Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Ingin Punya Tubuh Langsing? Mudah, Ini Solusinya

 – Menurunkan berat badan memang bukan perkara mudah bagi sebagian orang, meskipun berbagai macam cara untuk merampingkan tubuh, mulai dari diet hingga olahraga sudah dilakukan. Walau hasilnya lumayan, tapi cara yang dilakukan tentu saja berat dan butuh perjuangan yang ekstra.

Daripada olahraga berat dan harus menyiksa diri dengan melakukan diet ketat, sebenarnya ada banyak cara yang lebih mudah dan praktis untuk membuat tubuh jadi langsing. Salah satu caranya yaitu dengan minum dua gelas air putih saat siang hari.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Virginia Tech, orang yang minum dua gelas air putih sebelum makan siang memiliki kalori lebih sedikit, dan pada akhirnya berat badan mereka jadi menurun.

Read Full Article
Cara Mudah Dapatkan Tubuh Langsing dengan Jintan
Memiliki tubuh yang langsing dan indah merupakan dambaan bagi setiap wanita. Dengan tubuh langsing akan membuat wanita merasa sangat percaya diri, selain itu tubuh yang langsing juga akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan terhindar dari beberapa penyakit serius seperti obesitas, kolesterol, tekanan darah tinggi hingga serangan jantung.Namun sayangnya untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan indah bukanlah perkara yang mudah, selain karena kebiasaan mengemil, tubuh wanita dapat melar juga karena faktor lainnya.Berbeda dengan pria, wanita cenderung lebih suka makan atau ngemil, sehingga berat badan wanita melonjak dan tubuh menjadi melar. Tak sedikit wanita yang kesulitan untuk menurunkan berat badan sehingga bisa mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal.
Jutaan Wanita Lakukan Ini Buktikan Tubuhnya Langsing
Memiliki tubuh langsing menjadi impian bagi banyak wanita. Dengan memiliki tubuh yang langsing, mereka bisa memakai pakaian yang biasa dipakai oleh para model, saat berjalan di atas catwalk.Untuk membuktikan jika mereka memiliki tubuh langsing, bisa dilakukan dengan banyak cara. Namun biasanya, mereka akan menunjukkan setiap lekuk tubuhnya, yang dipamerkan terutama di media sosial yang dimilikinya.Tetapi kini ada satu tren yang cukup aneh, yang dilakukan oleh jutaan wanita untuk menunjukkan tubuh langsingnya, yaitu dengan memegang payudaranya dengan tangannya. Tetapi tidak sembarangan cara untuk memegangnya.
Begini Kebiasaan Makan Wanita Jepang yang Bikin Langsing
 – Memiliki tubuh langsing dan ramping adalah impian setiap wanita. Untuk mewujudkan tubuh yang ideal tersebut, tentu bukanlah perkara mudah. Diperlukan diet ketat yang menyiksa, jika memang hasilnya ingin memuaskan.Akan tetapi, banyak yang gagal di tengah jalan dan sebagian lagi mendapatkan hasil yang tidak sesuai harapan. Daripada menyiksa diri dengan diet agar berat badan turun, lebih baik mulai perhatikan beberapa kebiasaan makan Anda.Sebab, kebiasaan makan sehari-hari tersebut juga bisa memengaruhi berat badan Anda. Wanita, jika kalian ingin memiliki tubuh langsing, sebaiknya tiru kebiasaan makan wanita Jepang. Selain sehat, kebiasaan mereka juga bisa membuat tubuh jadi langsing.
10 Foto Transformasi Wanita Gemuk Jadi Seksi
 – Memiliki tubuh langsing dan seksi adalah impian semua wanita. Tapi bagi perempuan gemuk, memiliki tubuh yang seksi adalah mimpi indah yang tidak akan pernah terwujud di dunia nyata. Bukan tidak bisa diwujudkan, memiliki tubuh yang seksi dan ramping butuh perjuangan ekstra.Seperti diet ketat, menjaga asupan makanan, dan sering berolahraga adalah syarat yang harus dipenuhi para kaum hawa jika ingin mendapatkan tubuh yang seksi. Tentunya, semua ini butuh proses dan perjuangan yang tak sebentar jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan.Namun, sayangnya banyak wanita gemuk yang menyerah akan mimpinya mendapatkan tubuh langsing. Tapi berbeda dengan wanita-wanita ini yang sukses mengubah nasibnya, dari wanita bertubuh gemuk jadi wanita bertubuh seksi. 
Rahasia di Balik Umur Panjang dan Awet Muda Orang Jepang
Memiliki tubuh langsing yang sehat, tentunya menjadi keinginan bagi banyak orang. Kesehatan tubuh tentu menjadi prioritas utama, selain langsingnya penampilan tubuh. Karena, tidak sedikit orang memaksakan diri untuk tetap langsing, tapi justru mengabaikan gaya hidup sehatnya.Lalu, bagaimana caranya menjadikan tubuh tetap sehat, langsing, sehingga kemungkinan besar dapat berumur panjang? Kini, cobalah menengok kembali budaya orang Jepang, yang memang sudah terbukti mampu membuat tubuh mereka terlihat awet muda, langsing, dan panjang umur.Berdasarkan pengamatan WHO selama ini bahwa, orang Jepang memang mempunyai umur terpanjang di dunia. Ternyata, mereka memiliki metode tersendiri yang terlihat aneh, tapi cukup bagus untuk diterapkan. Apa saja?
4 Menu Makanan Orang Jepang yang Langsingkan Tubuh
Orang Jepang dikenal memiliki tubuh langsing. Selain langsing, mereka juga terlihat awet muda. Itu semua bisa dilihat saat mereka berumur 30-an, namun tampak masih berumur 18 tahun. Tapi, apakah kelangsingan orang Jepang tersebut dipengaruhi oleh gen tertentu?Ternyata, hal tersebut bisa terjawab melalui berbagai alasan. Naomi Moriyama seorang penulis dari Jepang, dalam karyanya berjudul Secrets of My Mothers Tokyo Kitchen , menunjukkan banyak kalangan sebelumnya berpikir bahwa tubuh langsing orang Jepang dipengaruhi oleh faktor genetik.Nyatanya ketika orang Jepang mengadopsi makanan gaya hidup orang barat, justru berat badan mereka cenderung meningkat drastis. Jadi, kelangsingan tubuh orang Jepang bukan dipengaruhi oleh faktor genetik saja. Bisa juga rahasianya terletak pada kebiasaan makan, serta berbagai faktor penting lainnya.
Menambah Jumlah Makan Membuat Kamu Langsing, Ini Buktinya
 – Banyak orang yang percaya, jika ingin langsing maka harus mengurangi makan. Hal tersebut memang tidak ada salahnya, tetapi kita harus mengurangi makanan yang mengandung kalori tinggi, gula dan juga garam.Apalagi jika porsi karbohidrat yang kamu konsumsi cukup besar. Tapi jika kamu ingin langsing ternyata ada cara yang tidak menyiksa diri, yaitu dengan mengurangi makan. Malah, kamu harus menambang jumlah makan setiap harinya.Seorang ahli kebugaran ini mendesak orang-orang untuk makan lebih banyak, jika ingin menurunkan berat badannya. Ia bersikeras, bahwa salah satu alasan terbesar kamu tidak langsing adalah karena tidak cukup mengkonsumsi makanan.
Enam Asupan Ini Bantu Tubuh Anda Langsing
Tubuh yang cantik dan langsing tentu menjadi idaman bagi setiap orang, khusunya wanita. Ya, tubuh yang langsing dapat menunjang penampilan. Selain itu, wanita akan lebih percaya diri ketika tampil di depan banyak orang.Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing. Mulai dari perawatan sendiri di rumah hingga perawatan ke dokter kecantikan. Cara ang dilakukan untuk merawat tubuh menjadi langsing pun bervariasi.Namun, ada juga yang salah dalam melakukan perawatan, sehingga membuat tubuhnya menjadi lebih berlemak. Sebenarnya untuk membuat tubuh menjadi lebih langsing tidaklah sulit. Yang paling utama adalah, Anda harus bisa menata hidup menjadi lebih sehat, olahraga teratur, dan juga mengonsumsi makanan yang bergizi.
5 Jenis Tanaman Ini Terbukti Dapat Melangsingkan Tubuh
Sebagian besar masyarakat, tentu menginginkan tubuh yang langsing dan tidak mempunyai berat badan yang berlebihan, khususnya bagi kaum hawa. Mereka rela mengeluarkan biaya yang mahal, demi tubuh yang langsing dan menarik.Sebenarnya, jika menginginkan tubuh yang langsing bisa dengan mengonsumsi obat herbal yang terbuat dari tanaman di sekitar kita. Sekarang ini banyak tanaman yang dapat dijadikan obat herbal untuk melangsingkan tubuh. Lantas, tahukah Anda tanaman apa saja itu?Bangle jadi satu di antaranya. Bangle ini merupakan jenis tanaman yang memiliki tunas dan batang semu berupa pelepah dan helaian daun yang berbulu halus. Tanaman bangle ini tumbuh di daerah tropis dan berfungsi untuk membantu melangsingkan tubuh, supaya bisa terlihat lebih ideal.
Tips Praktis Tubuh Langsing dengan Teh Hijau Lemon
Memiliki tubuh yang langsing, ramping dan indah merupakan dambaan semua wanita. Dengan tubuh yang langsing dan ramping akan membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Namun karena berbagai hal seperti gaya hidup, pola makan yang tidak teratur kerap menjadi penyebab berat badan naik dan tubuh menjadi melar. Namun Anda tak perlu khawatir, ada banyak cara untuk membuat tubuh anda menjadi langsing dan ramping kembali.Cara yang paling banyak dilakukan orang untuk menurunkan berat badan serta membuat tubuh menjadi langsing dan ramping yaitu dengan cara melakukan program diet atau berolah raga. Namun hal ini mungkin akan cukup kesulitan bagi Anda yang memiliki aktivitas padat, tidak memiliki banyak waktu untuk berolah raga atau lain sebagainya.Bagi Anda yang tak memiliki banyak waktu untuk melakukan olah raga, masih ada cara lain untuk menurunkan berat badan dan membuat badan menjadi langsing. Caranya yaitu dengan rajin mengkonsumsi teh hijau. Teh hijau memang terbukti memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, selain itu teh hijau juga sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi langsing dan ramping. Baca selengkapnya ... http: log.viva.co.id frame read aHR0cDovL3d3dy5iZXJpdGF0cmVuZHouY29tLzIwMTYvMDcvdGlwcy1wcmFrdGlzLXR1YnVoLWxhbmdzaW5nLWRlbmdhbi10ZWgtaGlqYXUuaHRtbA " class "button2 large
Rutinitas Malam Hari yang Mampu Turunkan Berat Badan
Memiliki tubuh yang langsing dan sehat membuat kita semakin percaya diri, serta memudahkan kita untuk bergerak lebih leluasa. Namun, banyak juga seseorang yang kesulitan untuk menjaga tubuh, agar tetap langsing dan sehat. Sering kali rasa malas yang membuat kita enggan untuk menjaga tubuh, agar tetap langsing.Bahkan, kebiasaan kita yang suka berkuliner dan tidak bisa mengontrol makanan, dapat juga mengganggu program diet yang kita terapkan. Sementara itu, tak sedikit orang yang menerapkan diet dengan memilih cara yang instan. Tujuan utama mereka adalah untuk melangsingkan tubuh dengan cepat.Namun, terkadang diet secara instan dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh, Layaknya konsumsi obat diet secara berlebihan, program diet yang tak memperhatikan nutrisi, serta tidak diimbangi dengan berolahraga. Untuk menjalankan program diet yang sehat, Ada juga beberapa rutinitas malam hari yang bisa anda lakukan untuk membantu program diet anda. Lantas, apa sajakah itu?Baca selengkapnya..
Ingin Punya Tubuh Langsing? Mudah, Ini Solusinya
 – Menurunkan berat badan memang bukan perkara mudah bagi sebagian orang, meskipun berbagai macam cara untuk merampingkan tubuh, mulai dari diet hingga olahraga sudah dilakukan. Walau hasilnya lumayan, tapi cara yang dilakukan tentu saja berat dan butuh perjuangan yang ekstra.Daripada olahraga berat dan harus menyiksa diri dengan melakukan diet ketat, sebenarnya ada banyak cara yang lebih mudah dan praktis untuk membuat tubuh jadi langsing. Salah satu caranya yaitu dengan minum dua gelas air putih saat siang hari.Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Virginia Tech, orang yang minum dua gelas air putih sebelum makan siang memiliki kalori lebih sedikit, dan pada akhirnya berat badan mereka jadi menurun.
Perut Melar Setelah Melahirkan? Ini Solusi Mengencangkannya
Memiliki perut langsing dan singset setelah melahirkan, pasti menjadi dambaan hampir semua wanita. Bagaimana tidak, kenaikan berat badan yang cukup ekstrem saat hamil seringkali menyisakan tumpukan lemak di hampir seluruh bagian tubuh.Perut termasuk salah satu bagian tubuh yang paling sulit disembunyikan, karena sudah pasti terlihat melar dan bergelambir. Butuh perjuangan ekstra keras dan waktu yang cukup lama untuk mengembalikan tubuh seperti sedia kala, yakni langsing dan singset.Namun bagi yang kantongnya tebal, hal ini bukanlah masalah karena dengan melakukan tindakan operasi sedot lemak atau perawatan modern lainnya, mereka bisa mendapatkan perut langsing dan singset dalam waktu instan.
Berat Badan Turun 10 Kg dengan Konsumsi Delima
Mempunyai tubuh yang langsing bak para artis Korea, memang menjadi impian semua wanita. Jadi, tidak heran saat ini banyak wanita yang rela melakukan berbagai macam program diet untuk mendapatkan tubuh langsing.Namun, faktanya tidak semua program diet itu baik untuk kesehatan tubuh. Karena masih banyak program diet yang justru membuat kesehatan menjadi memburuk. Namun sebenarnya, untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal, seperti artis kores sangatlah mudah.Bahkan, Anda tidak perlu repot-repot mogok makan. Cara terbaiknya adalah dengan mengatur pola makan dan rajin melakukan olahraga. Asupan makanan yang sangat diperlukan untuk mendapatkan tubuh langsing ideal adalah dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung serat serta rendah kalori.
Kenapa Wanita Jepang Bertubuh Langsing dan Hidup Lama
Apa yang terlintas di benak Anda ketika melihat wanita-wanita Jepang? Cantik, memiliki kulit mulus, langsing dan mereka awet muda. Bahkan orang-orang di Jepang, terkenal karena umurnya yang relatif lebih panjang.Hal ini tidak bisa kita pungkiri lagi, jika wanita Jepang terkenal akan tubuhnya yang langsing dan awet muda. Namun tahukah Anda apa rahasia di balik kesuksesan mereka, memiliki hal-hal yang diinginkan hampir setiap wanita di dunia?Ternyata itu tidak sulit untuk kita terapkan, yang dibutuhkan hanya kedisiplinan, seperti yang orang-orang Jepang miliki. Naomi Mariyama mengungkapkan, seperti apa rahasia langsing dan hidup lama orang Jepang. Berikut ulasannya.
Enam Jenis Diet yang Bahayakan Nyawa Anda
Tubuh yang langsing dan sehat adalah idaman bagi setiap orang, khusunya wanita. Semua wanita pasti menginginkan tubuhnya bisa tetap langsing dan sehat. Sebab itu banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing.Tubuh yang langsing selain menambah kesan kecantikan, juga menambah rasa percaya diri saat tampil di depan umum. Banyak dari mereka yang mencoba berbagai cara untuk mengecilkan dan melangsingkan tubuhnya. Mulai dari perawatan dengan bahan alami ataupun produk pelangsing, hingga melakukan perawatan ke dokter kecantikan.Minimnya pengetahuan wanita tentang perawatan tubuh, membuat mereka terkadang salah dalam mengaplikasikannya. Diet adalah salah satu cara yang dipilih wanita untuk mengecilkan tubuh.
Dari Gendut Jadi Seksi Berkat Minum Cuka Apel dan Air Hangat
 – Memiliki tubuh yang langsing bukan hanya menambah rasa percaya diri, tetapi membuat kita lebih gesit dan juga sehat. Namun kadang sulit sekali memiliki tubuh yang langsing, apalagi tanpa usaha seperti olahraga rutin.Tapi apakah mungkin kita bisa memiliki tubuh langsing tanpa olahraga yang berat? Jawabannya, ya. Kita bisa memiliki tubuh langsing hanya dengan mengubah pola makan dan juga aktivitas sehari-hari.Wanita ini salah satunya, di mana tubuhnya yang awalnya gemuk membuat ia tidak percaya diri. Bahkan ia sering diejek yang cukup menyakitkan. Tetapi dengan perubahan pola makan dan mengonsumsi cuka apel ditambah air hangat, tubuh langsingnya jadi kenyataan.
Angkat Beban Paling Efektif untuk Langsingkan Tubuh?
Memiliki tubuh yang langsing menjadi idaman para wanita. Berbagai macam cara mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Banyak wanita yang melakukan diet agar tubuhnya terlihat langsing dan sempurna.Namun terkadang cara tersebut dirasa kurang efektif. Lalu mereka berubah haluan dengan cara berolahraga. Berbagai macam jenis olahraga untuk mendapatkan tubuh yang ideal ini antara lain, berjalan kaki, sit up, latihan yoga, lari, serta berjalan cepat.Namun ternyata, ada cara yang efektif untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Cara melangsingkan tubuh dengan metode olahraga angkat beban, mungkin terdengar sedikit ekstrem.
Langsingkan Tubuh dengan Konsumsi Roti Lezat Ini
Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh langsing? Tentu setiap orang menginginkan tubuh yang langsing dengan berat badan ideal. Sebab dengan tubuh yang seperti itu akan dapat menunjang penampilannnya.Apalagi, jika tubuh langsing ini dimiliki wanita, pasti kecantikannya akan lebih maksimal. Lalu bagaimana mendapatkan tubuh yang langsing? Untuk mendapatkan tubuh yang langsing sebenarnya tidaklah sulit.Yang perlu dilakukan adalah menerapkan pola hidup sehat setiap harinya. Anda cukup dengan makan teratur, pilih makanan bergizi dan pas untuk diet, olahraga teratur, istirahat yang cukup, dan hindari kebiasaan buruk yang dapat membuat tubuh menjadi gemuk.
Tips Tubuh Langsing Alami Ala Artis Korea
Memiliki tubuh yang langsing, ramping, dan indah merupakan dambaan semua wanita. Segala upaya seperti diet ketat, olahraga, hingga mengurangi porsi makan dilakukan demi mendapatkan tubuh langsing seperti yang didamba-dambakan.Namun, meskipun sudah berusaha keras hingga menyiksa diri, kadang tubuh kita tak kunjung langsing juga, justru semakin melar. Banyak wanita beranggapan bahwa, wanita cantik itu seperti artis Korea.Ya benar sekali, kecantikan artis Korea memang tak perlu diragukan lagi. Tidak hanya cantik, mereka artis korea juga memiliki tubuh yang langsing dan indah bikin semua mata pria tak kedip memandangnya. Ingin miliki tubuh seindah artis Korea?
Tips Langsingkan Tubuh Ala Penari Balerina
Artis, atlet, dan penari mereka dituntut untuk memiliki ukuran tubuh yang ideal. Tubuh mereka bukan hanya harus terlihat langsing, tetapi juga harus terasa lentur dan sehat. Terutama penari balerina, mereka bukan hanya dituntut untuk mempunyai tubuh fleksibel, yang saat dibutuhkan pada saat menari.Ternyata, hal yang sering dilakukan oleh penari balerina bukan hanya untuk membuat tubuh lebih lentur, tetapi juga dapat membuat tubuh menjadi langsing. Coba saja Anda perhatikan, bukannya hampir semua penari balerina mempunyai tubuh yang ramping?Tubuh mereka sangat pas, tidak gemuk, dan juga tidak terlalu kurus. Bahkan, penari balerina mempunyai tubuh yang nampak lebih indah dan sehat, jika dibandingkan dengan para model. Lantas, apa sih rahasia para penari balerina dalam menjaga berat badan yang ideal?Baca sleengkapnya...
Ramuan Ajaib Bikin Tubuh Menjadi Langsing
Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh langsing dan ideal, pasti semua wanita menginginkannya. Namun, bukan perkara yang mudah untuk bisa memiliki tubuh yang langsing dan ideal.Seorang wanita harus selalu menjaga pola makan serta menjalani program diet, agar bisa memiliki tubuh langsing dan ideal. Tubuh langsing dan ideal memang impian semua wanita, karena dengan tubuh langsing, penampilan wanita akan terlihat lebih sempurna.Tidak hanya itu saja, tubuh yang langsing juga sangat baik untuk kesehatan dan terhindar dari berbagai penyakit. Ada banyak cara untuk bisa memiliki tubuh yang langsing, cara yang paling efektif adalah dengan melakukan olahraga dan idet. Namun, karena kesibukan yang padat serta tidak ada waktu, sehingga banyak wanita yang tidak bisa melakukan hal tersebut.
Tips Jitu Hilangkan Lemak Paha dan Lengan
Memiliki tubuh langsing dan ramping merupakan dambaan semua wanita. Ya dengan tubuh yang langsing dan ramping, wanita akan terlihat menarik dan memesona.Sayangnya, untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ramping bukanlah perkara mudah, selain masalah perut buncit, tumpukan lemak pada paha dan lenganpun menjadi masalah serius bagi wanita yang membuatnya menjadi tidak percaya diri dan tidak nyaman.Seperti halnya masalah perut buncit, masalah tumpukan lemak di paha dan lengan pun, disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti jarang berolah raga dan seringnya mengonsumsi makanan berlemak dan makanan tak sehat seperti junk food.