Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Ingin Perut Rata, Hindari Enam Makanan Ini

 – Siapa yang tidak ingin memiliki perut rata? Sayangnya, ini bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Terutama jika Anda tidak mengonsumsi makanan sehat dan tidak aktif secara fisik, memiliki perut rata dan kencang akan sangat sulit untuk Anda.

Namun jangan khawatir, masih ada cara untuk mendapatkan perut ramping yang Anda impikan. Kami tidak menjanjikan Anda akan memiliki perut rata dalam 2 minggu, tetapi jika Anda terapkan, efeknya akan mengejutkan lebih cepat dari yang diharapkan.

Tetapi ingat, Anda harus mengikuti beberapa aturan untuk mendapatkan perut yang langsing. Termasuk, Anda harus menghindari enam makanan berikut ini.

Read Full Article
Ingin Perut Rata dalam Hitungan Jam? Terapkan Trik Ini
Untuk menjaga kesehatan tubuh, sangat penting untuk selalu berpikir positif, mendapatkan suasana hati yang baik, dan memiliki kepercayaan diri. Tetapi, jangan lupa juga untuk melakukan aktivitas fisik dan mengonsumsi makanan sehat.Ya, makanan sehat merupakan kunci untuk menjaga tubuh tetap sehat dan mendapatkan berat badan ideal, termasuk mendapatkan perut rata. Perut rata akan sangat menunjang penampilan Anda, terlebih jika Anda ingin menghadiri acara istimewa.Tetapi, jika saat Anda ingin menghadiri acara istimewa namun mendapatkan perut Anda sedikit membengkak, Anda dapat menerapkan salah satu trik berikut ini, yang akan membantu Anda mengempiskannya dalam beberapa jam.
Kecepatan Motor di Jakarta Terus Menurun
Pernahkah mengukur berapa kecepatan rata-rata kendaraan Anda? Atau, waktu tempuh rata-rata perjalanan harian Anda? Tahun 2016, saya mencoba menghitung rata-rata kecepatan laju kendaraan bermotor dengan bantuan aplikasi T-Bike di ponsel berbasis android.Lalu, hasilnya saya bandingkan dengan kondisi lima tahun sebelumnya. Ternyata, kecepatan rata-rata sepeda motor yang saya tunggangi kian melambat. Bila pada 2012 atau lima tahun lalu, rata-rata laju sepeda motor saya pada siang hari sekitar 22,27 kilometer per jam kpj .Kini, pada 2016, untuk waktu yang sama, rata-rata kecepatannya 20,75 kpj. Sementara itu, pada malam hari kecepatan rata-rata untuk menempuh jarak yang sama tercatat sekitar 30 kpj pada 2016.
5 Cara Memiliki Perut Rata Tanpa Olahraga
 – Memiliki perut yang rata memang impian semua orang. Namun, masih banyak anggapan di luar sana memiliki perut ideal perlu melakukan olahraga berat. Sayangnya, anggapan ini kurang tepat, karena memiliki perut ideal tidak selamanya harus dengan olahraga.Yang Anda perlukan adalah menjaga asupan makanan Anda. Nah, berikut ini terdapat beberapa cara agar membuat perut Anda lebih ideal. Sebut saja salah satunya konsumsi makanan tinggi protein. Cobalah perbanyak makanan yang tinggi protein sehat, seperti yang bersumber dari ikan laut.Konsumsi makanan yang tinggi protein bisa mencegah Anda melakukan kebiasaan makan makanan tinggi gula yang bisa menyebabkan perut buncit. Masih ada cara lainnya yang bisa kamu gunakan agar membuat perut rata tanpa olahraga. Apa saja?
Ingin Perut Rata dalam Seminggu? Hindari Enam Makanan Ini
Tak sedikit orang yang kecewa karena tidak mendapatkan berat badan yang diinginkan setelah menjalani program diet, bahkan ada yang mengalami kegagalan sama sekali.Jika Anda termasuk salah satu dari mereka, Anda tidak perlu khawatir, kami akan menunjukkan beberapa tips sederhana yang akan membantu meratakan perut Anda dalam waktu singkat.Untuk menghilangkan lemak perut, Anda harus minum banyak air putih dan memerhatikan apa yang Anda makan. Makanan yang Anda konsumsi harus kaya akan protein, dan Anda harus menghindari makanan bertepung yang bisa membuat Anda bertambah gemuk. Berikut beberapa tips yang akan membantu menghilangkan lemak perut dalam seminggu.
Enam Makanan Berlemak yang Bikin Perut Rata
Anda sering merasa pusing ketika melihat perut yang buncit? Ingin menyulap perut buncit Anda menjadi ramping dengan cepat? Jika biasanya untuk ramping dengan cepat, Anda harus mengonsumsi buah dan sayur, serta menghindari lemak, di sini kami justru merekomendasikan Anda untuk mengonsumsi makanan berlemak.Anda merasa heran? Tidak perlu, karena memang kenyataannya diet moderat lemak ini benar-benar membantu menurunkan berat badan dan membuat perut Anda menjadi rata lebih cepat.Kira-kira, apa saja makanan berlemak yang dapat membantu melangsingkan perut dengan cepat? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini.
Ingin Ratakan Perut? Coba Diet Ala Prancis yang Mudah Ini
.co.id – Memiliki tubuh langsing dan perut rata adalah impian setiap wanita. Bahkan mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk duduk di depan cermin, dan mencari pakaian yang hanya bisa membuat mereka terlihat sempurna juga menyembunyikan lemak perut.Mungkin banyak yang mengira, jika perut rata bisa didapatkan dengan berolahraga atau mengunjungi. Tapi, jadwal yang sibuk atau rasa malas, sering menggagalkan keinginan untuk mendapatkan perut yang rata.Tapi, baik pria maupun wanita, mendapatkan perut rata tidak hanya diwujudkan lewat olahraga, tetapi mempertahankan makanan sehat adalah kuncinya. Lihatlah bagaimana wanita-wanita Prancis bisa memiliki perut rata, meskipun jarang berolahraga. Rahasianya?
Waspadai Tujuh Penyakit Ini pada Si Perut Buncit
Sebal dengan perut buncit? Perut buncit biasa dikenal dengan obesitas sentral (central obesity), yakni akumulasi lemak pada bagian perut yang menyebabkan ukuran perut semakin besar.Perut buncit tidak hanya menimpa ibu-ibu yang sudah beberapa kali melahirkan, tapi juga pada bapak-bapak dan juga pra remaja. Pada usia remaja, gaya hidup yang buruk merupakan salah satu penyebab menumpuknya lemak di perut.Perut buncit tidak hanya kurang enak dipandang, tapi juga meningkatkan risiko terkena beberapa penyakit mematikan. Jadi salah besar, jika perut buncit merupakan salah satu tanda kemakmuran. Ingin tahu, apa saja ancaman penyakit yang siap mengintai si perut buncit?
Cara Atasi Keluhan Perut Akibat Gas Berlebih
Pernahkah Anda merasakan sakit yang tiba-tiba saja muncul pada bagian perut sebelah atas, yang rasanya seperti tertekan? Kondisi seperti ini orang awam menamakannya dengan "Sudukan" atau "Sunduk'en".Biasanya kerapkali terjadi ketika kita setelah makan dan tiba-tiba perut terasa penuh, hingga menekan ke bagian perut atas disertai rasa nyeri. Sudukan adalah suatu keadaan di mana gas di dalam perut berlebihan, dikarenakan makanan atau stres yang Anda alami. Gas yang berlebihan inilah yang akhirnya menekan hingga perasa terasa tak nyaman.Sunduk'en atau sudukan ini termasuk keluhan perut yang akut. Keluhan perut dapat dibedakan menjadi dua macam, yaitu keluhan perut kronis dan keluhan perut akut. Keluhan perut akut ini dikarenakan infeksi, yang pada akhirnya bisa menyebabkan diare.
Awas, Jangan Konsumsi 8 Makanan Ini Saat Perut Kosong
Kesibukan seringkali membuat kita melewatkan waktu makan, sehingga berakibat perut jadi kosong dalam waktu yang lama. Membiarkan perut kosong dalam waktu lama tidak hanya mengganggu konsentrasi tapi juga bisa mengganggu kesehatan.Jika biasanya kita bisa bebas mengonsumsi makanan apa saja, namun ketika perut sedang dalam kondisi kosong, kita harus selektif memilih makanan yang akan masuk ke dalam perut. Salah memilih makanan akan menyebabkan gangguan perut, salah satunya diare.Nah, alangkah ruginya hanya karena salah memilih makanan yang akan dikonsumsi saat perut kosong, lantas kesehatan Anda yang jadi taruhannya. Agar tidak salah dalam memilih makanan saat perut kosong, sebaiknya hindari delapan makanan ini.
Lima Camilan yang Bikin Perut Buncit
Siapa yang ingin memiliki perut buncit? Tentu semua orang ingin memiliki perut yang rata dan ideal, sehingga bisa menunjang kecantikan atau kecakapan tubuh. Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan perut yang ideal dan tidak buncit?Yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan perut ideal adalah dengan menghindari makanan atau camilan yang dapat menyebabkan perut buncit. Jadi, Anda jangan hanya mengonsumsi makanan yang dapat mengecilkan perut saja, tapi juga menghindari makanan atau camilan yang dapat membuat perut buncit. Lalu, makanan apa saja yang dapat membuat perut buncit?Sebenarnya ada banyak makanan, camilan, atau minuman yang dapat membuat perut cepat buncit. Biasanya banyak orang yang tidak menyadari akan hal ini. Jika dikonsumsi berlebihan, tentu dapat bermasalah pada perut. Berikut ini lima makanan, camilan, dan minuman yang dapat membuat perut menjadi buncit.
4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Perut Kosong
.co.id –  Saat perut kosong terutama saat bangun tidur, Anda tidak boleh mengonsumsi sembarangan makanan. Jangan sampai makanan yang dikonsumsi membahayakan kesehatan Anda, terutama kesehatan perut. Hal ini dikarenakan, perut dalam keadaan kosong sangat rentan dengan penyakit .Ada beberapa makanan dan kegiatan yang sebaiknya tidak Anda konsumsi, atau Anda lakukan saat perut masih kosong. Lantas, apa saja itu? Salah satu hal yang jangan Anda lakukan saat perut masih kosong adalah olahraga berat.Olahraga di pagi hari tentu sangat baik untuk kesehatan. Namun, hal ini sangat tidak dianjurkan jika perut Anda dalam keadaan kosong, terlebih olahraga berat. Olahraga berat akan menguras energi Anda, dan tentunya tidak baik jika perut masih kosong.
Intip Rahasia Perut Rata Trainer Profesional
Memiliki perut yang rata seperti para trainer profesional, memang menjadi dambaan setiap orang. Dengan perut rata, penampilan akan terlihat lebih menarik. Selain itu, berat badan juga akan menjadi ideal sehingga tubuh lebih sehat.Namun, untuk memiliki perut yang rata tentu diperlukan latihan dan diet yang ketat agar hasil memuaskan. Lalu bagaimana dengan mereka yang susah diet? Jangan khawatir, karena berikut ini akan dibahas rahasia para trainer profesional mendapatkan perut rata tanpa diet dan olahraga berat. Dr. Judith Reichman, M.D. berkata, "Tubuh membutuhkan waktu untuk mencerna makanan di dalam perut dan usus, jadi jika kamu mengunyah lebih lama maka kamu akan membantu tubuh menyerap lebih baik." Oleh karena itu, kunyahlah makanan dengan perlahan agar makanan benar-benar hancur.
4 Cara Alami untuk Atasi Perut Kembung
Perut kembung merupakan salah satu gangguan kesehatan yang menandakan tidak beresnya sistem pencernaan. Kondisi seperti ini memang sangat mengganggu. Apalagi di waktu jam kerja berlangsung. Pekerjaan kurang maksimal, dan perut pun terasa tidak nyaman.Perut kembung disebabkan karena kandungan gas di dalam perut yang menumpuk. Ya, tumpukan gas inilah yang membuat perut Anda menjadi terasa tidak nyaman. Biasanya perut kembung disebabkan karena Anda sering mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gas berlebih.Apa saja yang menjadi pemicu datangnya perut kembung? Dan bagaimana untuk mengatasi masalah perut kembung?
Empat Cara Dapatkan Perut Rata Tanpa Diet
Memiliki perut yang rata menjadi dambaan semua orang karena enak untuk dilihat. Bukan hanya itu, perut rata juga menunjukkan bahwa seseorang itu terlihat sehat dan memiliki pencernaan yang baik.Namun, memiliki perut yang rata terkadang sulit untuk diwujudkan, karena kebiasaan dan pola makan yang tak baik. Apalagi bagi Anda yang sulit mengatur pola makan, tentu mendapat perut yang rata sedikit sulit. Penyebab perut buncit ternyata bukan hanya karena lemak, namun bisa juga karena kembung.Untuk itu, seorang instruktur dari SoulCycle, Eve Lynn, memberikan rahasia bagaimana mendapatkan perut rata tanpa perlu berdiet. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Byrdie.
Makanan Bebas Lemak untuk Kecilkan Perut
Memiliki masalah perut buncit, tentu akan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Tidak hanya itu saja, masalah perut buncit juga akan mengancam kesehatan kita. Ada banyak penyakit yang mengancam kesehatan karena perut buncit, di antaranya obesitas, tekanan darah tinggi, kolesterol, diabetest, hingga kanker.Perut buncit disebabkan, karena pola hidup yang tidak sehat seperti malas berolahraga. Hal ini diperparah dengan pola makan yang tidak sehat, seperti sering mengonsumsi junk food, makanan berlemak, daging olahan, dan banyak lagi makanan tidak sehat lainnya.Masalah perut buncit, tentu masalah yang harus diatasi. Untuk mengatasi masalah perut buncit, tentu kita harus rajin melakukan olahraga dan diet. Namun, banyak orang yang tak memiliki waktu luang, karena kesibukannya. Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir, ada cara mudah untuk mengecilkan perut buncit Anda. Caranya?
Ratakan Perut Anda dengan Minuman Ini
Untuk memiliki perut rata dan tampak sehat, rata-rata orang harus menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran. Tetapi sebenarnya, ada faktor lain yang jauh lebih penting untuk meratakan perut, yaitu apa yang Anda konsumsi.Bahkan, diet yang Anda lakukan menyumbang 90 persen dalam meratakan perut. Itu sebabnya, Anda perlu memerhatikan makanan yang Anda konsumsi jika ingin mendapatkan perut yang indah.Cobalah untuk mulai mengonsumsi makanan sehat jika ingin perut Anda rata. Konsumsi lebih banyak buah dan sayuran, dan hindari minuman bersoda, alkohol, dan kurangi asupan gula. Dan yang tak kalah penting, konsumsi minuman berikut ini.
Cukup 2 Cangkir Sehari, Minggu Pertama Perut Sudah Rata
Hampir semua orang mendambakan perut rata, namun sayangnya, ini sangat sulit untuk dicapai. Selain melakukan diet sehat, Anda juga perlu banyak berolahraga jika ingin mendapatkan perut yang rata.Jika Anda memiliki lemak perut berlebih, Anda pun tahu betapa sulit untuk menghilangkannya dan tidak ada jalan pintas untuk mengatasi hal ini. Tapi, bagaimana jika kami mengatakan ada minuman sederhana yang mampu mendetoksifikasi tubuh dan membantu Anda mendapatkan perut rata yang diinginkan?Ya, minuman sehat ini dapat menghilangkan racun dari tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Minuman ini juga mampu mencegah retensi cairan dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan dan fungsi otak. M
Jika Ingin Perut Rata, Patuhi Enam Aturan Ini
Melakukan diet ketat dan olahraga berat, bukanlah solusi yang tepat untuk mendapatkan perut rata. Bahkan, banyak orang yang telah berhasil membakar lemak perutnya, hanya dengan menjalani kebiasaan makan sederhana.Kebiasaan-kebiasaan tersebut di antaranya minum banyak air putih, dan mengurangi asupan makanan tertentu dalam menu hariannya. Penumpukan lemak di daerah perut, merupakan indikasi kerja ekstrem dari hormon kortisol.Untuk itu, jika Anda tidak memiliki waktu untuk berolahraga, cukup hilangkan makanan-makanan berikut ini dari menu harian Anda, dan Anda akan dapat meratakan perut hanya dalam waktu singkat.
Enam Langkah Menghilangkan Perut Buncit dalam Satu Bulan
 – Perut buncit selalu menjadi masalah, mulai dari kesehatan hingga tingkat percaya diri. Namun yang harus Anda khawatirkan adalah risiko kesehatannya. Karena perut buncit identik dengan kelebihan lemak di dalam tubuh.Tentunya kita tidak ingin mendapatkan efek buruk dari perut yang terus membuncit bukan? Untuk itu, Anda perlu melakukan beberapa cara yang akan mengurangi lingkar perut Anda. Caranya tidak sulit, Anda hanya cukup mengendalikan apa yang Anda makan.Selain itu, olahraga ringan juga diperlukan, agar perut selalu ideal. Nah, jika Anda ingin menyingkirkan perut buncit dalam 30 hari, bisa melakukan beberapa langkah berikut ini. Dan dijamin perut buncit Anda akan hilang.
Ingin Perut Rata, Hindari Enam Makanan Ini
 – Siapa yang tidak ingin memiliki perut rata? Sayangnya, ini bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Terutama jika Anda tidak mengonsumsi makanan sehat dan tidak aktif secara fisik, memiliki perut rata dan kencang akan sangat sulit untuk Anda.Namun jangan khawatir, masih ada cara untuk mendapatkan perut ramping yang Anda impikan. Kami tidak menjanjikan Anda akan memiliki perut rata dalam 2 minggu, tetapi jika Anda terapkan, efeknya akan mengejutkan lebih cepat dari yang diharapkan.Tetapi ingat, Anda harus mengikuti beberapa aturan untuk mendapatkan perut yang langsing. Termasuk, Anda harus menghindari enam makanan berikut ini.
Cukup Satu Latihan 10 Detik, Perut Rata dalam Satu Bulan
 – Memiliki perut yang rata adalah sesuatu yang paling diinginkan hampir setiap orang, namun aktivitas yang kurang dan pola makan yang buruk, membuat perut kita semakin membuncit setiap harinya.Selain untuk penampilan, perut yang rata menandakan orang tersebut sehat. Karena, perut yang buncit identik dengan penumpukan lemak, yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan bisa menyebabkan beberapa penyakit mematikan.Banyak yang setuju jika untuk memiliki perut yang rata adalah dengan disiplin, terutama pola makan yang teratur dan sehat, serta dengan rutin melakukan aktivitas fisik yang akan membakar lemak di bagian perut.
Sit Up Efektif Membuat Perut Jadi Langsing. Mitos Atau Fakta? - Gaya Loe
Memiliki perut langsing atau rata adalah dambaan semua orang. Tidak cuma pria, wanita juga ingin memiliki perut yang rata. Untuk mendapatkan perut yang rata, pasti banyak dari kalian yang mendengar bahwa untuk mendapatkan perut yang rata, kalian harus rutin melakukan yang namanya sit up. Semakin banyak dan semakin sering, maka perut akan cepat rata. Pertanyaan yang muncul adalah, apakah sit up benar-benar efektif membuat perut menjadi rata seperti yang dikatakan banyak orang? Atau itu hanya sekedar mitos belaka?
30 Hari Ratakan Perut dengan Enam Langkah Mudah
.co.id – Perut buncit selalu menjadi masalah, mulai dari kesehatan hingga tingkat percaya diri. Namun yang harus Anda khawatirkan adalah risiko kesehatannya. Karena perut buncit identik dengan kelebihan lemak di dalam tubuh.Tentunya kita tidak ingin mendapatkan efek buruk dari perut yang terus membuncit bukan? Untuk itu, Anda perlu melakukan beberapa cara yang akan mengurangi lingkar perut Anda. Caranya tidak sulit, Anda hanya cukup mengendalikan apa yang Anda makan.Selain itu, olahraga ringan juga diperlukan, agar perut selalu ideal. Nah, jika Anda ingin menyingkirkan perut buncit dalam 30 hari, bisa melakukan beberapa langkah berikut ini. Dan dijamin perut buncit Anda akan hilang.