Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Terjebak di dalam Grup Mama-mama Muda

 – Beberapa notifikasi di handphone muncul, beruntun, dan membuat notifikasi yang justru lebih penting lainnya tertimbun. Saya tak bilang notifikasi dari grup chat yang berisikan mama-mama itu tak penting. Tapi, memang kenyataannya isi dari percakapan mereka tak lagi menarik seperti saat bergabung di awal.

Ceritanya, awal 2018, dengan dada membusung dan penuh percaya diri, saya memutuskan untuk bergabung dalam grup ‘Mahmud’. Grup yang terdiri dari kawan-kawan perempuan saat kuliah di jurusan Arsitek dulu. Namanya juga mama muda, jelas anggotanya pun adalah mereka yang sudah punya anak, sedang hamil, bahkan yang berencana hamil. 

Pertama kali bergabung ke dalam grup ‘Mahmud’, respons anggotanya begitu hangat. Sebagai pengantin baru dan belum memiliki momongan, saya didoakan mereka agar cepat diberi buah hati.

Read Full Article
Tujuh Kisah Miris Orang yang Pernah Terjebak di Dalam Gua
Sebagian orang menganggap berpetualang di dalam gua adalah sesuatu yang menantang dan menyenangkan. Apalagi jika gua yang dituju belum pernah disentuh oleh manusia sebelumnya. Jika beruntung, kita dapat melihat keindahan yang sebelumnya belum dilihat manusia.Tetapi menjelajahi gua tetap menimbulkan risiko yang tinggi. Tersesat hingga terjebak di dalamnya seharusnya membuat nyali menjadi kecil. Apalagi setelah Anda membaca kisah mereka yang pernah terjebak di dalam gua berikut ini.Peter Verhulsel. Sebenarnya peristiwa tragis bisa saja dihindari apabila Peter Verhulsel mau menaati aturan yang berada di gua Sterkfontein, Afrika Selatan. Sayangnya, Peter terlalu percaya diri dan mengabaikan petunjuk keselamatan selama di dalam gua. Akibat dari kebodohannya itu, Peter terjebak selama enam minggu di dalam gua. Tim penolong yang datang membantu dibuat terkejut karena pria tersebut sudah berwujud tengkorak.
Terjebak di dalam Grup Mama-mama Muda
 – Beberapa notifikasi di handphone muncul, beruntun, dan membuat notifikasi yang justru lebih penting lainnya tertimbun. Saya tak bilang notifikasi dari grup chat yang berisikan mama-mama itu tak penting. Tapi, memang kenyataannya isi dari percakapan mereka tak lagi menarik seperti saat bergabung di awal.Ceritanya, awal 2018, dengan dada membusung dan penuh percaya diri, saya memutuskan untuk bergabung dalam grup ‘Mahmud’. Grup yang terdiri dari kawan-kawan perempuan saat kuliah di jurusan Arsitek dulu. Namanya juga mama muda, jelas anggotanya pun adalah mereka yang sudah punya anak, sedang hamil, bahkan yang berencana hamil. Pertama kali bergabung ke dalam grup ‘Mahmud’, respons anggotanya begitu hangat. Sebagai pengantin baru dan belum memiliki momongan, saya didoakan mereka agar cepat diberi buah hati.
Manfaat Tersembunyi Mangga Muda bagi Kesehatan
Mangga matang tanpa ada keraguan disukai oleh banyak orang. Tapi apakah Anda pernah mendengar tentang manfaat kesehatan dari buah mangga yang masih muda? Mangga muda memiliki vitamin C dalam jumlah banyak.Terlepas dari banyaknya Vitamin C, mangga muda juga mengandung zat besi dan lebih dari 80 magnesium dan kalsium. Manfaat kesehatan secara keseluruhan dari mangga muda ini sungguh luar biasa.Mangga muda membantu dalam pencegahan berbagai penyakit. Mangga muda ditambahkan sedikit garam dapat mencegah kekurangan air yang berlebihan dalam tubuh kita, sehingga melindungi dari efek samping saat suhu tinggi. Tidak seperti mangga matang, mangga muda membantu mengurangi berat badan Anda.
Badak Tolong Anak Zebra Yang Terjebak di Lumpur | Tipsiana
Siapa yang menduga anak zebra yang terjebak ke dalam lumpur ini akan ditolong oleh badak berbobot dua ton.Binatang raksasa itu melihat seekor anak zebra yang terjebak di lumpur dan berusaha untuk mengangkat mahluk malang teresbut dengan culanya.
8 Artis Ini Terlihat Seperti Kakak Adik saat dengan Anaknya
Banyak yang bilang, kalau kecantikan akan hilang dimakan usia. Tapi, ternyata banyak cara agar bisa mempertahankan kecantikan bertahan lebih lama. Salah satunya adalah dengan selalu mempunyai jiwa muda.Tetap gaul, dan hang out bareng anak gadisnya bisa jadi obat awet muda, lho. Deretan artis-artis di bawah ini membuktikan, bahwa tetap berjiwa muda dan berteman dengan anak gadisnya, ternyata bisa membuat mereka tetap terlihat cantik.Selain bahagia, rupanya ini juga menjadi senjata ampuh mama-mama artis ini untuk tetap dekat dan dijadikan teman oleh anak gadisnya yang sudah beranjak remaja hingga dewasa. Keuntungan lainnya, mereka jadi terlihat seperti adik dan kakak. Siapa saja?
CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola
Korea Selatan cuma menang boyband dan girl band saja? Kamu salah besar. Jika di Indonesia ada nama-nama besar seperti Noah atau Ungu, maka Korea Selatan juga punya salah satu grup band di tengah grup idola yang 'cantik-cantik' dan 'ganteng-ganteng' tersebut.CNBLUE merupakan salah satu grup musik yang tidak hanya mengandalkan tari dan vokal saja. Ini benar-benar grup band yang memainkan gitar, bass, maupun drum saat pertunjukkan.Kamu tidak bakal mendapatkan mereka jingkat-jingkat dengan tarian dan lekuk tubuh aduhai. Mereka bakal menghentakkan panggung dengan teriakan-teriakan khas anak band. Grup band CNBLUE tidak bisa dipandang sebelah mata dan tidak kalah dengan grup idola, seperti Super Junior, EXO maupun SNSD.
Ini Alasan Burung Flamingo Berwarna Merah Muda
Flamingo, jenis burung dengan kaki panjang dan warna merah muda yang anggun ini, merupakan hewan yang sering digambarkan dalam film-film drama romantis, karena warnanya yang merah muda, warna dari romansa dan percintaan. Namun tahukah Anda, bahwa merah muda bukanlah warna asli dari Flamingo?Flamingo adalah burung yang bertempat tinggal di benua Amerika. Burung ini mempunyai ciri khas yaitu kakinya yang langsing dan panjang, serta warna bulunya yang terlihat berbeda dari burung-burung kebanyakan, merah muda.Namun rupanya merah muda bukanlah warna asli dari burung Flamingo. Coba lihat foto dari bayi Flamingo berikut ini. Warnanya bukan merah muda bukan? Tapi lebih ke putih keabu-abuan. Namun mengapa mereka berubah warna ketika menginjak dewasa?
Kasian, Pencuri Malang Terjebak di Cerobong Asap Selama 7 Jam
 – Pencuri memang selalu membuat rugi korbannya. Bukan hanya kerugian materiil, tetapi nyawa pun saat ini bisa dihabisi oleh mereka. Bahkan, tidak jarang mereka melakukan aksinya tidak sendirian tetapi berkelompok.Namun kadang tidak semua pencuri memiliki aksi yang mulus saat menjalankan misinya. Mereka bisa tertangkap dan menjadi bulan-bulanan massa yang sudah muak dengan aksinya. Bahkan, mereka pun bisa bernasib nahas saat menjalankan aksinya.Seperti seorang pencuri ini, yang menjadi cemoohan netizen usai dirinya terjebak di cerobong asap. Bahkan untuk membebaskannya, ia harus dibantu oleh polisi usai terjebak selama tujuh jam.
22 Tipe Anggota WhatsApp di Grup, Anda Golongan Mana?
WhatsApp atau yang biasa disingkat WA ini memang menjadi aplikasi berkirim pesan yang kian populer beberapa tahun terakhir ini. Tak hanya itu, WhatsApp kini juga disebut-sebut telah menyalip popularitas BBM Blackberry Messenger .Aplikasi pesan singkat yang tak lagi memerlukan pulsa layaknya SMS di masa dulu, melainkan paket internet, sehingga membuat banyak orang makin menggemari berkomunikasi lewat aplikasi dengan ciri khas warna hijau ini. Belum lagi, dengan fasilitas pendukung lain, seperti fitur berkirim video, foto, bahkan file dokumen seperti PDF.Seiring berjalannya waktu, aplikasi pesan yang diciptakan oleh pria berkebangsaan Ukraina, Jan Koum ini juga menginisiasi sebagian orang untuk membuat grup-grup WhatsApp, dari mulai grup teman sekolah, kuliah, kantor, atau grup diskusi lainnya.
Ada Rahasia Mistis di Pantai Greweng
 – Beberapa hari sebelum hari Minggu 21 Februari 2016, grup WhatsApp yang isinya teman-teman sekelas semasa kuliah ramai. Topik pembicaraan kali ini adalah liburan. Sebenarnya, tidak sekali-dua kali grup WhatsApp ramai pembicaraan soal liburan. Hanya saja, rencana sering tidak terlaksana karena berbagai alasan teman-teman."Besok minggu ke pantai, yok?" lontar seorang teman. "Renang di Wediombo asik kayaknya," jawab yang lain. "Kalau pantai Greweng gimana, nggak jauh kok dari Wediombo," celetuk yang lainnya lagi.Alhasil, berkumpulah 5 orang teman kuliah saya di sebuah masjid. Masjid ini sekaligus sebagai tempat tinggal 2 orang teman saya, karena mereka nyambi menjadi takmir masjid. Sisa anggota grup yang lain, yang hanya terlihat di chat grup WhatsApp dipastikan kecipratan foto-foto pamer kita.
Masih Remaja, Tiga Artis Korea Ini Mirip Tante-tante
Girlband Korea, memang berisikan gadis-gadis imut ditambah aksi mereka yang memukau di atas panggung. Bukan hanya bakat menari, menyanyi hingga akting saja yang jadi perbincangan netter, tapi paras dan style mereka pun tak lepas dari perhatian publik.Semakin hari semakin banyak bermunculan grup-grup baru dari berbagai agensi, yang memunculkan bakat dan pesona mereka masing-masing. Kebanyakan para personel dari grup-grup baru tersebut tentu masih sangat muda.Namun, bagaimana jika penampilan dan paras mereka malah disebut lebih dewasa daripada usianya? Berikut ada beberapa penyanyi cantik yang masih remaja, tapi sering disebut tante-tante karena wajahnya terlihat lebih dewasa dari usia aslinya.
Tauco Udang, Resep Penambah Cinta
Setiap ibu pasti punya keinginan untuk menyajikan makanan lezat, bergizi, dan nikmat untuk keluarganya. Bisa jadi ini terpengaruh dari petuah lama yang berbunyi, "Jagalah suamimu melalui perutnya." Kemudian kalimat itu pun diperluas menjadi, "Jagalah cinta keluargamu melalui perutnya." Disederhanakan lagi menjadi, "Cinta itu datangnya dari perut."Begitu hebatnya pengaruh kebutuhan perut terhadap makanan, sehingga rasa cinta pun dipercaya bisa tumbuh dan semakin bersemi dari sana. Masakan lezat yang disajikan oleh seorang ibu mampu memikat hati seluruh anggota keluarga. Bahkan anak-anaknya akan mengenang masakan ibu mereka setelah mereka berumah tangga.Pengalaman inilah yang saya rasakan. Saya selalu suka jika Mama memasak satu jenis masakan favorit keluarga saya waktu itu. Bahkan jika lama tak melihat masakan itu di meja makan, saya akan menggoda Mama dengan bujuk rayuan agar Mama memasaknya. Masakan itu seolah membuncahkan rasa cinta di antara kami.
10 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Terjebak Macet
 – Kemacetan adalah salah satu hal yang tak bisa dihindari dalam beraktivitas di kota besar. Entah di hari kerja maupun akhir pekan sama saja. Kemacetan adalah salah satu penyebab stres, selain beban kerja dan segudang permasalahan lainnya.Jika Anda hidup di kota besar dan tidak bisa menghindari kemacetan, maka tak ada salahnya mencoba berkompromi dengannya. Agar tidak stres ketika terjebak macet, berikut ini terdapat 10 hal yang bisa Anda lakukan. Yang pertama, Anda bisa mendengarkan radio kesayangan Anda.Mendengarkan radio bisa membuat mood membaik, meski terjebak macet. Hal ini biasanya disebabkan oleh para penyiar radio dengan segala keunikannya. Mulai dari suara, tema yang dibawakan, serta motivasi-motivasi maupun kalimat menghibur yang mereka ucapkan.
Inspirasi untuk Anak Muda agar Sukses Berbisnis
 – Di zaman modern seperti sekarang, dunia semakin didominasi oleh anak muda. Jika dulu kita selalu mendengarkan nasihat dan wejangan orangtua, sekarang semuanya terbalik. Orang-orang lebih suka mendengar nasihat dari para founder atau entrepreneur muda yang berhasil mengubah dunia melalui bisnisnya.Banyak sekali kata-kata inspirasi hidup mengenai kesuksesan yang bisa kita pelajari dari para anak muda tersebut. Jack Ma pernah berkata dalam berbisnis atau berjualan di zaman dulu jika kita berhasil meyakinkan orangtua, maka kita juga akan berhasil meyakinkan anak yang lebih muda.Namun, sekarang jika kita berhasil meyakinkan anak-anak muda, kita akan berhasil meyakinkan orang yang lebih tua. Terbukti dengan lahirnya berbagai inovasi dalam beberapa tahun terakhir. Semua yang muda maupun tua akan beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang ada.
5 Fitur Baru di Layanan Grup WhatsApp, Apa Saja?
 – Pengguna WhatsApp saat ini pastinya sudah tak asing lagi dengan layanan obrolan grup (group). Sebagai salah satu media melakukan percakapan dengan banyak orang sekaligus memberikan layanan grup, WhatsApp telah menjadi layanan paling terpopuler saat ini.Membahas tentang layanan obrolan grup WhatsApp, diketahui bahwa baru-baru ini pihak WhatsApp telah merilis secara resmi beberapa fitur baru yang bisa membantu penggunanya dalam mengelola grup dan berinteraksi di dalamnya.Berdasarkan informasi yang dikutip dari WhatsApp, disebutkan ada 5 fitur baru di layanan grup (group) yang kini bisa dinikmati pengguna baik untuk di Android maupun iOS. Apa saja kelima fitur baru di layanan grup WhatsApp dan bagaimana cara menggunakannya? 
Deretan Selebriti Cantik yang Mesra dengan Anak Gantengnya
Banyak yang bilang, anak cowok akan cenderung dekat dengan sang ayah. Begitu pun sebaliknya, anak cewek akan lebih dekat dengan sang ibu. Hal ini dikarenakan minat dan ketertarikan mereka akan sesuatu pasti sama.Sang ayah akan sering menghabiskan waktu dengan anak laki-lakinya di bengkel atau nonton bola bersama. Dan bisa ditebak, anak cewek akan lebih sering nge-mall bersama sang ibunda atau seharian di salon.Namun, hal ini rupanya tidak terjadi pada mama-mama cantik di bawah ini dengan anak gantengnya. Mereka terlihat sangat dekat dan super mesra. Karena mama-mama cantik ini berpose mesra dengan si ganteng yang sudah beranjak dewasa.
Deretan Nama Hotel yang Lucu dan Nyeleneh
Banyak cara yang dilakukan oleh pemilik bisnis untuk memajukan usahanya. Dari menawarkan berbagai keuntungan, promo harga murah, sampai memberi nama yang menarik perhatian.Deretan hotel unik di bawah ini juga menggunakan strategi yang sama. Dari namanya yang terpampang, sudah mengundang rasa penasaran. Hotel apa saja?Rumah Mama Mertua, Yogyakarta. Memang tidak ada yang senyaman kediaman sendiri. Lalu, bagaimana dengan rumah mertua? Aduh, yang terbayang adalah sosok cerewet, maunya ikut campur untuk mengurus rumah. Tapi, yang ini lain. Rumah Mama Mertua Boutique and Hotel yang ada di Yogyakarta, sungguh kebalikan dari yang kamu bayangkan. Suasana hangat dan staf yang ramah langsung terasa saat mamasuki hotel. Makanannya juga seenak masakan mama.
Cara Alami agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda
.co.id – Semua orang pasti ingin selalu terlihat muda atau awet muda, terlebih wanita. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun wanita ingin selalu terlihat cantik dan awet muda. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak biaya demi bisa tampil cantik dan awet muda.Berbicara tentang kecantikan dan awet muda, kebanyakan wanita ingin hasil yang instan. Padahal tak ada yang instan, biarpun ada, pasti akan ada efek buruknya di kemudian hari. Untuk bisa tampil cantik dan awet muda, tentu dibutuhkan perawatan secara bertahap dan dilakukan sejak muda.Dengan perawatan secara teratur, kulit akan tetap kencang dan awet muda. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan agar bisa tampil cantik dan awet muda. Dengan cara alami, selain Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang, cara alami juga lebih aman dan tanpa risiko.
Tips Jaga Etika di Grup WhatsApp
.co.id – Punya ponsel pintar, bukan? Punya aplikasi WhatsApp Messenger di smartphone Anda? Sepertinya, hampir semua akan bilang, ‘Ya’. Kemudian coba hitung, ada berapa grup WhatsApp yang Anda miliki? Satu, dua, lima, belasan, puluhan, atau bahkan ratusan?Kalau saya, saat ini tergabung di 19 grup di WhatsApp. Dari sekian grup yang saya ikuti ini, ada yang grupnya aktif sekali, setiap waktu ada perbincangan, ada yang kadang ramai kadang sepi, adapula yang sepi sekali tapi herannya tidak juga dibubarkan oleh adminnya.Memang, platform WhatsApp Messenger, menurut data survei comScore, menduduki peringkat tertinggi sebagai aplikasi chat yang paling banyak digunakan di Indonesia, dengan lebih dari 35 juta pengguna. Bahkan kepopulerannya melebihi BlackBerry Messenger yang pernah merajai aplikasi chat di negeri ini.
Terlalu Banyak Grup WhatsApp, Bagus atau Tidak?
Tergantung kebutuhan, dan setiap orang pasti akan memiliki jawaban yang berbeda jika ditanya, Kebanyakan grup WhatsApp, ya atau tidak? Orang yang memori ponselnya besar, mungkin akan menjawab, Ya sedangkan orang yang merasa ponselnya lemot setelah pasang beberapa grup di WhatsApp akan berkata, Tidak . Eits, jangan komentar dulu ya.Saya tahu pasti Anda mau bilang, memori kecil juga bisa kok pasang banyak grup, tinggal pengaturannya aja dibenerin. Terkadang ada yang merasa sebal atau menyesal setelah bergabung dengan banyak grup di WhatsApp.Bukan karena ponsel lemot atau memori kecil, tapi karena dalam grup tersebut membahas sesuatu yang out of date sedangkan kalau mau keluar dari grup terkadang ada rasa sungkan. Tapi tidak bisa digeneralisasi juga, karena tiap orang punya pandangan berbeda dan bebas mengekspresikan dirinya.
4 Cara Menjijikan agar Awet Muda, Tertarik Mencoba?
 – Setiap orang pasti ingin selalu terlihat awet muda, meski usia sudah berkepala tiga. Kaum wanita biasanya suka melakukan berbagai macam cara, agar tetap tampil awet muda dan cantik walau usia sudah tua. Dan berikut ini terdapat beberapa cara menjijikkan yang dilakukan oleh sejumlah wanita, agar memiliki wajah dan kulit yang awet muda.Seorang remaja berusia 19 tahun yang tak disebutkan namanya ini punya ritual awet muda yang sangat menjijikkan. Bagaimana tidak, ia mandi bukan dengan air biasa, melainkan dengan air darah babi. Hal itu dilakukannya agar ia selalu tampak awet muda.Dalam sebuah wawancara, remaja itu mengatakan kalau ritual mandi darah babi ini membuatnya merasa lebih muda seperti ribuan tahun lalu. Sementara itu, tidak diketahui secara pasti apakah gadis ini sekarang masih melakukan ritual menjijikkan ini atau tidak.
Salut, 5 Musisi Muda Ini Sebar Pesan Positif Lewat Lagunya
Belantika musik tanah air diramaikan oleh banyak musisi muda yang masih meledak-ledak. Karya-karya dari para musisi muda ini, tak akan jauh dari masalah percintaan. Yap, di samping karena umur belia yang masih penasaran akan cinta, tema inilah yang memang ramai di pasaran.Namun, rupanya tak semua musisi muda cenderung berkarya tentang cinta. Deretan musisi muda di bawah ini rupanya memiliki nyali lebih, dengan membuat lagu yang jauh dari tema cinta. Lewat karya musiknya, para musisi muda ini ingin menyampaikan pesan-pesan positif.Musik memang bahasa yang lebih mudah diterima. Hal inilah yang menjadi alasan musisi-musisi muda di bawah ini untuk menyebar pesan baik lewat lagu. Lalu, siapa saja mereka?
8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Backpacking ke Hong Kong
Di saat banyak orang mulai menggeser traveling menjadi kebutuhan primer, mama saya adalah pengecualian yang masih setia beranggapan, bahwa traveling hanya akan menghabiskan waktu, tenaga, juga uang.Seingat saya, sepanjang hidupnya, mama hanya pernah dua kali ke luar negeri, yaitu untuk keperluan umroh dan naik haji. Dalam hal memilih destinasi liburan, mama lebih senang menghabiskan cutinya di kampung halaman, di Bukit Tinggi.Tiap kali saya tawarkan alternatif lain, mama selalu menolak dengan ribuan alasan. Jadi, ketika pada suatu hari beliau akhirnya setuju untuk liburan bersama ke Hong Kong, saya pun bertekad mempersiapkan segala sesuatunya dengan seksama supaya mama terkesan dan ketagihan jalan-jalan.