Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Pengemis Ditemukan Tewas dengan Uang Rp16 Miliar

 – Mengemis kini banyak dilakukan bukan oleh mereka yang benar-benar miskin, tetapi ibarat sebuah profesi. Banyak mereka yang secara fisik mampu bekerja, tetapi memilih mengemis dengan berdandan layaknya orang miskin atau cacat.

Bahkan tidak sedikit pengemis yang memiliki penghasilan hingga puluhan juta rupiah per bulan. Tentunya ini sangat berbanding terbalik dengan niat mereka yang ingin memberi, kepada orang-orang yang memang tidak mampu.

Namun Anda akan terkejut, saat mengetahui jika ada pengemis yang justru memiliki uang hingga Rp16 miliar. Mirisnya, pengemis ini ditemukan sudah tidak bernyawa. Lantas kemana perginya uang yang ia miliki?

Read Full Article
Sekelompok Pengemis Terlihat Turun dari Mobil Mewah
Berpakaian lusuh, tubuh cacat, dan muka memelas adalah trik yang biasa dilakukan para pengemis. Bahkan mereka tidak segan-segan untuk menangis, agar calon pemberinya merasa iba dan menyumbangkan sebagian uangnya.Namun, sebagian dari mereka ternyata memiliki harta yang berlimpah. Bahkan beberapa tahun silam tertangkap pengemis yang membawa uang hingga puluhan juta rupiah, yang disimpan di dalam gerobak tempat ia mengemis.Para pengemis ini bukan hanya terdapat di negara berkembang dan miskin saja, di negara maju pun ada pengemis yang ternyata menipu. Salah satunya sekelompok pengemis ini, yang ternyata turun dari mobil mewah sebelum melakukan aksinya.
Delapan Mata Uang Paling Aneh dan Unik di Dunia
Uang tak harus selalu dalam bentuk uang receh logam atau uang kertas saja. Kadangkala bentuk uang bisa berbeda dari bentuk umumnya. Beberapa negara di seluruh penjuru dunia ada yang menerbitkan mata uang yang bersinar dalam gelap, berisi air suci di tiap koin logamnya, atau malah bisa berpidato.Kedengarannya mengada-ada, tapi begitulah faktanya. Dengan berbagai alasan, terbitlah bentuk uang yang aneh dan unik, namun tetap bisa digunakan sebagai alat transaksi ekonomi. Berikut delapan bentuk mata uang yang aneh dan unik dari berbagai negara di dunia.Uang kayu Jerman. Setelah Perang Dunia I, Jerman jatuh ke dalam depresi ekonomi paling buruk dalam sejarah. Tingkat inflasi tak terkendali, yang memaksa banyak kota membuat mata uang sendiri yang disebut sebagai "Notgeld" atau uang darurat. 
Cara Menikmati Hidup Walaupun Anda Tidak Memiliki Banyak Uang
Cobalah tanya seseorang bagaimana cara menikmati hidup dan sebagian besar dari mereka akan menjawab uang kaya . Ya memang memiliki banyak uang bisa memberikan kita kebebasan yang berarti termasuk kebahagiaan itu sendiri, namun apakah orang yang tidak memiliki banyak uang artinya tidak bisa bahagia atau menikmati hidup ini? Apakah Anda merasa kesal karena tidak memiliki banyak uang sehingga tidak bisa menikmati hidup mewah glamour seperti yang Anda idam-idamkan? Banyak sekali orang yang larinya selalu ke uang atau materi, baik dalam kehidupan sehari-hari, percintaan, dan sosial. Perhatikanlah orang yang selalu bilang "jaman sekarang mah yang penting duit, wanita pasti nempel kalo tajir," lucunya adalah kebanyakan orang yang bicara seperti itu bukanlah orang yang kaya dan apapun yang kita coba arahkan selalu kembali kepada uang, uang dan uang. Sangat wajar orang-orang berpikir seperti itu karena mereka belum memiliki banyak uang kaya . Lalu, bagaimana cara menikmati hidup meski tidak punya banyak uang?
Gila, Pengemis Ini Miliki Mobil Audi Seharga Rp650 Juta
 – Melihat seorang pengemis terkadang bisa membuat kita iba, sehingga akan memberikan sebagian uang yang kita miliki. Namun ternyata, tidak semua pengemis hidup dalam kesusahan dan kemiskinan.Bahkan, di Indonesia ada sebuah kampung yang hampir semua penduduknya berprofesi sebagai pengemis. Bahkan rumah-rumah yang mereka miliki jauh lebih mewah, dibandingkan dengan orang-orang yang ada di perkotaan.Ternyata, bukan hanya pengemis di Indonesia saja yang memiliki harta berlimpah ruah. Di luar negeri pun banyak pengemis yang bergelimangan harta, salah satunya pria yang satu ini.
Lima Negara dengan Pengemis Terkaya
Di zaman sekarang, pengemis sepertinya dijadikan terobosan untuk mencari uang dengan cara yang mudah dan cepat. Dengan hanya bermodalkan wajah memelas dan baju compang-camping, seorang pengemis sudah bisa mendapatkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.Setiap negara pastinya memiliki banyak pengemis yang berkeliaran di jalanan. Namun, tahukah Anda bahwa di antara pengemis tersebut, ada pengemis tajir yang memiliki banyak uang dan tinggal di apartemen mewah.Dilihat dari beberapa pengemis tajir yang pernah tertangkap, berikut lima negara yang banyak dihuni oleh para pengemis tajir. Penghasilan mereka mungkin bisa disetarakan dengan seorang pejabat negara.
Cara Rasulullah Mendidik Pengemis
Mengemis atau meminta-minta adalah hal yang dilakukan oleh seseorang yang membutuhkan uang, makanan, tempat tinggal atau hal lainnya dari orang yang mereka temui dengan meminta.Mengemis itu identik dengan penampilan pakaian serba kumal, yang dijadikan sarana untuk mengungkapkan kebutuhan apa adanya. Umumnya di kota besar sering terlihat pengemis meminta uang, makanan atau benda lainnya.Setiap muslim tidak halal bermalas-malas bekerja untuk mencari rezeki dengan dalih karena sibuk beribadah atau tawakkal kepada Allah, sebab langit ini tidak akan mencurahkan hujan emas dan perak kepada orang yang malas.
5 Pengemis Dengan Penghasilan Tertinggi Di Dunia | Bacatulisan.com
Pengemis memang identik dengan kemiskinan, tak punya pekerjaan, dan penghasilan tak menentu. Ya, penghasilan mereka tergantung pada keikhlasan hati orang lain. Namun apa yang terjadi pada dua kalimat awal ini sepertinya tak berlaku bagi beberapa pengemis berikut ini. Mereka memiliki kekayaan yang tak pantas disebut sebagai pengemis. Penasaran seperti apa mereka dan bagaimana bisa mendapatkan banyak uang? Simak ulasannya berikut ini.
Ternyata, Begini Tipu Daya Pengemis Palsu
Pengemis dijadikan pekerjaan oleh sebagian orang karena dianggap bisa dengan mudah mendapatkan uang. Hanya dengan menjual wajah memelas, pakaian compang-camping atau cacat fisik, akan banyak orang yang merasa iba untuk memberi mereka uang.Tapi tidak semua pengemis yang ada di jalanan benar-benar tidak mampu, baik dari segi ekonomi ataupun fisik. Ada juga yang berpura-pura mengalami cacat fisik seperti kakinya buntung agar banyak orang yang merasa iba terhadapnya.Mungkin banyak orang yang akan tertipu dengan tipu daya mereka yang berpura-pura kakinya buntung. Agar tidak banyak yang tertipu lagi, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya, ridwankamil. Penasaran bukan?
Pengemis Ditemukan Tewas dengan Uang Rp16 Miliar
 – Mengemis kini banyak dilakukan bukan oleh mereka yang benar-benar miskin, tetapi ibarat sebuah profesi. Banyak mereka yang secara fisik mampu bekerja, tetapi memilih mengemis dengan berdandan layaknya orang miskin atau cacat.Bahkan tidak sedikit pengemis yang memiliki penghasilan hingga puluhan juta rupiah per bulan. Tentunya ini sangat berbanding terbalik dengan niat mereka yang ingin memberi, kepada orang-orang yang memang tidak mampu.Namun Anda akan terkejut, saat mengetahui jika ada pengemis yang justru memiliki uang hingga Rp16 miliar. Mirisnya, pengemis ini ditemukan sudah tidak bernyawa. Lantas kemana perginya uang yang ia miliki?
Lifestyle: Penyemir Sepatu dan Sepiring Nasi Goreng
Malam itu, seperti biasa, bersama tiga sahabat saya duduk di sebuah warung kopi berfasilitas internet gratis. Cuaca Banda Aceh yang panas membuat kami memesan minuman dingin. Hiruk-pikuk di sekitar semakin terasa. Kebanyakan sibuk dengan smartphone mereka. Pengemis yang meminta-minta, datang dan pergi begitu saja. Soal pengemis, kami telah sepakat untuk tidak memberi walau mereka memelas. Jika harus memberi, semua harus dikasih. Sudah tidak terhitung pengemis yang datang silih berganti.
Jadi Miliarder, Gadis Ini Justru Dilanda Stres
Ada sebuah ungkapan bahwa uang tak bisa membuat seseorang bahagia. Ungkapan lama ini mungkin terdengar klise, sebab siapa yang tak mau hidupnya bergelimang banyak uang? Tapi jika Anda mengotot kalau uang bisa secara otomatis mendatangkan kebahagiaan, maka gadis ini akan membalikkan pendapat Anda.Gadis yang kita bicarakan ini bernama Jane Park. Gadis asal Edinburgh, Inggris, ini pernah memenangkan sebuah lotere dengan hadiah 1.000.000 atau setara dengan Rp16 miliar pada tahun 2013. Pada saat menerima hadiah itu, Jane masih berusia 17 tahun.Ya, bukannya berbahagia dengan uang tersebut, Jane justru merasa stres. Jane menuturkan pada Mirror, kalau hidupnya berubah drastis semenjak memenangkan lotere tersebut. Dalam bahasa Jane, hidupnya sepuluh kali jauh lebih buruk dibandingkan ketika ia tak memenangkan hadiah itu.
Uang Tak Cukup, Pengemis Tikam Remaja Hingga Tewas
Apa yang Anda lakukan ketika berpapasan dengan pengemis atau gelandangan di jalan? Mengasihani lalu memberinya uang atau justru bersikap cuek dan membiarkannya begitu saja?Namun belakangan terkuak justru banyak orang yang menjadikan aktivitas mengemis sebagai mata pencarian utama mereka. Bahkan, pengemis tidak identik lagi dengan orang-orang yang miskin atau gelandangan yang tidak memiliki tempat tinggal.Tapi, mereka yang terbilang mampu secara ekonomi juga ikut-ikutan melakukan kegiatan meminta uang tanpa bekerja ini. Namun waspadalah, jika Anda bertemu dengan pengemis, baik di jalan maupun yang mendatangi rumah ke rumah. Pasalnya, tidak semua pengemis memiliki niatan yang baik, selalu saja ada kemungkinan tindak kejahatan.
Di Negara Ini, Rp100 Miliar Cuma Dapat Tiga Butir Telur
Apa yang akan Anda lakukan jika punya uang Rp100 miliar? Dengan uang sebanyak itu, Anda pasti bisa membeli apapun yang Anda mau, seperti rumah, mobil, perhiasan, dan barang mahal lainnya pasti bisa Anda dapatkan.Tapi lain lagi ceritanya jika Anda punya uang Rp100 miliar di Zimbabwe. Walau terdengar banyak, uang Rp100 miliar di sana hanya laku untuk membeli tiga butir telur saja, percaya?Ya, itulah fakta yang terjadi di Zimbabwe, dimana krisis ekonomi membuat negara yang berbatasan dengan Afrika Selatan ini menderita hiperinflasi pada tahun 2008 dan 2009. Karena hal itu, mata uang Zimbabwe menjadi tidak bernilai karena bank sentral terus-menerus mencetak uang demi menutupi defisit yang parah.
Kisah Pengemis yang Tak Tahu Malu
“Kasihlah, Bang!” paksa dia. Langkahnya tidak ringkih, tidak pula tampak cacat dari fisiknya yang sempurna. Usianya sekitar sepuluh tahun. Bajunya berdebu dan robek di bagian ketiak sebelah kiri, lengan kiri, dan bagian bawah kanan.Wajahnya kusam seakan-akan hanya dia saja yang “bekerja” di bawah terik matahari sampai malam. Sebentar lagi azan magrib berkumandang di kota kami. Walaupun aturan main negeri syariat ini setiap warung kopi tutup saat azan berkumandang, hal ini tidak sepenuhnya berlaku.Dia hanya segelintir dari mereka yang jujur, saya katakan pengemis yang keluar masuk warung kopi terbuka ini. Bukan hanya dia seorang saja yang nekat memaksa orang memberikan uang kepadanya. Dia memelas tanpa henti di depan orang-orang yang sebagian besar mengabaikan kehadirannya. 
Tiap Tahun 387 Ribu Pengguna Mobil Tewas di Jalan
Tahukah Anda bahwa setiap tahun sekitar 387 ribu korban tewas akibat kecelakaan di dunia adalah para pengguna mobil? Artinya, setiap hari ada 1.061 pengguna mobil tewas di jalan raya atau setara dengan sekitar 44 orang per jam.Badan Kesehatan Dunia (WHO) dalam laporan Global Status Report on Road Safety 2015 menyebutkan bahwa korban terbesar adalah para pengguna mobil. Angkanya setara dengan 31 persen dari total korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas jalan. Organ Badan Perserikatan Bangsa-bangsa itu menyebutkan, setiap tahun sebanyak 1,25 juta orang tewas di jalan raya.WHO memakai data korban kecelakaan 180 negara dari total 195 anggota WHO. Ke-180 negara itu mencakup sekitar 97 persen populasi dunia atau setara 6,97 miliar orang. Oh ya, data yang dipakai adalah versi tahun 2013.
Pengemis Profesional di Duba Hasilkan Uang Rp1 M per Bulan
 – Dubai dikenal sebagai kota paling kaya raya di dunia, di mana hampir semua penduduknya hidup dalam kemewahan. Namun, banyak yang tidak tahu kalau para pengemis di kota ini juga hidup sangat makmur.Mengemis di Dubai, dianggap sangat menguntungkan, sehingga banyak orang berbondong-bondong datang ke kota ini dengan niat untuk mengemis. Kira-kira, berapa pengasilan pengemis di Dubai dalam sebulan? Yang jelas penghasilan mereka lebih besar dari kamu.Seperti dikutip Odditycentral, mereka yang disebut pengemis profesional atau pengemis cerdas bisa mendapatkan uang US$73,500 atau sekitar Rp980 juta dalam sebulan. Angka itu lebih besar dari gaji para pekerja dalam setahun.
Bongkar TV Rongsokan, Ditemukan Uang Senilai Rp.1 Miliar
Rezeki memang bisa datang kapan saja dan melalui media apa saja. Termasuk di dalam TV rongsokan sekalipun. Seperti peristiwa yang terjadi di pabrik daur ulang elektronik di kota Ontario, Kanada.Seluruh karyawan pabrik dibuat kaget, lantaran salah seorang pekerja mereka menemukan uang dalam jumlah banyak di dalam TV bekas. Saat hendak membongkar TV yang sudah tak terpakai, seorang pekerja menemukan uang tunai yang berjumlah USD 75 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.Sontak saja, hal ini membuat seluruh orang di pabrik kaget. Rick Deschamps, general manager di pabrik tersebut mengaku tak percaya dengan kejadian ini. Pasalnya, hal ini pertama kalinya terjadi penemuan uang di barang bekas.
Alasan Mahasiswi Ini Habiskan Rp59 Miliar Uang Salah Transfer
Kasus salah transfer uang di bank sering kita dengar, bahkan ada yang sampai mendapatkan uang dadakan hingga triliunan rupiah. Namun bagi mereka yang tertimpa rezeki nomplok ini, akan mengembalikan kembali.Bagaimana pun, uang yang ditransfer tersebut bukan miliknya. Tapi kadang, ada juga orang-orang yang enggan mengembalikan uang yang salah transfer tersebut, bahkan menghabiskannya untuk membeli barang-barang mewah.Salah satunya mahasiswi ini, yang telah menghabiskan uang salah transfer bukan hanya dalam jumlah jutaan rupiah, tapi hampir Rp59 miliar. Mengapa ia bisa menghabiskan uang dengan jumlah besar tersebut?
Alasan Orang Kaya Tak Bahagia Walau Punya Banyak Uang
.co.id – Uang memang bukan segalanya, tapi hampir segalanya perlu uang. Walaupun memiliki banyak uang tidak menjamin kebahagiaan, namun tentu saja uang memberikan Anda jaminan keamanan (rasa tenang) dalam hidup ini, dan uang bisa membeli berbagai hal atau barang yang ingin Anda miliki, yang secara tidak langsung juga bisa berarti memberikan Anda rasa kebahagiaan.Dengan uang, Anda bisa memberikan jaminan kesehatan, pendidikan, dan lingkungan yang lebih baik untuk keluarga Anda. Jadi apapun stigmanya, uang itu sangat penting dalam hidup ini.Yang jadi pertanyaan adalah, kenapa ada orang kaya yang menghasilkan banyak uang namun hidupnya masih tidak bahagia? Pastinya Anda pernah bertemu dengan orang seperti ini, bukan? Mereka yang Anda rasa kaya (banyak uang) tapi entah mengapa hidupnya kurang bahagia.
Menipu, Pengemis Ini Dipaksa Keluarkan 'Kaki Buntungnya'
Setiap orang tentu membutuhkan uang, untuk menunjang kehidupannya. Apalagi di kota-kota modern saat ini, di mana semua kebutuhan mulai dari buang air kecil hingga makanan dibeli oleh uang.Bagi sebagian orang tidak mudah untuk mencari uang, dengan menjadi seorang pekerja. Apalagi jika seseorang tersebut tidak memiliki keahlian, yang akan menunjang kariernya.Sehingga banyak orang yang berpikir instan dan menjadi seorang pengemis, dengan beragam trik untuk menarik perhatian orang-orang. Salah satunya dengan membuntungkan kakinya seperti pria yang satu ini.
Kembalikan Dompet, Pengemis Jujur Ini Dapatkan Balasannya
Saat ini banyak sekali orang-orang yang malas, dan mencari rejeki dengan meminta bantuan dari orang lain dengan mengemis. Bahkan di hari-hari dan waktu tertentu, jumlah pengemis bisa jauh lebih banyak.Kebanyakan dari mereka melakukan pekerjaan mengemis ini bukan karena ketidakmampuan, tetapi karena tergiur akan hasil yang lumayan besar. Bahkan kini, banyak sekali pengemis yang justru memiliki harta berlimpah.Banyak yang tidak jujur, seperti pura-pura buta, terluka, atau kehilangan anggota tubuhnya. Tetapi berbeda dengan pria yang satu ini, yang menjadi pengemis. Bahkan karena kejujurannya, ia diberikan balasan yang di luar dugaannya.
Aniaya Pengemis, Pria Ini Langsung Dapat Balasan Setimpal
 – Balasan atas perilaku buruk kita terhadap seseorang, ternyata tak hanya akan dibalas di akhirat nanti. Tapi, di dunia ini juga suatu saat kita akan segera mendapatkan balasannya. Itulah yang disebut karma, peringatan bagi orang-orang agar jangan suka berbuat semena-mena kepada orang lain.Seperti yang dilakukan pria Afrika ini, yang terlihat kejam memukul dan menendang seorang pengemis tak berdaya di jalanan kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China. Atas perbuatan kejinya, pria tersebut langsung mendapatkan balasan setimpal pada detik itu pula.Dilansir Nextshark, video ketika pria itu mencaci maki sambil melakukan kekerasan terhadap pengemis tersebut jadi viral setelah diposting ke jejaring sosial China, Weibo. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.
Toilet Mampet Ternyata Ada Uang, Berapa?
.co.id – Jika kalian punya uang Rp1,5 miliar, apa yang akan kalian lakukan? Kebanyakan dari kalian pasti memilih untuk membelanjakannya, menabung, dan bersedekah. Tetapi di Swiss justru ada orang yang membuang uang sebanyak itu ke dalam toilet. Lho?Dilansir dari New York Times, uang dengan total Rp1,5 miliar itu diketahui menyumbat saluran pembuangan toilet. Kuat dugaan uang tersebut dibuang karena ingin menghilangkan jejak terkait kasus pencucian uang. Dugaan ini semakin menguat, setelah Bank Sentral Eropa memutuskan untuk menarik uang euro dengan pecahan €500.Menurut Kejaksaan di Jenewa, uang itu dibuang oleh dua orang warga negara Spanyol. “Fakta bahwa Anda memasukkan uang ke toilet itu aneh, tapi bukan kriminal,” ungkap juru bicara kantor kejaksaan, Vincent Deraouand.