Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Tomat, Si Merah Penyembuh Kanker Prostat

 – Sekarang ini tidaklah sulit untuk menemukan buah yang satu ini. Ya, tomat adalah jenis buah yang dapat ditemukan di pasar maupun supermarket. Terlebih lagi, harganya yang terjangkau menjadikan tomat sebagai buah yang banyak digemari masyarakat.

Selain itu, tomat sering dijadikan sayur pendamping makanan berat yang memberikan sensasi segar dan sedikit asam. Terlepas dari rasanya itu, ternyata tomat mempunyai pengaruh baik untuk kesehatan. Masih jarang sekali diketahui bahwa, kandungan nutrisi dalam tomat ternyata dapat mengatasi kanker prostat.

Khasiat tersebut berasal dari likopen serta dilengkapi dengan sejumlah vitamin seperti vitamin, A, B, dan C. Lantas seperti apa cara kerja tomat dalam menyembuhkan kanker prostat? Simak berikut ini penjelasannya.

Read Full Article
Cara Buat Masker Tomat untuk Kecantikan Wajah
Cara memutihkan wajah dengan menggunakan masker tomat bukanlah sesuatu yang baru, karena bahan alami yang satu ini sudah dimanfaatkan sejak dulu untuk kecantikan kulit.Tomat tidak hanya bisa memutihkan kulit, tetapi banyak manfaat lainnya dari buah tomat ini, di antaranya menghilangkan jerawat, membuat wajah tetap awet muda, menangkal radikal bebas, mengecilkan pori-pori bahkan jika Anda rutin mengonsumsi tomat, bisa mencegah berbagai macam penyakit, salah satunya kanker.Jika selama ini kita hanya mengenal tomat sebagai bumbu dapur yang sering digunakan oleh ibu rumah tangga, untuk menyedapkan masakan, maka kali ini kita akan membahas, bagaimana cara membuat masker tomat untuk memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat di wajah.
Tiga Tanaman Ini Bisa Sembuhkan Kanker Prostat
 – Meski kanker prostat bisa mengancam kehidupan seorang pria, tetapi Anda harus mengetahui bahwa kanker prostat tak selalu berujung pada kematian. Asalkan Anda mengupayakan pengobatan yang maksimal.Diagnosa kanker prostat bisa menjadi pukulan yang sangat berat bagi siapapun yang mengidapnya. Bagaimana tidak, selain menyebabkan kualitas hidup menurun, kualitas perkawinan pun juga dapat dipertaruhkan. Apakah Anda berisiko mengidap penyakit ini?Jika Anda divonis mengidap kanker prostat, jangan khawatir karena ada tiga tanaman yang bisa menyembuhkan kanker prostat. Faktanya, dengan pengobatan yang benar harapan untuk sembuh dari kanker prostat ini semakin besar.
Cara Mudah Buat Saus Tomat yang Sehat dan Enak
.co.id – Banyak makanan yang terasa kurang lengkap, jika tidak dinikmati bersama saus tomat atau saus cabai, misalnya saja me ayam, bakso, ayam goreng tepung, dan lainnya. Artinya, penggunaan saus tomat atau saus cabai bisa dikatakan sangat penting, sehingga harus ada stok di rumah setiap hari.Saat ini, kita memang bisa memilih beragam jenis saus yang dijual di pasaran, namun sayangnya kita tidak bisa memastikan apakah saus yang kita beli aman dan sehat dikonsumsi untuk keluarga. Apalagi, maraknya berita yang beredar tentang saus yang dibuat dari campuran zat kimia berbahaya yang tidak baik untuk kesehatan.Semua ini tentu membuat kita semakin takut dan was-was, ketika ingin membeli saus tomat atau saus cabai di pasaran. Tapi jangan khawatir, kita bisa membuat saus tomat sendiri di rumah. Bagaimana caranya?
Manfaat dan Cara Buat Masker Tomat untuk Kecantikan
Tomat merupakan salah satu sayuran juga buah yang biasa digunakan sebagai pelengkap sambal atau pembuatan saus. Namun, tidak hanya sebagai bumbu dapur saja, tomat juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan.Tomat bisa digunakan sebagai masker wajah untuk menjaga kecantikan kulit serta mengatasi berbagai masalah pada kulit. Kini, untuk mendapatkan kulit yang cantik alami banyak wanita yang mulai beralih pada perawatan alami, yaitu dengan menggunakan masker dari bahan alami.Ada banyak masker alami yang bisa digunakan untuk mempercantik kulit, salah satunya tomat. Ya, tomat mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang baik sekali untuk kecantikan kulit, selain itu tomat juga mampu mengatasi masalah pada kulit.  
Tips Buat Saus Tomat yang Enak dan Sehat
Suka menikmati makanan bersama saus tomat atau saus sambal? Saus tomat termasuk satu bumbu pelengkap yang sangat dibutuhkan, karena dapat menambah cita rasa tersendiri dalam makanan.Mulai dari bakso, mi ayam, ayam krispy, mi goreng, olahan asam manis, dan lain sebagainya. Saat ini kita bisa dengan mudah menemukan produk saus tomat atau saus sambal dalam berbagai kemasan atau merek.Namun jika Anda penggemar berat saus tomat, pastikan produk yang Anda gunakan benar-benar bebas dari bahan kimia berbahaya. Jangan sampai hanya karena ingin cepat, lantas kita mengabaikan kesehatan dengan membeli saus tomat instan yang terbuat dari bahan-bahan berbahaya.
12 Gejala Dini Kanker Prostat yang Harus Diwaspadai
Gejala kanker prostat mungkin tidak terlihat pada fase perkembangan awalnya. Pria yang mengidap penyakit tersebut, biasanya baru akan merasakan ketika penyakit sudah berkembang pada tahap yang lebih lanjut. Sehingga sangat penting untuk melakukan medical check-up secara rutin paling tidak setahun sekali.Gejala yang ditimbulkan sendiri sebenarnya bukan disebabkan oleh keganasan sel kanker, melainkan karena obstruksi yang terjadi akibat perkembangan dalam prostat.Inilah sebabnya penyakit ini bisa berdampak pada kegiatan seksual dan urine pasien atau penderita. Lalu, apa saja gejala-gejala dini dari kanker prostat? Berikut di antaranya.
Tips Hilangkan Varises dengan Menggunakan Tomat
Kita mengenal tomat sebagai buah sekaligus sayuran, yang kaya manfaat. Berdasarkan hal ini, tomat merupakan klasifikasi dari buah maupun sayuran, walaupun struktur tomat lebih dekat kepada buah-buahan.Kita bisa mengonsumsi tomat dalam berbagai cara, dimakan langsung, dilumatkan dengan blender dan dibuat jus, bahkan sebagai pelengkap dan penghias pada makanan. Namun seiring perkembangan ilmu pengetahuan, manfaat tomat jauh lebih besar.Tomat juga sudah dikenal luas digunakan untuk kecantikan. Manfaat tomat untuk kecantikan antara lain adalah untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit, karena tomat kaya dengan kandungan vitamin C. Bahkan jika Anda tahu, tomat bisa digunakan untuk menghilangkan varises.Baca selengkapnya..
Ternyata, Buah Ini Bisa Obati Kanker Prostat dan Usus Besar
 – Kanker usus besar dan kanker prostat sudah menjadi salah satu penyakit umum saat ini. Tetapi jangan khawatir, Anda dapat mengobati dan mencegah penyakit mematikan ini hanya dengan mengonsumsi buah ini sekali sehari.Banyak orang yang mengeluh mengalami masalah konstipasi, pencernaan yang buruk, hingga berakhir pada kanker usus besar. Sedangkan, salah satu masalah kesehatan yang harus dihadapi pria adalah penyakit kanker prostat.Setiap hari ribuan orang pergi ke dokter, klinik, dan rumah sakit untuk mencari solusi atas penyakit-penyakit tersebut. Beberapa mendapatkan solusi, tetapi sebagian yang lain tidak mendapatkan keberuntungan yang sama.Baca Selengkapnya ...
Tomat, Si Merah Penyembuh Kanker Prostat
 – Sekarang ini tidaklah sulit untuk menemukan buah yang satu ini. Ya, tomat adalah jenis buah yang dapat ditemukan di pasar maupun supermarket. Terlebih lagi, harganya yang terjangkau menjadikan tomat sebagai buah yang banyak digemari masyarakat.Selain itu, tomat sering dijadikan sayur pendamping makanan berat yang memberikan sensasi segar dan sedikit asam. Terlepas dari rasanya itu, ternyata tomat mempunyai pengaruh baik untuk kesehatan. Masih jarang sekali diketahui bahwa, kandungan nutrisi dalam tomat ternyata dapat mengatasi kanker prostat.Khasiat tersebut berasal dari likopen serta dilengkapi dengan sejumlah vitamin seperti vitamin, A, B, dan C. Lantas seperti apa cara kerja tomat dalam menyembuhkan kanker prostat? Simak berikut ini penjelasannya.
Mau Terhindar dari Kanker Prostat? Terapkan Enam Tips Ini
 – Harapan hidup penderita kanker prostat memang cukup tinggi dibandingkan dengan kanker jenis lainnya. Namun, kanker jenis ini tetap bisa mengancam nyawa Anda.Kanker prostat adalah kanker yang berkembang di prostat pria. Untuk mencegah penyakit ini, Anda dapat mengubah kebiasaan buruk sehari-hari. Dilansir dari laman Vietnannet.vn, berikut beberapa tips pencegahan kanker prostat.Skrining secara rutin. Melakukan skrining lebih awal secara rutin sangat berguna sekali mencegah penyakit ini berkembang pada tingkat mematikan. Untuk itu, Anda perlu melakukan skrining secara rutin pada tubuh Anda.
Ekstra Biji Aprikot Ampuh Sembuh Kanker, Tapi Bikin Keracunan
.co.id – Kanker adalah penyakit yang mematikan, dan bisa terjadi pada siapapun baik anak muda hingga orang yag sudah tua. Jika kanker sudah menggerogoti tubuh, maka kemungkinan besar kematian akan datang.Apalagi pengobatan kanker tidak mudah dan murah, serta membutuhkan waktu yang cukup lama. Tetapi, pria 67 tahun ini berhasil sembuh dari kanker prostat yang menggerogoti tubuhnya hanya dengan biji buah aprikot.Namun usai sembuh dari kanker prostat, ternyata ini harus mengalami keracunan akibat ekstrak biji aprikot ini. Lantas bagaimana biji aprikot bisa menyembuhkan kanker,, dan apa yang terkandung di dalamnya?
9 Cara Cegah Kanker Prostat, Nomor 6 Harus Ditinggalkan
 – Prostat adalah organ yang terletak di bawah kandung kemih, dan fungsinya adalah untuk menghasilkan air mani. Namun organ yang satu ini sangat rentan terkena kanker yang sangat ganas.Bahkan, Pusat pengendali penyakit Amerika (CDC) melaporkan bahwa, pria yang terkena kanker prostat tumbuh sangat tinggi. Semakin tua umur pria, semakin berisiko tinggi terkena kanker prostat.Tidak ada cara untuk menghentikan atau mencegah kanker prostat, tetapi perubahan pola makan tertentu Anda dapat menurunkan risiko terkena kanker prostat. Berikut adalah perubahan pola makan yang harus adopsi mulai dari sekarang.
Lebih Akurat, 3 Cara Ini Ampuh Hilangkan Jerawat
 – Bernama latin Solanum Lycopersicum Syn dari famili Solanaceae atau lebih dikenal dengan nama tomat, merupakan sejenis tumbuhan penghasil buah yang berasal dari Meksiko, Amerika sampai Peru. Tomat adalah sejenis tumbuhan dengan siklus hidup yang singkat dan dapat tumbuh setinggi 1-3 meter.Tomat juga memiliki segudang manfaat yang baik untuk digunakan bagi kesehatan tubuh. Salah satunya, tomat memiliki khasiat tinggi untuk membantu mengatasi masalah jerawat pada kulit, bahkan jerawat yang membandel sekali pun.Meski pada umumnya, tomat sering digunakan sebagai bumbu masakan atau sebatas sayuran. Namun, di dalam tomat terkandung senyawa likopen sejenis antioksidan yang bagus untuk menopang pertahanan kulit. Tak percaya?
9 Tips Mencegah Kanker Prostat
Prostat adalah organ yang terletak di bawah kandung kemih, dan fungsinya adalah untuk menghasilkan air mani. Namun organ yang satu ini sangat rentan terkena kanker yang sangat ganas.Bahkan, Pusat pengendali penyakit Amerika (CDC) melaporkan bahwa, pria yang terkena kanker prostat tumbuh sangat tinggi. Semakin tua umur pria, semakin berisiko tinggi terkena kanker prostat.Tidak ada cara untuk menghentikan atau mencegah kanker prostat, tetapi perubahan pola makan tertentu Anda dapat menurunkan risiko terkena kanker prostat. Berikut adalah perubahan pola makan yang harus adopsi mulai dari sekarang.
Jahe, Basmi Sel Kanker Prostat dan Kanker Ovarium
Sejak dahulu kala, nenek moyang kita telah mengetahui manfaat jahe sebagai obat-obatan untuk mengatasi berbagai macam komplikasi kesehatan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dari beberapa uji coba laboratorium kesehatan, jahe juga terbukti dapat melawan perkembangan sel kanker ovarium dan prostat.Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh American Association for Cancer di Universitas Michigan, bubuk jahe secara efektif dapat menghancurkan sel-sel kanker yang berkembang biak di dalam tubuh manusia. Lebih dari itu, masing-masing sel kanker juga akan saling melawan satu sama lain akibat efek dari jahe itu sendiri.Dalam ilmu pengetahuan, proses ini dikenal dengan istilah opoptosis. Banyak penelitian telah membuktikan bahwa jahe efektif dalam memerangi kanker prostat dan memiliki potensi untuk menghancurkan sel-sel tumor.
Ini Dia Makanan Penyebab Kanker Terbesar
 – Kanker memiliki dampak besar di seluruh dunia. Menurut data statistik, kanker yang paling umum diderita di 2016 di antaranya kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker usus besar, kanker kandung kemih, kanker kulit, kanker ginjal, kanker endometrium, dan kanker pankreas.Jumlah orang yang didiagnosis menderita kanker mencapai hampir 14,5 juta pada 2014, dan diperkirakan akan meningkat sekitar 19 juta pada 2024. Kanker merupakan penyakit yang menyebabkan banyak kematian di seluruh dunia, dan jumlah kasus kanker akan meningkat menjadi 22 juta dalam dua dekade ke depan.Kanker adalah penyebab utama kematian kedua di dunia dan bertanggung jawab atas 8,8 juta kematian di 2015. Sekitar sepertiga kematian disebabkan karena perilaku dan diet tertentu, termasuk indeks massa tubuh yang tinggi, rendahnya asupan buah dan sayuran, kurang aktivitas fisik, merokok, dan konsumsi alkohol berlebih.
Tiga Tanda Kanker Prostat yang Tidak Boleh Diabaikan
 – Kanker prostat adalah kanker paling umum ketiga yang sering menyerang kaum pria. Penyakit ini dapat disembuhkan jika didiagnosis dan diobati sedini mungkin. Begitu kanker telah menyebar ke bagian tubuh yang lain, tingkat kelangsungan hidup lebih dari 5 tahun dan bisa lebih.Namun, ternyata penyakit ini bisa mengganggu kualitas hidup jika diabiarkan begitu saja. James Wysock, seorang urolog dan asisten profesor urologi di NYU Langone Health, menyatakan bahwa kanker prostat tidak memiliki gejala yang jelas pada tahap awal, jadi tes skrining mutlak diperlukan.Dan ketika gejala kanker sudah sangat jelas, itu berarti penyakit telah melewati tahap yang sangat parah. Dilansir dari laman giadinh.net, berikut ini tanda-tanda kanker prostat pada pria yang perlu diperhatikan.
Simpan Potongan Tomat di Tanah, Hal Menakjubkan Akan Terjadi
Tomat menjadi salah satu sayuran sekaligus buah yang wajib yang ada di dapur. Buah yang satu ini banyak sekali manfaatnya, mulai digunakan untuk membuat sambal hingga perawatan kulit.Tapi di tangan seorang pria, tomat bukan hanya sebagai bahan baku makanan saja tetapi bisa menjadi hal menakjubkan lainnya. Apalagi saat tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tomat yang sudah matang.Seorang Youtuber ini tahu, apa yang harus ia lakukan dengan tomat yang sudah matang atau terlalu matang sehingga tidak bisa dimakan lagi. Ia pun menempatkannya ke dalam pot yang penuh dengan tanah, yang selanjutnya terjadi pun mengagumkan.
Sirih Merah, Daun Terbaik Sembuhkan Penderita Prostat
 – Umumnya prostat menjadi penyakit yang menjadi momok bagi kaum pria. Biasanya kondisi ini muncul saat seseorang berumur di atas 50 tahun di mana gejala yang kerap muncul adalah sering tidak bisa menahan buang air kecil apalagi di saat malam hari.Prostatitis adalah suatu peradangan yang terjadi pada kelenjar prostat. Di mana prostat merupakan kelenjar yang berbentuk seperti kacang kenari terletak tepat di bawah kandung kemih dan sekeliling uretra (pangkal kandung kemih).Seiring dengan bertambahnya usia, pria akan mengalami gangguan prostat meliputi pembesaran prostat jinak, peradangan prostat, dan kanker prostat. Namun, pada dasarnya ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga peradangan tersebut agar tetap normal.
Cara Mudah Tumbuhkan Bibit Tomat dalam 10 Hari
 – Tomat merupakan salah satu sayuran yang paling banyak digunakan dalam bumbu masakan. Lantas, pernah tidak terlintas di benak Anda untuk menanam tomat sendiri agar nanti tidak usah beli?Pasti kebanyakan orang malas menanam tomat sendiri karena dianggap susah dan merepotkan. Belum lagi tomat susah sekali menumbuhkan bibitnya apalagi sampai bisa menghasilkan buah.Tapi jangan khawatir, sekarang ada cara mudah menanam bibit tomat tanpa harus berkebun dan bersusah payah. Penasaran bagaimana caranya? Simak cara mudah menumbuhkan bibit tomat hanya dalam 10 hari saja, yang dikutip dari tutorial video akun The Wannabe Homesteader.
Awas, Kebiasaan yang Sering Anda Lakukan Ini Sebabkan Kanker
 – Kanker memiliki dampak besar di seluruh dunia. Menurut data statistik, kanker yang paling umum diderita di 2016 di antaranya kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker usus besar, kanker kandung kemih, kanker kulit, kanker ginjal, kanker endometrium, dan kanker pankreas.Jumlah orang yang didiagnosis menderita kanker mencapai hampir 14,5 juta pada 2014, dan diperkirakan akan meningkat sekitar 19 juta pada 2024. Kanker merupakan penyakit yang menyebabkan banyak kematian di seluruh dunia, dan jumlah kasus kanker akan meningkat menjadi 22 juta dalam dua dekade ke depan.Kanker adalah penyebab utama kematian kedua di dunia dan bertanggung jawab atas 8,8 juta kematian di 2015. Sekitar sepertiga kematian disebabkan karena perilaku dan diet tertentu, termasuk indeks massa tubuh yang tinggi, rendahnya asupan buah dan sayuran, kurang aktivitas fisik, merokok, dan konsumsi alkohol berlebih. Berikut beberapa kebiasaan yang bisa menyebabkan kanker.
Empat Gejala Tak Terduga Kanker Prostat
 – Gejala dari kanker prostat yang menyerang pria memang sangat bervariasi, namun di antara banyaknya gejala tersebut, ada beberapa gejala yang ternyata tidak diduga sama sekali sebelumnya.Gejala kanker prostat kadang tersembunyi. Nah Agar anda waspada terhadap kanker prostat, berikut beberapa gejala tak terduga dari kanker prostat seperi dilansir dari laman Thanhnien.Kesulitan buang air kecil. Saat Anda mengalami kesulitan buang air kecil, Anda wajib waspada, ini termasuk gejala kanker prostat yang jarang disadari. Hal ini dikarenakan, lokasi prostat mengelilingi uretra, atau ada tumor kecil menghalangi saluran buang air kecil.
Tomat Ternyata Bisa Hilangkan Varises, Caranya Sangat Mudah
 – Kita mengenal tomat sebagai buah sekaligus sayuran, yang kaya manfaat. Berdasarkan hal ini, tomat merupakan klasifikasi dari buah maupun sayuran, walaupun struktur tomat lebih dekat kepada buah-buahan.Kita bisa mengonsumsi tomat dalam berbagai cara, dimakan langsung, dilumatkan dengan blender dan dibuat jus, bahkan sebagai pelengkap dan penghias pada makanan. Namun seiring perkembangan ilmu pengetahuan, manfaat tomat jauh lebih besar.Tomat juga sudah dikenal luas digunakan untuk kecantikan. Manfaat tomat untuk kecantikan antara lain adalah untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit, karena tomat kaya dengan kandungan vitamin C. Bahkan jika Anda tahu, tomat bisa digunakan untuk menghilangkan varises.