Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Sering Ditanya Kapan Nikah, Gadis China Sewa Pacar Palsu

 – Tuntutan untuk menikah, baik dari otangtua maupun orang-orang terdekat terkadang bisa membuat wanita mengalami tekanan batin. Pada hakikatnya menikah, memiliki anak, hidup bahagia bersama keluarga adalah impian semua orang yang telah dewasa.

Tetapi di China, para gadisnya memiliki cara lain untuk menanggapi setiap tuntutan pernikahan yang mereka alami. Jika sudah sering ditanya-tanya kapan akan menikah, kebanyakan mereka akan langsung menyewa pacar palsu untuk kemudian diperkenalkan kepada keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Dengan sejumlah bayaran, pria sewaan tersebut akan berlagak sok akrab dan mesra, layaknya pacar sungguhan yang sudah kenal lama. Menyewa pacar palsu dilakukan, tatkala wanita yang sudah menginjak usia 20-an mengalami tekanan dari keluarganya dan sering ditanya-tanya, “kapan akan menikah?” 

Read Full Article
Kecap 'Made in China' Ini Terbuat dari Rambut Manusia
 – China memang terkenal hampir di seantero dunia dengan produk-produknya yang minimalis (di bawah standar-red). Bahkan, sudah menjadi mindset kebanyakan orang bahwa, produk buatan China selalu identik dengan mudah rusak, imitasi, dan tidak sesuai dengan standar keamanan produk.Sepanjang tahun belakangan ini telah ditemukan beberapa makanan palsu 'Made in China' yang terbuat dari plastik dan sejumlah bahan kimia lain yang sangat membahayakan bagi kesehatan manusia.Baru-baru ini terbongkar juga kasus kecap murah dari China, yang ternyata bahan dasarnya terbuat dari rambut manusia. Pembuatan kecap palsu tersebut melibatkan proses kimia melalui proses ekstraksi asam amino yang mirip dengan pembuatan saus kedelai yang dihidrolis. Penasaran? 
Sembilan Cara Bedakan Parfum Asli dengan Palsu
Pemalsuan parfum bermerek sudah bukan berita baru. Kita biasa melihat parfum-parfum dengan merek palsu bertebaran di pasar loak. Namun jangan salah, parfum palsu ternyata juga sering lolos dan dijual di toko-toko besar.Membeli parfum palsu tidak hanya dapat membuat Anda menjadi kesal dan merasa tertipu, tapi juga bisa berbahaya bagi kesahatan Anda. Untuk mencegah membeli parfum bermerek yang palsu, ada beberapa tanda yang akan membantu Anda mengidentifikasi kepalsuannya.Dan berikut adalah beberapa tips terbaik yang akan membantu Anda memperoleh parfum yang 100 asli. Penasaran bukan? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.
Video Akad Nikah Tunawicara Ini Bikin Orang Menangis
 – Akad nikah adalah hal pokok yang harus dilakukan sepasang kekasih agar resmi jadi sepasang suami istri yang sah di mata agama dan hukum.Semua orang berhak melakukan akad nikah, termasuk bagi orang cacat sekalipun. Seperti pria tunawicara ini yang terlihat bahagia saat melakukan akad nikah.Meski tidak bisa bicara, pria tersebut terlihat serius memegang janjinya di depan wali hanya dengan menggunakan isyarat. Sontak saja, tekad pria tunawicara itu membuat para saksi dan orang yang menyaksikan secara langsung proses akad nikah dibuat menangis terharu.
Apakah Ekspansi Ponsel China Masih Kuat Tahun Depan?
China masih cukup kuat Saya berani bertaruh untuk ini. China memegang peranan penting dalam dunia teknologi. Pertumbuhan semakin pesat dan menghalau segala kemungkinan untuk mencapai puncak. China tidak memedulikan apakah negara maju tertentu mencekal produk mereka.Sasaran China adalah negara berkembang dengan smartphone murah kualitas terbaik. Jika dulu China dipandang sebelah mata, sekarang semua terbuka lebar, menyalak sampai mata terbinar, bahwa karena China bidang teknologi menjadi menarik.Anda tidak percaya? Coba saja perhatikan bagian belakang smartphone yang Anda banggakan itu, atau lirik sebentar kotak smartphone. Kemungkinan besar, Anda akan menemukan made in China. Ponsel pintar terkemuka dengan segala kemewahan dan rentang harga mahal pun diproduksi oleh negara China, dalam hal ini penguasanya adalah perusahaan bernama Foxconn.
Kebelet Nikah Muda, Buat Apa?
Dalam semangat orang-orang yang kampanye nikah muda, hanya satu pertanyaan yang terlintas dalam pikiran. Buat apa? Begini teman-teman, saya tahu bahwa yang dikejar adalah kehalalan .Kemudian, berlindung di balik rezeki sudah ada yang mengatur , seolah urusan menikah seperti akhir dalam film romantis, film berakhir di mana sang perempuan pergi dengan pangeran berkuda dan hidup bahagia selamanya.Kenyataannya, nikah muda tak seindah paras Raisa dan Isyana. Pernikahan bukan urusan seks belaka. Pun, bukan persoalan hidup nyaman secara finansial. Nikah muda juga tak seperti drama percintaan di FTV. Kalau nikah muda adalah solusi atas hidup yang menyebalkan, jelas itu bukan nalar yang sehat. Mengapa demikian?
Pacar Anda Sering Ngambek? Coba Lakukan Ini
Yang namanya menjalani sebuah hubungan dengan kekasih atau pacar, tentu bak seperti air laut yang terkadang pasang dan kadang surut. Ada kalanya, pacar akan romantis dan ada juga waktunya, ia mudah sekali ngambek.Bahkan, terkadang yang menjadi sumber masalah itu, sebenarnya untuk kebaikan dirinya sendiri. Sayangnya, terkadang teguran yang kamu berikan untuk kebaikan justru menjadi masalah. Jika pacar ngambek, cobalah untuk tidak marah lebih dulu.Kamu bisa mencoba 5 langkah berikut ini untuk menenangkan pacar, agar tidak marah lagi. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Tak perlu khawatir, langsung saja simak berikut ini ulasannya.
Keutamaan Memiliki Pacar Pencemburu
Jika ada yang tanya kepada Anda, apakah Anda senang kalau memiliki pacar pencemburu? Pasti kemungkinan besar akan menjawab tidak senang. Sebab pacar yang pencemburu tidak bisa memberikan kebebasan kepada diri kita untuk bisa bergaul lebih luas.Pacar pencemburu biasanya selalu menjengkelkan. Ketika Anda jalan bersama teman lelaki, dia langsung marah karena cemburu. Ketika Anda tak punya banyak waktu untuk bertemu dengannya, dia cemburu merasa tidak diperhatikan, dan sebagainya.Itulah beberapa risiko yang harus dihadapi ketika memiliki pacar pencemburu. Tapi tahukah Anda, kalau ternyata ada banyak keutamaan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki pacar pencemburu?
Sering Ditanya Kapan Nikah, Gadis China Sewa Pacar Palsu
 – Tuntutan untuk menikah, baik dari otangtua maupun orang-orang terdekat terkadang bisa membuat wanita mengalami tekanan batin. Pada hakikatnya menikah, memiliki anak, hidup bahagia bersama keluarga adalah impian semua orang yang telah dewasa.Tetapi di China, para gadisnya memiliki cara lain untuk menanggapi setiap tuntutan pernikahan yang mereka alami. Jika sudah sering ditanya-tanya kapan akan menikah, kebanyakan mereka akan langsung menyewa pacar palsu untuk kemudian diperkenalkan kepada keluarga dan teman-teman terdekatnya.Dengan sejumlah bayaran, pria sewaan tersebut akan berlagak sok akrab dan mesra, layaknya pacar sungguhan yang sudah kenal lama. Menyewa pacar palsu dilakukan, tatkala wanita yang sudah menginjak usia 20-an mengalami tekanan dari keluarganya dan sering ditanya-tanya, “kapan akan menikah?” 
Di Negara Ini Umur 30 Tahun Belum Nikah akan Dihukum
 – China merupakan salah satu negara maju di Asia. Sebagai negara maju, China memiliki tingkat kepadatan pendudukan yang sangat tinggi, bahkan berada di tingkat pertama di dunia yang memiliki penduduk terbanyak.Kita juga sudah pernah mendengar bahwa di China tidak boleh memiliki anak lebih dari satu, hal ini berkaitan dengan kepadatan penduduk di China. Meski begitu, kini China mengeluarkan peraturan baru mengenai pernikahan dan peraturannya pun cukup unik, apa itu?Di China, penduduk yang sudah berusia 30 tahun, tapi belum menikah akan dihukum. Belum memiliki pasangan bukan berarti orang tersebut tidak laku, bisa saja karena memang dia menunda menikah atau ada suatu alasan kuat yang membuatnya belum menikah hingga usia 30 tahunan. 
Sembilan Tempat Menarik di Indramayu untuk Pra Nikah
Indramayu memiliki pesona yang mengagumkan, terutama untuk para calon pengantin yang akan melakukan pernikahan dengan melakukan foto pra nikah. Foto pra nikah sendiri biasanya digunakan penghias pada surat undang pernikahan dan dipajang pada saat pernikahan nanti.Banyak orang beralasan, Indramayu tidak menarik untuk foto pra nikah, karena tidak banyak memiliki spot-spot menarik. Tetapi sebenarnya, Indramayu memiliki tempat-tempat yang luar biasa untuk foto pra nikah, bahkan orang tidak menyangka bahwa foto-foto ini diambil dari Kabupaten Indramayu. Berikut tempat-tempat menarik di Indramayu untuk pra nikah.Tambak Indramayu. Lokasi ini berada tidak jauh dari RM Panorama yang terkenal dengan Pindang Gombyang Ikan Manyungnya. Di sini, Anda akan menemukan spot yang menarik untuk melakukan foto pra nikah dengan suasana pesisir pantai nan romantis. 
Penemuan Kaki Palsu Berusia 2.200 Tahun di Cina
Para arkeolog berhasil menemukan sebuah kaki palsu, yang berusia 2.200 tahun dari seorang pria dengan lutut cacat di sebuah pemakaman kuno di dekat Turpan, China.Para arkeologi yang datang meneliti mengatakan bahwa, kaki palsu dari seorang pria cacat tersebut terdiri dari lutut tempurung, tulang paha, dan juga tulang kering yang menyatu bersama-sama dalam posisi 80 derajat.Para peneliti menemukan lutut yang menyatu akan membuat sulit manusia untuk berjalan atau menaiki kuda tanpa kaki palsu ini. Orang ini tidak dapat meluruskan kaki kirinya, sehingga dibutuhkan sebuah kaki palsu. 
Gadis Ini Rela Jadi Kuli Bangunan, Alasannya Bikin Haru
Pekerjaan sebagai kuli bangunan identik dengan pria bertubuh kuat, karena pekerjaan ini membutuhkan tenaga dan stamina yang sangat besar. Namun di China, ada pemandangan yang tak biasa di mana seorang gadis cantik terlihat bekerja sebagai tukang kuli bangunan.Jumlah penduduk yang sangat banyak, membuat banyak warga China tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Mungkin karena itulah, gadis cantik tersebut terpaksa bekerja sebagai kuli bangunan untuk mencari nafkah.Videonya saat sedang bekerja jadi viral di media sosial China, karena ia memiliki paras yang cantik. Gadis yang tidak diketahui namanya itu rela memanggul semen, bata, dan bahkan mengaduk layaknya seorang pria.
Gadis Ini Tak Lupa Sedekah meski Miliki Bisnis Jutaan Rupiah
Umumnya, anak kelas 4 SD masih senang-senangnya bermain. Mereka belum peduli tentang masa depan, mungkin ditanya akan melanjutkan ke SMP mana saja masih bingung, apalagi ditanya mengenai pekerjaan.Kebanyakan anak SD, jika ditanya cita-cita pasti akan menjawab menjadi dokter, polisi, guru, dan semacamnya. Namun, berbeda dengan gadis kelas 4 SD ini. Meski masih kecil, gadis ini sudah mampu menghasilkan uang sendiri dari hasil karyanya.Hasilnya pun tak tanggung-tanggung, puluhan juta berhasil ia raup dari prakaryanya ini. Siapakah dia? Dialah Almeyda Nayara Alzier, atau bisa dipanggil dengan Naya. Gadis berusia 9 tahun ini kini menjadi pengusaha beromzet puluhan juta rupiah per bulan dari berjualan slime.
Kocak, Obat Ini Hanya Cocok untuk Tentara Tidak buat Polisi
 – Pada suatu kesempatan terjadi ketegangan antara pembeli dan penjual obat di Toko Sehat. Pembeli memprotes khasiat obat yang dijual tidak banyak membantu atas penyakit yang dideritanya. Ia menuding pedagang obat menjual obat palsu. Pembeli itu tidak sendirian. Ia datang temani teman-temannya dengan pakain preman.Kehadiran mereka untuk mengusut penjualan obat-obat palsu dari toko obat yang dibelinya. Obat palsu memang dilarang beredar di Indonesia. "Pak, saya minum obat yang bapak jual palsu ya?" selidik pembeli dengan berpakaian preman."Palsu gimana Pak," tanya pedagang. "Ini loh buktinya, obat yang saya beli kok ga ada khasiatnya. Saya masih mual-mual, pusing-pusing lagi," jelasnya.
Sembilan Wisata Terkemuka Dunia yang Dijiplak China
China memang ahlinya bikin barang palsu, bukan hanya merek-merek benda terkenal saja yang mereka kloning, namun di negaranya hal lebih ekstrem telah mereka lakukan, yaitu membangun kota tiruan dari berbagai negara.Sebut saja kota Paris lengkap dengan menara Eiffelnya hingga Florencia Village di Italia yang terkenal dengan kanal-kanalnya, semua punya kembaran di China. Sebuah perumpamaan yang masuk akal menyebutkan bahwa, jika kamu mau membeli barang branded tiruan kamu tinggal pergi ke Chinatown, sedangkan jika kamu mencari kota tiruan kamu tinggal terbang ke China.Beberapa kota tiruan yang dibangun di China memiliki tujuan untuk menyediakan destinasi wisata seperti di negara asal kota tersebut, sehingga traveler tidak perlu terbang ribuan kilometer untuk berkunjung ke kota impian mereka. Dirangkum dari laman InsiderPro, inilah sembilan destinasi terkemuka yang dijiplak China.
Modus Asmara dan Obat Palsu dalam Sehelai Benang 'Pink'
Saat Vidi Aldiano memasang status palsu, Ayu Ting Ting malah memberi alamat palsu. Sementara, ada bayi-bayi yang terpapar vaksin palsu saat orangtua mereka diberi harapan palsu kenaikan gaji. Begitu terus sampai kemudian muncul lagi obat palsu.Setiap kali obat palsu mengemuka, saya membayangkan betapa dulu saya berusaha keras meminta agar suatu bahan obat yang ditolak sama quality control untuk diluluskan saja. Tapi tetap ditolak mentah-mentah layaknya mantan gebetan melepeh saya. Sedih.Saya paham betul membuat obat di pabrik yang perilakunya benar itu sulit minta ampun. Dimarahi marketing karena ada bahan baku rusak sudah biasa. Padahal, bukan saya yang meminta suatu mikroba untuk mengontaminasi bahan. Saya meminta gadis untuk dinikahi, harus menunggu nyaris tiga dasawarsa.
Cara Membedakan Charger iPhone Asli dan Palsu
 – Pada Oktober 2016 yang lalu, Apple menggugat Amazon karena telah menjual aksesoris iPhone palsu, Aksesoris Apple yang dipalsukan di antaranya, Adapter, kabel data, charger dan lainnya yang diproduksi oleh Mobile Star LLC, dan 50 perusahaan produsen aksesoris lainnya.Penting bagi kalian untuk mengetahui cara membedakan Charger iPhone asli dan palsu karena hal tersebut mempengaruhi usia smartphone kalian.Charger iPhone palsu yang dijual sangat berbahaya, seperti dapat overheating, korsleting dan terbakar. Apple sendiri telah menguji aksesoris-aksesoris palsu yang beredar dan menemukan masalah di sirkuit voltase rendah dan tinggi.
China Semakin Menggila di Depan
 – Tuhan ciptakan langit dan bumi, isinya made in China. Pernah dengan kata-kata di atas? Kata-kata di atas keluar seiring dengan banjirnya produk di seluruh dunia dengan barang-barang dari China. Semua barang bisa dibuat di China.Awalnya memang produk China ini dipandang sebelah mata karena kualitasnya yang begitu buruk. Bahkan sempat ada meme yang menggambarkan sepeda buatan Jerman, sukses membuat penyok mobil buatan China. Tapi kan itu dulu, sekarang China sudah memimpin hampir di semua hal.Karena memang segala sesuatu kalau dijalani secara istiqomah dan terus-menerus pasti bisa menghasilkan sesuatu yang baru yang lebih baik dan lebih baik. Ingat ya, istiqomah bukan menjalani yang itu-itu saja, tapi dengan koreksi dan perbaikan. Dan China berhasil membuktikan itu. 
Ingin Romatis, Kirim Pesan Ini ke Pacar Sebelum Tidur
 – Masa-masa pacaran memang sangat menyenangkan, seolah dunia itu benar-benar milik berdua saja. Saking sayangnya, hampir setiap waktu dihabiskan hanya untuk saling balas pesan teks via aplikasi chat untuk melepas rindu dengan pacar.Saat makan, kerja, nyantai dan bahkan sebelum tidur sekali pun, pasti tak lupa mengirim pesan teks ke pacar. Terutama buat yang masih pacaran, pasti suka sering bukan mengirim pesan "selamat malam" atau" selamat tidur beb" kepada pacar sebelum tidur.Nah, kata-kata itu sudah basi diucapkan kepada pacar sebelum tidur, ada nih beberapa ide pesan teks romantis yang bisa kamu kirim ke pacar sebelum tidur. Dijamin bisa membuat pacar semakin cinta sama kamu. Penasaran?
Empat Jebakan Pria dalam Permainkan Perasaan Wanita
Jika ditanya apakah Anda sudah punya pacar, tentu 99 persen sudah punya. Sebagian besar remaja saat ini sudah memiliki pacar. Sejauh mana Anda menjalin hubungan dengan pacar Anda? Apakah sudah lama?Berbicara tentang hubungan kisah cinta memang terbilang rumit. Terkadang harus begini dan terkadang juga harus begitu. Apakah selama Anda menjalin hubungan dengan pacar Anda, dia sudah pernah mengajak Anda untuk saling berkomitmen?Anda perlu waspada dan hati-hati ketika dia mengajak Anda untuk berkomitmen. Sebab tidak semua pria mau bertanggung jawab. Bahkan mereka yang tidak bertanggung jawab akan memanfaatkan momen tersebut untuk mempermainkan perasaan wanita. Apakah Anda pernah mengalaminya?
Perhatikan, Ada Sesuatu yang Aneh di Gadis Jepang Ini?
Wajahnya cantik dan manis. Pada pandangan pertama, wajah gadis bernama Saya ini, terlihat seperti gadis sekolah Jepang pada umumnya. Namun, ada sesuatu yang unik tentang dia.Mungkin Anda penasaran, mengapa gadis ini begitu unik bahkan aneh. Karena setiap kali dilihat, tidak ada sesuatu yang aneh yang membuat kita penasaran.Namun siapa sangka, jika gadis cantik ini tidak nyata. Lalu siapa gadis yang membuat heboh netizen di Jepang ini sebenarnya? Simak penjelasannya berikut ini.
Enam Kota di Indonesia Penghasil Gadis-gadis Cantik
Bukan rahasia lagi, jika Indonesia dihuni oleh banyak gadis-gadis cantik yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kota yang dikenal karena menjadi tempat para gadis berparas menawan.Kebanyakan gadis-gadis cantik tinggal di kota-kota besar karena banyak dari mereka yang bekerja atau kuliah di sana. Tak heran, jika kota-kota ini banyak dihuni oleh wanita-wanita berwajah cantik bak bidadari.Nah, berikut kota-kota di Indonesia yang dijuluki sebagai penghasil gadis-gadis cantik. Siapa tahu kota kamu juga termasuk?
Antara Ijazah dan Sulitnya Lowongan Kerja
Zaman yang makin maju, tidak dengan manusianya. Banyak sekali orang-orang yang bersekolah tinggi, tapi hanya bisa menjadi pekerja kasar. Tak hanya itu, ijazah yang dibanggakan pun hanya menjadi pajangan di dalam lemari.Tak disentuh, karena sangat sulit mencari lowongan pekerjaan di Indonesia. Sekolah gratis seolah hanya mainan orang berduit. Ya, tak usah sekolah jika membeli ijazah pun bisa. Bahkan, banyak sekali orang-orang tanpa dosa yang memperjualbelikan ijazah palsu, tapi asli.  Mana ada palsu tapi asli?Palsu akan tetap selalu palsu. Hanya terlihat asli oleh orang-orang yang tak tahu itu palsu.Padahal dengan mengikuti kejar paket, kita sudah bisa mendapatkan ijazah yang setara dengan sekolah umum lainnya. Jadi, buat apa masih membeli ijazah asli, namun palsu?