Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Komentar Suka-suka Warganet Film Avengers: Infinity War

 – Film Avengers: Infinity War bercerita tentang pertempuran besar antara kekuatan jahat kosmis dengan ensemble superhero Marvel. Mereka memperebutkan Infinity Stones antara para superhero dan villain terkuat sejagat raya, Thanos.

Sosok superhero dan villain dibuat seimbang. Berbeda dengan film-film tema pahlawan kebanyakan. Saking adilnya, kamu bisa jadi enggak tahu harus prihatin ke siapa.

Nah, di media sosial, topik Infinity War ini ramai diperbincangkan. Pangkal masalahnya adalah “Yang sudah nonton vs yang belum nonton”. Sebagian warga kita yang beruntung sudah berkesempatan menonton film ini duluan. Mereka masuk deretan warga yang bisa pamer sama temannya di media sosial.

Read Full Article
Spiderman Homecoming, Penggambaran ABG Kekinian
 – Ada dua film Marvel  Universe yang beriringan dengan film Spiderman Homecoming ini. Pertama adalah film Avengers: Age of Ultron yang rilis pada 2015 dan Civil War yang rilis 2016 tahun lalu.Pada film Avengers: Age of Ultron yang menggambarkan serangan alien yang dipimpin oleh Loki ini ternyata meninggalkan banyak sekali benda-benda luar angkasa yang memiliki energi aneh.Dan film Spiderman Homecoming ini digambarkan bahwa ada orang-orang yang memanfaatkan benda-benda asing ini karena memiliki kekuatan luar biasa. Nanti ada hubungannya dengan pembentukan tokoh jahat si Vulture. Sedangkan sambungan dari Civil War yang memunculkan Spiderman pada kubu Ironman, juga jadi latar belakang kemunculan Spiderman Homecoming.
Deretan Ponsel yang Muncul di Film-film Marvel
 – Buat penggemar film-film Marvel, sepertinya tak susah untuk mengidentifikasi alur cerita dari Avengers: Infinity War. Namun, buat yang baru menyaksikan satu-dua film, niscaya akan senantiasa banyak bertanya-tanya sepanjang durasi sinema.Pasalnya Marvel Cinematic Universe (MCU), begitu deretan film Marvel disebut, sudah rilis 18 film sejak 2008.Pada awalnya, MCU ditandai dengan dirilisnya Iron Man. Meski garis waktu ceritanya tidak berurutan berdasarkan waktu rilis, namun perkenalan demi perkenalan dari setiap tokoh membuat MCU memimpin jauh dibandingkan rival terdekatnya dalam pembuatan semesta sinema, DC Extended Universe (DCEU).  Ya, memang menarik kalau bertutur soal semesta sinema yang satu ini. Sayangnya kali ini saya hanya ingin bercerita soal cameo ponsel yang dipakai para tokoh dalam MCU sejak Iron Man.
Ini Dia Fitur Anti Bullying di Instagram, Begini Caranya
 – Beberapa hari yang lalu, Instagram meluncurkan dua fitur terbarunya, yakni fitur pengaturan komentar dan video chat. Kali ini saya akan bahas cara menggunakan fitur pengaturan komentar atau lebih dikenal dengan fitur anti bullying.Fitur anti bullying ini dimaksudkan untuk memfilter komentar-komentar bernada mengejek atau membully, yang selama ini merajalela dan meresahkan para pengguna sosial media tak terkecuali Instagram. Tentu saja, fitur ini ada di pengaturan baru milik Instagaram. Lantas, bagaimana cara menggunakannya? Pertama-tama, Anda harus memperbaharui atau mengupdate versi terbaru dari aplikasi Instagram. Dengan mengupdate Instagram  fitur kendali komentar, sebenarnya sudah langsung aktif. Dan, Anda bisa langsung menggunakannya.
Pengaruh Komentar di Facebook pada Perasaan Orang
Bagi pengguna layanan media sosial Facebook, mungkin bukan hal istimewa lagi bila menjumpai komentar dari seseorang, entah itu sahabat maupun saudara, pada sebuah postingan yang dibuat di akun Facebooknya.Namun tahukah Anda di balik komentar di media sosial Facebook yang dianggap hal biasa tersebut, ternyata terdapat sebuah fakta unik. Komentar pribadi di Facebook dapat memberikan pengaruh secara signifikan terhadap perasaan seseorang.Bukan hanya rekaan semata, pasalnya berdasarkan informasi yang dikutip dari PsychCentral, disebutkan bahwa seseorang yang mendapatkan banyak komentar pada postingan di akun Facebook-nya, dapat secara signifikan membantu seseorang menjadi merasa lebih baik. Benarkah begitu?
Ada Sosok Wiro Sableng Muncul dalam Trailer Deadpool 2
 – Deadpool 2 akan segera tayang di bioskop pada 18 Mei mendatang. Film yang dibintangi Ryan Reynolds itu jadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu setelah Avengers: Infinity War. Namun ada kejutan tak diduga-duga dalam trailer Deadpool 2, yakni munculnya sosok Wiro Sableng.Dalam video yang diposting Marsha Timothy di akun Instagram-nya, memperlihatkan ada sosok Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian muncul bersama Deadpool dalam trailer “Deadpool 2”.“Ada yang sableng di trailer Deadpool 2 ini! Udah ketemu?” tulis Marsha dalam caption video yang diunggah pada Rabu, 9 Mei 2018.
Lima Film Paling Mengerikan untuk Ditonton
Tidak dapat dipungkiri bahwa, berbagai film horor dan thriller selalu saja membuat jantung para penikmatnya menjadi berdegup kencang, karena memang alur ceritanya dibuat menakutkan.Melihat perkembangan film-film dalam ketegori horor dan thriler, yang semakin memanjakan penikmat dengan kisah-kisah yang selalu mendebarkan, tahukah Anda bahwa film-film sebelum era 2000-an, terdapat berbagai film yang begitu mengerikan dibandingkan dengan film-film saat ini.Dapat dikatakan bahwa, ini merupakan film-film paling mengerikan di dunia yang pernah dibuat dalam sejarah perfilman dunia. Setidaknya ada beberapa film, yang telah kami susun sebagai film-film paling mengerikan di dunia dalam sejarah.
Komentar Suka-suka Warganet Film Avengers: Infinity War
 – Film Avengers: Infinity War bercerita tentang pertempuran besar antara kekuatan jahat kosmis dengan ensemble superhero Marvel. Mereka memperebutkan Infinity Stones antara para superhero dan villain terkuat sejagat raya, Thanos.Sosok superhero dan villain dibuat seimbang. Berbeda dengan film-film tema pahlawan kebanyakan. Saking adilnya, kamu bisa jadi enggak tahu harus prihatin ke siapa.Nah, di media sosial, topik Infinity War ini ramai diperbincangkan. Pangkal masalahnya adalah “Yang sudah nonton vs yang belum nonton”. Sebagian warga kita yang beruntung sudah berkesempatan menonton film ini duluan. Mereka masuk deretan warga yang bisa pamer sama temannya di media sosial.
Cara Buat Tulisan Miring dan Tebal di Kolom Komentar YouTube
.co.id – Anda sering menonton berbagai tayangan video di YouTube? Bila ya, maka pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan fitur kolom komentar yang umumnya tersedia di bagian bawah klip video di YouTube. Fungsi kolom komentar di YouTube sebenarnya ditujukan sebagai sarana penunjang bagi penonton untuk menyampaikan tanggapan perihal video yang ditontonnya.Namun uniknya, tak sedikit didapati tulisan-tulisan penonton di kolom komentar menjadi lebih unik dan menarik perhatian untuk diikuti, dibandingkan klip video itu sendiri.Bukan hanya karena tanggapan berupa komentar lucu dan memancing komentar lainnya, keunikan kolom komentar YouTube juga dikarenakan memungkinkannya pengguna untuk membuat tulisan-tulisan yang tak biasa, seperti komentar dengan bentuk tulisan miring (Italic), tulisan tercetak tebal (Bold), sampai dengan bentuk tulisan dengan coretan di tengahnya (Strikethrough), yang membuat penasaran pengguna lainnya.
Tiga Film Indonesia Terbaik 2016 yang Bikin Kagum
Siapa bilang Indonesia tidak bisa menghasilkan karya-karya film terbaik? Buktinya banyak film Indonesia yang bahkan sudah ditayangkan di negara-negara lain dan tidak kalah dengan film barat lainnya. Dari banyaknya karya film Indonesia, ada beberapa deretan film yang masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia FFI 2016.FFI adalah salah satu ajang paling bergengsi untuk industri film Indonesia. Film terbaik akan dianugerahi sebuah Piala Citra. Piala tersebut adalah bentuk dari penghargaan untuk sutradara dan pihak produksi film yang berhasil membuat sebuah film terbaik. Mau tahu apa saja daftar film Indonesia terbaik tahun 2016? Simak Yuk.Rudy Habibie. Setelah sukses dengan film terdahulunya Habibie Hainun, MD Pictures selaku pihak produksi film di Indonesia kembali sukses menyuguhkan film bertema biopik sosok BJ Habibie sewaktu masa mudanya yang diangkat menjadi sebuah film berjudul Rudy Habibie.
Scalett Johansson, Selebriti Terkaya 2016
Artis seksi, Scarlett Johansson dinobatkan sebagai pemain film dengan bayaran termahal sedunia di tahun 2016 ini oleh situs Forbes.com. Sepanjang tahun ini, artis berusia 32 tahun itu berhasil mengumpulkan sebanyak 1,2 milyar dolar AS. Karier ScarJo memang semakin menanjak, sejak kesuksesan film Captain America: Civil War .Di mana, ia berperan sebagai si seksi Natasha Romanoff alias Black Widow. Sementara, lawan mainnya di film Captain America: Civil War , Chris Evans dan Robert Downey Jr., menduduki peringkat ke dua dan ke tiga, dalam kategori artis termahal 2016.Jadi tidak aneh, bila film Avengers mendapat penghasilan yang luar biasa dan sanggup membayar akris dan aktor termahal sedunia. Berdasarkan data dari Forbes, artis yang berpenghasilan tertinggi tahun ini didominasi oleh bintang film bertema superhero.
6 Film Horor Paling Seram yang Rilis Tahun 2017
Hanya tinggal menghitung hari menuju tahun 2017, kita tentu ingat sepanjang tahun 2016 ini banyak teror dari film-film horor yang mengguncang adrenalin. Sebut saja The Conjuring 2 dan Don t Breathe yang sempat heboh beberapa waktu lalu.Nah, di tahun 2017 nanti, ada beberapa film horor yang tak kalah seram dengan film-film horor tahun 2016. Misalnya saja, film horor yang akan dirilis tahun depan adalah Annabelle 2, World War Z 2, dan Flatliners. Berikut ini kami rangkum enam film horor paling seram yang siap meneror Anda di tahun 2017.Seperti salah satunya adalah Flatliners. Melihat kesuksesan film pertamanya, Flatliners menjadi film horor terbaik di tahun 90-an. Film ini diangkat kembali ke layar lebar oleh Sony Pictures dengan bintang utama Nina Dobrev.
Scalett Johansson, Selebriti Terkaya 2016
Artis seksi, Scarlett Johansson dinobatkan sebagai pemain film dengan bayaran termahal sedunia di tahun 2016 ini oleh situs Forbes.com. Sepanjang tahun ini, artis berusia 32 tahun itu berhasil mengumpulkan sebanyak 1,2 milyar dolar AS. Karier ScarJo memang semakin menanjak, sejak kesuksesan film Captain America: Civil War .Di mana, ia berperan sebagai si seksi Natasha Romanoff alias Black Widow. Sementara, lawan mainnya di film Captain America: Civil War , Chris Evans dan Robert Downey Jr., menduduki peringkat ke dua dan ke tiga, dalam kategori artis termahal 2016.Jadi tidak aneh, bila film Avengers mendapat penghasilan yang luar biasa dan sanggup membayar akris dan aktor termahal sedunia. Berdasarkan data dari Forbes, artis yang berpenghasilan tertinggi tahun ini didominasi oleh bintang film bertema superhero.
5 Film Horor Asia Paling Menyeramkan
Siapa yang tidak suka menonton film horor? Meskipun sangat menyeramkan dan bisa terbayang-bayang sampai mau tidur, masih saja film horor ditonton banyak orang. Ya, film horor bisa memacu adrenalin dan meningkatkan rasa penasaran para penontonnya, jadi wajar saja bila film horor selalu banyak ditonton.Di industri perfilman Hollywood, film horor sering dibuat dengan menambahkan adegan-adegan pembunuhan sadis. Lalu bagaimana dengan film horor Asia? Film horor Asia cenderung dibuat dengan menambahkan tokoh-tokoh yang sangat menyeramkan, dan berfokus pada jalan cerita film yang bisa membuat para penontonnya merasakan sensasi yang sama seperti dalam film.Dari sekian banyak film horor Asia, berikut kami berhasil menghimpun beberapa judul film horor Asia paling menyeramkan, yang bisa membuat para penontonnya merinding ketakutan. Bahkan tidak akan ada yang kuat menonton film-film ini sampai dua kali.
Tidak Ada Film Anak di Bioskop Hari Ini
 – Kalau ngomong film Avengers: Infinity War yang booming, nggak ada kelarnya. Mulai dari ribut bin berantemnya netizen gara-gara spoiler, review ala-ala pengamat film profesional, hingga review ala kadarnya.Apalagi kalau sekadar pamer meme atau promosi terselubung guna menghidupkan kembali tren batu akik ala Thanos, walah, nggak kehitung judulnya.Makanya, nggak kaget juga sih waktu Rotten Tomatoes merilis berita bahwa Avengers: Infinity War meraih keuntungan jauh lebih besar dibanding film Marvel sebelumnya, Black Panther.
4 Superhero yang Bisa Mengalahkan Thanos Sendirian
 – Pertarungan para superhero dengan Thanos dalam Avengers: Infinity War sedang berlangsung di bioskop. Thanos berusaha mengumpulkan Infinity Stone yang tersisa untuk mewujudkan tujuannya, yaitu melenyapkan setengah populasi alam semesta.Saking kuatnya, para penggemar film Marvel beranggapan tidak akan ada superhero yang mampu melawan Thanos sendirian. Baik dalam versi komik atau film, Thanos memiliki kekuatan sangat besar yang berasal dari batu Infinity Stone yang sudah dikumpulkannya.Kalau kamu nonton Avengers: Infinity War, pasti kamu tahu betapa kuatnya Thanos. Kamu bahkan percaya tidak akan ada yang bisa mengalahkan Titan berwarna ungu itu. Dalam versi komik, sebenarnya ada banyak superhero yang sangat kuat yang mampu mengalahkan Thanos sendirian.
Enam Istilah Film yang Belum Banyak Diketahui
Bagi penikmat film, pasti sering mendengar beberapa istilah yang sering disebut. Namun tak sedikit yang mengetahui maksud dari istilah tersebut. Misalnya, seperti prekuel yang artinya film yang menceritakan film-film sebelumnya. Contohnya film The Hobbit, yang menceritakan kisah sebelum film The Lord of The Rings. Maka film The Hobbit bisa dikatakan sebagai prekuel film The Lord of The Rings.Selain contoh di atas, masih banyak lagi istilah dalam dunia film yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut kami merangkum sejumlah istilah film beserta maknanya yang dilansir dari berbagai sumber.Sekuel. Selain prekuel, istilah lain yang sering didengar adalah sekuel. Sekuel merupakan kebalikan dari prekuel. Sekuel berarti kisah kelanjutan dari film sebelumnya. Misalnya seperti film Toy Story 2 dan Toy Story 3, yang merupakan sekual dari film Toy Story.
Lima Film Hollywood Terburuk di Tahun 2015
Di tahun 2015 ini, industri perfilman Hollywood semakin berkembang pesat saja. Di mana banyak film-film seru yang ditonton di seluruh dunia. Sebut saja film Furious 7, Avengers: Age of Ultron, atau Mad Max Fury Road yang sukses mengguncang bioskop di tahun 2015 ini.Film yang dikatakan sukses adalah film yang mempunyai peringkat tinggi dan banyak diminati para penonton. Meksipun demikian, ada juga beberapa film yang dikatakan gagal, dengan peringkat minim yang artinya tidak banyak orang yang menonton film tersebut.Berikut dilansir dari The Richest dan Cheatsheet.com, beberapa film Hollywood yang bisa dikatakan sebagai film terburuk di tahun 2015 ini, dilihat dari rating dan pendapatannya. Kira-kira, film apa sajakah itu? Berikut ulasannya.
7 Fakta Unik Avengers Infinity War yang Bikin Penasaran
 – Marvel Studio baru-baru ini merilis trailer “Avengers: Infinty War” yang merupakan skuel ketiga film Avengers. Dalam trailer berdurasi 2 menit 25 detik ini, ternyata menyimpan sejumlah fakta unik Avengers Infinity War yang membuat banyak orang penasaran.Film yang disutradarai oleh Anthony Russo ini menceritakan tim Avengers yang sempat terpecah kembali lagi bersatu untuk melawan Thanos, penjahat yang memiliki kekuatan besar yang sedang mengumpulkan Infinity Stones.Banyak kejutan yang muncul dalam trailer Avengers Infinty War, seperti hadirnya Guardians of the Galaxy dan Doctor Strange yang ikut membantu tim Avengers untuk mengalahkan musuh. Selain itu, masih banyak lagi kejutan dalam film Avengers Infinity War yang pasti bikin Anda tidak sabar ingin menontonnya. 
10 Foto Meme ‘Melebur’ Ala Avengers: Infinity War, Dilan Juga Melebur
 – Artikel dan meme ini berisi sedikit spoiler, jika kamu belum nonton Avengers: Infinity War, sebaiknya jangan lihat deh!Bagi yang sudah nonton film Avengers: Infinity War, pasti tahu donk ending film tersebut yang begitu dramatis, menyedihkan, mengherankan, dan pokoknya bisa membuat siapa saja melongo tanpa berkedip.Tadi sudah diperingatkan sebelumnya, jika kamu belum nonton, sebaiknya jangan lihat artikel ini. Tapi jika kamu sudah nonton, kamu pasti sudah mengetahui bagaimana endingnya.
10 Kolam Infiniti Paling Keren Di Dunia
Siapa diantara kalian yang hobi berenang? Berenang dianggap sebagai salah satu olahraga yang sangat menarik. Selain bisa membakar kalori, katanya berenang bisa membuat tinggi seseorang bertambah. Bosan dengan kolam renang yang biasa-biasa saja, mungkin kini saatnya mencoba berenang di infinity pool. Apa itu infinity pool? Infinity pool adalah nama yang diberikan untuk kolam renang yang memiliki kolam renang yang bagian tepinya dibuat seolah-olah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga. Berikut adalah 10 kolam infiniti keren di dunia yang harus kamu coba.
6 Macam Infinity Stones dan Kekuatannya
 – Hanya tinggal menghitung hari lagi sebelum Avengers: Infinity War dirilis di bioskop. Skuel ketiga dari Avengers ini menceritakan kedatangan Thanos ke planet bumi untuk mengumpulkan batu Infinity Stones.Para superhero pun bersatu untuk menggagalkan niat Titan berwarna ungu itu karena jika dia sampai berhasil mengumpul seluruh Infinity Stones, maka alam semesta bisa dihancurkannya dalam sekejap.Batu Infinity Stones terbagi jadi enam macam yang masing-masingnya memiliki kekuatan yang sangat besar. Nah, Thanos mengincar seluruh batu sakti tersebut di mana beberapa di antaranya ada di planet bumi.
Inilah Panduan Memahami Marvel Cinematic Universe
 – Belum ada yang menyangkal hingga detik ini, jika Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah cinematic universe yang paling sukses baik dari sisi keuntungan maupun kualitas cerita. Apalagi MCU kembali membuat heboh setelah munculnya trailer Avengers: Infinity War yang kabarnya akan premiere pada Mei 2018.Dalam trailer Avengers: Infinity War tersebut, muncul banyak sekali tokoh superhero yang pada mulanya terpisah-pisah dalam film-film tersendiri. Misalnya ada pemain Avengers yang pernah muncul di dua film Avengers sebelumnya. Lantas ada Dr. Strange, Spider-Man, Black Panther, sampai pemain Guardians of The Galaxy.Mengapa mereka bisa tergambung dalam satu film? Bagaimana ceritanya mereka bisa bertemu satu sama lain? Seperti apa alur cerita sebenarnya sehingga mereka semua bisa berkumpul? Berikut lebih jelasnya.
Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters
 – Bukan hal aneh saat melihat postingan selebriti yang mendapat komentar kebencian dari haters. Ya, memang haters selalu beranggapan bahwa apapun yang dilakukan si idola selalu salah di mata mereka.Bukan hanya selebriti Indonesia yang kerap kali banjir komentar haters, ternyata banyak juga artis Korea yang tak lepas dari komentar kebencian di akun sosial media mereka.Mungkin dari sekian banyak selebriti yang mendapat komentar kebencian, beberapa di antara mereka ada yang memilih untuk tak menghiraukannnya. Namun berbeda dengan beberapa seleb cantik ini yang memilih menjawab