Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Ular Kobra Rakus Tersedak Saat Makan Telur Ayam 7 Butir Sekaligus

 – Ular kobra berbeda dengan piton, di mana biasanya mereka tidak cukup rakus dalam menelan makanannya. Biasanya, mereka akan mencari hewan-hewan kecil seperti tikus, untuk memuaskan rasa laparnya.

Namun tidak menutup kemungkinan, mereka juga akan menelan mangsa yang sedikit lebih besar darinya. Tapi hal tersebut akan jarang sekali terjadi, karena kobra bukanlah ular yang senang dengan makan besar.

Tapi berbeda dengan kobra yang satu ini, di mana ia ternyata telah menelan bukan hanya satu tapi 7 telur ayam sekaligus. Dan hasilnya, ia pun keselek dan memuntahkan kembali makanannya. Lihat videonya di bawah ini.

Read Full Article
Kisah Miris di Balik Pria Berendam dengan Dua King Kobra
Pernahkah Anda melihat bagaimana pawang ular beratraksi dengan ular beracun? Mungkin Anda dibuat bertanya-tanya bagaimana bisa ular tersebut tidak menggigit si pawang ular. Video ini mungkin bisa menjawab semua rahasia mirisnya.Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh akun Sorl Orng ini, menunjukkan seorang pria pemberani berendam di dalam bak mandi bersama dengan dua ekor ular king kobra yang sangat beracun. Sepanjang video ini, kedua king kobra itu terlihat tidak menyerang pria tersebut.Bahkan, pria ini dengan berani mendekatkan mulutnya dengan salah satu kepala ular king kobra itu. Lalu, tahu tidak kenapa kedua king kobra itu tidak menggigit pria tersebut?
Mengerikan, King Kobra Mematikan Kabur Saat Pertunjukkan
King kobra adalah salah satu ular yang paling mematikan di dunia, bukan hanya bagi manusia saja, tetapi bagi ular berbisa lainnya. Itulah mengapa ular ini disebut dengan king kobra, atau rajanya para ular.Selain mematikan, king kobra menjadi salah satu ular berbisa yang memiliki ukuran paling panjang dan besar. Satu gigitan saja, Anda akan menemui ajal hanya dalam beberapa jam saja jika tidak ditangani segera.Untuk melihat king kobra dari dekat dan aman, kita harus pergi ke kebun binatang atau ke pertunjukkan ular. Namun Anda perlu waspada, meskipun dekat dengan pawangnya ular ini bisa kabur dengan mudah.
Lihat, Pria Ini Bercanda dengan King Kobra Besar dan Panjang
 – Tahukah Anda jika ada ular yang suka memakan ular berbisa lainnya? Jika tidak, mungkin Anda perlu waspada dengan ular yang satu ini. Inilah ular king kobra atau raja kobra. Mengapa dikatakan sebagai king kobra?Tidak lain karena ular yang satu ini senang berburu ular jenis lainnya, meskipun mangsanya memiliki racun mematikan. Dan yang menakutkan lagi dari king kobra adalah, racunnya mampu membunuh ular lainnya dengan mudah.Bukan hanya ular, manusia dewasa pun bisa dengan mudah dibunuh jika tergigit oleh king kobra. Tapi jika Anda melihat aksi pawang yang satu ini, mungkin akan dibuat ketakutan. Pasalnya, ia terlihat bercanda dengan king kobra.
Pawang Ular Tangani Ratusan Kobra Mematikan Bikin Merinding
.co.id – Ular kobra menjadi salah satu ular yang paling menakutkan, karena memiliki racuk yang mematikan. Bahkan satu tetes saja masuk ke dalam tubuh, manusia dewasa sekalipun bisa meninggal dunia dalam hitungan jam.Maka tidak heran, jika ular yang satu ini paling kita takuti. Nah, jika satu saja bikin takut apalagi sampai ratusan ular kobra, bisa-bisa membuat Anda terkena serangan jantung.Tapi bagi pawang yang satu ini, menangani hingga ratusan ular kobra dalam satu kandang, bisa jadi hal yang biasa. Satu video di bawah ini memperlihatkan, bagaimana aksinya memindahkan hingga menampar ular kobra membuat kita merinding.
Ayam Coba Lawan Kobra, Ini yang Selanjutnya Terjadi
.co.id – Ular kobra adalah salah satu ular yang mematikan di dunia. Bahkan manusia yang tergigit ular ini akan sulit sekli ditolong, dan bisa tewas dengan cepat. Banyak orang yang telah menjadi korban, akibat gigitan kobra.Begitu juga bagi hewan lainnya, kobra adalah salah satu ular yang paling ditakuti. Tetapi dalam sebuah video yang beredar di India memperlihatkan, seekor ayam jantan mencoba untuk melawan seekor ular kobra.Dalam video tersebut, ular mematikan itu mencoba bertahan dan tidak terprovokasi oleh ayam jantan. Bahkan ia menggertak dengan melebarkan bagian kepalanya. Lantas siapa yang menang dalam pertarungan ini? Apakah ular atau ayam jantan?
Tertangkap, Yang Dilakukan Kobra Ini Sungguh Mengejutkan
.co.id – Ular kobra memang sangat menakutkan bagi manusia, karena bisa membunuh dengan cepat. Bahkan king kobra, bisa membunuh manusia dewasa dalam hitungan jam saja. Maka tidak heran, jika kita harus kabur saat melihat ular yang satu ini.Tetapi jika Anda menemukannya, jangan pernah mencoba untuk menangkapnya. Bahkan seorang yang sudah ahli dengan ular sekalipun pun, bisa dibuat terkejut saat menangkap kobra yang cukup besar di sebuah ladang.Dalam sebuah rekaman yang beredar di media sosial cukup mengejutkan, saat seorang petani berhasil menangkap seekor kobra di sebuah ladang. Ular tersebut bereaksi di luar dugaan orang-orang di sekitarnya, yang sedang melihat aksi petani tersebut.
Video Kobra Bertelur Ini Bikin Heboh
 – Salah satu ular yang paling ditakuti adalah kobra, atau biasa disebut dengan ular sendok. Ular ini akan mengembangkan bagian lehernya, jika merasa terancam oleh kehadiran seseorang.Jika Anda bertemu dengan ular kobra, lebih baik untuk menghindari atau kabur ke tempat yang lebih aman. Pasalnya, satu gigitan kobra saja bisa membuat orang dewasa sekalipun meninggal dunia.Tapi tahukah Anda bagaimana mereka berkembang biak, apakah dengan melahirkan atau bertelur? Ternyata, kobra akan berkembang biak dengan bertelur. Dan salah satu video terbaru saat ular kobra bertelur, menjadi viral. Kenapa?
Manfaat dan Cara Pembuatan Masker Kuning Telur
Jika kita biasanya menggunakan putih telur untuk masker dan perawatan kecantikan, namun bukan berarti kuning telur juga tidak bisa dijadikan sebagai masker.Mungkin masker kuning telur tidak sepopuler masker putih telur, namun khasiat dari masker kuning telur tak kalah ampuhnya dengan masker putih telur. Kuning telur memiliki lemak yang jauh lebih besar ketimbang putih telur.Nutrisi yang ada di dalam kuning telur juga berbeda dengan putih telur. Jika putih telur didominasi protein, namun kuning telur lebih banyak lemak dibanding proteinnya. Oleh sebab itu, bagi Anda yang memiliki penyakit kolesterol baiknya hindari konsumsi kuning telur dan gunakan kuning telur sebagai masker.
Ketahui Fakta Menakjubkan dari Ular Kobra
Kobra adalah sejenis ular berbisa dari suku elapidae yang dapat menegakkan dan memipihkan lehernya, apabila terganggu dan ular paling ikonik di bumi. Keanggunan, sifat sombong, dan gigitannya yang sangat berbisa membuat mereka sangat dihormati dan ditakuti.Kobra hidup hampir di seluruh Afrika, Timur Tengah, India, Asia Tenggara dan Indonesia. Jumlah spesies ular kobra ada sekitar 28 sampai sekitar 270 spesies, tergantung pada bagaimana ular ini didefinisikan.Genetik cobra adalah anggota dari genus naja. Tetapi, menurut Viemun nama kobra direferensikan dari beberapa spesies ular yang sebagian besar adalah dari keluarga elapidae. Elapidae termasuk dengan jenis ular lainnya seperti ular karang, krait dan mamba.
Cukup Satu Gigitan, Pria Ini Tewas oleh Ular King Kobra
 – King Kobra adalah hewan yang sangat berbahaya dan mematikan. Bukan tanpa alasan, hewan yang satu ini memiliki racun yang sangat kuat. Bahkan mereka tidak mempan terhadap racun dari ular lainnya sehingga disebut rajanya ular.Tidak hanya berbahaya bagi hewan lainnya, manusia pun kerap terbunuh oleh ular king kobra. Dan yang terbaru datang dari seorang pria yang dijuluki sebagai 'si pembisik'. Di mana ia tewas oleh satu gigitan king kobra.Lantas bagaimana ia bisa digigit ular yang memiliki racun sangat kuat ini? Dan apa yang harus kita lakukan agar bisa selamat saat digigit ular berbisa? Berikut ulasan lengkapnya.
Mengerikannya Ukuran King Kobra yang Ditangkap Pria Satu Ini
 – ??Mendengar nama king kobra pasti kita terbayang dengan ular besar dan mematikan. Ya, memang ular yang satu ini memiliki reputasi yang mengerikan. Mereka biasa memangsa ular lainnya, bahkan yang sama-sama memiliki racun.King kobra bisa kebal dengan racun ular lain. Dan hewan melata ini bisa membunuh mangsanya dengan cukup mudah. Tidak sembarangan orang bisa 'menjinakkan' king kobra. Butuh pengalaman yang sudah matang saat berhadapan dengan mereka.?Tapi tahukah Anda seberapa besar king kobra bisa tumbuh? Mungkin ukuran king kobra yang satu ini bisa mengejutkan Anda. Bahkan untuk menangkap dengan tangan kosong tidak mudah. Tapi pria yang satu ini, berhasil melakukannya.
Saat Dipecahkan, Telur Ayam Berukuran Besar Ini Bikin Kaget
 – Telur adalah salah satu sumber makanan sehat sekaligus murah meriah. Telur juga bagus untuk mereka yang sedang melakukan diet, karena bisa membuat perut kenyang lebih lama. Telur juga kaya akan zat gizi dan mudah ditemukan di mana-mana.Biasanya, kita akan mengonsumsi telur ayam dengan ukuran standar, sekitar 40-60 gram per butirnya. Tetapi pernahkah Anda melihat telur ayam yang begitu besar? Mungkin akan jarang sekali ayam bertelur sangat besar.Tetapi jika Anda melihat telur ayam yang satu ini akan kaget. Karena ukurannya tiga kali lipat dari telur ayam biasanya. Bahkan saat dipecahkan, Anda akan dikagetkan lagi dengan isinya. Lantas apa yang ada di dalam telur ayam tersebut?
Orang Ini Tangkap King Kobra Langka dengan Tangan Kosong
King kobra adalah salah satu ular paling berbahaya di muka Bumi. Ular ini memiliki bisa yang sangat beracun, dan satu tetes saja dapat membunuh manusia hanya dalam hitungan jam.Bahkan, ular ini senang menangkap ular jenis lainnya bahkan dari jenis ular beracun sekalipun. Tubuhnya tahan dan kebal terhadap bisa ular lainnya, sehingga menjadikannya ular paling ditakuti.Namun jika sudah mendekati pemukiman atau desa, maka ular ini perlu diwaspadai. Tidak mudah untuk mengatasi ular ini sendirian, tetapi pria ini rupanya memiliki nyali tinggi saat menangkap king kobra yang langka.
Menyeramkan, King Kobra Hitam Ini Coba Pecahkan Kaca
Ular king kobra menjadi salah satu ular aling berbahaya di Bumi, karena memiliki racun yang sangat kuat dan bisa membunuh mangsanya dalam sekejap. Ular ini senang memangsa ular jenis lainnya.Selain agresif, king kobra juga memiliki ukuran yang sangat besar dibandingkan dengan ular beracun lainnya. Dan ular ini menjadi ular berbisa terbesar di dunia, dengan persediaan racun yang sangat banyak.Berhadapan dengan ular ini adalah saat yang mengerikan. Bagaimana tidak, seekor king kobra liar ini bahkan mencoba memecahkan kaca jendela. Lantas apa yang membuatnya melakukan hal tersebut?
Empat Anjing Lawan King Kobra, Siapa yang Menang?
King kobra menjadi ular yang paling menakutkan. Bukan saja ukurannya yang besar dan panjang, jika dibandingkan dengan ular berbisa lainnya, racunnya pun sangat mematikan bahkan bagi manusia sekalipun.Maka tidak heran, jika nama King menjadi pilihan bagi ular yang satu ini. Ular ini biasanya akan mencari mangsa berupa ular jenis lainnya baik itu berbisa atau pun tidak, dan jarang sekali membunuh selain ular.Tapi apa jadinya jika ular king kobra besar ini berhadapan dengan anjing? Bukan hanya satu anjing tetapi empat sekaligus. Video di bawah ini menunjukkan, saat-saat menegangkan pertarungan antara empat anjing dan king kobra.
Pertarungan Tiga Jam King Kobra Melawan Piton, Siapa Menang?
 – Raja kobra atau biasa disebut king kobra adalah ular yang mematikan. Ia senang berburu hewan pengerat dan juga ular-ular lainnya, bahkan yang memiliki racun sekalipun. King kobra bahkan tidak terpengaruh oleh racun dari ular lain.Racun ular king kobra juga sangat kuat, yang bisa membunuh manusia dewasa dalam hitungan jam. Namun bagaimana jika ular yang satu ini bertemu dengan pemburu lainnya, seperti piton yang terkenal akan lilitnnya?Inilah video yang memperlihatkan, saat seekor ular kobra sepanjang lima meter bertempur dengan ular piton yang lebih kecil. Bagaimana nasib keduanya? Siapa yang menjadi mangsa dan akhirnya menyerah? Simak dalam video di bawah ini.
Selain King Kobra, Red-bellied Black Juga Buru Ular Beracun
King kobra menjadi ular yang cukup menakutkan. Pasalnya, ular ini menjadi ular berbisa yang memiliki ukuran paling besar dan juga panjang. Bahkan, king kobra tahan terhadap bisa ular lainnya.Ular yang bisa dengan mudah ditemukan di Asia Tenggara ini, kerap mencari mangsanya dari jenis ular lainnya termasuk ular berbisa yang lebih kecil.Tapi tahukah Anda, jika ada ular berbisa lain yang juga kerap memangsa jenisnya? Inilah ular red-bellied black, yang dengan mudah membunuh ular berbisa lainnya. Sesuai namanya, ular ini memiliki warna merah di bagian bawah perutnya dan hitam di punggungnya. Bagaimana kekuatan bisa ular ini?
King Kobra Marah Diberi Air Minum, Ini Reaksinya
Salah satu ular yang paling mematikan di Bumi adalah king kobra. Ular ini biasanya akan menghindari konfrontasi dengan manusia, bahkan mereka tinggal di hutan. Makanan mereka bukan hanya hewan pengerat saja, tetapi dari jenis ular lainnya juga.Bahkan, king kobra senang memangsa ular berbisa lainnya. Mereka tahan terhadap racun ular mematikan lainnya. Bahkan king kobra jadi ular eracun terbesar. Maka tidak salah jika julukan king diberikan kepada kobra ang satu ini.Tidak banyak orang yang berani berhadapan dengan king kobra. Apalagi berada di dalam jarak yang sangat dekat. Tapi pria yang satu ini sungguh berani, bukan hanya berada sangat dekat tapi ia pun menuangkan air kepadanya. Begini reaksinya.
Pria Amatir Coba Taklukan Puluhan Kobra, Hasilnya?
 – Ular kobra meskipun kecil sangat mematikan. Bahkan kita akan dibuat ketakutan, saat mereka melebarkan bagian 'lehernya' bak sendok. Bukan tanpa alasan, ular ini memiliki racun yang sangat mematikan bahkan bagi manusia dewasa sekalipun.Jika kita melihat ular yang satu ini, maka lebih baik kita menghindar. Karena jika dilawan, mereka bisa bergerak sangat cepat dan lincah, sehingga sulit sekali kita prediksi kemana dia akan bergerak atau menggigit. Seorang pawang ular sekalipun, bisa saja terancam nyawanya jika digigit kobra.Tetapi seorang pria yang masih belum pengalaman ini, malah berani duduk di tengah-tengah puluhan kobra. Bahkan, kobra-kobra ini tampak tidak senang dengan kehadirannya.
Aksi Penangkapan Ular Kobra Ini Bikin Terkejut
Ular kobra adalah salah satu ular yang paling mematikan di dunia. Bahkan satu tetes racunnya masuk ke dalam tubuh, dalam hitungan jam nyawa manusia bisa melayang jika tidak segera ditolong.Tidak mudah untuk menangkap ular yang satu ini, karena kobra terkenal akan kelincahannya. Bahkan, ular ini akan mengangkatkan kepalanya saat ia merasa terancam.Tapi ada yang aneh dengan penangkap ular kobra yang satu ini. Ia bisa dengan mudah menidurkan ular kobra, tanpa menggunakan alat dan bahan-bahan lainnya. Penasaran seperti apa aksinya? Simak di dalam video di bawah ini.
Aksi Mendebarkan, Pria Tangkap King Kobra dengan Tongkat
King kobra adalah salah satu ular yang paling berbahaya di dunia. Dinamai king kobra karena ular ini kerap memangsa ular lainnya, dan memiliki bisa yang bisa membunuh ular beracun sekalipun.Ular ini juga menjadi ular paling berbisa, dengan ukuran yang sangat besar dan juga panjang. King kobrra juga kebal terhadap racun ular lainnya. Dan jika Anda bertemu dengan ular ini sebaiknya kabur.Bukan tanpa alasan, manusia yang tergigit bisa meninggal dalam hitungan jam. Tapi pria yang satu ini, bisa mengalahkan king kobra hanya dengan menggunakan tongkat. Bagaimana aksinya yang mendebarkan? Simak di dalam video di bawah ini.
Pria Amatir Coba Taklukan Puluhan Kobra, Hasilnya?
 – Ular kobra meskipun kecil sangat mematikan. Bahkan kita akan dibuat ketakutan, saat mereka melebarkan bagian 'lehernya' bak sendok. Bukan tanpa alasan, ular ini memiliki racun yang sangat mematikan bahkan bagi manusia dewasa sekalipun.Jika kita melihat ular yang satu ini, maka lebih baik kita menghindar. Karena jika dilawan, mereka bisa bergerak sangat cepat dan lincah, sehingga sulit sekali kita prediksi kemana dia akan bergerak atau menggigit. Seorang pawang ular sekalipun, bisa saja terancam nyawanya jika digigit kobra.Tetapi seorang pria yang masih belum pengalaman ini, malah berani duduk di tengah-tengah puluhan kobra. Bahkan, kobra-kobra ini tampak tidak senang dengan kehadirannya.
Ular Kobra Rakus Tersedak Saat Makan Telur Ayam 7 Butir Sekaligus
 – Ular kobra berbeda dengan piton, di mana biasanya mereka tidak cukup rakus dalam menelan makanannya. Biasanya, mereka akan mencari hewan-hewan kecil seperti tikus, untuk memuaskan rasa laparnya.Namun tidak menutup kemungkinan, mereka juga akan menelan mangsa yang sedikit lebih besar darinya. Tapi hal tersebut akan jarang sekali terjadi, karena kobra bukanlah ular yang senang dengan makan besar.Tapi berbeda dengan kobra yang satu ini, di mana ia ternyata telah menelan bukan hanya satu tapi 7 telur ayam sekaligus. Dan hasilnya, ia pun keselek dan memuntahkan kembali makanannya. Lihat videonya di bawah ini.