampai kamu sia-siakan. Sebab jika kamu sudah menjadi orang yang ia percayai, itu tandanya ia percaya terhadapmu dan ia yakin bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk memegang amanah. Tak mudah bagi seseorang untuk menaruh percaya terhadap orang lain. Itulah sebabnya jika kamu memang sudah diberi amanah, jangan sampai amanah tersebut kamu sia-siakan.

Memberikan kepercayaan dan menjadi orang yang dipercaya memang dua tugas yang sama-sama berat untuk dilakukan. Sebab saat kamu ingin memberikan kepercayaan kepada orang lain, kamu harus benar-benar mengenalnya dan yakin bahwa dia bisa mengemban amanah dengan baik. 

Begitu pun dengan orang yang diberikan amanah. Kamu juga harus bisa menjaga amanah tersebut dengan sangat baik. Jangan sampai orang yang percaya terhadapmu itu kecewa sebab kamu tidak bisa memegang amanah. Saat seseorang menaruh percaya terhadapmu, kamu harus bisa menjadi orang yang amanah dalam menjaga kepercayaan orang tersebut.

Continue Reading

Related Posts