Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Di Balik Kemesraan Kim Jong-un dan Moon Jae-in

 – Pertemuan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in adalah peristiwa bersejarah. Setelah sekian lama pisah ranjang, kini kedua negara itu tetap pisah ranjang. Yang satu di utara, yang satu di selatan.

Tapi keduanya sudah saling berdamai. Kalau kamu penggemar film Korea, seharusnya kamu menangis bahagia melihat kemesraan Kim dan Moon. Setidaknya para artis K-Pop dan drama Korea alias Drakor tidak perlu ikut wamil lagi.

Kalau kamu penasaran dan masih tidak percaya, bisa lihat beberapa foto berikut ini. Keduanya tampak cerah, dengan senyum sumringah. Keduanya juga saling berpelukan, yang menandakan mereka sudah berdamai. 

Read Full Article
Bikin Syok, Inilah 10 Perbedaan Kondisi Korut dan Korsel
 – Dunia dihebohkan dengan berita bahwa penguasa Korea Utara dan Selatan berdamai pada KTT Korea, hal inipun membuat dunia sangat senang atas kejadian bersejarah ini, yang mana semenanjung Korea akhirnya berdamai, namun masyarakat dunia sangat ingin tahu bagaimana kondisi di kedua negara tersebut !Dilansir DW, Kim Jong-un dan Presiden Korsel Moon Jae-in sepakati komitmen bersejarah untuk mengakhiri Perang Korea. Apa yang membedakan dan menyatukan warga Korut dan Korsel? Fotografer Luca Faccio menangkapnya lewat lensa kamera.TentaraFotografer Italia Luca Faccio membandingkan realita Korea Utara dan Selatan dalam bukunya "Common Ground" tanpa mengkritik dan menghakimi. Dia menunjukkan Korea dalam situasi yang sama, seperti para prajurit ini.
Hadiri Peringatan HUT Kim Jong Il, Ahok Cerita Kerja Keras Bangun Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri peringatan HUT ke-75 Kim Jong Il. Dalam sambutannya dia bercerita soal hubungan Jakarta dan Pyongyang.
Pasangan Bahagia Itu Tak Suka Pamer Kemesraan, Ini Alasannya
 – Di media sosial, mungkin kita sering melihat orang-orang memamerkan kemesraan mereka bersama kekasihnya. Kadang kita menganggap betapa bahagia dan senangnya pasangan itu. Padahal sebenarnya, pasangan yang bahagia itu tidak akan suka pamer kemesraan di media sosial.Orang yang memamerkan kemesraan dengan pasangannya di media sosial, sebenarnya tidak terlalu bahagia seperti yang kita pikirkan. Bahkan menurut beberapa penelitian, pasangan yang sering pamer kemesraan cenderung berakhir dengan perpisahan.Oleh sebab itu, pasang yang bahagia jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Benarkah demikian, lalu kenapa? Jika tidak percaya, simak penjelasannya berikut ini.
Ini Alasan Rachmawati Beri Penghargaan Soekarno pada Kim Jong Un
Presiden Korea Utara Kim Jong Un menerima penghargaan The Star of Soekarno dari Yayasan Soekarno. Kim Jong Un dinilai berhasil membuat perubahan pada
Tiga Fenomena Langit di Awal Tahun 2018
 – Dalam menyambut tahun baru 2018 kali ini, ada sesuatu yang unik bagi para pecinta pemandangan langit. Apalagi mereka yang berprofesi sebagai peneliti bulan. Pastinya sangat antusias dengan fenomena di mana bulan akan terlihat lebih besar dari ukuran biasa.Di Januari 2018, akan terjadi dua fenomena supermoon yang diberi nama Wolf Moon dan Blue Moon. Wolf Moon atau Bulan Serigala adalah julukan terhadap bulan purnama yang diberikan oleh suku Indian. Mereka berpendapat bahwa bulan tersebut akan muncul ketika para serigala lapar melolong di luar kamp mereka.Menurut Old Farmer’s Almanac, Wolf Moon akan mulai terlihat di daerah Amerika pada 1 Januari 2018 pukul 9:24 pm. Sementara di daerah Eropa dan Asia, puncak bulan purnama Wolf Moon baru akan terlihat di 2 Januari 2018. Dan akan terus menerangi langit malam sepanjang awal tahun baru. Fenomena ini terjadi karena posisi orbit bulan sedang berada lebih dekat ke bumi. 
Kim Kardashian Main Tenis Pakai High Heels
Kim Kardashian kembali jadi bahan olok-olokan netizen karena bermain tenis dengan memakai high heels. Awalnya, Kim mengunggah sebuah fotonya yang sedang berada di lapangan tenis bersama putrinya, North West."Tennis time," tulisnya di Twitter. Dalam foto itu, Kim tampak memegang raket di tangannya, dengan memakai tank top dan sweatpants. Pilihan sepatunya tak jauh dari boots dengan hak stiletto tinggi, yang adalah koleksi dari karya suaminya, Kanye West, Yeezy Boots.Sementara sang putri yang berusia 3,5 tahun tampak memakai pakaian olahraga berwarna putih. Netizen pun langsung ramai membalas unggahan foto itu dan menyatakan Kim hanya pencitraan, mengaku main tenis tapi pakaiannya tidak mencerminkan orang yang akan berolahraga.
Kim Kardashian Bikin Heboh Paris Fashion Week
Kim Kardashian membuat semua mata tertuju padanya. Bagaimana tidak, ia tampil begitu sangat seksi di ajang Paris Fashion Week Spring Summer 2017. Kim hadir di Paris untuk menghadiri beberapa undangan brand fashion.Kim bersama Kanye West, Kourtney Kardashian dan Kris Jenner menghadiri fashion show brand Off-White pada hari Kamis, 29 9 dengan memakai kemben, celana panjang, dan jaket. Setelah itu, ia kembali datang ke fashion show Balmain. Pastinya dengan berganti pakaian.Kali ini, ibu dari North Saint West itu memakai terusan yang sangat seksi koleksi Balmain. Malamnya, di acara after party Balmain yang digelar di LouLou Musee des arts decoratifs, Paris, Kim tampil kompak dengan Kourtney dengan memakai koleksi terbaru Balmain dengan warna gold.
Enam Wanita Pelaku Pembunuhan Pejabat Penting
Kematian Kim Jong-nam yang merupakan saudara tiri diktator Korea Utara, Kim Jong-un, memang mirip dengan cerita detektif. Sebab kematian kerabat dekat presiden berusia 34 tahun tersebut dibunuh oleh dua wanita.Pun pria berusia 45 tahun itu dibunuh dengan racun. Sontak kematian Kim Jong-nam menjadi headline banyak media internasional. Sebabnya, apalagi kalau bukan keterkaitannya dengan diktator muda di semenanjung Korea itu.Namun ketika Jong-nam dibunuh oleh dua wanita yang diduga kuat merupakan mata-mata Korea, maka ceritanya bertambah dramatis. Hingga artikel ini dibuat, kelanjutan cerita pembunuhan yang mirip dengan nasib yang menimpa kritikus politik Bulgaria, Georgi Markov, pada tahun 1978 tersebut masih berlangsung.
Empat Alasan Pria Tak Suka Umbar Kemesraan di Media Sosial
Siapa yang tidak senang, ketika mendapatkan atau mengalami suatu hal yang menyenangkan bersama orang yang dicintainya? Setiap orang baik itu pria maupun wanita pasti akan merasa sangat senang.Salah satunya adalah melakukan kemesraan bersama pasangan. Berbicara tentang rasa senang, tak jarang orang mengumbar setiap kemesraan yang dilakukan melalui berbagai media. Apalagi sekarang sudah ada media sosial seperti Facebook dan Twitter.Sering orang menggunakan media sosial untuk mengumbar kemesraannya. Salah satu tujuannya adalah memberi tahukan, kalau mereka bisa bermesraan dengan pasangannya. Lalu, kenapa pria terkadang lebih suka untuk menyembunyikan kemesraannya dari orang lain?
Psoriasis, Penyakit Ini Kondang karena Kim Kardashian
Saat acaranya di Paris pada akhir tahun 2016, selebriti kondang Kim Kardashian mengalami perampokan. Di luar cerita-cerita manipulasi soal tragedi tersebut, orang-orang ternyata lebih menyoroti soal penyakit yang diderita oleh pasangan Kanye West ini.Kulit perempuan cantik nan seksi ini mengalami gatal-gatal dan membekas kasar di salah satu bagiannya. Gejala di kulit yang dialami oleh Kim tersebut, kemudian disebut psoriasis.Bukan karena diderita oleh Kim, kemudian penyakit itu baru diberi nama. Tapi, karena dialah penyakit itu kemudian menjadi kondang. Bintang reality show tersebut kemudian menjadi buah bibir dan menjadi ikon bagi penyakit psoriasis.
Potret Kemesraan Aming dan Evelyn Saat Bertemu Lagi
Permohonan cerai yang dijatuhkan Aming ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu tampaknya tidak memengaruhi hubungan antara Aming dan Evelyn. Pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 ini, terlihat begitu mesra dalam acara kumpul-kumpul bersama kerabat dekat keduanya.Mulai dari rangkul, peluk, hingga pangku, keduanya tampak manis satu sama lain seakan tak ada masalah yang sedang melanda rumah tangga mereka. Kemesraan yang ditunjukkan Aming dan Evelyn membuat siapa saja merasa bahwa, gugatan cerai kemarin hanyalah sebuah mimpi.Lalu, seperti apa potret kemesraan Aming dan Evelyn yang berhasil bikin netizen terharu? Daripada penasaran, langsung saja intip ulasannya berikut ini.
Kim Jong Un Tuding Korsel Memperburuk Hubungan dengan Korea Utara
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menuding Korea Selatan telah membuat rasa ketidakpercayaan di antara kedua negara tersebut meningkat.
Kim Kardashian Dapat Rp2 Triliun dari Aplikasi Games
Kim Kardashian sukses mendapat Rp2 triliun hanya dari aplikasi permainan miliknya. Aplikasi Kim Kardashian Hollywood yang rilis pada bulan Juni 2014 memang sangat laris, terutama di Amerika.Aplikasi itu semakin menarik karena menampilkan anggota-anggota lain dari keluarga Karadshian dan juga Kanye West, serta kedua anak mereka, North dan Saint West. Atas prestasinya itu, Kim pun jadi sampul majalah Forbes terbaru dengan titel "The New Mobile Moguls , karena memang Kim kini menjadi salah satu pebisnis wanita dengan pendapatan yang luar biasa besar.Aplikasi ini bisa diunduh oleh pengguna iOS dan Android. Tapi tidak gratis, kita harus membayar US 1,99. Nah, nanti kita bisa menjadi salah satu sosok selebritis yang ada di aplikasi tersebut.
Dambakan Tubuh Kim Kardashian, Wanita Ini Menderita
Pesona selebriti papan atas dunia, Kim Kardashian rupanya sanggup memengaruhi penggemarnya. Tak sedikit fans Kardashian, yang rela melakukan apa saja demi sekadar bertemu atau memiliki bentuk tubuh seperti istri Kanye West tersebut.Seperti wanita bernama Claire Leeson ini, yang rela mengubah tubuhnya agar mirip dengan Kim Kardashian. Tak tanggung-tanggung, Leeson telah menghabiskan 19 ribu poundsterling atau sekitar Rp 294 juta untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti idolanya.Wanita asal Abbey, Essex, ini mulai menyukai Kim Kardashian saat menonton reality show bertajuk "Keeping Up With The Kardashians"pada 2007. Ia pun memutuskan untuk mengubah payudaranya di usianya yang baru menginjak 18 tahun.
Kanye West dan Kim Kardashian, Raja dan Ratu Selfie
Pasangan suami istri sosialita, Kim Kardashian dan Kanye West kembali jadi headline. Kali ini karena mereka tampil spesial untuk majalah Harper s Bazaar edisi Amerika untuk September Issue. Kim dan Kanye pun memberikan pernyataan-pernyataan yang sensasional dan menggoda, dalam wawancaranya bersama Executive Editor Harper s Bazaar, Laura Brown.Dalam photoshoot yang dibesut oleh fotografer yang juga desainer brand Chanel, Karl Lagerfeld, mereka terlihat sibuk berfoto selfie, ada juga Kanye yang sibuk mengambil foto Kim sambil tidur di ranjang. Ternyata, hal itu memang sering mereka lakukan kalau sedang santai di rumah berdua.Dalam wawancaranya, Kanye secara blak-blakan mengaku bahwa istrinya hobi berfoto selfi sambil telanjang. Dan menurut sang rapper, itu adalah seni dan memuji bahwa tubuh Kim bagus di segala angle.
Cerminan Kehidupan dari Sepasang Sepatu
Bukan lagi hal yang aneh jika pasangan muda yang baru menikah mengumbar kemesraan. Pertanyaannya, apakah kemesraan dan kebersamaan seperti itu bisa bertahan selamanya? Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Tetapi, mengingat tingginya tingkat perceraian pada zaman ini, membuktikan bahwa kemesraan yang diumbar tidak mampu bertahan selamanya.Memang menjalani rumah tangga tidak seindah yang dibayangkan. Tetapi jika kita melihat dari sisi positif tentu masih banyak kebahagiaan dibandingkan pertikaian. Tidak ada resep khusus untuk membuat hubungan pernikahan selalu harmonis.Tetapi, dengan mempelajari cerminan kehidupan dari sepasang sepatu bisa membuat kehidupan Anda dengan pasangan selalu sejalan sampai akhir nanti. Mungkin ini terdengar aneh, masa sepasang sepatu dijadikan cerminan kehidupan? Tapi percaya atau tidak, faktanya memang seperti itu.
Tujuh Pelajaran Menghasilkan Uang ala Kim Kadarshian
Kita memang bukan sosialita, supermodel, atau bintang tersohor Hollywood, seperti Kim Kadarshian, Paris Hilton, atau Kendall Jenner. Tapi tidak ada salahnya belajar dari seorang Kim, bagaimana menghargai diri sendiri.Meski hidupnya penuh dengan sensasi, ada pelajaran menarik yang bisa kita petik dari cara Kim menghasilkan pundi-pundi dolarnya. Tentu saja, kita juga bisa memanfaatkan talenta atau aset yang kita punya untuk memiliki penghasilan yang mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.Kim Kadarshian dan suaminya Kanye West, memang sering menjadi sorotan di berbagai media dengan berbagai polemiknya. Tapi di luar itu, Kim adalah seorang pebisnis, dan keberhasilannya tidak terjadi karena kebetulan. Ia memiliki strategi yang tentunya bisa Anda gunakan juga, terutama jika ingin memiliki usaha sendiri.
Luncurkan Rudal dari Kapal Selam, Kim Jong Un Provokasi AS dan Korsel
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un telah melakukan uji coba rudal balistik dari kapal selam. Dia mengklaim dapat menyerang Korsel dan AS kapan saja.
Lima Fakta Aneh Kim Jong-un yang Jarang Diketahui
 – Dunia mengenal Kim Jong-un sebagai pemimpin Korea Utara yang radikal. Selama beberapa tahun terakhir, Kim tak pernah berhenti membuat dunia panik berkat uji coba nuklir yang dilakukan pasukan militernya.Orang-orang juga mengenal Kim sebagai sosok pemimpin yang kejam yang tega membunuh keluarganya sendiri hanya karena kesalahan sepele. Dia juga tidak membiarkan orang asing masuk secara sembarangan ke negaranya karena takut rahasia pemerintahannya diketahui publik.Masih banyak misteri tentang Kim dan negara yang dipimpinnya. Tapi berikut ini ada beberapa fakta aneh tentang Kim Jong-un yang jarang diketahui. Langsung saja simak ulasannya seperti dilansir dari Brightside.me.
Di Balik Kemesraan Kim Jong-un dan Moon Jae-in
 – Pertemuan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in adalah peristiwa bersejarah. Setelah sekian lama pisah ranjang, kini kedua negara itu tetap pisah ranjang. Yang satu di utara, yang satu di selatan.Tapi keduanya sudah saling berdamai. Kalau kamu penggemar film Korea, seharusnya kamu menangis bahagia melihat kemesraan Kim dan Moon. Setidaknya para artis K-Pop dan drama Korea alias Drakor tidak perlu ikut wamil lagi.Kalau kamu penasaran dan masih tidak percaya, bisa lihat beberapa foto berikut ini. Keduanya tampak cerah, dengan senyum sumringah. Keduanya juga saling berpelukan, yang menandakan mereka sudah berdamai. 
Meski Dapat Kecaman PBB, Kim Jong Un Tersenyum Melihat Peluncuran Roket
Kim Jong Un tersenyum puas melihat peluncuran roket itu dari layar televisi.
Tujuh Fakta Kekuatan Militer Korut yang Tak Banyak Diketahui
.co.id – Korea Utara dikenal sebagai negara sosialis yang sangat tertutup dengan dunia internasional. Tak banyak informasi mengenai negara yang berbatasan langsung dengan Korea Selatan dan Tiongkok itu.Selama ini, pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un, dikenal sebagai pemimpin yang diktator. Dia lebih fokus membangun kekuatan militer negara, ketimbang kesejahteraan masyarakat Korea Utara.Tak heran, kebijakannya yang kontroversial itu kerap mendapatkan sorotan dari dunia internasional, terlebih Amerika Serikat. Namun, Kim Jong-un tetap keras kepala membangun kekuatan senjata nuklir dan terus melawan hegemoni Amerika Serikat.
Fakta Menarik Blue Moon di 31 Januari Mendatang
 – Fenomena langka gerhana bulan akan terjadi pada 31 Januari 2018 mendatang. Gerhana bulan Blue Moon ini bisa dibilang sangat langka karena dilaporkan tak pernah terjadi dalam kurun waktu 150 tahun terakhir. Gerhana bulan unik ini dapat dilihat di Asia Timur dan Tengah, dan Selandia Baru. Sebagian besar Australia dapat menyaksikan fenomena ini walau hanya sebentar.Gerhana akan menampakkan wujudnya dari wilayah Asia Barat, India, Timur Tengah dan Eropa Timur. Dihimpun Wow Menariknya dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta menarik tentang gerhana bulan Blue Moon yang akan terjadi pada 31 Januari mendatang.1. Beberapa wilayah di Indonesia dipastikan dapat melihat fenomena Blue Moon nanti. Meski belum diketahui di mana saja lokasinya. Pemandangan gerhana di Asia, termasuk Indonesia, akan jauh lebih indah dibandingkan dengan wilayah lainnya.