Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Dikira Teroris, Penggemar Deadpool Diringkus Polisi

 – Saat ini film Deadpool 2 telah tayang di bioskop-bioskop seputar kita di seluruh dunia. Dan tentunya banyak sekali orang yang menunggu-nunggu salah satu superhero ini, termasuk para penggemarnya.

Mereka bahkan ada yang sampai menggunakan gaya bahkan baju layaknya tokoh Deadpool, saat pergi ke bioskop. Namun, tentunya ini bisa jadi malapetaka, apalagi saat ini sedang ramai aksi terorisme di seluruh dunia.

Seperti yang dialami dua penggemar Deadpool ini, yang langsung diringkus di jalan yang cukup ramai oleh polisi. Lantas apa yang membuat polisi mengira mereka adalah pelaku terorisme?

Read Full Article
Ciri-ciri Orang yang Bergabung dengan Kelompok Teroris
 – Indonesia kembali lagi dirundung duka, pasca serangan bom bunuh diri yang menyerang Gereja Santa Maria Tak Bercela dan dua gereja lainnya di Surabaya pada Minggu (13/5/2018). Kejadian ini mengingatkan kita akan bahayanya serangan terorisme di Indonesia.Polisi dan aparat keamanan negara lainnya pasti kesulitan mengatasi para teroris mengingat mereka sulit diidentifikasi. Inilah yang menjadi penyebab utama, kenapa terorisme sulit diberantas di tanah air. Diperlukan dukungan dari semua kalangan masyarakat, guna membantu aparat keamanan negara menangkap para teroris.Menurut polisi, ada beberapa ciri-ciri yang bisa dikenali dari seseorang yang diduga tergabung dalam sebuah kelompok teroris. Berikut ini ciri-ciri teroris yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.
Pedangdut Hesty 'Klepek-klepek' Ditangkap Polisi
Penyanyi dangdut Hesty Aryatura atau Hesty Klepek-klepek diringkus jajaran Polda Lampung. Dia diringkus di salah satu hotel di Bandar Lampung.
Komplotan Begal Sadis Pimpinan Kanit Diringkus Polisi, 2 Orang Masih Diburu
Komplotan begal asal Lampung yang kerap melakukan aksinya di Jakarta dan Karawang berhasil diringkus polisi. Komplotan ini dikenal sadis saat beraksi.
Eks Teroris: Jadi Teroris Sekarang Cukup Duduk Manis, Hasilnya Canggih
Nasir Abbas, yang juga mantan anggota jaringan teroris mengatakan bahwa jaringan teroris mengincar para pemuda untuk direkrut.
Polisi Selidiki Peran Terduga Teroris Bekasi dan Dana dari Suriah
Polri mengamankan belasan terduga teroris, termutakhir menangkap terduga teroris di Bekasi. Polisi masih menyelediki peran mereka dan dugaan dana dari Suriah.
Inilah Reaksi Orang saat Gadis Amerika Lamar Pria Arab
Serangan teroris akhir-akhir ini memang membuat banyak orang khawatir, terutama di Amerika. Banyak orang Amerika yang takut terhadap orang muslim karena dianggap sebagai teroris. Apakah semua orang Amerika membenci orang muslim?Sebuah acara yang disiarkan di salah satu stasiun televisi Amerika ini akan memberikan jawabannya. Dalam acara tersebut, diceritakan seorang gadis Amerika melamar seorang pria muslim keturunan Arab di depan orang tuanya di sebuah restoran.Kedua orangtua gadis itu terlihat tidak setuju, ketika mengetahui putrinya akan menikah dengan pria beragama Islam tersebut. Mereka bahkan menyebut pria muslim itu sebagai teroris dengan suara yang cukup keras. Penasaran bukan dengan reaksi orang sekitarnya saat gadis tersebut melamar pria Arab?
Sepuluh Masa Kelam dalam Sejarah Manusia
 – Hidup memang seimbang, ada masa bahagia, ada juga masa kelam. Berbicara masa kelam, ada banyak sekali masa kelam yang pernah terjadi di masa lalu.Sejarah yang begitu kelam sehingga banyak orang lebih memilih untuk tidak membicarakannya. Berikut kami akan membahas sepuluh di antaranya, satu per satu.Penyerangan gedung WTC. Ancaman teroris memang tak bisa dianggap sepele. Jika Anda ingin lihat betapa mengerikannya akibat yang disebabkan oleh teroris, kalian bisa menoleh pada Amerika Serikat. Negeri Paman Sam menjadi salah satu korban dari aksi teroris, di mana gedung kembar World Trade Center dan Pentagon hancur diserang teroris.
Terharu, Polisi Ini Gendong Nenek untuk Menyeberang Jalan
Terkadang ada masyarakat yang beranggapan kalau polisi banyak yang tidak jujur dan tidak melaksanakan tugasnya dengan baik. Perlu Anda ketahui, itu hanya sebagian kecil dari sebagian besar polisi yang melaksanakan tugas dengan baik. Nyatanya, banyak polisi melaksanakan tugas dengan sepenuh jiwa, termasuk untuk melayani masyarakat. Hal itulah yang ditunjukkan seorang polisi yang terlihat menggendong seorang nenek saat menyeberang jalan. Foto ketika polisi itu sedang menggendong nenek tersebut, diunggah ke Facebook oleh akun Ahmad Rizali dan sempat membuat netizen terharu. Berita ini semakin membuktikan bahwa di luar sana, masih banyak bapak dan ibu polisi yang bekerja dengan sepenuh hati, malayani dan mengayomi masyarakat. Tidak hanya bersiap menghantar nyawa demi tugas, demi kenyamanan masyarakat, mereka bahkan bersedia menggendong wanita tua.
Pelaku Curanmor ini Diringkus Polisi Saat Membuka Pelat Motor Curiannya
Seorang pengangguran di Medan harus berurusan dengan polisi. Ia diringkus polisi setelah mencuri sepeda motor.
Sepuluh Serangan Teroris Paling Mengerikan
 – Aksi terorisme belakangan ini sangat marak diberitakan di media. Beberapa orang di dunia ada yang pro, kontra, dan ada yang menolak berkomentar tentang aksi teroris yang pernah terjadi di sejumlah negara di dunia.Setiap aksi teroris pasti memiliki tujuan, entah apa tujuan yang dimaksud. Mari, simak lebih dalam mengenai sejumlah serangan mengerikan teroris yang pernah terjadi di dunia berikut ini.Serangan 9/11 - 11 September 2001. Serangan teroris yang mengarah pada gedung World Trade Center yang ada di  New York, membuat gedung tersebut hancur dan menghabisi banyak nyawa manusia di dalamnya. Aksi mengerikan tersebut terjadi pada 9 September 2001. Hingga sekarang, setiap 9 September dijadikan hari berkabung bagi rakyat Amerika.
Hati-hati, Inilah Cara Teroris Merekrut Anggota Baru
Dua hari yang lalu tepatnya hari Kamis tanggal 14 Januari 2016, telah terjadi lagi aksi teroris di Pusat Perbelanjaan Sarinah dan Kafe Jakarta. Dalam aksi teror tersebut terdapat 7 orang meninggal dunia termasuk pelaku teror yang melakukan aksi bunuh diri.Polisi sudah menyatakan bahwa, aksi teror ini dilakukan oleh jaringan ISIS di Indonesia. Kami yakin sebagian dari mereka terjun ke dunia teroris awalnya karena ketidaktahuan bukan suatu pilihan yang dikehendaki.Hal tersebut karena cara-cara perekrutan anggota ISIS dan kelompok radikal lainnya tidak selalu menggunakan pendekatan ideologi atau jihad, tetapi menggunakan cara lain. Lantas, bagaimana mereka merekrut anggota barunya?
Dikira Teroris, Penggemar Deadpool Diringkus Polisi
 – Saat ini film Deadpool 2 telah tayang di bioskop-bioskop seputar kita di seluruh dunia. Dan tentunya banyak sekali orang yang menunggu-nunggu salah satu superhero ini, termasuk para penggemarnya.Mereka bahkan ada yang sampai menggunakan gaya bahkan baju layaknya tokoh Deadpool, saat pergi ke bioskop. Namun, tentunya ini bisa jadi malapetaka, apalagi saat ini sedang ramai aksi terorisme di seluruh dunia.Seperti yang dialami dua penggemar Deadpool ini, yang langsung diringkus di jalan yang cukup ramai oleh polisi. Lantas apa yang membuat polisi mengira mereka adalah pelaku terorisme?
Komplotan Spesialis Pencuri Susu Diringkus
Komplotan pencuri susu di pusat perbelanjaan diringkus. Tidak hanya di Surabaya, mereka juga melakukan aksinya di Bali, Kalimantan dan Sumatera.
Jualan Sabu di Tangerang, Dua Buronan Berhasil Dibekuk Polres Jakbar
Dua remaja ini tidak berkutik ketika diringkus oleh Polres Jakbar di Tangerang. Keduanya diringkus bersama barang bukti sabu seberat 6,59 gram.
Melirik Gaya Santai Ala Ryan Reynolds
Aksi konyol aktor tampan sekaligus suami dari Blake Lively, Ryan Reynolds di film Deadpool mengundang decak kagum dari banyak orang. Gaya karakter Deadpool yang sesuka hatinya tersebut nampaknya sangat lekat dengan Ryan. Meski hanya bersantai-santai, fashion style Ryan Reynolds yang sederhana tapi masih enak untuk dipandang. Gaya busana yang simple dari Ryan tersebut dapat menginspirasi para pria yang ingin tampil santai namun terlihat penuh style.
5 Negara yang Bebas dari Serangan Teroris
 – Terorisme bisa mengubah sebuah negara yang tadinya aman dan damai, berubah jadi medan pertempuran yang menyebabkan banyak penderitaan dan kehancuran. Karena memang seperti itulah, tujuan kelompok teroris yang ingin menghancurkan sebuah negara yang tidak sejalan dengan paham mereka.Beberapa waktu lalu saja, Indonesia sudah berulang kali diserang teroris yang melakukan bom bunuh diri. Serangan tersebut menjadi bukti bahwa, Indonesia masih belum bebas dari aksi terorisme, mengingat tahun-tahun sebelumnya juga ada beberapa serangan teroris yang terjadi di Indonesia.Selain Indonesia, ada beberapa negara lainnya yang rawan diserang teroris seperti Perancis, Spanyol, Turki, Belgia, dan masih banyak lagi. Namun, terlepas dari negara-negara yang rawan dengan aksi terorisme, ada juga negara-negara yang bebas dari serangan teroris.
Ada Sosok Wiro Sableng Muncul dalam Trailer Deadpool 2
 – Deadpool 2 akan segera tayang di bioskop pada 18 Mei mendatang. Film yang dibintangi Ryan Reynolds itu jadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu setelah Avengers: Infinity War. Namun ada kejutan tak diduga-duga dalam trailer Deadpool 2, yakni munculnya sosok Wiro Sableng.Dalam video yang diposting Marsha Timothy di akun Instagram-nya, memperlihatkan ada sosok Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian muncul bersama Deadpool dalam trailer “Deadpool 2”.“Ada yang sableng di trailer Deadpool 2 ini! Udah ketemu?” tulis Marsha dalam caption video yang diunggah pada Rabu, 9 Mei 2018.
Buku Jihad Ditemukan di Rumah Terduga Teroris Trowulan
Penggerebekan sarang teroris Trowulan oleh Densus 88 belum menemukan bahan peledak. Dari rumah yang disewa terduga teroris Amin itu, ada buku jihad.
Simulasi Bupati Pasuruan Disandera Teroris Digelar
Teroris menyergap Kantor Bupati Pasuruan dan melumpuhkan Satpol PP. Sambil melepas tembakan ke segala arah, teroris masuk ke ruang pertemuan bupati dan
Lima Peristiwa Pengeboman Paling Gemparkan Dunia
Semenjak kelompok al-Qaeda meluncurkan serangan teroris di Amerika Serikat tahun 2001, seakan-akan aksi teror mulai melanda di dunia ini. Serangkaian serangan terjadi di belahan dunia untuk tahun-tahun berikutnya, dengan aksi pengeboman yang bahkan bisa merengut ratusan hingga ribuan jiwa melayang.Seperti dilansir wonderlist, berikut ini adalah peristiwa pengeboman paling mengemparkan dunia pada abad 20 yang juga menjadi serangan teroris paling dashyat yang ada di dunia ini. Peristiwa pengeboman seperti apakah itu?Sebut saja salah satunya adalah World Trade Center Amerika Serikat. Tentu kita tidak lupa terutama warga Amerika Serikat, pada peritiwa yang telah menimpa negara adidaya ini pada tahun 2001. Di mana terjadi serangan bom oleh sekelompok orang yang disebut teroris.
Film Deadpool, Sadis, Konyol, dan Romantis
Ini benar-benar film yang sangat tidak cocok ditonton oleh anak kecil. Hal tersebut lantaran, film ini penuh dengan adegan sadis dan bahkan senonoh. Sungguh salah besar, jika ada orangtua yang mengajak anaknya untuk menonton film ini.Awalnya saat melihat trailer dan mencari tahu tentang Deadpool, saya mengira bahwa film ini akan merusak citra orang-orang tentang Februari. Yang konon katanya, bulan valentine penuh dengan percintaan. Tapi setelah menonton filmnya, ternyata Deadpool masih senada dengan tema Februari.Di film ini bercerita tentang Wade Wilson, mantan anggota pasukan khusus yang saat ini berprofesi sebagai tentara bayaran di New York. Satu waktu Wilson bertemu dengan Vanessa. Mereka kemudian cinta satu malam hingga mereka memutuskan untuk bersama.
Terduga Teroris Ditangkap di Malang Itu Mantan PNS Malang
Terduga teroris ditangkap Satuan Densus 88 di Malang. Ternyata, terduga teroris itu adalah warga setempat yang pernah menjadi PNS Malang, Jawa Timur.
Jane, Polisi Tercantik di Filipina Versi Majalah FHM
 – Jenny Ian Lee baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari lima polisi tercantik di Filipina. Ia adalah polisi hubungan masyarakat (PCR) dan salah satu dari personil Polisi Nasional Filipina Batalion 9 Kemanan Publik di Zambonga City.Wanita yang akrab disapa Jane itu memang sudah populer di kalangan netizen karena memiliki lebih dari 50.000 pengikut di akun Facebook pribadinya.Majalah FHM bahkan menobatkan Jane sebagai salah satu perwira polisi tercantik di Filipina. Dia termotivasi jadi polisi karena ayahnya yang juga merupakan seorang polisi hebat.