Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

4 Alasan Ayu Dewi Jadi Emak-emak Terfavorit Tahun Ini

 – Siapa yang tidak kenal selebriti cantik konyol satu ini. Adalah Ayu Dewi, selebriti cantik satu ini mengawali kariernya di dunia modelling serta menjadi presenter televisi. Merambah ke dunia akting, Ayu Dewi pun dipercaya untuk bermain dalam film bertajuk ‘Mereka Bilang Saya Monyet!.”

Perlahan tapi pasti, karier Ayu pun kini semakin gemilang dan namanya mulai dikenal oleh publik. Terlebih saat dirinya terlibat kisah asmara dengan aktor ganteng bernama Zumi Zola. Gagal menikah dengan sang pujaan, tidak lantas membuat Ayu menjadi terpuruk.

Kariernya semakin menanjak, kala ia menjadi host acara terhits bernama ‘Dahsyat’. Kini, rupanya Ayu Dewi telah memiliki kehidupan mewah dan serba berkecukupan, Ayu pun juga mendapatkan kisah rumah tangga yang membahagiakan.

Baca Selengkapnya ...

Read Full Article
Sylvia, Pramugari Cantik "Mirip" Sandra Dewi
Pertama kali melihat wanita cantik ini, pasti kamu berpikir kalau artis Sandra Dewi beralih profesi jadi pramugari. Tapi tunggu dulu, pramugari cantik ini bukan Sandra Dewi, lalu siapa?Dia adalah Sylvia Dwihartanti, perempuan berusia 23 tahun yang memiliki wajah secantik Sandra Dewi. Ia diketahui bekerja sebagai pramugari di maskapai Kal Star Aviation.Tak heran, jika banyak netizen yang menyangka kalau Sandra Dewi beralih profesi jadi pramugari. Sekarang, wanita kelahiran Bekasi itu tinggal di Jakarta. Ia sudah melakoni pekerjaannya sejak dua tahun lalu.
Membela Emak-emak
Saya bukan seorang ibu, saya juga belum ingin memiliki anak, bahkan jika tidak bisa memilikinya atau memutuskan untuk tidak memiliki karena situasi dan kondisi, saya tidak masalah.Namun, saya punya masalah ketika emak-emak atau kata majemuk untuk memanggil sekumpulan ibu dikaitkan dengan persepsi negatif. Kenapa? Karena saya perempuan. Ibu adalah makhluk yang mulia, tapi mengapa dipandang begitu negatif oleh sekumpulan anak muda yang mengaku gaul?Saya sebenarnya bukan anak yang baik, karena sering membangkang dan melawan ibu, kalau itu tidak sesuai nurani. Namun, saya semakin menyadari, mereka sebenarnya berusaha untuk membahagiakan kita. Mungkin dengan cara yang kita tidak mengerti.
Wow, Ini Dia Harga Ikat Pinggang Syahrini dan Ayu Ting Ting
 – Syahrini dan Ayu Ting Ting adalah dua artis papan atas Indonesia yang memiliki banyak kesamaan. Selain sama-sama penyanyi namun berbeda aliran, dua wanita yang sering jadi perbincangan publik ini kerap kali menggunakan berbagai macam item fesyen yang mahal.Jangan ditanya lagi kalau soal harga baju, sepatu, dan tas yang mereka gunakan yang rata-rata memiliki harga puluhan juta dan bahkan ada yang ratusan juta. Ikat pinggang yang biasa mereka gunakan juga ternyata memiliki harga selangit. Mencengangkan bukan?Baru-baru ini, Ayu Ting Ting terlihat memakai ikat pinggang berwarna hitam saat membawakan variety show di salah satu stasiun televisi swasta. Banyak netizen yang penasaran tentang ikat pinggang yang dipakai penyanyi lagu Sambalado itu. Kira-kira, berapa ya?Baca Selengkapnya ...
Mengintip Gaya Fesyen Ayu Dewi dan Keluarga
Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Dewi? Presenter kece tapi jago mengundang tawa ini, makin dikenal setelah bergabung dengan Olga dan kawan-kawan di acara musik salah satu stasiun televisi.Sebagai presenter, Ayu Dewi memang menonjolkan sifat humorisnya yang sangat kocak. Namun, meski begitu, ibu dari satu anak ini tak lupa untuk tampil menarik dan fashionable di setiap kesempatan. Setelah menikah dengan pengusaha sukses, penampilan Ayu makin cetar dengan sederetan barang branded, berharga fantastis.Namun, bukan berarti istri dari Regi Datau ini selalu tampil cetar dan heboh. Saat harus santai dengan keluarga, Ayu Dewi bisa bergaya kasual, namun tetap sangat enak dipandang. Pun classy dan elegan saat menghadiri acara resmi. Seperti apa?
Empat Novel Karya Dewi Lestari yang Sukses Difilmkan
Siapa yang tak kenal Dewi Lestari. Pemilik nama Dewi Lestari Simangunsong yang biasa disapa Dee Lestari ini, merupakan penyanyi ternama di Indonesia. Ia pertama kali dikenal masyarakat sebagai anggota trio vokal RSD Rida Sita Dewi .Selain menjadi penyanyi, mantan istri Marcell Siahaan ini juga seorang penulis. Dari hobi kecil, siapa sangka karya-karya dari Dee Lestari ini membuat dunia pernovelan heboh. Bagaimana tidak, hampir semua novel karyanya laris manis dan meledak di pasaran.Kerennya lagi, tak sedikit dari novelnya sukses difilmkan dan menjadi salah satu karya terbaik di negeri ini. Wah, lalu karya mana saja yang berhasil membuat nama Dee Lestari makin bersinar di dunia hiburan? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.
5 Hal yang Bikin Nagita Slavina Dijuluki Wanita 'Tersabar'
 – Bicara soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nama Ayu Ting Ting pasti tak pernah ketinggalan. Beberapa tahun terakhir ini memang dirinya diisukan menjadi orang ketiga di antara orangtua Rafathar Malik Ahmad ini.Hal tersebut membuat Ayu Ting Ting memiliki banyak haters, sekaligus bikin Nagita Slavina dianugerahi status wanita tersabar se-Indonesia Raya. Dalam ulasan berikut ini, kami akan mengungkap 5 hal yang membuat Nagita Slavina memang benar-benar seorang wanita yang sabar.Tak peduli seberapa banyak Ayu Ting Ting menghempaskan rumah tangganya, ia selalu kuat bertahan hingga saat ini. Benarkah begitu? Simak ulasan berikut untuk mengetahui selengkapnya. 
10 Dewa-Dewi Yunani Kuno yang Terkenal akan Kekuatannya
 – Di mitologi Yunani kuno, ada banyak sekali dewa-dewi yang memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Oleh orang Yunani zaman dulu, mereka menyembah para dewa dan dewi ini agar diberikan kesehatan, kemakmuran, serta dijauhi dari bencana.Dewa-dewi ini memiliki tingkatan kekuatan yang berbeda-beda. Penasarankah kalian siapa dewa atau dewi terkuat dalam mitologi Yunani? Ini dia mereka. Zeus, sang dewa petir adalah dewa terkuat, dewa pemimpin segala dewa, dewa paling dihormati oleh dewa dan manusia, sekaligus dewa penguasa Gunung Olypmus.Seperti yang sudah dikisahkan sebelumnya, ketika Cronos berkuasa di Olympus dengan kejam, Zeus lah dewa yang berhasil mengalahkan Cronos dan menyegelnya di Tartar. 
Cewek Cantik Potong Antrean, Emak-emak Langsung Beri Balasannya
 – Menunggu dan juga mengantre jadi hal yang paling menyebalkan. Dan banyak orang yang tidak sabar, sehingga melakukan tindakan yang tidak layak. Salah satunya adalah memotong antrean yang sudah mengular.Hal ini tentu akan membawa perdebatan bahkan pertengkaran. Dan ternyata, wanita pun bisa melakukannya. Tapi selalu ada orang yang mengingatkan, untuk tidak memotong antrean, meskipun akhirnya menjadi sebuah pertengkaran.Di bawah ini ada sebuah video yang menjadi viral, memperlihatkan seorang emak-emak berselisih dengan cewek cantik. Di dalam video tersebut bahkan cewek cantik itu mengeluarkan uang, dan melemparkannya kepada emak-emak.
Begini Paras Cantik Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi
 – Semua orang sudah tak meragukan lagi kecantikan Sandra Dewi. Tapi tahu tidak, kalau artis berusia 34 tahun itu punya adik yang tak kalah cantiknya? Namanya adalah Kartika Dewi.Sayangnya, sangat sedikit diketahui tentang kehidupan pribadi Kartika. Tapi yang jelas, kecantikan Kartika Dewi berhasil menyita perhatian netizen. Paras cantiknya serupa dengan sang kakak.Seperti apa paras cantik adik Sandra Dewi ini? Daripada penasaran, intip, yuk foto-foto Kartika Dewi yang dikutip dari akun Instagram @kartikadewi20. Dijamin bikin kamu terpesona.
Legenda Dewi Anjar Wati di Coban Rondo Malang
Konon, dulu ada seorang gadis yang bernama Dewi Anjar Wati dari Gunung Lawe dan Raden Baron Kusumo dari Gunung Anjasmoro yang jatuh cinta. Keduanya memutuskan untuk menikah.Belum lama menjadi sepasang suami istri, Dewi Anjar Wati mengajak suaminya untuk bertandang ke rumah tua mereka yang ada di Gunung Anjasmoro. Tapi, niat tersebut malah ditentang oleh orang tua Dewi Anjar Wati.Konon menurut tradisi Jawa Kuno, pasangan pengantin baru dilarang bepergian sebelum usia pernikahan mencapai selapan, karena hal ini diyakini bisa mendatangkan kesialan bagi pasangan tersebut. 
'The Power of' Emak
Merayakan hari ibu, ada berbagai momen spesial yang patut disematkan untuk ibu. Apresiasi dan rasa bangga yang begitu besar, karena berkat jasa sang ibu mampu menghidupi keluarganya. Jasa besar ibu dalam merawat anaknya dari kandungan sampai ia tunangan, juga patut mendapatkan sanjungan.Perayaan hari ibu sebagai momen berharga dengan membantu meringankan pekerjaan ibu sebanyak mungkin dan bukan hanya di hari ibu saja tapi seterusnya. Andai berada di perantauan, bisa meluangkan waktu untuk menelepon ibu.Keberanian para ibulah yang layak disandingkan sebagai superhero. Itulah yang menjadikan alasan mengapa saya menuliskan judul, The Power of Emak sebagai wujud hari ibu. Para ibu punya begitu banyak kekuatan super yang memudahkan segala aktivitasnya.
Koleksi Barang Mewah Milik Tuan putri, Sandra Dewi
Si cantik yang satu ini memang tidak pernah terlihat tak cantik. Sandra Dewi, adalah satu dari sedikit artis Indonesia yang sepi gosip dan tak pernah tersenggol berita miring.Tak seperti artis yang lainnya, Sandra Dewi termasuk yang berhasil menutup rapat-rapat kisah cintanya dengan kekasih-kekasihnya selama ini. Hanya selang dua tahun dari awal terjunnya Dewi Sandra ke industri ini, ia sudah disebut-sebut sebagai ratu iklan dengan bayaran paling mahal.Sandra Dewi memang kerap dipilih untuk menjadi brand ambasador berbagai produk dalam negeri maupun Asia Tenggara. Jadi, rasanya wajar saja kalau ia memakai barang-barang mahal seperti berikut ini. Penasaran?
4 Alasan Ayu Dewi Jadi Emak-emak Terfavorit Tahun Ini
 – Siapa yang tidak kenal selebriti cantik konyol satu ini. Adalah Ayu Dewi, selebriti cantik satu ini mengawali kariernya di dunia modelling serta menjadi presenter televisi. Merambah ke dunia akting, Ayu Dewi pun dipercaya untuk bermain dalam film bertajuk ‘Mereka Bilang Saya Monyet!.”Perlahan tapi pasti, karier Ayu pun kini semakin gemilang dan namanya mulai dikenal oleh publik. Terlebih saat dirinya terlibat kisah asmara dengan aktor ganteng bernama Zumi Zola. Gagal menikah dengan sang pujaan, tidak lantas membuat Ayu menjadi terpuruk.Kariernya semakin menanjak, kala ia menjadi host acara terhits bernama ‘Dahsyat’. Kini, rupanya Ayu Dewi telah memiliki kehidupan mewah dan serba berkecukupan, Ayu pun juga mendapatkan kisah rumah tangga yang membahagiakan.Baca Selengkapnya ...
Memaksa Disiplin dengan Membangun Benteng Beton
Masih ingat tulisan saya soal lawan arus di kawasan Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur? Tulisan kali ini terkait aksi lawan arus dari arah Jl Dewi Sartika mengarah ke Cililitan Besar atau Condet, Jakarta Timur. Kendaraan yang dari arah Pusat Grosir Cililitan (PGC) menuju pertigaan Jambul, Jl Dewi Sartika harus ekstra waspada. Lengah sekejap saja bisa terjadi benturan. Pemandangan lawan arus kendaraan kini nyaris tak ada di kawasan itu. Bagaimana tidak, memasuki penghujung 2015, area itu ditutup jajaran beton oleh pemerintah. Dalam foto yang saya ambil, Selasa, 5 Januari 2016 siang, tampak jajaran beton itu menutup dua putaran di Jl Dewi Sartika.Satu putaran sebenarnya ditujukan untuk kendaraan berputar dari arah Cawang. Satu putaran lainnya, ditujukan untuk berputar kendaraan dari arah Cililitan. Ya. Tampaknya, lewat infrastruktur bisa dibentuk perilaku disiplin para pengguna jalan. Tak perlu lagi ada risiko mengancam keselamatan pengguna jalan akibat aksi melawan arus. 
Ditemukannya Patung Dewi Kesuburan di Turki
Para arkeolog berhasil menemukan sebuah patung berusia 8.000 tahun, yang terlihat seperti Patung Dewi Kesuburan di Situs Neolitik, Turki. Patung tersebut ditemukan di Catalhoyuk, Turki tengah pada sebuah batu kapur langka yang berusia 6.300 hingga 6.000 SM.Di mana, patung sebelumnya dari tanah liat di temukan ditempat ini juga. Para arkeolog memperkirakan bahwa, patung yang baru ditemukan ini ada kaitannya dengan Dewi Kesuburan . Patung ini merupakan perwakilan dari seorang wanita tua, yang sangat menonjol pada kehidupan masyarakat egaliter Catalhoyuk yang sangat terkenal saat itu.Patung Dewi Kesuburan sudah sangat umum pada masyarakat di Periode Neolitik. Patung ini menggambarkan sosok seorang wanita gemuk dengan rambut disanggul, payudara kendur, dan perut yang menonjol.
Emak-emak Terjang Banjir Pakai Motor Bikin Geleng-geleng Kepala
 – Jika ada emak-emak di jalan, maka kita perlu waspada. Apalagi jika mereka membawa kendaraan bermotor, bisa-bisa kita terkecoh oleh mereka. Bukan tanpa alasan, mereka bisa seenaknya saja saat berada di jalan umum.Ada emak-emak yang bermotor di jalan tol hingga bebas dari razia polisi padahal tidak memakai helm. Itulah di antara 'hebatnya' emak-emak. Tapi jika hal tersebut masih biasa, maka video ini bisa jadi bikin Anda melongo.Bukan tanpa alasan, sebuah video memperlihatkan seorang emak-emak menerobos banjir. Bukan banjir biasa, tapi ia menerjang banjir yang membuat sepeda motornya tenggelam. Dan anehnya, ia masih menggunakan ponco.
Wayang Beber, Penguatan Tradisi dalam Era Modern
Perjalanan lintas Jawa Timur, akhirnya membawa saya ke sebuah kota yang dulunya merupakan sebuah kerajaan besar di wilayah timur pada abad 12 Masehi, yang konon juga merupakan sebuah kerajaan Medhangkamulan.Menurut beberapa sumber, lahirnya aksara Jawa yang kita kenal Hanacaraka adalah di kota Kediri. Sebagai bukti, di sini ada situs atau makam yang dipercaya sebagai makam Ajisaka. Mengunjungi kota Kediri, bukan hanya bisa menikmati panorama indah gunung Kelud, tapi juga membawa angan-angan saya kembali ke masa zaman kerajaan Mataram Kuno, pada petualangan cinta Panji Asmorobangun dan Dewi Sekartaji.Siapa Dewi Sekartaji itu? Dewi Sekartaji atau Putri Galuh Chandra Kirana, adalah seorang putri raja Kediri sebelumnya bernama Kerajaan Dhaha , yaitu Prabu Lembu Amiluhur. Kisah Dewi Sekartaji di masyarakat sangat melegenda, terutama di masyarakat Jawa dengan beragam lakon yang dikenal masyarakat, seperti cerita Klenting Kuning dan Andhe-andhe Lumut.
Empat Artis yang Ogah Buat Instagram
Sudah tahu belum, siapa pemilik follower Instagram terbanyak di Indonesia? Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut ini, tercatat memiliki jumlah pengikut sebanyak 15,5 juta orang yang diperkirakan akan terus bertambah.Namun, di balik kesuksesannya menjadi ratu sementara follower terbanyak di Indonesia, ternyata ada desas-desus tak sedap tentang Instagram pendangdut ini. Kabarnya, Ayu sengaja membeli banyak follower agar jumlah pengikutnya makin bertambah. Benarkah?Berbeda dengan Ayu yang terlihat bahagia memiliki akun Instagram, beberapa artis ini malah tak berminat untuk bermain media sosial. Eits, bukan karena Ayu loh. Lalu, apa alasan mereka enggan menggunakan Instagram? Yuk, cari tahu lebih lanjut.
Gosip Abis, Tahun 2018 Bakal Milik Ayu Ting Ting Lagi
 – Memasuki awal tahun 2018, berita Ayu Ting Ting sudah banyak menghiasai media mainstream, media digital, dan media sosial. Isu teranyar, soal teka teki pernikahannya.Sebelumnya, sepanjang tahun 2017, nama Ayu Ting Ting juga tak lepas dari pembicaraan di media mainstream, sosmed, hingga dunia nyata bisik-bisik tetangga.Semua mata mengintip sosok ibu satu anak ini. Lihat saja akun sosmed pribadinya, penyanyi dangdut ini telah memiliki 23 juta pengikut. Sebuah angka yang menakjubkan. Ia mengalahkan selebriti papan atas Agnez Mo dengan 13 juta, bahkan pengikut SBY dan Jokowi masih jauh di bawah Ayu Ting Ting.
Jadi Emak-Emak Berdaster, 4 Artis Ini Tetap Cantik
Namanya juga artis, pasti harus selalu terlihat keren. Artis juga manusia biasa. Jika tak sedang berada di depan kamera, artis tak punya keharusan untuk tampil cantik dan sempurna.Apalagi jika sang artis ini berada di rumah dan sedang menjalani profesinya yang lain, menjadi istri dan ibu. Maka tak ada ceritanya artis tetap memakai riasan atau pakaian super mahal. Deretan artis di bawah ini biasa terlihat rapi dan cantik dengan lipstik merah atau high heels.Namun, kali ini para artis ini tampak cuek terlihat dengan daster saat mengasuh buah hati mereka. Tapi jangan salah, deretan artis ini masih terlihat cantik jelita meski hanya dengan balutan daster.
Wajib Coba, Ini Street Food Terfavorit di Singapura
 – Kalau kamu pergi ke Singapura, baik itu untuk berlibur atau ada urusan kerja, sebaiknya jangan sia-siakan kesempatan untuk menikmati street food di sana. Kuliner jalanan khas Singapura juga tak kalah enak dengan street food yang ada di Indonesia.Omong-omong street food di Singapura, tentu banyak sekali jenisnya. Tapi ada beberapa yang jadi favorit turis Indonesia. Tanpa banyak basi lagi, berikut street food terfavorit turis Indonesia ketika datang ke Singapura.1. Roti PrataKalau di Malaysia atau Indonesia, roti prata sering disebut juga roti canai. Roti ini sangat pipih karena dibuat dengan cara diputar sampai tipis, kemudian dilipat dan dipanggang dengan minyak. Ada beberapa variasi roti prata. Mulai dari yang tawar, telur dengan gula atau lengkap dengan daging dan kari. 
Tujuh Cara Temukan Ide Menulis dari Kegiatan Sehari-hari
Anda ingin menulis, tapi tak tahu harus menulis apa dan harus mulai dari mana? Pagi ini, aku iseng melihat statistik postingan terpopuler di websiteku.Ternyata, tulisan-tulisan yang paling populer dan paling banyak dibaca pengunjung website adalah tulisan yang bersumber dari ide-ide sederhana, yang berasal dari kegiatan sehari-hari atau kegiatan yang sering dilakukan. Berikut ini caraku mendapat ide menulis.Memasak. Aku ini emak-emak dasteran. Apalagi kerjaannya kalau tidak memasak. Jadi saat masak, aku potret bahan-bahannya, prosesnya atau langkah-langkah memasak, sampai masakannya jadi, ditata cantik di piring saji.
Harga Koleksi Sepatu Milik Ayu Dewi yang Bikin Geleng Kepala
Bagi sebagian besar wanita, penampilan merupakan hal yang sangat diperhatikan. Rasanya tak ada wanita yang betah hanya punya satu atau dua macam tas dan sepatu.Wanita yang memang cenderung ingin selalu terlihat cantik dan rapi, pasti akan menghabiskan banyak waktu di depan cermin untuk memadupadankan sepatu, baju, juga tas yang akan dipakainya. Nah, semakin banyak sepatunya, bukannya semakin bingung?Ayu Dewi merupakan salah satu artis cantik yang gemar mengoleksi sepatu. Selain Ayu Dewi, ada Olla Ramlan juga Melaney Ricardo. Tapi, wanita mana sih yang tidak suka kalau melihat sepatu lucu-lucu? Ayu Dewi memang dikenal sebagai presenter kocak yang punya style keren. Penasaran bukan, dengan sederet koleksi sepatu dari wanita beranak satu ini?