Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Usai Kekenyangan, Piton dengan Perut Besar Itu Melingkar

 – Ular piton yang memiliki panjang lebih dari lima meter memang menakutkan. Tubuhnya sangat kuat dan juga mampu memangsa hewan apapun, termasuk manusia. Dan jika sudah makan besar, biasanya mereka akan berdiam diri.

Seperti yang terjadi pada ular piton dengan panjang lima meter ini, di mana ia terlihat melingkar. Perutnya yang besar memperlihatkan, jika ia sudah kenyang memakan mangsa yang sangat besar dan dalam proses metabolisme.

Lantas apa yang dimakan ular piton besar ini? Dan bagaimana piton ini ditemukan? Anda akan dibuat kaget dengan apa yang ada di dalam perut piton besar ini.

Read Full Article
Piton Besar Makan Marsupial Usai Melawan Secara Dramatis
 – Ular piton memang jadi hewan yang cukup mengerikan. Apalagi jika ukurannya sudah sangat besar. Mereka bisa mencari mangsa apa saja, mulai dari hewan pengerat kecil hingga pemangsa besar. Termasuk manusia yang tidak beruntung.Saat berburu makanan, mereka akan melumpuhkan mangsanya dengan meremas dan membuatnya mati lemas. Kemudian piton akan menelan mangsanya dengan utuh. Di mana semua tubuh mangsanya akan ditelan hingga habis.Dan rekaman piton saat menelan mangsanya bisa sangat menegangkan. Salah satunya aksi piton ini, yang berhasil direkam oleh satu keluarga di Australia, saat menelan mangsa yang sangat besar. Seperti apa videonya?
Tersedak Mangsa Hingga Mati, Apa yang Dimakan Piton Besar Ini?
Ular piton menjadi salah satu ular yang mematikan di dunia. Bahkan, di California, ular piton dianggap menjadi hama dan diburu oleh para pemburu ular. Bahkan pemerintahnya memberikan imbalan kepada setia ular yang ditangkap.Selain menjadi pemburu yang sukses, ular piton juga sangat oportunis. Di mana ia akan mencoba berburu hewan-hewan yang lebih besar dari ukurannya, meskipun itu bisa membunuhnya dengan cara yang lain.Salah satunya piton besar yang satu ini, yang memiliki panjang lebih dari enam meter. Dan siapa sangka, jika piton ini harus mati saat mencoba menelan mangsanya yang sangat besar. Lantas hewan apa yang ia tangkap?
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Samping Piton Peliharaannya
.co.id – Jangan macam-macam dengan ular piton, meskipun Anda sudah terbiasa memegangnya. Meskipun tidak beracun, piton memiliki lilitan yang sangat kuat, bahkan giginya bisa bisa menggigit dan sangat menyakitkan.Apalagi jika ukuran ular piton bisa sangat besar, maka kita harus lebih waspada. Seperti pria malang yang satu ini, yang ditemukan sudah menjadi mayat di samping ular piton peliharaannya.Pria bernama Dan Brandon, ditemukan di rumahnya di Church Crookham, Hampshire, tempat dia tinggal bersama orang tuanya dan sejumlah binatang eksotis seperti ular piton. Lantas bagaimana ia meninggal dunia?
Hendak Buang Air, Bocah Kaget Ada Ular Piton Besar
Ular piton menjadi momok menakutkan bagi manusia, berapapun ukurannya. Mulai dari yang berukuran kecil hingga besar, mereka selalu membuat kita ketakutan saat berhadapan.Apalagi kemunculan ular piton ini kadang tidak bisa diprediksi, kita bisa menemukan di mana saja. Bahkan saat Anda berada di dalam toilet sekalipun, ular piton ini bisa muncul dan siap menyerang Anda tanpa peringatan.Jika Anda memiliki toilet duduk di rumah, harus selalu memeriksa apakah aman dari kemunculan ular piton. Bocah ini salah satunya, yang mengalami kejadian tidak menyenangkan bertemu dengan ular piton.
Balas Dendam Keluarga Babi Hutan Usai Piton Mangsa Anaknya
Piton merupakan hewan pemangsa yang ditauti oleh hampir seluruh binatang. Bahkan mereka yang berukuran besar bisa memangsa hewan pemangsa lainnya, tanpa terkecuali. Apapun hewan yang berada di dekat mereka bisa dibunuhnya dengan mudah.Namun, ada kelemahan saat ular piton menelan dan mencerna mangsanya. Mereka akan sangat rapuh dan tidak berdaya, jika perut mereka dalam keadaan penuh setelah menelan mangsa yang sangat besar.Inilah rupanya yang dialami oleh piton besar ini, usai memangsa salah satu anak babi hutan. Rupanya, keluarga babi itu kembali untuk membalas perbuatan piton usai menelan mangsanya. Lantas bagaimana nasib piton ini?
Kocak, Ular Ini Tidak Bisa Maju Saat Berada di Sprei
Ular piton adalah salah satu ular yang cukup berbahaya, bahkan menjadi ular yang bisa tumbuh sangat panjang dan besar. Meskipun tidak berbahaya dan tidak beracun, gigitan piton tetap saja menyakitkan.Namun tidak jarang yang menjadikan piton sebagai ular peliharaan. Piton ini juga termasuk ular yang cukup lincah dalam bergerak. Mereka bisa bergerak ke segala arah dengan cepat.Tetapi ada yang aneh dengan piton yang satu ini, saat ia mencoba bergerak di atas sprei. Piton tersebut tampak tidak bisa maju, meskipun ekornya bergerak-gerak. Simak selengkapnya dalam video di bawah ini.
Piton Telan Buaya Besar, Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan?
Piton merupakan salah satu pemangsa yang ditakuti, demikian juga dengan buaya. Keduanya memiliki senjata yang berbeda saat melumpuhkan mangsanya, di mana ular piton mengandalkan lilitannya yang sangat kuat.Berbeda dengan ular piton, buaya akan menerkam mangsanya dengan rahangnya yang kuat. Sulit untuk melepaskan diri, jika mangsa sudah masuk ke dalam rahang buaya.Namun apa yang terjadi jika buaya besar dan ular piton bertemu? Siapa yang akan menang? Hal tersebut bisa saja dipengaruhi beberapa faktor seperti ukuran dan pengalaman. Tetapi piton yang satu ini cukup beruntung, bisa mengalahkan buaya besar.
Mengerikan, Ular Piton Sepanjang 7 Meter Berhasil Ditangkap
 – Ular piton memang bisa tumbuh dengan ukuran yang sangat besar dan panjang. Dan saat mereka tumbuh dengan ukuran demikian, maka setiap hewan bahkan manusia bisa menjadi mangsanya. Apalagi otot mereka sangat kuat dalam melilit mangsanya.Beberapa waktu lalu juga ada beberapa berita yang cukup menghebohkan, di mana manusia dimakan oleh piton besar. Memang tidak salah lagi jika manusia menjadi mangsa piton, karena kita cukup mudah dikalahkan jika tanpa alat-alat.Bisa kita lihat ular piton yang satu ini, yang memiliki panjang 7 meter yang berhasil ditangkap. Bahkan butuh beberapa orang untuk mengangkat ular paling besar di dunia ini. Lantas di mana piton ini ditangkap?
Usai Kekenyangan, Piton dengan Perut Besar Itu Melingkar
 – Ular piton yang memiliki panjang lebih dari lima meter memang menakutkan. Tubuhnya sangat kuat dan juga mampu memangsa hewan apapun, termasuk manusia. Dan jika sudah makan besar, biasanya mereka akan berdiam diri.Seperti yang terjadi pada ular piton dengan panjang lima meter ini, di mana ia terlihat melingkar. Perutnya yang besar memperlihatkan, jika ia sudah kenyang memakan mangsa yang sangat besar dan dalam proses metabolisme.Lantas apa yang dimakan ular piton besar ini? Dan bagaimana piton ini ditemukan? Anda akan dibuat kaget dengan apa yang ada di dalam perut piton besar ini.
Piton Pemangsa Manusia Banyak Ditemukan di Negara Ini
Beberapa waktu lalu, dunia dihebohkan dengan penemuan mayat di perut ular piton. Pria nahas yang bekerja sebagai buruh di perkebunan sawit itu, harus meregang nyawa dan dimakan oleh ular piton berukuran 7 meter.Ular piton memang tidak memiliki racun, namun ukurannya bisa sangat fantastis dan mengerikan. Bahkan, ular piton dengan mudah membunuh orang dewasa dengan lilitannya yang benar-benar kuat.Tapi ternyata, bukan hanya di Sulawesi saja ular piton berukuraan raksasa mudah ditemukan. Di negara yang bukan endemik ular piton ini, ternyata dengan mudah ditemukan pemangsa manusia ini.
Usai Makan Kambing, Piton dengan Perut Buncit Tertangkap
Ular piton memang mengerikan, terutama mereka yang sudah mencapai usai dewasa dan berukuran besar. Apapun bisa disantapnya, bahkan jika mangsanya tersebut berukuran sangat besar dari dirinya.Namun biasanya, usai memakan mangsa yang besar, ular yang satu ini akan sangat rentan dan susah untuk bergerak. Bahkan ia juga bisa tersedak oleh makanannya dan mati dengan cara yang mengenaskan.Ular piton yang satu ini di antaranya, yang tidak berdaya usai memakan mangsa yang besar. Ular ini pun akhirnya tertangkap, dan tidak melakukan perlawanan bahkan kabur untuk menghindari manusia.
Tertangkap, Piton Perut Besar Keluarkan Mangsa yang Lebih Berat Darinya
 – Ular piton memang tidak akan mengunyah mangsanya, karena mereka tidak memiliki gigi untuk merobek. Maka mereka akan menelan secara utuh seluruh bagian mangsanya, dan akan mengeluarkan sisanya usai dicerna oleh tubuhnya.Namun saat ular piton mencerna makanannya, mereka sangat rentan dan mudah diserang lawannya. Ular piton akan menjadi tidak berdaya, bahkan manusia pun bisa dengan mudah menangkapnya tanpa perlu banyak mengeluarkan tenaga.Seperti yang dilakukan ahli biologi satwa liar, dari the Conservancy of Southwest Florida. Baru-baru ini ia merilis satu set gambar yang menunjukkan, seekor ular piton Burma yang mereka tangkap di Collier-Seminole State Park.
Tertangkap dengan Perut Besar, Piton Lakukan Hal Mengejutkan
 – Piton menjadi salah satu binatang melata yang menakutkan. Bahkan otot-ototnya bisa meremukkan tulang-tulang saat mangsanya masih hidup. Meskipun tidak beracun, namun piton menjadi salah satu ular yang berbahaya.Mereka juga bisa menelan mangsa yang jauh lebih besar. Namun saat mereka sudah memangsa hewan besar, mereka bisa menjadi sangat rentan. Di mana piton tidak bisa bergerak dengan bebas atau kabur dari situasi yang berbahaya.Inilah video mengejutkan, saat piton dengan panjang lebih dari 4 meter memiliki perut yang besar. Ia tidak bisa bergerak bebas saat tertangkap. Namun ia melakukan hal yang sangat mengejutkan, yang berhasil direkam.
Mendunia, Ular Piton 7 Meter yang Lilit Pria di Riau
.co.id – Ular piton memang menakutkan, apalagi jika ukurannya sudah sangat besar. Beberapa bulan lalu juga tersiar kabar yang cukup menghebohkan dunia, di mana seorang pekerja di kebun sawit tewas di telan piton 7 meter.Kini, seorang pria asal Riau juga harus berjibaku dengan piton berukuran sama yaitu 7 meter. Beruntung, pria ini memenangkan pertarungan yang melelahkan sampai mati melawan ular piton, yang membuatnya mengalami luka yang mengerikan.Pria pemberani tersebut bernama Robert Nababan, di mana saat itu ia sedang dalam perjalanan pulang dari pekerjaaanya, saat melihat dua pejalan kaki berhenti di persimpangan jalan karena ada seekor ular piton raksasa.
Ngeri, Saat Ular Piton Sepanjang 4 Meter Disuapi Ayam
Piton adalah salah satu ular yang cukup ditakuti, apalagi jika memiliki panjang lebih dari tubuh manusia dan ukuran besar. Selain gigitannya yang tajam dan menyakitkan, lilitan piton sangat mematikan.Binatang melata yang satu ini, akan memangsa binatang apapun juga, mulai yang berukuran kecil hingga yang jauh lebih besar darinya. Bahkan manusia pun bisa dengan mudah dibunuh oleh piton.Namun jika Anda disuruh memberi makan ular piton sepanjang 4 meter, apakah berani? Tapi pria dalam video yang beredar ini, melakukan aksi yang cukup mengerikan untuk dilihat, saat memberi makan piton besar.
Tangkap Piton, Pemburu Ular Ini Malah Dililit Buruannya
.co.id – Salah satu ular yang tidak memiliki racun dan paling ditakuti di seluruh dunia adalah piton. Bahkan di Florida, ada kontes di mana pemburu ular akan dibayar dengan uang yang menggiurkan, jika berhasil menangka piton.Semakin besar ular yang mereka tangkap, semakin besar juga uang yang mereka dapatkan. Namun, menangkap piton besar tidak semudah membalikkan tangan, apalagi ular besar mampu mengalahkan manusia dewasa dengan mudah.Bahkan, ada juga kejadian di mana manusia menjadi mangsa ular piton besar. Seorang penangkap ular ini salah satunya, yang harus berjuang saat menangkap ular piton. Bahkan ia sampai dililit piton yang melakukan perlawanan. Bagaimana nasibnya?
Usai Makan Biawak Besar, Piton 4 Meter Memuntahkannya Kembali
 – Tidak bisa disangkal, jika ular piton sangat menakutkan. Bahkan saat ukurannya sangat kecil pun, kita bisa ketakutan saat bertemu dengan ular piton ini. Apalagi jika ukurannya sudah mencapai panjang lebih dari 4 meter.Seekor ular piton ini di antaranya, yang memiliki panjang sekitar 4,2 meter. Di mana ia ditemukan di belakang rumah seorang wanita di Thailand. Dan saat ditemukan, perutnya sangat besar sehingga untuk menangkapnya dibutuhkan beberapa orang.Ular ini pun kemudian ditangkap, meskipun cukup sulit untuk menariknya dari lubang yang dilindungi beton. Namun kemudian, ular piton ini memuntahkan kembali makanannya yaitu biawak besar. Simak videonya di bawah ini.
Serakah, Perut Ular Piton 'Meledak' Saat Telan Buaya Besar
Ular piton termasuk pemangsa yang oportunis, di mana ia akan memangsa binatang apapun dengan ukuran besar sekalipun. Bahkan jika mulutnya terlalu kecil, ia akan memaksakannya menelan hingga masuk ke dalam perut.Bahkan, ular piton juga kerap memangsa binatang pemangsa lainnya seperti buaya bahkan kucing besar. Dan baru-baru ini sebuah video beredar, di mana piton mati usai menelan buaya besar.Ya, ular piton yang satu ini tidak semujur saat ia mengalahkan buaya dengan panjang sekitar 2 meter. Meskipun ia berhasil menelan buaya, namun ternyata perutnya meledak. Seperti apa videonya?
Langka, Pertarungan Mematikan Antara Piton dan King Kobra
 – Ular king kobra dan juga piton memang mematikan. Meskipun keduanya memiliki karakter yang jelas-jelas berbeda. King kobra memiliki racun yang mematikan, bahkan bisa membunuh manusia dewasa dengan sedikit gigitan saja.Demikian pun dengan piton, di mana akhir-akhir ini banyak sekali kejadian di mana manusia tewas dililit piton. Meskipun tidak memiliki racun, tetapi lilitan piton sangat mematikan bahkan kuat dan sulit untuk dilepaskan.Nah, jika kedua ular dengan ukuran yang sama ini bertemu dan bertarung, siapa yang akan menang? Hasilnya mungkin bisa di luar prediksi kita. Salah satunya yang terjadi baru-baru ini, di mana piton dan king kobra terlibat dalam pertarungan mematikan.
Ular Piton 80 Kg 'Pemangsa' Manusia Gegerkan Warga
 – Salah satu ular yang terkenal bisa memangsa manusia adalah piton. Dan beberapa tahun terakhir ini, ada beberapa ular piton yang memangsa manusia. Bahkan mereka membunuh manusia dengan begitu mudah.Seperti yang terjadi di sebuah perkebunan kelapa sawit beberapa waktu lalu. Di mana seekor piton membunuh dan menelan manusia dengan utuh. Meskipun ular piton yang memangsa manusia itu berhasil dibunuh oleh warga.Dan kini ular piton dengan ukuran yang sama, yang bisa membunuh manusia, kembali ditemukan. Beratnya bahkan mencapai 80 kilogram. Dan ular piton ini juga ditemukan di sebuah kebun kelapa sawit. Lantas bagaimana piton tersebut bisa berada di sana?
Mengerikan, Piton Sepanjang 6 Meter Telan Utuh Kambing Besar
Piton merupakan salah satu ular yang bisa tumbuh dalam ukuran yang sangat besar. Meskipun tidak memiliki racun yang mematikan, namun lilitan ular ini bisa membunuh mangsanya dengan cepat.Ular ini tidak akan melepaskan lilitannya, hingga mangsanya mati kehabisan nafas. Apapun bisa menjadi mangsa piton, mulai dari katak hingga hewan-hewan besar yang melebihi ukuran mulutnya.Anehnya, mulut piton bisa melebar sesuai kebutuhan. Jika tidak percaya Anda bisa melihat saat piton sepanjang enam meter ini menelan utuh kambing, lantas apakan piton ini berhasil memakannya?
Begini Cara Ular Piton Melilit Mangsanya Sampai Mati
Salah satu kemampuan ular piton yang mematikan adalah kemampuan melilitnya. Ya, lilitan ular piton begitu keras sampai bisa meremukkan dan membunuh mangsanya hanya dalam hitungan menit. Setelah tubuh mangsanya tidak berdaya lagi, baru ular piton akan mulai menelannya bulat-bulat.Anda bisa menyaksikan sendiri bagaimana ular piton bisa membunuh mangsanya dalam hitungan detik saja dalam video berikut ini. Seekor anak babi terlihat dimasukkan ke dalam kandang ular piton yang sedang kelaparan.Ular itu pun langsung menyerang anak babi tersebut dengan melilitnya. Hanya dalam hitungan detik saja, anak babi itu berhenti mengeluarkan suara dan mati kehabisan napas.
Perlawanan Terakhir Anjing Saat Dililit Piton Besar Piton
 – Ular piton memang sangat menakutkan, karena memiliki otot yang sangat kuat. Bahkan pemangsa lainnya pun seperti buaya, bisa tidak berdaya saat bertarung dengan ular piton. Dan itu terbukti dari banyaknya video di mana piton memangsa buaya.Bukan hanya buaya, yang bisa menjadi mangsa piton. Pemangsa lainnya pun bisa tidak berdaya oleh ular yang tidak memiliki racun ini. Seperti satu video di bawah ini yang memperlihatkan bagaimana anjing malang melawan piton.Dalam video tersebut terlihat, jika anjing sudah terkunci oleh mulut piton yang memiliki gigi sangat tajam. Ia tidak bisa menghidar, meskipun beberapa kali mencoba kabur dari 'dekapan' erat ular piton.