Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

70 Penyakit Bisa Diobati oleh Urin Sapi, Bagaimana Caranya?

 – Pengobatan alternatif banyak dilakukan di banyak negara, tak terkecuali di India. Pengobatan yang diberi nama Ayurvedic, telah ada selama 5.000 tahun, dengan menggunakan bahan-bahan alami, bahkan hingga ekstrem.

Salah satunya adalah pengobatan dengan urin sapi, dan pengobatan dengan cara ini mempunyai sejarah yang panjang. Namun bukan sembarangan urin sapi yang digunakan, tetapi diambil dari sapi betina yang masih perawan.

Pengobatan ini dipercaya mampu menyembuhkan kanker, diabetes, dan TBC, seperti yang dilakukan oleh kelompok Rashtriya Swayamsevak Sangh (RSS) . Tapi bukan hanya itu saja, ada lebih dari 70 penyakit yang bisa diobati dengan cara ini.

Read Full Article
Milkindo : Wisata Edukasi Sapi Perah di Kepanjen yang Instagramable
Wisata edukasi sapi perah Milkindo Berka Abadi di Desa Tegalsari Kepanjen kabupaten malang. terdapat playground dan spot berfoto selfie yang instagramable. ada taman kelinci yang dibuat mirip habitat alami kelinci yang dilepas bebas. from our to yours. feeding experience (pemberian pakan sapi), milking education (pengetahuan tentang pemerahan susu sapi) pembuatan pupuk organic.
Sapi di Sini Diberikan Bir Setiap Hari, Untuk Apa?
Sapi adalah salah satu ternak penghasil daging, yang banyak diternakkan. Makanan untuk ternak ini biasanya adalah rumput serta diberi minum air putih biasa. Dan cara beternak ini hampir dijadikan standar di seluruh dunia.Tapi jika Anda suka dengan daging sapi impor, maka waspadalah jika ingin mengonsumsi daging sapi dari negara ini. Pasalnya ada peternak yang kerap memberikan minuman bir kepada sapi-sapinya setiap hari.Bahkan, bukan hanya satu botol mereka diberikan bir. Hampir setiap hari, peternak ini memberikan hampir empat liter bir untuk diberikan kepada ternaknya. Untuk apa ia memberikan bir kepada sapi-sapinya ini?
Satu Bahan Alami Bantu Obati Kanker Usus Secara Efektif
.co.id – Kanker masih menjadi salah satu penyakit yang menakutkan, karena hampir sebagian besar penderitanya meninggal dunia. Kanker bisa menyerang berbagai organ-organ tubuh manusia, mulai dari kulit hingga usus.Namun, bukan berarti kanker tidak bisa diobati. Ada beberapa kanker yang bisa diobati dengan bahan-bahan alami, yang cukup mudah didapatkan, apalagi jika pembentukannya sudah diketahui sejak dini sehingga memudahkan pengobatan.Salah satunya adalah kanker usus, yang bisa dicegah dan diobati dengan bahan yang cukup mudah didapatkan. Dan penelitian ini telah dibuktikan oleh Periset di Rumah Sakit Baylor College of Medicine.
Kena PPN 10 Persen, Harga Daging Sapi di Jabar Tembus Rp 140 Ribu per Kg
Kebijakan pemerintah yang membebankan PPN 10 persen untuk sapi potong membuat penjual sapi potong resah. Saat ini harga daging sapi mencapai Rp 140 ribu per kg.
Sapi yang Lepas Usai Kecelakaan di Tol Pancoran Arah Cawang Telah Diangkut
Truk bermuatan sapi terguling di KM 4 Tol Pancoran arah Cawang. Sapi-sapi yang berkeliaran sudah dievakuasi.
Sensasi Baru Berjemur di Pantai Bareng Sapi Liar
Ingin merasakan sensasi berjemur di pantai dengan ditemani oleh kawanan sapi liar? Rasanya sedikit aneh dan menakutkan, bukan? Kawanan sapi liar itu memang kerap sekali mendatangi Pantai Mare e Sol, Prancis di kala musim panas tiba.Untuk keselamatan diri, para pengunjung diminta untuk selalu berhati-hati dan waspada. Meski banyak kawanan sapi liar yang berkeliaran di Pantai Mare e Sol, Coti-Chiavari, Pulau Corsica, Prancis ini, namun para pengunjungnya justru tidak berkurang.Pengunjung tetap sama dan justru semakin bertambah, karena penasaran. Bahkan, agar para pengunjung selalu waspada, ada papan peringatan yang dipasang di Pantai Mare e Sol ini. Yang mana, papan itu bertuliskan, "Attention Animaux Suvages Danger Ne Pas Approcher" atau yang berbunyi dalam bahasa Indonesia "Perhatian, binatang liar, bahaya, menjauhlah .
Cara Masak Iga Sapi Agar Empuk, lembut dan Lepas dari Tulang
 – Bagi Anda penggemar sop iga, pasti bisa merasakan sensasi tersendiri saat daging iga yang digigit bisa lepas sempurna, empuk dan lembut. Beda jika sop iga yang dagingnya tidak protol dan teksturnya alot, pasti membuat kita tidak berselera.Iga termasuk bagian dari sapi yang banyak difavoritkan karena dagingnya sangat lembut, sedikit berlemak dan rasanya sangat gurih. Memasak sop daging iga yang enak dan protol sempurna tidaklah mudah. Dibutuhkan trik tertentu agar hasilnya tidak mengecewakan. Penasaran bagaimana cara memasaknya?1. Pilih daging sapi muda.Dibandingkan sapi tua, iga sapi yang masih muda lebih cocok dijadikan sop karena lebih cepat empuk. Selain itu, pilih iga yang lapisan lemaknya tipis. Hindari yang berurat tebal karena butuh waktu lama untuk membuatnya empuk. 
Jajan di Makassar, Dari Coto hingga Jagung Pulut
Selalu ada kata pertama untuk sebuah hal. Hal di sini berarti mencicipi sebuah makanan. Dan pada kunjungan kedua kalinya ke Makassar, akhirnya saya memberanikan diri mencicipi Coto Makassar. Yang seperti kita semua tahu, menggunakan bahan utama daging sapi.Saya tidak makan daging sapi. Bukan karena vegetarian, tapi memang tidak suka sejak kecil. Berawal dari kelas empat SD, saya mencicipi bakso sapi untuk pertama kalinya. Rasanya sangat tidak enak, saya langsung mual karena aromanya.Hingga saat ini saya tak pernah makan bakso lagi. Mungkin karena bakso menggunakan daging sapi, yang tak pernah saya rasa enak di mulut. Aroma khas daging sapi membuat saya mual, dan dagingnya yang berserat tak bisa saya telan. Daging kambing dan kuda dan kawan-kawannya pun tak pernah saya makan.
4 Fungsi Asam Urat Bagi Tubuh yang Perlu Anda Tahu
 – Asam urat adalah produk akhir dari metabolisme purin yang bisa ditemukan pada DNA dan juga RNA di setiap sel dalam tubuh. Selain itu, purin juga bisa ditemukan pada makanan, seperti jeroan dan daging. Seperti produk akhir lainnya, asam urat juga harus dibuang atau dieksresikan.Asam urat dikeluarkan oleh tubuh melalui urin dan feses. Asam urat yang dikeluarkan melalui urin sebanyak 70% dan sisanya 30% dikeluarkan melalui feses. Sebab itu, jika ginjal mengalami gangguan maka akan memengaruhi kadar asam urat dalam tubuh.Hal tersebut karena, asam urat kebanyakan dieksresikan melalui urin. Meski asam urat hanyalah produk sisa yang harus dikeluarkan, tapi ternyata asam urat mempunyai beberapa fungsi pada tubuh. Kira-kira, apa saja sih fungsi asam urat itu sendiri?
Cara Mudah Membuat Telur Mata Sapi yang Sempurna
Telur mata sapi atau telur ceplok adalah hidangan favorit sejuta umat. Cara membuatnya yang mudah dan praktis membuat hidangan yang satu ini banyak disukai orang. Cukup pecahkan telur di atas wajan berisi minyak goreng panas, Anda sudah bisa membuat telur mata sapi.Namun untuk membuat telur mata sapi yang benar-benar bulat sempurna bukan sesuatu yang mudah. Kadang telur yang kita goreng beserta bagian kuningnya tidak membentuk bulat sempurna. Meskipun sama-sama jadi telur goreng, tapi tetap seninya kurang ada.Lantas bagaimana sih cara membuat telur mata sapi yang benar-benar sempurna? Sebenarnya cara membuatnya sederhana dan sangat mudah, hanya saja banyak orang yang belum mengetahui triknya.Baca Selengkapnya...
Resep Mengolah Lidah Sapi yang Menggugah Selera
.co.id – Ingin masak lidah sapi sendiri, tapi tidak tahu bagaimana cara mengolahnya? Sebelum dimasak, lidah sapi membutuhkan perlakuan khusus, agar hasil masakannya bisa jadi lebih bercitarasa.Seperti yang kita tahu, pada lidah terdapat lapisan khusus yang memiliki tekstur kasar dan keras, sehingga harus dikelupas lebih dulu sebelum diolah. Anda tidak hanya wajib mengetahui, bagaimana cara mengelupas kulit luar dari lidah, tapi juga trik bagaimana mengolah lidah sapi agar empuk dan tidak bau amis.Jika ini merupakan pengalaman pertama Anda memasak lidah sapi, sebaiknya simak informasi yang akan kami bagikan di sini. Penasaran? Langsung saja simak langkah demi langkahnya berikut ini.
Seekor Sapi di Australia Barat Lahirkan Anak Sapi Kembar 3 Langka
Seorang peternak di Australia Barat, mendapatkan anak sapi kembar tiga dari sapi betina peliharaannya. Ini merupakan kejadian langka dan hanya terjadi dengan peluang satu berbanding 700.000 ekor.
Wow, Ilmuwan India Temukan Emas dalam Urine Sapi
Para ilmuwan India mengklaim telah mendapatkan emas setelah menemukannya di seluruh sampel urine sekelompok sapi. Setelah penelitian yang berlangsung selama tujuh tahun, tim peneliti dari Junagadh Agricultural University JAU India, mengaku mereka telah berhasil membuat penemuan mengejutkan.Mereka mengambil 500 sampel urine dari sapi muda, sapi hamil dan sapi jantan dan berhasil melacak logam mulia ini di semua sampel urine sapi tersebut. Analisis dari sampel urine sapi dilakukan di Laboratorium Uji Makanan JAU dan menunjukkan terdapat 10 hingga 30 miligram emas dalam setiap 1 liter urine.Dr. BA Golakia, Kepala Jurusan Bioteknologi di JAU mengatakan "Kami mengumpulkan sampel urine dari banyak sapi dan mengujinya dalam laboratorium." Tim peneliti yang dipimpin Golakia menggunakan metode pelacakan Spektrometer gas kromatografi untuk menganalisa contoh urine tersebut.
Sedang Diet, Jangan Takut Koncumsi Daging Sapi
.co.id – Bagi Anda yang sedang diet tidak perlu menghindari daging sapi. Konon katanya mengkonsumsi daging sapi membuat tekanan darah tinggi, dan bisa menambah berat tubuh Anda. Padahal daging sapi mempunyai nutrisi yang hebat.Pola makan yang sehat adalah terpenuhinya gizi, berimbang, dan beragam. Dalam piramida makanan sehat, protein menempati posisi keempat dari bawah setelah air putih, kabohidrat, serta vitamin dan mineral. Di atasnya ada makanan berlemak, manis, serta suplemen kalsium dan vitamin.Artinya, konsumsi sumber protein seperti daging, telur, ikan, kacang-kacangan, susu, yogurt, dan keju sangat penting, meski jumlahnya tidak sebanyak tiga lapisan piramida di bawahnya. Walau demikian, banyak yang takut makan daging karena khawatir gemuk atau tekanan darahnya naik.
Mi Kocok Kangkung, Kuliner Lezat dan Unik di Malang
.co.id – Bagi pecinta kuliner di Indonesia, tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah mi kocok bukan? Ya, mi kocok merupakan kuliner khas nusantara dengan cita rasa kaldu sapi yang khas dan lezat.Biasanya, mi kocok dihidangkan dengan komposisi mi kuning yang disajikan dalam kuah kaldu sapi yang kental, serta ditambahkan dengan tauge atau sayur bokchoy, dan macam-macam daging, seperti bakso sapi, irisan ayam, kikil sapi, serta taburan bawang goreng.Semangkuk mi lezat ini nikmat disantap selagi hangat. Komposisi mi kocok di atas merupakan komposisi umum yang biasa kita jumpai, namun jika kita mencicip mi kocok ala Hotel Tugu akan beda lagi ceritanya. Mi kocok di Hotel Tugu ini memiliki mi super lembut dengan bentuk yang lebih ramping, namun tak kalah lezat. Ingin coba?Baca selengkapnya...
Tujuh Sapi Terbesar di Dunia
 – Sapi sangat populer saat menjelang Idul Adha. Sebab, sapi merupakan salah satu hewan yang sering dijadikan hewan kurban di Indonesia.Hal ini karena sapi memiliki daging yang cukup banyak untuk dikonsumsi. Di dunia ini terdapat banyak jenis sapi dengan berbagai ukuran. Rekor sapi terbesar yang pernah tercatat di buku 'Guinness World Records' adalah sapi yang diberi nama Mount Katahdin yang masuk jenis Holstein Durham.Di mana jenis sapi ini umumnya memang berukuran besar. Nah, berikut adalah beberapa sapi terbesar yang ada di dunia. Walaupun sapi memang mudah ditemukan di Indonesia, tapi sangat jarang ditemukan sapi berukuran besar seperti berikut ini. Penasaran?
Mengisi Baterai Ponsel dengan Urin, Apa Bisa?
Teknologi baru ini mungkin bisa dibilang aneh dan yang pertama ditemukan. Sebuah teknologi wearable aneh baru yang dapat mengubah urin menjadi listrik, dengan cara mengalirkannya melalui kaus kaki Anda. Apa bisa?Urin memang telah lama menjadi pusat perhatian para ilmuwan. Bayangkan saja, berkat urin, nyawa seseorang yang terdampar di antah barantah berhasil terselamatkan, karena ia bertahan dengan meminum urinnya sendiri.Pakar teknologi berpikir, bagaimana jika urin digunakan untuk membuat sebuah ponsel tetap dapat bekerja. Mungkin ini terdengar mustahil.
Cara Membuat Dendeng Sapi yang Enak
Dendeng sapi termasuk satu variasi resep daging sapi yang cukup populer, karena citarasanya yang nikmat. Olahan daging yang diiris tipis dan dibumbui ini bisa diolah menjadi dua macam, yakni dendeng basah dan dendeng kering.Dendeng sapi termasuk lauk yang awet dan tidak mudah basi, karena itu sangat cocok untuk stock di meja makan.Bahkan di bulan ramadan seperti ini, dendeng sapi juga bisa menjadi pilihan lauk yang pas untuk sahur. Jika Anda termasuk penggemar olahan dendeng daging sapi, mari ikuti tips dan cara membuat dendeng sapi.Baca Selengkapnya...
Cara Praktis Membuat Steak Daging Sapi di Rumah
 – Jika Anda pernah berpikiran untuk membuat steak itu susah, mulai sekarang buang jauh-jauh pikiran itu karena sekarang kita akan coba membuat steak daging sapi rumahan yang sangat mudah dibuat. Sebelum ke cara pembuatan, lebih dahulu kita harus tahu apa itu "Steak".Steak adalah sepotong daging besar bisa daging sapi atau ayam. Steak biasanya dimasak dengan dipanggang, meskipun dapat digoreng. Untuk kali ini kita akan membuat steak goreng ya bukan dipanggang.Tentu sebagian dari Anda akan bingung, bagaimana cara membuatnya. Daripada penasaran, lebih baik simak langsung berikut ini cara praktis membuat steak daging sapi.
Daging Ayam, Alternatif Pengganti Daging Sapi
Harga daging sapi melonjak, bahkan sampai pada kisaran Rp120 ribu di berbagai pasar di Indonesia. Itu di antaranya berita yang mewarnai berbagai media cetak maupun elektronik di negeri tercinta ini.Untuk kita yang tinggal di daerah pedesaan, atau dari keluarga menengah ke bawah, boleh jadi tidak ambil pusing dengan berita dan persoalan harga daging sapi yang melambung tersebut. Kenapa demikian?Alasan yang mungkin adalah daging sapi dapat diganti dengan daging ayam kampung yang sudah dijamin nilai gizi dan kesehatannya. Apalagi bagi kita yang telah memelihara ayam kampung di rumah masing-masing, punya kemungkinan besar mengambil alternatif memanfaatkan daging ayam untuk pasokan kebutuhan selama bulan puasa dan lebaran bagi keluarga.
Telur Awan, Kudapan Unik nan Menggugah Selera
Telur menjadi lauk yang sering kita makan setiap hari. Telur dapat dibuat berbagai macam olahan masakan. Yang paling mudah adalah telur ceplok atau telur mata sapi. Tinggal diceplok ke penggorengan, kasih garam, telur ceplok pun langsung dapat disantap.Dulu telur mata sapi begitu unik, karena memang seperti mata sapi. Apalagi kalau hasilnya sempurna, wah bakalan sayang kalau dimakan. Namun, sekarang ini trennya telah berganti, telur mata sapi tidak seistimewa dulu.Hal tersebut lantaran, tengah ngetrennya cloud eggs telur awan . Apa itu cloud eggs atau telur awan? Secara dasar, bentuknya memang mirip telur mata sapi, di mana kuning telur ada di tengah dan dikelilingi putih telur. Namun, cloud eggs teksturnya lebih lembut dan renyah.
70 Penyakit Bisa Diobati oleh Urin Sapi, Bagaimana Caranya?
 – Pengobatan alternatif banyak dilakukan di banyak negara, tak terkecuali di India. Pengobatan yang diberi nama Ayurvedic, telah ada selama 5.000 tahun, dengan menggunakan bahan-bahan alami, bahkan hingga ekstrem.Salah satunya adalah pengobatan dengan urin sapi, dan pengobatan dengan cara ini mempunyai sejarah yang panjang. Namun bukan sembarangan urin sapi yang digunakan, tetapi diambil dari sapi betina yang masih perawan.Pengobatan ini dipercaya mampu menyembuhkan kanker, diabetes, dan TBC, seperti yang dilakukan oleh kelompok Rashtriya Swayamsevak Sangh (RSS) . Tapi bukan hanya itu saja, ada lebih dari 70 penyakit yang bisa diobati dengan cara ini.
Aneh, Susu Sapi Ini Tidak Berasal dari Sapi
Susu yang kita konsumsi biasanya dihasilkan dari sapi atau kambing, lalu bagaimana jika ada susu sapi namun bukan berasal dari sapi? Memang terdengar tidak masuk akal, namun susu sapi yang bukan berasal dari sapi itu ternyata ada.Perfect Day, perusahaan yang didirikan oleh Ryan Pandya dan Perumal Gandh, ilmuwan teknobiomedis dari India, berhasil menciptakan susu sapi namun bukan berasal dari sapi. Susu sintetis yang mereka ciptakan rasanya sama persis dengan susu sapi.Mereka berusaha membuat susu sintetis yang bukan berasal dari sapi, tapi memiliki rasa, warna, dan nutrisi yang sama dengan susu sapi pada umumnya. Pembuatan susu sintetis ini justru menggunakan teknologi yang sudah ada sejak lama.
Under maintenance.