Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Mengerikan, Buaya 5 Meter Terekam 'Lompati' Pagar Berduri

 – Buaya jadi salah satu hewan yang cukup cerdik, dan terbukti dengan kemampuan mereka bertahan hidup sejak zaman dinosaurus. Mereka juga bisa bertahan di lingkungan yang ekstrem, mulai dari zaman es hingga saat ini.

Mereka akan berjalan dengan merangkak menggunakan keempat kakinya yang memang pendek. Namun buaya juga bisa sangat cepat jika sedang berburu mangsa. Tetapi mungkinkah buaya melompat? Jawaban sebagian besar dari kita mungkin mengatakan tidak, Tapi siapa sangka, jika mereka bisa melakukannya.

Seorang wanita di Florida menangkap saat-saat mengerikan, di mana seekor buaya besar terlihat melompati pagar kawat berduri. Seolah-olah itu bukan masalah besar baginya.

Read Full Article
Misteri Buaya Putih dengan Mata Merah
 – Saat kita mendengar kata-kata buaya putih, yang terlintas di benak kita adalah buaya jadi-jadian atau siluman. Ya, masyarakat kita sering mengaitkan keberadaan buaya putih dengan mitos urban legend.Buaya putih juga jarang terlihat di alam liar, sehingga keberadaannya kerap menjadi misterius. Bahkan, tidak ada orang-orang yang berani berada dekat dengan buaya putih karena diyakini lebih berbahaya.Tapi jika Anda membaca penjelasan di bawah ini, mungkin bisa membuat Anda kaget tentang keberadaan dan asal muasal buaya putih. Penasaran fakta dan mitos buaya putih ini? Simak ulasannya di bawah ini.
Pertarungan Mengerikan Dua Buaya Raksasa Sungai Nil
Tahukan Anda buaya jenis apa yang memiliki ukuran monster? Jika tidak jawabannya adalah buaya air asin. Di mana buaya-buaya ini mampu tumbuh sepanjang lebih dari lima meter dengan rahang yang sangat mematikan.Tetapi selain buaya air asin, ternyata ada juga jenis buaya yang memiliki ukuran raksasa, yaitu buaya sungai nil. Di mana buaya ini hidup sepanjang sungai nil di daratan benua Afrika.Buaya-buaya ini di habitat aslinya, mampu melahap satu ekor kerbau dewasa. Namun ia akan berpuasa selama berbulan-bulan setelahnya. Namun kejadian mengerikan berhasil terekam seorang wisatawan.
Lima Buaya Terbesar yang Pernah Ditangkap Manusia
Setiap orang pasti tahu bagaimana ganasnya reptil yang satu ini. Ya, buaya dikenal sebagai reptil ganas yang memiliki tubuh besar dan suka hidup di dalam air atau rawa-rawa.Banyak sekali klasifikasi buaya mulai dari ukuran yang terkecil sampai yang terbesar. Rata-rata buaya memiliki bobot 400-500 kg, tapi untuk ukuran buaya muara bisa mencapai 400-1.000 kg. Dengan bobot sebesar itu, sudah dipastikan buaya tersebut memiliki tubuh yang sangat besar.Namun itu belum seberapa dengan buaya-buaya raksasa yang pernah ditangkap ini. Buaya-buaya ini seperti monster yang ada dalam film-film yang suka memangsa manusia. Ukuran tubuh mereka melebihi batas normal dari ukuran buaya yang umum ditemukan.Baca selengkapnya ...
Cara Menanam Lidah Buaya agar Tumbuh Subur
.co.id – Siapa yang tak kenal lidah buaya? Tanaman ini paling banyak ditanam di rumah untuk persediaan gel herba praktis. Lidah buaya juga dapat dikonsumsi, seperti agar-agar untuk menjaga kesehatan tubuh.Lidah buaya atau Aloe Vera merupakan tumbuhan yang sudah terkenal sejak ribuan tahun lalu. Tanaman ini kerap digunakan untuk menyuburkan rambut, merawat kulit, dan menyembuhkan luka. Cara menanam lidah buaya, agar tumbuh subur di rumah dengan menggunakan media tanam dalam pot maupun lahan terbuka.Perkembangan tanaman saat ini paling banyak berada di kawasan kering, terutama wilayah Afrika. Industri juga telah banyak yang menggunakan nutrisi lidah buaya sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik, makanan dan minuman kesehatan. Untuk menjaga kesegaran tanaman lidah buaya, baiknya budidayakan tanaman ini di pekarangan Anda.
Mengintip Buaya di Teritip
Setelah istirahat dengan lelap di hotel bintang 4 di samping Bandara Sepinggan Balikpapan, selepas sarapan pagi kami harus berkemas dan pergi untuk menuju destinasi 'wonders' ke-5 yaitu buaya Kalimantan.Kami akan mengunjungi lokasi penangkaran buaya yang berada di Teritip, kurang lebih 15 km dari Kota Balikpapan. Di penangkaran ini, kita bisa melihat beberapa jenis buaya Kalimantan.Ada tiga jenis buaya yang ditangkar, yaitu buaya muara, buaya tawar dan buaya supit. Dari ketiga jenis buaya ini, manakah yang paling berbahaya? Ternyata, jawabannya adalah buaya muara.
Pria Bermain-main dengan Buaya Air Asin Besar, Ini yang Terjadi
 – Buaya air asin adalah buaya terbesar di dunia, di mana panjangnya bisa mencapai lebih dari enam meter. Buaya yang hidup di air payau ini, terkenal karena sering memakan manusia. Terutama para nelayan yang dekat dengan daerah perburuannya.Kekuatan buaya ini sangat luar biasa. Dan hanya orang-orang yang berpengalaman saja yang bisa 'menaklukkan' buaya air asin. Tapi sebuah rekaman tersebar di Youtube, yang memperlihatkan seseorang sedang 'bermain' dengan buaya air asin.Rekaman yang menakjubkan memperlihatkan, seorang pria Yolngu bermain-main dengan seekor buaya air asin yang sangat besar di Arnhem Land. Lantas apa yang dia lakukan kepada buaya tersebut? Simak videonya di bawah ini.
Sensasi Berenang Bersama Buaya Raksasa, Berani?
.co.id – Di kota Darwin Australia, ada tempat wisata baru bernama Cage of Death atau kandang kematian. Tempat ini berupa kolam besar berisi banyak buaya raksasa yang bisa dimasuki oleh pengunjung. Berenang di sini bagaimana rasanya ya?Pengunjung akan dimasukkan ke dalam tabung transparan yang muat hingga dua orang. Setelah itu, perlahan ditenggelamkan ke dalam kolam berisi buaya raksasa. Pawang memancing dengan daging, agar buaya mendekat ke sekitar tabung. Untuk atraksi selama 15 menit itu biayanya sekitar Rp 1,5 juta.Buaya muara ini panjangnya bisa mencapai 20 meter. The Cage of Death dikelola oleh Croconus Cove, milik pasangan suami istri William dan Kate. Mereka memiliki tujuh buaya jenis saltwater atau kalau di Indonesia dikenal dengan nama buaya muara, yang merupakan salah satu spesies buaya raksasa dan bisa tumbuh sampai 20 meter. 
Tertangkap, Buaya 400 Kg Dibelah Perutnya dan Bikin Kaget
Buaya adalah salah satu hewan yang paling ditakuti oleh manusia, apalagi jika ukurannya sangat besar. Gigi buaya yang banyak, membuat manusia enggan untuk mendekatinya, kecuali mereka yang sudah memiliki pengalaman.Meskipun seringkali terlihat berdiam diri dan berjemur, buaya justru memiliki tenaga yang kuat. Ukuran hewan pemangsa ini juga bisa sangat mengagumkan, bahkan buaya air asin bisa mencapai panjang lebih dari 6 meter.Buaya juga bisa memakan apapun, mulai dari ikan hingga manusia. Buaya yang ini salah satunya, yang memiliki berat 400 kilogram dan panjang 4,4 meter berhasil tertangkap. Dan saat dikeluarkan isi perutnya membuat banyak orang terkejut.
Mengerikan, Beredar Video Pria Diseret Buaya
 – Buaya merupakan salah satu hewan yang paling ditakuti manusia, baik saat ada di air maupun di darat. Jika kita bertemu dengan buaya, lebih baik menghindarinya sebisa mungkin dan jangan mendekatinya.Pasalnya, buaya bisa berlari cukup kencang sehingga sangat berbahaya. Apalagi di saat musim hujan seperti ini, di mana permukaan sungai cenderung naik, buaya liar bisa saja hanyut atau berada di sekitar sungai.Gigitan buaya juga sangat kuat, sehingga bisa mematahkan tulang-tulang kita dengan mudahnya. Pria ini salah satunya yang sedang bernasib sial, saat berhadapan dengan buaya yang cukup besar.
Fakta Buaya Putih dan Mata Merah yang Misterius
Saat kita mendengar kata-kata buaya putih, yang terlintas di benak kita adalah buaya jadi-jadian atau siluman. Ya, masyarakat kita sering mengaitkan keberadaan buaya putih dengan mitos urban legend.Buaya putih juga jarang terlihat di alam liar, sehingga keberadaannya kerap menjadi misterius. Bahkan, tidak ada orang-orang yang berani berada dekat dengan buaya putih karena diyakini lebih berbahaya.Tapi jika Anda membaca penjelasan di bawah ini, mungkin bisa membuat Anda kaget tentang keberadaan dan asal muasal buaya putih. Penasaran fakta dan mitos buaya putih ini? Simak ulasannya di bawah ini.
Di Desa Ini Kamu Bisa Bermain Bebas dengan Buaya
.co.id – Kita semua tahu, kalau buaya adalah predator buas yang tak akan segan-segan menyerang siapa saja yang berani mengusiknya, termasuk manusia. Jadi, wajar saja tidak ada orang yang berani menjadikan buaya sebagai binatang peliharaan.Tapi, berbeda dengan buaya yang tinggal di sebuah desa kecil di Paga, yang terletak di Ghana ini. Di mana, buaya di sana sangat bersahabat dengan manusia, dan bahkan bisa diajak main tanpa harus takut akan diserang. Di desa itu terdapat sebuah kolam yang dihuni oleh lebih dari 100 ekor buaya.Yang menarik, banyak warga setempat dan wisatawan yang berenang di kolam tersebut bersama buaya-buaya mematikan itu. Anehnya lagi, sampai sekarang tidak ada seorang pun yang pernah diserang buaya di sana. Tertarik ke sana?
Taman Buaya Asam Kumbang, Taman Reptil Terbesar Indonesia
 – Penangkaran Taman Buaya Asam Kumbang Medan, di tempat ini Anda bisa ajak keluarga atau anak-anak untuk melihat ribuan buaya. Taman Buaya Asam Kumbang merupakan taman reptil terbesar di Indonesia. Di tempat ini terdapat 3000-an ekor buaya dari yang kecil hingga yang besar.Taman ini didirikan pada tahun 1959 oleh seseorang yang bernama Lo Than Mok. Untuk makanan buaya ini bisa menghabiskan 1 ton lebih daging setiap harinya. Taman Buaya Asam Kumbang terletak di jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang kota Medan, Sumatera Utara.Setiap hari banyak sekali dikunjungi para pelancong (traveler) dari berbagai penjuru. Terlebih pada akhir pekan dan musim liburan. Akses lokasi mudah terjangkau dan harga tiket murah membuat taman penangkaran Buaya Asam Kumbang menjadi pilihan membawa keluarga dan teman, untuk melihat buaya dalam berbagai bentuk, ukuran, dan usia buaya.
Mengerikan, Buaya Raksasa Agresif Tabrak Perahu
Buaya merupakan salah satu binatang purba, yang cukup mengerikan. Tidak ada yang berani untuk mendekati salah satu hewan purba ini, apalagi buaya yang memiliki ukuran raksasa.Bahkan di banyak tempat, banyak sekali buaya yang menjadikan manusia santapannya. Apalagi jika buaya tersebut termasuk jenis air asin, yang ukurannya bisa lebih besar dari buaya air tawar.Namun pernahkan Anda melihat seekor buaya yang agresif? Buaya memang dikenal sebagai binatang 'pendiam,' saat mencari mangsa. Mereka tidak akan terdeteksi oleh mangsa, sampai berada sangat dekat sekali.
Wanita Nekat Usir Buaya 4 Meter Pakai Kayu, Berhasilkah?
Buaya termasuk binatang yang paling ditakuti manusia, apalagi jika ukurannya lebih dari satu meter. Bukan tanpa alasan, gigi buaya yang tajam dan banyak, bisa dengan mudah mengoyak dan membunuh mangsa termasuk manusia.Setiap kali pertemuan buaya dan manusia di alam liar selalu berakhir dengan kematian tragis di pihak manusia, bahkan di banyak wilayah banyak yang menghilang dan tidak diketahui keberadaannya hingga saat ini setelah diserang buaya.Apalagi buaya air asin, yang ukurannya bisa sangat fantastis dengan panjang lebih dari lima meter. Tetapi wanita ini mencoba mengusir buaya dengan panjang empat meter, dan apakah berhasil atau tidak?
Misteri Buaya Oranye yang Hidup di Dalam Kegelapan
 – Buaya jadi salah satu hewan yang menakutkan, karena mereka bisa berdiam diri selama berjam-jam di bawah permukaan air. Dan begitu mangsanya mendekat, ia akan membuka rahangnya yang besar dan menyeretnya ke dalam air.Apalagi jika ukurannya sudah sangat besar, maka kekuatannya pun akan lebih besar juga. Ada banyak spesies buaya di dunia ini, dan mereka tersebar di berbagai benua. Tetapi meskipun banyak penelitian, masih ada jenis buaya yang masih misterius.Salah satunya buaya berwarna oranye ini, yang ditemukan di dalam kegelapan gua di Afrika. Mereka pun bermutasi dan menjadi buaya dengan spesies baru. Lantas seberapa besar buaya ini bisa tumbuh?
Mengerikan, Buaya 5 Meter Terekam 'Lompati' Pagar Berduri
 – Buaya jadi salah satu hewan yang cukup cerdik, dan terbukti dengan kemampuan mereka bertahan hidup sejak zaman dinosaurus. Mereka juga bisa bertahan di lingkungan yang ekstrem, mulai dari zaman es hingga saat ini.Mereka akan berjalan dengan merangkak menggunakan keempat kakinya yang memang pendek. Namun buaya juga bisa sangat cepat jika sedang berburu mangsa. Tetapi mungkinkah buaya melompat? Jawaban sebagian besar dari kita mungkin mengatakan tidak, Tapi siapa sangka, jika mereka bisa melakukannya.Seorang wanita di Florida menangkap saat-saat mengerikan, di mana seekor buaya besar terlihat melompati pagar kawat berduri. Seolah-olah itu bukan masalah besar baginya.
Ngeri, Kaki Pria Putus Saat Beri Makan Buaya 5,5 Meter
Buaya adalah binatang yang cukup ditakuti oleh siapapun, apalagi jika ukurannya sudah sangat besar. Buaya kecil pun bisa membuat kita kesakitan, karena memiliki deretan gigi tajam dan rahang yang kuat.Binatang yang bisa bertahan dari era dinosaurus ini, memang bukan untuk didekati oleh mereka yang masih awam. Pria ini salah satunya, yang harus merasakan sakitnya digigit buaya besar sepanjang 5,5 meter.Ia pun harus rela kehilangan salah satu kakinya, saat memberi makan buaya besar ini. Lantas bagaimana kejadiannya? Dan mengapa ia bisa memberi makan buaya besar ini?
Tips Cantik dan Sehat dengan Lidah Buaya
Lidah buaya sudah terkenal di mana-mana. Tumbuhan ini mempunyai ciri khas yaitu memiliki gel di bagian dalamnya yang tentunya punya banyak manfaat. Dalam dunia kesehatan dan kecantikan, lidah buaya sudah terbukti manfaat dan khasiatnya.Adapun di dalam lidah buaya yang terkandung beberapa senyawa alami biologis aktif yaitu senyawa lektin, polymannans, mannans asetat, dan antrakuinon. Lidah buaya yang mengandung senyawa antrakuinon memiliki manfaat luar biasa untuk mengantisipasi bakteri dalam tubuh.Lebih dari itu, lidah buaya ternyata mengandung 72 zat dan 200 senyawa yang punya beragam manfaat dalam meningkatkan kesehatan tubuh. Lalu, apa saja manfaat dari lidah buaya? Berikut ulasannya.
Antelop Dikejar Buaya Saat Berenang, Berhasilkan ke Darat?
Salah satu hewan pemangsa yang cukup ditakuti adalah buaya, apalagi jenis buaya air asin yang ukurannya bisa sangat panjang dan besar. Jika sudah terkena rahangnya, mangsa dipastikan tidak akan lepas.Buaya juga termasuk hewan yang bisa memangsa berbagai jenis hewan, seperti ular hingga zebra. Mereka juga akan jauh lebih kuat dan lincah saat berada di air. Dan buaya biasa mencari mangsanya saat berada di air.Namun momen menegangkan berhasil terekam kamera, saat seekor antelop memutuskan untuk menyeberang sungai. Padahal di sana ada buaya, lantas apa yang selanjutnya terjadi? Simak videonya di bawah ini.
Kemunculan Buaya dengan Panjang 5 Meter Itu Bikin Heboh
 – Buaya adalah salah satu hewan yang berhasil selamat dari kepunahan massal di era dinosaurus. Mereka nyaris tidak berubah sejak puluhan juta silam. Namun uniknya, mereka mampu bertahan di cuaca yang ekstrem kala itu.Hewan yang satu ini juga cukup mudah ditemukan di beragam daerah, mulai dari tropis hingga sub tropis. Dan mereka juga hidup tidak hanya di air tawar, di laut pun buaya air asin bisa tumbuh jauh lebih besar dari saudaranya. Selain itu, ada beberapa jenis buaya yang bisa kita temukan, salah satunya buaya aligator. Buaya yang satu ini hidup di daratan Benua Amerika. Buaya aligator juga ternyata dapat tumbuh jauh lebih besar. Bahkan satu ekor terlihat memiliki panjang lebih dari 5 meter.
Ngeri, Buaya Besar Terekam Telan Sesama Jenisnya
Buaya adalah salah satu hewan yang cukup ditakuti, baik itu oleh manusia maupun binatang lainnya, termasuk oleh buaya ang lebih kecil lagi. Mereka termasuk pemangsa yang oportunis, yang bisa memakan apapun juga saat lapar.Buaya juga termasuk hewan yang sangat penyabar, yang akan memangsa jika sudah saatnya makan atau menunggu mangsanya. Meskipun buaya memangsa di luar spesiesnya, tak menutup kemungkinan mereka menjadi kanibal.Video di bawah ini membuktikan, bagaimana kejamnya buaya saat memangsa sesama spesiesnya. Dan mereka bisa menelan mangsanya dengan mudah, termasuk buaya yang lebih kecil ini.
Asyiknya Memotret Buaya di Teritip Borneo
Desa Teritip adalah tempat penangkaran buaya terbesar di Indonesia. Semua jenis buaya yang ada di Indonesia ada di sini, bagi saya sangat menyenangkan. Karena saya bisa memotret buaya buaya tersebut, sangat mirip dengan foto-foto dari National Geographic.Lokasi penangkaran buaya Teritip terletak di desa Teritip kecamatan Balikpapan Timur. Ada sekitar 1.450 buaya di tempat ini, beberapa di antaranya termasuk buaya langka yaitu buaya Supit dan buaya Air Tawar.Tidak hanya dapat menyaksikan langsung buaya, Anda juga bisa memberikannya makan dengan 1 ekor ayam, terlebih dahulu kita membeli tiket untuk mendapatkan ayam tersebut.
Mengerikan, Ada Buaya Sepanjang 9 Meter Berkeliaran
Buaya adalah salah satu hewan paling mengerikan, apalagi dengan gigi-giginya yang tajam dan banyak, yang mampu membuat mangsanya tidak bisa berkutik dan lepas dari rahangnya.Selain itu, buaya juga termasuk hewan yang sangat sabar dalam mengintai mangsanya. Mereka bisa berdiam diri hingga berjam-jam di bawah air tanpa melakukan gerakan, hingga mangsa berada sangat dekat sekali.Namun yang lebih mengerikannya lagi, ukuran buaya bisa sangat fenomenal. Bahkan laporan terbaru mengatakan, jika buaya dengan panjang lebih dari 9 meter terlihat di sebuah sungai. Lantas apakah berhasil ditangkap?