Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

'Bocah' 23 Tahun Itu Dipercaya Sebagai Inkarnasi Tuhan

 – Kondisi misterius telah menyebabkan seorang pria berusia 23 tahun terperangkap, di dalam 'tubuh bayi' di India. Di mana penduduk setempat melihatnya berbeda, dan mereka yakin ia sebagai inkarnasi Tuhan.

Pria bernama Manpreet Singh dijuluki 'pria berukuran paku' oleh tetangga di Hisar, India. Dan beratnya kini hanya sekitar 5,5 kilogram. Padahal, ia lahir pada tahun 1995 dan seharusnya menginjak dewasa.

Meskipun ia sehat saat lahir, namun berhenti tumbuh setelah umurnya setahun. Dan pertumbuhannya terhenti sebelum berjalan atau berbicara. Dan sekarang harus dirawat seperti balita, dan dibawa ke mana-mana oleh paman dan bibinya. Apa penyebabnya?

Read Full Article
Bocah Ini Nikahi Nenek 62 Tahun Untuk Kedua Kalinya, Mengapa ?
Saneie Masilela adalah bocah biasa yang masih duduk di sekolah dasar. Setiap hari ia pergi ke sekolah menimba ilmu bersama teman-temannya. Sampai pada tahun 2013, Saneie justru membuat gempar seluruh dunia. Penyebabnya adalah karena bocah yang kala itu masih berusia 8 tahun ini justru menikah dengan Helen Shabangu yang berusia 61 tahun.
Setelah Mati Suri Orang ini Bilang Bertemu Tuhan di Sorga dan Tuhan itu Perempuan | Tips Di Internet
Setelah Mati Suri Orang ini Bilang Bertemu Tuhan di Sorga dan Tuhan itu Perempuan | Tips Di Internet
[VIDEO] Bocah Ini Selamat Dari Lindasan Mobil Karena Terjatuh
Cara Tuhan menyelamatkan manusia dari marabahaya hampir tak pernah terpikirkan manusia itu sendiri. Seperti yang dialami seorang bocah berikut ini yang lolos dari maut hanya karena terjatuh. Dalam rekaman CCTV terlihat bocah mungil itu nampak sedang berjalan. Karena masih polos, ia tidak mengetahui betapa berbahayanya berjalan sendirian di jalanan.
Lima Pohon yang Dipercaya Sebagai Tempat Tinggal Hantu
 – Menurut cerita, hantu suka tinggal di tempat-tempat yang sunyi, gelap, dan jarang dijangkau oleh manusia. Seperti bangunan yang sudah lama ditinggalkan atau pohon-pohon tertentu yang dipercaya sebagai kediaman hantu.Konon, ada beberapa pohon yang dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat tinggal favorit hantu karena memang sering terlihat penampakan hantu, seperti pocong, kuntilanak dan genderuwo.Selain itu, pohon-pohon ini memiliki nuansa horor yang seram, terutama saat malam hari. Jadi, wajar saja jika pohon-pohon tersebut dipercaya sebagai tempat tinggal hantu. Pohon apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini.
Bocah 10 Tahun Ketagihan Minum Susu Anjing
Susu adalah salah satu minuman sehat, terutama bagi anak-anak untuk membantu tumbuh kembang mereka. Ada beragam susu yang bisa dikonsumsi, seperti susu sapi maupun susu kambing yang banyak tersedia di pasaran.Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari minum susu secara rutin, seperti pertumbuhan tulang yang sempurna. Tetapi jika susu sapi terlalu mainstream, bocah ini justru mencari alternatif lain.Bocah bernama Mohit Kumar yang berusia 10 tahun ini, justru mengnsumsi susu anjing. Seperti apakah awalnya ia ketagihan susu anjing? Lantas apakah ada pengaruh atas kebiasaan anehnya tersebut?
Surat Menyentuh Bocah Muslim untuk Donald Trump
Terpilihnya Donald Trump jadi Presiden Amerika Serikat, membuat umat Muslim di Negeri Paman Sam resah. Pasalnya, sewaktu kampanye dulu, Trump pernah mengatakan bahwa ia melarang orang Islam masuk ke Amerika jika ia terpilih jadi presiden.Alih-alih Trump menyebarkan kebencian pada umat Islam, seorang bocah Muslim yang baru duduk di bangku SD menulis sepucuk surat untuk presiden barunya yang mungkin bisa menyentuh hati Trump, dan mengubah pandangannya terhadap Islam.Bocah bernama Sakeena Ahmed yang baru berusia 9 tahun asal Oak Brook, Illinois, menulis sebuah surat yang bercerita tentang pengalamannya tumbuh sebagai seorang Muslim di tengah-tengah Islamophobia ketakutan terhadap Islam di Amerika.
Belajar dari Dua Bocah Pemberani di Jagat
Saat pertama kali mendapat kiriman foto bocah mengadang pesepeda motor melintas di trotoar, sempat membuat saya terperangah. Nyaris tidak percaya dengan kejadian itu.Tapi belakangan, fakta itu bak petir di tengah hari bolong. Bocah berusia sembilan tahun itu dengan lantang menentang penjarahan trotoar yang notabene nya hak pedestrian. Sepeda kayuh di palang di atas trotoar pada Jumat, 15 April 2016.Pesepeda motor pun akhirnya tak bisa melintas. Tak cukup di situ. Dalam cuplikan video yang beredar di dunia maya terlihat sang bocah dengan gagah memukul mundur sepeda motor, yang ditunggangi orang dewasa. Penasaran?
Tiga Penyanyi Dunia yang Menganggap Dirinya Tuhan
.co.id – Ketenaran dan kekayaan bisa membuat seseorang lupa diri hingga akhirnya menimbulkan sikap sombong terhadap orang lain. Lebih buruknya lagi menunjukkan kesombongan kepada Tuhan seolah dirinya lebih hebat dari pada Tuhan. Seperti beberapa penyanyi top dunia ini yang secara popularitas, memang mereka sangat terkenal dan juga bergelimang harta.Tapi sayangnya, mereka lupa diri dan pernah menganggap kalau dirinya adalah Tuhan. Secara tidak langsung, mereka menganggap kalau dirinya lebih hebat dari pada Tuhan, dan bahkan mereka seolah menunjukkan sikap mencemooh Tuhan.Langsung saja, berikut tiga penyanyi dunia yang pernah mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan, dan bahkan ada yang menganggap kalau dirinya lebih hebat dari pada Tuhan.
Bocah 9 Tahun di India Bisa Menyalakan Lampu LED dengan Kulitnya
 – Lampu LED adalah salah satu peralatan yang membutuhkan listrik agar bisa bekerja. Tanpanya, lampu hanyalah sebuah benda yang tidak ada gunanya sama sekali. Tapi apakah mungkin lampu seperti LED bisa menyala dengan sendirinya?Jawabannya kebanyakan kita adalah tidak mungkin. Tapi ada kejadian aneh yang bisa dilakukan bocah sembilan tahun asal India ini. Di mana ia bisa menyalakan lampu LED hanya dengan menyentuhkannya ke kulitnya.Bocah bernama Abu Thahir ini, mengklaim dia bisa menyalakan lampu dengan kulitnya. Kejadian langka ini pun kemudian menjadi viral, dan menyebar ke segala penjuru dunia. Lantas bagaimana ia menyalakan lampu LED? Lihat videonya di bawah ini.
Mitos Jawa yang Masih Dipercaya Hingga Sekarang
.co.id – Kita tentu sudah biasa, mendengar istilah mitos dalam kehidupan sehari-hari. Mitos juga disebut sebagai cerita tradisional yang dipercaya di masyarakat tertentu. Meskipun, tidak ada penelitian ilmiah yang menyatakan hal tersebut, namun pada nyatanya mitos tetap dipercaya dengan sepenuhnya oleh masyarakat.Ada beberapa mitos Jawa yang berkaitan dengan mistis, dan masih banyak dipercaya hingga sekarang meskipun zaman sekarang sudah berbalut dunia digital. Nah, apa saja mitos yang masih dipercaya di Jawa hingga sekarang?Salah satu mitos mistis Jawa yang kerap dibicarakan masyarakat sekitar, adalah mitos tentang seseorang yang keluar rumah pada waktu Maghrib. Di mana, mereka yang keluar akan diculik oleh kalong wewe atau wewe gombel. Wewe gombel adalah makhluk halus yang sangat menyeramkan dan memiliki payudara sangat besar.
Beli Kaset Video Game, Bocah 7 Tahun Ini Temukan Benda Tak Senonoh Di Dalamnya
Mackenzie Blankenship hanyalah bocah biasa yang menyukai video game. Suatu hari bocah berusia 7 tahun ini mendapat hadiah natal dari orang tuanya. Karena penasaran, Mackenzie buru-buru untuk membuka kado tersebut. Namun ia justru mendapati benda yang tak wajar.
Kesal, Bocah Ini Acungkan Pisau Ke Sopir Truk
Dalam sebuah yang sedang viral ini menunjukkan seorang bocah cilik berusia lima tahunan yang berani mengacungkan pisau ke sopir truk wanita karena dianggap mengahalngi kios neneknya.Bocah bertubuh gumpal itu terlihat kesal dan marah-marah sambil mengacungkan pisau kepada sopir truk yang menghalangi kios neneknya. Ia bahkan mengancam akan menusuk ban truk jika tak mau pergi dari wilayah kios neneknya yang terletak di Provinsi Xinjiang, Tiongkok."Anda tidak bisa parkir di sini Jika Anda parkir di sini, saya akan mengalahkan Anda," kata bocah yang dijuluki Xiao Pang itu sambil berteriak dalam bahasa China.
Geger, Bocah 10 Tahun Ini Pacari Model Seksi
 – Seorang bocah berusia 10 tahun asal Thailand bernama Nantapong Kidwapattana, ini mendadak jadi perbincangan di media sosial. Bagaimana tidak, ia memosting foto-foto di Facebook ketika sedang kencan dengan seorang model cantik nan seksi yang diakuinya sebagai pacar.Dalam foto-foto tersebut, bocah itu terlihat bermesraan dengan gadis cantik yang umurnya jauh lebih tua darinya. Gadis itu diketahui berprofesi sebagai model dan juga sebagai DJ. Nantapong bahkan membelikannya sebuah iPhone X.“Hari ini saya membawa pacar saya keluar untuk nonton film. Karena dia gadis yang menakjubkan, saya membelikannya sebuah iPhone X seharga 47.000 Baht (Rp19 juta) sebagai hadiah,” tulis Nantapong dalam keterangan fotonya yang diunggah ke Facebook, seperti dikutip Worldofbuzz.com.
Kisah Anak Kecil Habiskan 10 Tahun di Alam Liar Afrika
Pasti Anda tidak asing lagi dengan film Tarzan atau Mowgli, yang dibesarkan dan hidup bersama dengan hewan-hewan liar di hutan. Film ini bahkan sudah berulang kali diangkat ulang, dengan versi yang berbeda.Bahkan di dalam film Mowgli, mengisahkan tentang seorang bocah yang hidup bersama hewan-hewan buas dan bisa membunuhnya dengan cepat. Tapi apakah Anda tahu, jika ternyata ada bocah yang hidup bak film Mowgli?Ternyata, ada bocah yang hidup bersama hewan-hean buas. Bahkan saat ia masih balita, di mana ia senang berada di alam liar, duduk di sebelah macan tutul dewasa atau bersanding dengan ular. Siapa bocah ini?
Mengharukan, Bocah 7 Tahun Ini Rawat Ayahnya Sendirian
Bocah berusia 7 tahun bernama Ou Yanglin asal Provinsi Guizhou, Cina, ini benar-benar memiliki hati seperti malaikat. Dia telah merawat ayahnya yang lumpuh seorang diri selama setahun terakhir.Ayah bocah itu, Ou Tongming, mengalami kecelakaan tragis pada tahun 2013 lalu, ketika terjatuh dari lantai dua rumah mereka. Dia mengalami cedera parah pada bagian tulang belakangnya yang membuatnya jadi lumpuh.Uang mereka habis dipakai untuk biaya pengobatan Tongming. Sementara istrinya tega meninggalkannya dengan membawa putrinya yang baru berusia 3 tahun. Sejak saat itu, Yanglin yang ditinggalkan sang ibu harus merawat ayahnya seorang diri sambil melanjutkan pendidikannya.
Bocah 11 Tahun Donorkan Organ Untuk Selamatkan 6 Nyawa
Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun asal Tiongkok rela mendonorkan organ-organ tubuhnya untuk menyelamatkan banyak nyawa orang lain. Bocah bernama Yating itu, menderita miastenia sejak musim panas lalu.Dia koma selama 57 hari, karena cedera otak yang disebabkan oleh pengobatan tertunda saat ia pingsan di tengah malam hari, pada 13 September lalu. Dokter berulang kali mengatakan bahwa, mustahil bagi Yating untuk bangun lagi.Tak tega melihat putrinya menderita karena penyakit tersebut, orang tua bocah itu bergegas menghubungi hotline donor organ Rumah Sakit Wujing di Beijing.
Tuhan, Doaku Masih Sama Seperti Kemarin
Jujur saja, kalau persoalan apakah Tuhan itu Maha Mengetahui dan Maha Segalanya, saya pikir bagi semua yang percaya pada Tuhan, pembahasan itu telah selesai. Namun, persoalan doa ini jika dalam konteks kajian agama, saya harus cermat untuk membahasnya. Karena itu, saya coba bercerita tentang doa sebagai sebuah fenomena.Jadi, sebenarnya apa itu doa? Dalam Kumpulan Filsafat Kehidupan, Kahlil Gibran, mengatakan bahwa doa adalah lagu hati yang membimbing ke arah singgasana Tuhan, meskipun ditingkah oleh suara ribuan orang yang sedang meratap.Rabi ah Al Adawiyah, sang penggagas Mahabbah Ilahi, dalam sebuah kisah diriwayatkan pernah berkata, Karena Dia mengetahui keadaanku, mengapa aku harus mengingatkan-Nya? Apa yang diinginkan-Nya, kita harus menerima. Apakah ini bermakna kita sebagai hamba tidak perlu meminta?
Hebat, Bocah Ini Bisa Bela Diri seperti Bruce Lee
Seorang bocah berusia sekitar 10 tahunan sukses membuat heboh media sosial setelah menunjukkan kemampuan bela dirinya yang sama dengan Bruce Lee. Banyak netizen yang terpukau melihat pukulan dan tendangan kilat bocah itu.Dalam sebuah video yang diposting ke Facebook pada 15 Februari lalu itu memperlihatkan bagaimana bocah itu melakukan serangkaian pukulan dan tendangan, sebelum melakukan pusah up dengan hanya menggunakan dua jari tangannya.Pada awal video, bocah yang tidak diketahui namanya itu terlihat memukul kursi yang ada barbelnya. Ia juga menunjukkan gerakan tendangan tinggi memutar khas Bruce Lee. Saking kuatnya pukulan bocah itu, kursi yang dipukulnya bahkan sampai bergerak.
Sepuluh Bocah yang Dijatuhi Hukuman Terlama
Masa muda seharusnya diisi dengan segala macam kegiatan positif. Belajar, menuntut ilmu, membantu orangtua, bermain, lalu belajar kembali. Tak seharusnya anak-anak muda berdiam diri atau bahkan lebih celaka lagi, berbuat kejahatan.Namun kenyataannya, ada juga segelintir anak muda, atau lebih tepat disebut dengan bocah, yang berbuat kejahatan melebihi apa yang dilakukan oleh orang dewasa. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kenyataan yang sangat menyedihkan dan perlu diteliti bersama agar kita tahu letak kesalahannya, selanjutnya untuk diperbaiki. Semoga di masa yang akan datang kesalahan serupa tidak akan terulang lagi.Entah apa yang ada dalam pikiran bocah-bocah berikut ini sehingga mereka tega berbuat tindak kriminal yang mengakibatkan mereka harus mendekam di dalam jeruji besi bahkan lebih lama daripada rata-rata umur manusia yang ada di bumi saat ini.
'Bocah' 23 Tahun Itu Dipercaya Sebagai Inkarnasi Tuhan
 – Kondisi misterius telah menyebabkan seorang pria berusia 23 tahun terperangkap, di dalam 'tubuh bayi' di India. Di mana penduduk setempat melihatnya berbeda, dan mereka yakin ia sebagai inkarnasi Tuhan.Pria bernama Manpreet Singh dijuluki 'pria berukuran paku' oleh tetangga di Hisar, India. Dan beratnya kini hanya sekitar 5,5 kilogram. Padahal, ia lahir pada tahun 1995 dan seharusnya menginjak dewasa.Meskipun ia sehat saat lahir, namun berhenti tumbuh setelah umurnya setahun. Dan pertumbuhannya terhenti sebelum berjalan atau berbicara. Dan sekarang harus dirawat seperti balita, dan dibawa ke mana-mana oleh paman dan bibinya. Apa penyebabnya?
Bocah 7 Tahun Ini Kirim Surat Lamaran ke CEO Google, Hasilnya Mengejutkan
Saat kamu masih berusia 7 tahun, apa yang bisa kamu lakukan ? Hmm, mungkin bermain dan belajar pelajaran dasar yang diberikan guru di sekolah. Namun hal berbeda justru dilakukan bocah yang satu ini. Di saat anak seusianya masih ingin bermain dan mengenali dunia, bocah tersebut justru sudah berani mengirim surat lamaran pekerjaan. Dan perusahaan yang dituju pun tak main-main, Google.
Bocah 12 Tahun Kabur dari Rumahnya di Sukabumi
Bocah berusia 12 tahun kabur dari rumahnya di Sukabumi, Jabar, karena sering dimarahi ibu tiri. Bocah bernama Aldo Saputra ditemukan warga saat membeli
Bocah Bertelur Hebohkan Warganet Dunia, Begini Reaksi Mereka
 – Bertelur adalah sifat dari unggas dan sebagian kecil ular. Tapi jika ada manusia yang bisa bertelur layaknya unggas, maka bisa dipastikan itu adalah sensasi semata. Tapi tidak bagi bocah 14 tahun asal Gowa ini.Di mana beberapa hari yang lalu, ia kembali menghebohkan media karena kembali bertelur. Dan ia menyebutkan jika telah mengeluarkan telur dari tubuhnya sebanyak 20 kali, dalam kurun waktu dua tahun terakhir.Dan ternyata, bocah bernama Akmal ini pun tidak hanya membuat heboh tanah air. Tapi di dunia pun beritanya diangkat menjadi headline. Meskipun banyak warganet yang tidak percaya, namun tidak sedikit yang merasa penasaran. Seperti apa reaksi mereka?