Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Perbaiki Mesin Cuci, Suami Temukan 'Harta Karun' di Dalamnya

 – Mesin cuci kini sudah menjadi benda 'wajib' di setiap rumah. Ya, mesin yang satu ini memudahkan kita untuk membersihkan pakaian dari pada mengucek secara langsung. Bahkan, mesin cuci pun bisa mengeringkan pakaian saat hujan turun.

Namun, selayaknya semua mesin pasti memiliki umur pakai. Atau bahkan bisa rusak dikarenakan pemakaian yang terus menerus. Dan saat rusak tersebut, maka salah satu cara murah adalah dengan memperbaikinya baik oleh sendiri maupun ahlinya.

Tapi suami yang satu ini dibuat kaget, saat membuka mesin cuci yang akan diperbaikinya. Pasalnya, ia justru menemukan 'harta karun' di dalam mesin cuci tersebut. Apa saja yang ada di dalam mesin cuci tersebut?

Read Full Article
Di Kuil Ini Tersimpan Harta Karun Bernilai Triliunan Dollar
Saat kita membicarakan harta karun, pikiran tertuju pada daerah tersembunyi dan terkubur di bawah tanah. Namun tak terkecuali juga lautan, yang memang menyimpan harta karun dari kapal-kapal yang tenggelam.Tetapi siapa sangka, jika di dalam sebuah kuil juga bisa ditemukan harta karun. Namun tentunya harta tersebut bisa disembunyikan oleh pemiliknya, atau bisa berupa prasasti-prasasti yang tak ternilai harganya.Dan salah satu kuil yang diduga menyimpan harta karun, ada di India. Adalah kuil Padmanabhaswamy yang terkenal dan didedikasikan untuk Dewa Wisnu, pencipta alam semesta. Lantas apa yang ada di kuil ini?
Sering Buang Sisa Minyak di Bak Cuci Piring? Ini Bahayanya
Penggunaan wastafel bak cuci piring di dapur, sebenarnya memang ditujukan untuk mencuci piring, gelas, sendok, dan barang-barang sejenisnya. Tapi, nyatanya tempat cuci piring itu masih sering digunakan untuk meletakkan makanan, seperti sayuran, buah, daging, ikan, serta berbagai bahan olahan lainnya.Apalagi, jika kita kurang merawatnya dengan baik, sampai banyak tumpukan sisa-sisa makanan di dalamnya. Tentu saja, kondisi bak cuci piring tersebut menjadi kumuh dan kotor, bukan? Tidak hanya kebersihan bak cuci piring ini yang harus diperhatikan.Kalau wastafel di dapur tidak digunakan sebagaimana mestinya, dampaknya dapat menimbulkan bau tak sedap. Hal tersebut lantaran, banyaknya kuman beserta bakteri yang dapat merusak kesehatan lingkungan dan kenyamanan dapur Anda. Lantas, adakah bahaya dari kebiasaan membuang sisa minyak goreng di bak cuci piring?
Harta, Perantara Masuk Neraka
Harta, sebenarnya merupakan amanah dari Allah SWT, untuk dikelola manusia. Harta pada hakikatnya bukan milik kita, tetapi milik Allah SWT. Hal tersebut lantaran, manusia dilahirkan tanpa membawa apa-apa, bahkan tidak memakai pakaian sehelai benang pun.Allah memang yang memiliki harta kekayaan, maka kita harus pergunakan sesuai dengan fungsinya. Harta bisa membawa pengelolanya masuk ke dalam surga dengan cara yang halal dan dibelanjakan ke jalan yang benar pula.Begitu juga sebaliknya, harta bisa membawa kita ke dalam neraka, karena didapat dengan cara yang haram dan dibelanjakan untuk sesuatu yang tidak benar. Terkait dengan harta sangat berat pertanggungjawabannya di akhirat kelak, karena perihal harta akan ada dua pertanyaan.
Penemuan Harta Karun Kuno di Kompleks Pemakaman Siprus
Tim arkeologi di Siprus Utara telah menemukan kompleks makam kuno yang dibangun antara tahun 400 SM - 350 SM di dekat kota kuno Soloi, Siprus. Komplek makam kuno yang terdiri dari tiga ruang bawah tanah ini berisi perhiasan, patung-patung, serta 16 set bejana yang digunakan untuk melayani orang yang menghadiri pesta.Harta Karun yang ditemukan di kompleks makam kuno Soloi tersebut salah satunya adalah tanaman emas ivy. Sebuah karangan bunga emas dalam bentuk tanaman merambat ditemukan di sebuah kompleks pemakaman kuno berusia 2400 tahun di Siprus. Karangan bunga dalam bentuk tanaman ivy, daun emas tipis dan buah yang terawat dengan baik walaupun telah berusia di atas 2000 tahun. Menurut arkeologi Hazar Kaba dari Universitas Angkara,"tanaman ini mirip dengan yang ditemukan di kompleks makam bangsawan Macedonia".
Misteri Kapal Terkutuk yang Penuh dengan Harta Karun
 – Laut masih menyimpan misteri yang belum terkuak. Bukan hanya dari makhluk-makhluknya saja, yang terutama yang hidup di bagian paling dalam, tetapi banyak benda yang pernah tenggelam di dalamnya.Salah satunya adalah kapal-kapal dari zaman dahulu, baik kapal dagang maupun kapal perang. Tetapi, kini banyak pemburu harta karun terutama yang berada di laut, yang berlomba-lomba ingin menemukannya.Seperti sebuah kapal laut yang diberi nama Mars ini, yang telah lama hilang. Kapal yang dibuat sekitar abad ke 15 ini, diperuntukkan kepada dewa Romawi, yang digunakan dalam perang bola api. Bukan hanya itu saja, kapal ini juga penuh dengan koin emas dan perak.
Perbaiki Mesin Cuci, Suami Temukan 'Harta Karun' di Dalamnya
 – Mesin cuci kini sudah menjadi benda 'wajib' di setiap rumah. Ya, mesin yang satu ini memudahkan kita untuk membersihkan pakaian dari pada mengucek secara langsung. Bahkan, mesin cuci pun bisa mengeringkan pakaian saat hujan turun.Namun, selayaknya semua mesin pasti memiliki umur pakai. Atau bahkan bisa rusak dikarenakan pemakaian yang terus menerus. Dan saat rusak tersebut, maka salah satu cara murah adalah dengan memperbaikinya baik oleh sendiri maupun ahlinya.Tapi suami yang satu ini dibuat kaget, saat membuka mesin cuci yang akan diperbaikinya. Pasalnya, ia justru menemukan 'harta karun' di dalam mesin cuci tersebut. Apa saja yang ada di dalam mesin cuci tersebut?
Inilah Tiga Harta Pusaka Milik Manusia
Berbicara mengenai harta pusaka, tentu sebagian dari kita berpikir tentang benda-benda keramat. Tidak hanya itu, banyak juga yang menanggap bahwa harta pusaka itu tertuju pada setumpuk permata ataupun berlian dalam sebuah peti.Banyak orang yang kemudian berburu harta pusaka demi menambah pundi-pundi kekayaannya. Akan tetapi, ternyata manusia juga memiliki harta pusaka di dalam tubuhnya. Namun apabila dikaji dalam kacamata agama, maka fungsinya akan sangat berbeda dengan harta pusaka dalam prespektif manusia pada umumnya.Bahkan, harta pusaka ini juga memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan seseorang. Permata dan berlian dalam peti pun tidak memiliki arti apapun, dibandingkan dengan harta pusaka milik manusia ini. 
Ini Dia Penemuan Harta Karun Terbesar di Dunia
Banyak sekali harta-harta yang terpendam, yang berasal dari masa lalu. Biasanya saat ditemukan, harta-harta ini akan kita sebut sebagai harta karun, baik itu ditemukan di laut maupun terpendam darat.Tetapi apa harta karun terbesar yang pernah ditemukan? Meskipun beberapa sejarah mengatakan, jika banyak sekali tokoh-tokoh zaman dahulu yang mengubur hartanya, dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.Namun salah satu harta karun terbesar di dunia yang kini ditemukan berada di perairan Kolombia, di mana harta ini tersimpan di dalam sebuah kapal yang karam sekitar 300 tahun lalu. Seperti apa kisah penemuannya?
Mencari harta karun bawah laut dengan teknologi canggih
Di abad 21, setiap pemburu harta karun harus memiliki perlengkapan dengan teknologi canggih, dari satelit yang mampu memata-matai dasar laut sampai drone.
Tak Cuma di Surabaya, Kasus Emas Palsu Harta Karun Juga Terjadi di Bandung
Penipuan bermodus emas harta karun yang ternyata palsu bukan hanya terjadi di Surabaya. Sindikat yang melibatan WN China itu juga terjadi di Bandung, Jawa
Pemburu Harta Temukan Koin Perak Era Romawi Berharga Rp3,5 Miliar
.co.id – Masih ada orang-orang yang memiliki profesi khusus dan unik di dunia ini, yaitu memburu harta karun. Di mana mereka mencari dan menggali peninggalan prasejarah, yang banyak sekali terkubur di dalam tanah.Seperti seorang 'sejarawan' amatir ini, yang menggunakan detektor logam untuk menemukan harta karun yang terpendan di dalam tanah. Di mana ia biasanya mencari sebuah ladang, yang dahulu biasa digunakan sebagai lokasi untuk bertransaksi atau jual beli.Ia kini menceritakan, saat-saat yang mengejutkan dalam hidupnya saat menemukan tumpukan uang perak dari era Romawi, sekitar 2.000 tahun yang lalu. Dan ia juga tidak percaya, jika harta karun yang ditemukannya bernili Rp3,5 miliar.
5 Orang Mujur Ini Temukan Harta Karun Secara Tak Sengaja
.co.id – Sejak lama orang meyakini bahwa, ada harta peninggalan kuno yang tersembunyi atau terkubur di suatu tempat tertentu. Harta benda tersebut sengaja disembuyikan, agar menjadi misteri bagi generasi selanjutnya atau hilang karena sesuatu hal. Sebut saja misalnya, karena bencana alam dan terkubur jauh di dalam tanah.Untuk menemukan harta yang terpendam tersebut, para pencari harta karun umumnya menggunakan petunjuk sejarah atau cerita turun-temurun, yang diwariskan dalam sebuah budaya masyarakat. Meskipun sudah melakukan pencarian cukup lama, bahkan sampai berpuluh-puluh tahun, tak sedikit dari mereka yang hanya menghasilkan tangan kosong.Namun bagi orang-orang yang bernasib mujur berikut ini, mereka bisa menemukan harta karun dalam waktu cepat (secara tidak sengaja), dan bahkan mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Wah, beruntung sekali orang-orang ini. Siapa sajakah mereka?
Pria Ini Temukan Harta Karun Viking dengan Detektor Logam
Seorang pria bernama Derek McLennan tanpa sengaja menemukan harta karun viking yang sangat berharga - Sains Box
Harta Karun Senilai Triliunan Dolar Ternyata Ada di Sini
 – Saat kita membicarakan harta karun, pikiran tertuju pada daerah tersembunyi dan terkubur di bawah tanah. Namun tak terkecuali juga lautan, yang memang menyimpan harta karun dari kapal-kapal yang tenggelam.Tetapi siapa sangka, jika di dalam sebuah kuil juga bisa ditemukan harta karun. Namun tentunya harta tersebut bisa disembunyikan oleh pemiliknya, atau bisa berupa prasasti-prasasti yang tak ternilai harganya. Dan salah satu kuil yang diduga menyimpan harta karun, ada di India.Adalah kuil Padmanabhaswamy yang terkenal dan didedikasikan untuk Dewa Wisnu, pencipta alam semesta. Lantas apa yang ada di kuil ini?
Membuat Sabun Cuci Piring Sendiri dari Lemon dan Cuka Putih
.co.id – Untuk mencuci perabotan dapur di rumah, rasanya kurang bersih dan puas jika tidak menggunakan sabun cuci piring. Memang betul , dengan adanya sabun cuci tersebut maka pekerjaan bersih-bersih akan jadi lebih mudah.Terutama jika piring yang dicuci mengandung banyak minyak bekas makanan, pasti akan terlalu susah membersihkannya tanpa menggunakan sabun cuci. Karena salah satu fungsi utama dari sabun cuci itu sendiri adalah untuk membersihkan sisa-sisa minyak, yang cukup susah bila dibersihkan secara manual menggunakan gosokan tangan atau kain saja.Sebenarnya tidak susah untuk membuat sabun cuci piring sendiri, yang penting mau sedikit berusaha untuk melakukannya. Daripada harus membeli yang ada di pasaran, tentunya kita bisa sedikit lebih berhemat. Selain itu, sabun cuci piring buatan sendiri ini juga terbuat dari bahan-bahan alami, yang pastinya akan lebih aman dan terjamin kesehatannya buat Anda sekeluarga.
Pemburu Harta Karun Temukan Emas Batangan Beranjau
Setelah pimpinan tentara Jepang, Jenderal Tomoyuki Yamashita, menyerah pada pasukan gabungan gerilyawan Filipina dan tentara Amerika Serikat, harta hasil jarahan perang milik Jepang tak bisa ditemukan. Meskipun Yamashita akhirnya dieksekusi gantung, rahasia keberadaan harta karun tersebut terkubur bersamanya.Namun setelah lebih dari 70 tahun berlalu, beberapa harta karun berbentuk batangan emas sudah ditemukan. Namun, para pemburu harta karun yakin masih banyak lokasi penimbunan harta karun milik Jepang yang belum ditemukan di Filipina.Sebuah video viral yang diunggah ke Facebook pada 3 Januari 2017 kemarin, memperlihatkan para pemburu harta karun berhasil menemukan lusinan emas batangan di dalam sebuah gua tak dikenal di Filipina. Meski tak jelas di mana dan kapan video ini diambil, banyak orang percaya ini adalah bagian dari harta karun Yamashita.
10.000 Koin Emas Ditemukan dari Kuburan Tua
Penemuan koin atau harta karun, selalu menjadi hal yang menarik. Apalagi jika koin-koin yang ditemukan sangat berharga, dan bernilai sejarah yang sangat tinggi.Biasanya, kapal kuno yang tenggelam menjadi tempat bagi para pemburu harta mencari harta karun. Namun apa jadinya jika koin-koin kuno ditemukan di sebuah kuburan tua yang berumur lebih dari 2.000 tahun?Inilah yang ditemukan para arkeolog, di mana mereka menemukan lebih dari dua juta koin tembaga dan 10.000 koin emas dari kompleks makam tua dan kuno.
Renovasi Rumah, Pasangan Ini Temukan Koper Penuh Uang
Mendapatkan harta karun mungkin menjadi impian bagi sebagian kita. Namun sulit sekali untuk mencari harta karun yang biasanya tersimpan di dalam tanah, tersembunyi di dalam gua, atau berada di pulau terpencil.Tapi siapa sangka, jika harta karun bisa datang dan ditemukan di rumah. Apalagi jika Anda menempati rumah yang sudah dibangun puluhan tahun silam, yang sebelumnya dimiliki oleh orang lain yang tidak Anda ketahui.Pasangan ini salah satunya, yang menemukan tumpukan uang dalam koper saat mereka merenovasi rumah. Dan hal ini tentunya cukup mengejutkan, terutama uang tersebut justru bernilai jauh lebih mahal dari pada nominal yang tertera dan barang-barang lainnya.
Pemburu Harta Karun Temukan Cincin Robin Hood, Harganya?
Kita mengenal sosok Robin Hood dari tayangan film. Di mana tokoh ini kerap menyerang orang-orang kaya dan mengambil hartanya, yang kemudian memberikannya kepada rakyat miskin yang ada di sekitarnya.Begitu juga dengan hutan Sherwood, yang terkenal karena menjadi tempat persembunyian legenda Robin Hood. Dan sekarang, seorang pemburu harta karun amatir telah menemukan keberuntungannya di Nottinghamshire.Ia menemukan sebuah cincin emas dari abad pertengahan, yang ia temukan di dalam tanah. Diperkirakan, cincin ini dibuat pada abad ke-14. Lantas berapa harga cincin ini saat ini?
Pasangan ini Temukan Harta Karun Di Dinding Dapurnya | Tipsiana
Bayangkan ketika Anda sedang merenovasi sendiri dinding rumah, saat memalu dinding, Anda menemukan sebuah brangkas berisi harta karun. Rasanya hanya khayalan tingkat tinggi yang tak mungkin jadi kenyataan.
Ini yang Terjadi Jika Mencoba Perbaiki Mesin Cuci Sendiri
Setiap benda yang kita gunakan sehari-hari, pasti memiliki usia pakai. Atau di mana benda tersebut akan memiliki kerusakan, seperti televisi, lemari es, hingga mesin cuci yang kita gunakan.Jika sudah rusak, mau tidak mau kita harus memperbaikinya. Namun Anda jangan sekali-kali mencoba untuk memperbaiki benda-benda yang rusak tersebut, jika tidak ingin menambah kerusakannya.Seperti pria yang satu ini, saat mencoba memperbaiki mesin cuci yang rusak malah harus mendapatkan pertolongan, saat kepalanya terjepit. Lantas bagaimana nasib mesin cuci yang ia perbaiki?
Di Gurun, Penambang Temukan Harta Kapal Karam Senilai Rp180 Miliar
Laut merupakan salah satu tempat untuk berburu harta karun, apalagi banyak sekali kapal yang hilang dan tenggelam yang sarat dengan muatan berharga seperti emas, perhiasan, hingga barang-barang langka lainnya.Kapal-kapal tersebut bisa tenggelam karena berbagai alasan, mulai dari terkena badai, menabrak gunung es, hingga peperangan. Namun tentu tidak mudah menemukan kapal tenggelam di laut dengan harta berlimpah.Namun ternyata, tidak hanya di laut kita bisa menemukan kapal tenggelam dengan harta berlimpah. Di gurun pasir yang gersang pun, bisa ada harta karun dari kapal yang tenggelam. Salah satunya para penambang beruntung ini.
Mengerikan, Buka Mesin Cuci Pria Ini Diserang Piton 4 Meter
Ini adalah saat yang mengerikan, saat seorang pria menemukan piton mematikan dengan panjang lebih dari 4 meter di dalam mesin cuci. Bahkan ular piton tersebut sempat akan menggigitnya, namun gagal.Entah apa mimpi pria bernama Korncharoon Roekchai, saat hendak membuka pintu mesin cuci dan diserang ular yang merasa terganggu olehnya. Posisi ular tersebut juga melingkar, yang menjadi pertanda siap untuk menyerang.Korncharoon yang ketakutan pun langsung syok, sehingga ia berlari dan jatuh tepat di punggungnya. Lantas bagaimana ular piton ini bisa berada di dalam mesin cuci?