Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

10 Foto Ketika Orang Tertimpa Nasib Sial

 – Setiap orang pasti pernah tertimpa nasib sial yang sangat apes sekali. Ketika kita mendapat kesialan, pasti kita suka kesal dan marah-marah sendiri dalam hati, atau bahkan tak menerima nasib sial yang menerima kita.

Memang kesialan itu datang tanpa diduga-duga dan tak memandang bulu siapa yang akan menerimanya. Tapi yakinlah kesialan yang kamu dapatkan sekarang masih belum seberapa, jika dibandingkan dengan orang-orang ini.

Bagaimana tidak, orang-orang ini mendapat nasib sial yang apes sekali yang mungkin belum pernah kalian alami sebelumnya. Melihat foto-foto ini, kamu yang tadinya sedang merasa yang paling sial akan jadi lebih bersyukur lagi, karena tidak mengalami kesialan seperti orang-orang ini.

Read Full Article
Sedang Latihan Menyetir, Tertimpa Truk 16 Ton
Nahas nian Mawar, kita sapa saja demikian. Pagi nan cerah yang seharusnya dilewati dengan ceria justru dirundung kelabu. Pagi itu, dia meluangkan waktu untuk belajar mengendarai mobil. Saat itu merupakan kali ketujuh dia mengendarai mobil yang sama sebagai sarana latihan menyetir.Di dalam mobil dia tidak sendirian. Ada instruktur yang menemani. Awalnya, semua berjalan seperti biasa. Hingga pada suatu sudut kota yang jalannya berlubang dikejutkan oleh suara bergemuruh keras. Bagian belakang mobil low multi purpose vehicle MPV yang dipakainya latihan pun ringsek.Kejadian itu tak hanya menimpa mobil Mawar. Mobil yang ada di belakangnya yang kebetulan jenisnya sama, juga ikut tertimpa truk yang tiba-tiba terguling. Saya masih bisa keluar bersama istri saya karena mobil masih bisa menahan truk, tapi akhirnya mobil saya rusak berat, tutur saksi sekaligus pemilik mobil yang tertimpa truk, dalam dokumen pengadilan yang saya terima, di Jakarta, baru-baru ini.
Logika Kamu Tidak Akan Bisa Menjelaskan 7 Foto Aneh Ini
 – Di internet, kamu mungkin sering melihat foto-foto aneh yang sulit sekali dijelaskan dengan logika. Ada dua kemungkinan kenapa logika kamu tidak bisa menjelaskan foto-foto tersebut. Pertama, foto itu bisa saja merupakan hasil editan dan yang kedua foto itu mungkin diambil pada posisi yang tepat, sehingga mata dan otak kamu akan tertipu.Contohnya saja foto-foto di bawah ini yang memiliki kejanggalan bila kamu lihat lebih teliti lagi. Setelah menemukan kejanggalan dalam foto-foto tersebut, logika kamu akan mulai berpikir.Dan ujung-ujungnya logika kamu tidak bisa memecahkan keanehan dalam foto ini. Jika penasaran, langsung saja lihat sendiri foto-fotonya.
16 Hal yang Harus Diperhatikan Pesepeda Motor saat Hujan
Setiap hari, rata-rata ada dua kecelakaan lalu lintas jalan yang dipicu oleh faktor hujan di Indonesia pada 2015. Artinya, kita para pesepeda motor tak boleh lengah sedikitpun ketika terpaksa berkendara menerobos hujan.Ancaman serius juga datang dari berbagai aspek lain, misal, tertimpa pohon yang tumbang. Masih ingat kasus di Semarang, Jawa Tengah, baru-baru ini. Seorang pesepeda motor tewas akibat tertimpa pohon. Masih pada Oktober 2016, seorang pesepeda motor juga tewas akibat tertimpa pohon di Pontianak, Kalimantan Barat.Saat kejadian, cuaca hujan plus angin. Idealnya, ketika hujan deras tidak memaksakan diri untuk melaju di atas si kuda besi. Fakta data memperlihatkan bahwa hujan merupakan pemicu utama yang dominan di faktor alam.Baca selengkapnya..
10 Foto Jadul Ini Tunjukkan Dunia 100 Tahun Lalu
 – Fotografi modern sekarang pasti menghasilkan kualitas foto-foto beresolusi tinggi dengan warna yang jelas. Tapi, berbeda dengan fotografi 100 tahun silam yang tidak berwarna alias hitam putih saja. Belum lagi resolusi fotonya yang jauh berbeda dengan foto-foto zaman sekarang.Pada tahun 1900-an, belum ada kamera yang bisa menghasilkan foto berwarna selain hitam putih saja. Namun di tangan dua bersaudara asal Perancis, Auguste, dan Louis Lumirie ini, foto-foto jadul hitam putih bisa mereka ubah jadi berwarna.Teknik mewarnai foto ini mereka sebut Autochrome Lumiere. Dua bersaudara itu mewarna foto-foto yang diambil pada tahun 1900-an. Hasilnya sangat mengejutkan, di mana foto-foto jadul yang tadinya hanya hitam putih saja jadi berwarna dan memberi kesan yang sangat nyata. 
10 Foto Ketika Orang Tertimpa Nasib Sial
 – Setiap orang pasti pernah tertimpa nasib sial yang sangat apes sekali. Ketika kita mendapat kesialan, pasti kita suka kesal dan marah-marah sendiri dalam hati, atau bahkan tak menerima nasib sial yang menerima kita.Memang kesialan itu datang tanpa diduga-duga dan tak memandang bulu siapa yang akan menerimanya. Tapi yakinlah kesialan yang kamu dapatkan sekarang masih belum seberapa, jika dibandingkan dengan orang-orang ini.Bagaimana tidak, orang-orang ini mendapat nasib sial yang apes sekali yang mungkin belum pernah kalian alami sebelumnya. Melihat foto-foto ini, kamu yang tadinya sedang merasa yang paling sial akan jadi lebih bersyukur lagi, karena tidak mengalami kesialan seperti orang-orang ini.
Angka-Angka Sial yang Ditakuti Sejumlah Negara
Jika berbicara mengenai angka sial, semua pasti setuju bahwa angka 13 dianggap sebagai angka sial. Entah mengapa sejumlah orang mempercayai mitos tersebut. Bahkan saking percayanya, beberapa tempat umum menghilangkan angka 13 dari deretan angka.
Dilarang Keras Foto 'Selfie' di Empat Tempat Ini
Fenomena selfie bagaikan virus yang sudah menjangkit setiap orang. Hampir semua orang suka melakukan foto-foto selfie di mana pun mereka berada. Namun terkadang banyak orang yang terlalu berlebihan ketika sedang foto-foto selfie tanpa memperhatikan situasi.Foto selfie mungkin saja bisa berakhir dengan kecelakaan. Karena ditakutkan terjadi apa-apa saat foto-foto selfie, beberapa pihak otoritas melarang orang-orang untuk melakukan foto-foto selfie.Salah satunya yaitu Arab Saudi. Pemerintah Arab Saudi dibuat bingung dengan maraknya para jemaah haji yang suka selfie pada saat ibadah berlangsung, karena hal itu di anggap dapat membuat ibadah jadi tidak khusyu, dan telah melanggar prinsip kesopanan dalam Islam.
Tebak, 5 Foto Ini Hasil Editan Photoshop atau Bukan?
Photoshop merupakan aplikasi edit foto paling populer yang bisa membuat apa saja jadi mungkin. Ya, memang tak bisa dipungkiri banyak foto-foto aneh yang tersebar luas di dunia maya yang merupakan hasil editan Photoshop.Walaupun begitu, belum tentu semua foto aneh dan nyeleneh yang ada di dunia maya merupakan hasil editan Photoshop. Ada banyak foto tak biasa yang memang bukan hasil editan Photoshop, tapi banyak orang beranggapan bahwa foto-foto tersebut adalah hasil rekayasa.Berikut ini adalah beberapa foto yang bisa membuat Anda berpikiran bahwa, foto-foto ini adalah hasil editan. Tapi tunggu dulu sampai Anda tahu penjelasannya yang ada berikut ini. Penasaran? Intip ulasan berikut ini.
Enam Foto yang Pernah Bikin Heboh Ini Sebenarnya Palsu
 – Banyak sekali foto-foto yang sudah diunggah ke internet yang jumlahnya sudah tak terhitung lagi. Tak jarang beberapa foto di antaranya ada yang pernah bikin heboh jagat maya karena keanehan dan kemisteriusan foto tersebut.Akan tetapi kebanyakan foto-foto itu hanyalah hoax belaka alias palsu. Seperti halnya foto-foto misterius yang akan dibahas kali ini. Ketika pertama kali diunggah, foto ini sukses membuat gempar jagat maya karena kemisteriusannya yang bikin bingung warganet.Tapi setelah diselidiki lebih lanjut, rupanya cerita dari foto-foto tersebut hanya mengada-ngada. Dihimpun dari situs The Richest, berikut enam foto misterius yang pernah bikin heboh dunia maya namun memiliki cerita yang palsu.
7 Foto Nyeleneh Yang Hanya Ditemukan di Media Sosial Rusia
Selain untuk mempermudah komunikasi dan informasi, media sosial sering digunakan sebagai tempat untuk memosting foto-foto selfie. Jutaan orang berlomba-lomba menciptakan foto yang kreatif, unik, dan juga aneh agar tampak berbeda dengan foto-foto orang lain di media sosial.Dan perlu diketahui, setiap orang dari berbagai negara memiliki ciri khas yang berbeda-beda dengan foto yang mereka unggah di media sosial. Misalnya saja di Rusia, di mana kebanyakan para pengguna media sosial di sana sering mengunggah foto-foto yang terbilang absurd dan nyeleneh, yang tidak akan kamu temukan di media sosial Indonesia.Bila di Indonesia banyak pengguna media sosial yang menggunggah foto alay alias lebay, maka berbeda dengan di Rusia. Banyak foto-foto nyeleneh yang hanya ditemukan di media sosial Rusia yang mungkin akan membuat kamu tercengang.
Facebook Akan Hapus Album Foto yang Disinkronkan dari Ponsel
Belum banyak pengguna Facebook di Indonesia yang menyadari, bahwa dalam waktu dekat, album foto pribadi yang disinkronkan dari ponsel Synced from Phone , akan dihapus dari daftar fitur Facebook. Hal ini juga berarti bahwa semua foto-foto pribadi yang pernah tersinkronkan dari ponsel akan ikut terhapus.Berdasarkan hasil penelusuran dari salah satu akun pribadi Facebook kami, didapati bahwa pihak Facebook telah mengumumkan sebuah pemberitahuan tentang rencana penghapusan album foto Synced from Phone tersebut, dimana isi pengumuman itu bertuliskan, bahwa foto pribadi yang berasal dari sinkronisasi melalui ponsel akan dihapus pada pada tanggal 7 Juli mendatang.Disebutkan pula bahwa untuk menjaga foto-foto tersebut, para pengguna Facebook diharuskan untuk memasang aplikasi Moments dari Facebook, pilihan lainnya untuk "menyelamatkan" foto-foto dari album Synced from Phone, para pengguna dapat mengunduh foto-foto tersebut melalui komputer, atau terdapat pula pilihan untuk menghapus sendiri seluruh foto dari album sinkronisasi ponsel.
Begini Realita di Balik Foto Keren di Sosial Media
 – Di sosmed atau sosial media, orang-orang terus berlomba memposting foto-foto yang keren hanya demi mendapatkan banyak likes. Tapi, tak semua semua foto keren di sosmed itu sesuai dengan realitanya.Kebanyakan foto yang diunggah ke sosial media justru merupakan hasil rekayasa aplikasi edit foto atau memang memakai trik-trik tertentu, sehingga hasil fotonya terlihat sangat bagus dari kenyatannya. Tapi jika melihat realita di balik foto-foto tersebut, rupanya tak sekeren dan seindah seperti yang kamu pikirkan.Bagaimana tidak, cerita dalam foto benar-benar bertolak belakang dengan kenyataannya. Oleh sebab itu, kamu jangan asal percaya dengan foto-foto yang ada di sosial media. Penasaran bukan?
Empat Aplikasi Fotografi Android yang Bisa Hasilkan Uang
Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan kamera ponsel. Mulai dari memotret foto pemandangan indah, mengambil gambar bersama teman atau pun kerabat, sampai dengan melakukan hal yang paling lumrah dilakukan pengguna ponsel berkamera, yaitu mengambil foto selfie.Walaupun menghibur, tapi hampir semua foto yang dibuat tersebut hanya akan berakhir di antara dua tempat. Kalau bukan di dinding akun media sosial online, maka nasib foto-foto tersebut akan "beranak-pinak" memenuhi memori penyimpanan data di ponsel.Nah, berkaitan dengan foto yang dihasilkan dari kamera ponsel, khususnya pada ponsel Android. Maka, pernahkah terpikirkan oleh kita untuk menghasilkan uang dari foto-foto tersebut? Mungkin Anda akan bertanya-tanya, apa mungkin bisa menghasilkan uang berbekal foto dari kamera ponsel Android?
Di Luar Dugaan, Inilah Kebenaran di Balik Foto Instagram
 – Banyak orang berlomba-lomba mengunggah foto-foto keren di akun Instagram mereka. Mungkin Anda sering melihatnya sendiri, kalau banyak foto-foto menakjubkan yang diunggah di Instagram.Terkadang, foto-foto di Instagram terlihat sangat sempurna dilihat dari sudut manapun. Akan tetapi, kebenaran di balik foto-foto Instagram tersebut sungguh di luar dugaan.Faktanya sangat berbanding terbalik dengan yang tampak di foto. Seorang fotografer yang berbasis di Bangkok, bernama Chompoo Baritone, mengungkapkan realitas di balik foto-foto Instagram. Anda akan terkejut melihat hasilnya. Anda penasaran, bukan?
Stop Percaya Hari dan Angka Sial, Ini Alasannya
Meski sudah hidup pada zaman modern, namun manusia tidak bisa lepas dari mitos dan takhayul. Ada saja hal-hal yang masih dianggap tabu dan dipercaya, meski sudah hidup diera kecanggihan teknologi yang maju. Salah satu yang masih dipercaya adalah tentang mitos hari dan angka yang dianggap sial.Dua hal ini dihindari untuk menjauhkan diri dari keburukan, yang dipercaya akan menimpa orang-orang yang menggunakan. Tidak heran jika banyak orang yang batal menggelar acara pada hari-hari tertentu, dengan alasan bisa tertimpa sial.Padahal sejatinya semua hari dan angka adalah baik. Rasulullah SAW juga menyatakan keharaman dari kebiasaan tersebut. Pasalnya bisa berdampak buruk jika tetap percaya hal tersebut.
Pria Ini Tewas Tertimpa Koleksi Majalah Dewasa
Seorang pria asal Jepang ditemukan meninggal dengan cara yang tak diduga-duga. Pria tersebut meninggal diduga karena tertimpa koleksi majalah dewasa miliknya sendiri. Dilansir Metro 3 4 2017 , pria berusia 50 tahun itu ditemukan terkubur di bawah majalah dewasa seberat enam ton jika ditotalkan seluruhnya.Polisi baru menemukan jasad korban yang dikenal sebagai Joji enam bulan kemudian setelah ia tertimpa koleksi majalahnya sendiri.Pihak keluarganya tampaknya tidak ingin aib kematian Joji tersebar luas, sehingga mereka secara diam-diam menyuruh petugas kebersihan untuk membawa semua majalah dewasa tersebut.
7 Tokoh Kartun yang Sering (Bahkan Selalu) Mengalami Kesialan | Bacatulisan.com
Sepertinya dalam acara bergenre kartun, pasti ada tokoh yang selalu sial terus. Entah sengaja atau tidak, yang pasti karena tokoh sial tersebutlah yang membuat kartun tak kalah menariknya dari sinetron. Selain itu dengan adanya tokoh apes tadi, membuat kartun sedikit ada nuansa humorisnya dan tidak selalu datar yang akibatnya penonton cepat bosan. Lalu siapa saja tokoh kartun yang merasa sial terus? Coba kalian cari tahu dibawah ini.
Bahaya Orang yang Merasa Sial
Sial, tidak mujur, malang, buruk nasibnya sering diucapkan di saat seseorang yang lemah iman tidak mendapatkan sesuatu yang diharapkannya. Padahal segala sesuatu ada hikmahnya. Bisa jadi kita belum mendapatkan sesuatu itu di sebabkan usaha kita belum maksimal atau mungkin apabila kita dapatkan akan mendatangkan keburukan untuk kita.Merasa sial atau tathayyur, satu hal yang berdiri tanpa landasan ilmu pengetahuan atau suatu kenyataan yang benar. Tathayyur, hanya berjalan mengikuti kelemahan dan membenarkan dugaan yang salah waham . Kalau tidak demikian, apa artinya seorang yang berakal percaya mendapat sial karena seseorang, atau karena tempat, karena dengkurnya suara burung, geraknya mata atau terdengarnya suatu perkataan?Merasa sial karena sesuatu, tempat, waktu, seseorang dan sebagainya adalah termasuk ramalan yang sangat laku di pasaran, secara berkelompok atau perorangan. Bahkan ada juga yang merasa sial dengan angka-angka tertentu, seperti angka 13 dan lainnya.
Ngeri, Ada Kisah Kematian di Balik Foto-foto Biasa Ini
Satu jepretan foto bisa menceritakan banyak hal, entah itu hal baik atau pun buruk. Foto bisa menjadi kenangan yang sangat indah. Tapi di samping itu, foto juga bisa jadi kenangan yang mengerikan. Hal itulah yang terukir dalam foto-foto biasa ini.Sejenak dilihat, foto-foto ini memang tampak biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa. Tapi di balik semua itu, foto-foto ini menyimpan cerita kematian yang sangat mengerikan. Pasalnya, beberapa foto ini diambil tepat sebelum ajal tiba.Walau tidak ada kesan menyeramkan, tapi setelah mengetahui kisahnya, melihat foto ini seolah sangat angker. Langsung saja lihat foto-foto biasa yang menyimpan kisah kematian berikut ini.
8 Foto Snapchat Ini Bikin Kamu Merasa Paling Beruntung
Kamu merasa sial hari ini? Jangan berkecil hati dulu, karena masih ada orang yang lebih sial lagi daripada Anda. Melihat beberapa foto snapchat ini, kamu pasti merasa paling beruntung meski sedang tertimpa sial.Foto-foto snapchat ini dibagikan oleh orang yang sialnya melebihi kesialan kamu. Jadi jangan pernah merasa, kamu adalah orang yang paling sial. Dan berikut ini terdapat bukti bahwa, ada yang jauh lebih mengenaskan dibanding kamu.Seperti salah satunya adalah foto snapchat antara anak dan ayah yang sedang bermain ayun. Di mana, dalam foto tersebut sang ayah ingin mengayunkan tali sambil menggendong anak. Tapi apa yang terjadi, justru sang anak jatuh dari pundak ayahnya.
Foto Janggal Ini Sukses Bikin Ribuan Orang Kesal
Orang yang pertama kali melihat foto pria ini, pasti akan menduga kalau ada penampakan hantu dalam foto tersebut. Pasalnya dalam foto ini ada tanda lingkaran merah, yang biasa digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang janggal dalam foto-foto berbau mistis.Ribuan orang dibuat sibuk mencari apa yang salah dengan foto pria ini. Ada yang menduga kalau lingkaran merah dalam foto itu, menunjukkan penampakan sosok hantu, ada juga yang mengatakan melihat serigala, sementara yang lainnya mengaku tidak melihat apa-apa.Begitupun dengan foto selanjutnya, di mana pria itu terlihat berpose di belakang pohon. Dan seperti foto pertama, foto kedua pria ini juga ada tanda lingkaran merah. Sekali lagi orang-orang dibuat sibuk mencari apa yang janggal dalam foto tersebut. Tapi tahu tidak, pria ini sudah membohongi kalian semua dengan kedua fotonya itu.
Dianggap Sebagai Angka Sial, 10 Angka Ini Ditakuti Oleh Sejumlah Negara Di Dunia
Angka 13 selalu diidentik dengan nasib sial. Hampir beberapa negara memiliki ketakutan terhadap angka 13 ini. Perlu kalian ketahui bahwa tidak hanya angka 13 yang dianggap sebagai angka pembawa sial. Beberapa negara di dunia juga memiliki angka yang dianggap sebagai pembawa sial. Ada 10 angka termasuk angka 13 yang masuk ke dalam angka pembawa sial. Penasaran dengan angka pembawa sial lainnya?
Sungguh Kasian, 10 Orang Dengan Nasib Paling Sial Di Dunia
Kamu pasti pernah merasa bahwa hidup kalianlah yang paling sial diantara orang lain. Padahal hal tersebut belum tentu benar. Ingat dengan kalimat "Di atas langit masih ada langit"? Jika kalian menganggap hidup kalian sial, jangan putus asa dulu karena masih ada orang lain yang lebih sial dari kalian. Seperti yang terjadi pada 10 orang berikut. Orang-orang ini memiliki kesialan yang seperti tidak ada habisnya. Seperti apa kesialan yang menimpa mereka?