Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Dua Orang Menggali Tanah Kering, Hasilnya Bikin Melongo

 – Melihat sepintas mungkin Anda akan dibuat aneh dengan kelakuan dua pria ini. Bukan tanpa alasan, mereka menggali tanah yang cukup kering. Tidak ada apa-apa di sana, melainkan hanya tanah yang tidak pernah terkena air cukup lama.

Tapi dua pria ini dengan gigih menggali, tanah dengan ukuran sekitar 4x2 meter tersebut. Bahkan yang membuat heran, videonya telah menjadi viral dan ditonton hingga puluhan juta netizen yang penasaran dengan hasil akhirnya.

Dan Anda juga akan dibuat kaget, dengan apa yang sedang mereka siapkan dengan galian tanah tersebut. Penasaran dengan apa yang sedang mereka buat? Simak videonya di bawah ini.

Read Full Article
Atasi Kulit Kering dengan Masker Mentimun dan Yoghurt
Kulit wajah yang kering merupakan salah satu masalah kecantikan yang tak bisa dianggap sepele. Kulit wajah kering sering membuat kita merasa tidak nyaman dan juga akan menyebabkan timbulnya berbagai masalah pada kulit wajah, seperti kulit mengelupas hingga masalah penuaan.Untuk masalah kulit wajah kering harus segera kita atasi. Kulit wajah yang kering disebabkan karena kulit mengalami dehidrasi. Hal ini bisa terjadi karena Anda kurang minum air putih atau juga bisa karena kulit sering terpapar sinar matahari.Kulit kering juga bisa disebabkan karena sering begadang. Hal ini dikarenakan sering begadang atau kurang tidur akan mengacaukan regenerasi sel sehingga kulit menjadi kering dan pucat serta keriput.
Keterampilan Memotong Tingkat Dewa Ini Bikin Melongo
 – Memotong makanan mungkin menjadi salah satu keterampilan wanita, terutama ibu rumah tangga. Tetapi jangan salah, jika banyak sekali koki adalah seorang pria. Dan memotong makanan bisa jadi keterampilan yang luar biasa.Kita harus berhati-hati saat memotong bahan-bahan makanan, agar mendapatkan hasil potongan yang sempurna. Bahkan banyak sekali bahan makanan yang sulit untuk dipotong, sehingga kita membutuhkan alat bantu lainnya.Tetapi jika Anda melihat keterampilan orang-orang berikut ini saat memotong bahan makanan, mungkin akan melongo. Keterampilan 'tingkat dewa' mereka saat memotong makanan sungguh mengagumkan. Bahkan dalam hitungan detik semangka terkupas sempurna.
Atasi Kulit Kering dengan Masker Pisang dan Madu
Kulit kering menjadi salah satu masalah kulit yang paling sering dialami semua orang, baik pria dan wanita. Terlebih bagi kita yang tinggal di negara beriklim tropis, suhu yang panas akan menyebabkan kulit menjadi kering, kasar, dan mengelupas.Tentu keadaan ini sangat mengganggu penampilan dan jika terus dibiarkan akan menyebabkan penuaan, seperti keriput atau muncul garis halus pada kulit. Kulit kering tidak hanya disebabkan karena iklim ataupun cuaca, namun juga bisa disebabkan hal lain, seperti kekurangan cairan atau dehidrasi, salah memakai produk makeup, dan lain sebagainya.Namun, apapun penyebabnya, masalah kulit kering harus segera diatasi. Untuk mengatasi masalah kulit kering ada banyak sekali cara, namun yang terpenting Anda harus menjaga tubuh tetap terhidrasi. Untuk mengatasi masalah kulit kering, Anda dapat menggunakan masker alami.
Atasi Rambut Kering dengan Minyak Zaitun dan Telur
 – Rambut kering merupakan masalah yang cukup serius, terutama bagi wanita. Hal ini karena, rambut kering selain membuat penampilan menjadi tak maksimal, rambut kering juga akan menyebabkan berbagai masalah rambut lainnya.Berbicara tentang rambut kering, rambut kering disebabkan karena kurang perawatan atau salah perawatan. Rambut kering bisa terjadi karena keadaan rambut yang kekurangan nutrisi, sehingga kering, atau bisa juga karena terlalu sering keramas.Rambut kering juga bisa terjadi, karena terlalu sering terpapar sinar matahari. Sebelum keadaan rambut kering semakin buruk, baiknya masalah rambut kering harus segera diatasi. Untuk mengatasi masalah rambut kering ada banyak caranya. Apa saja itu caranya?
Cara Mudah Membuat Masker untuk Rambut Kering
Perawatan rambut di salon tentu dapat dilakukan, tapi memang harus mengeluarkan kocek lebih banyak lagi. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena perawatan rambut kering juga bisa dilakukan di rumah. Rambut kering dapat diatasi dengan hair mask buatan sendiri.Rambut kering merupakan keadaan rambut yang telah rusak akibat dari proses styling pada rambut. Melakukan rebonding atau smoothing dapat membuat rambut kering dan rusak akibat dari penggunaan bahan kimia yang berguna untuk meluruskan rambut.Oleh sebab itu, sebaiknya jika rambut dismoothing atau rebonding, lakukanlah perawatan secara rutin agar rambut tidak rusak. Menggunakan masker rambut setidaknya seminggu sekali, dapat membuat rambut terjaga kelembapan dan keindahannya. Berikut cara mudah untuk membuat masker sendiri untuk rambut kering.
Pengertian Tanah : Fungsi dan Klasifikasi Tanah
Pengertian Tanah Definisi yang umum tentang tanah adalah sebagai berikut, yaitu tanah adalah akumulasi tubuh alam bebas, berdimensi tiga, menduduki sebagian (besar) permukaan bumi, yang mampu menumbuhkan tanaman, dan memiliki sifat sebagai akibat pengaruh iklim dan jasad hidup yang bertindak terhadap bahan induk pada kondisi topografi/relief tertentu dan selama waktu tertentu. Dalam bidang pertanian, tanah diartikan lebih khusus yaitu sebagai media tumbuhnya tanaman. Tanah berasal dari hasil pelapukan batuan bercampur dengan sisa-sisa bahan organik dari organisme (vegetasi dan hewan) yang hidup di atasnya atau di dalamnya. Selain itu, di dalam tanah terdapat pula udara dan air. Air dalam tanah berasal dari air hujan yang ditahan oleh tanah sehingga tidak meresap ke tempat lain.
Sepuluh Trik Rahasia agar Sukses Buat Kue Kering
Sebentar lagi lebaran, sudah bersiap membuat kue kering? Ada banyak jenis kue kering yang bisa Anda sediakan saat lebaran, dari mulai nastar, kue semprit, lidah kucing, kue keju, dan lain sebagainya. Apapun jenis kuenya, yang jelas harus dibuat sesempurna mungkin agar hasilnya tidak sekadar enak, tapi penampilannya juga menggoda. Sayangnya tidak semua orang sukses membuat kue kering sesuai impian, karena ada saja masalah yang membuat penampilan maupun cita rasa kue menjadi kurang nikmat.Nah, jika Anda ingin membuat kue kering tanpa gagal pada saat lebaran nanti, sebaiknya simak sepuluh trik berikut ini agar Anda sukses membuat kue kering.
Dua Orang Menggali Tanah Kering, Hasilnya Bikin Melongo
 – Melihat sepintas mungkin Anda akan dibuat aneh dengan kelakuan dua pria ini. Bukan tanpa alasan, mereka menggali tanah yang cukup kering. Tidak ada apa-apa di sana, melainkan hanya tanah yang tidak pernah terkena air cukup lama.Tapi dua pria ini dengan gigih menggali, tanah dengan ukuran sekitar 4x2 meter tersebut. Bahkan yang membuat heran, videonya telah menjadi viral dan ditonton hingga puluhan juta netizen yang penasaran dengan hasil akhirnya.Dan Anda juga akan dibuat kaget, dengan apa yang sedang mereka siapkan dengan galian tanah tersebut. Penasaran dengan apa yang sedang mereka buat? Simak videonya di bawah ini.
5 Penyebab Kulit Kering di Hidung
 – Kulit kering merupakan salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu sekali. Kulit kering membuat kita menjadi tak nyaman, kulit terasa kaku dan belum lagi muncul masalah kulit seperti kulit menjadi mengelupas, kusam hingga muncul tanda penuaan seperti keriput dan lain sebagainya.Berbicara tentang kulit kering, kulit kering biasanya terjadi pada kulit area hidung. Hal ini dikarenakan kulit di area hidung merupakan kulit sensitif yang sering kali bermasalah seperti munculnya jerawat, komedo, kulit mengelupas dan lain sebagainya.Kulit kering di area hidung tentu membuat tak nyaman, menggunakan make up juga tak bisa merata dan maksimal. Kulit kering di area hidung disebabkan karena beberapa hal, dan bisa jadi dikarenakan kebiasaan-kebiasaan buruk dari Anda sendiri.
Cara Ajaib Atasi Bibir Kering dengan Wortel
Bibir kering merupakan salah satu masalah yang cukup mengganggu. Selain membuat tidak nyaman, bibir kering juga membuat penampilan tidak maksimal. Tidak hanya itu saja, masalah bibir kering juga dapat menyebabkan berbagai masalah pada bibir, seperti bibir pecah-pecah, bibir mengelupas, sariawan hingga lain sebagainya.Berbicara tentang masalah bibir kering, ada banyak sekali penyebab bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Beberapa penyebab di antaranya, kebiasaan menjilat bibir, dehidrasi atau kekurangan cairan, lipstik yang tidak sesuai dan lain sebagainya. Namun, apa pun penyebabnya, masalah bibir kering harus segera diatasi.Untuk mengatasi dan mencegah bibir kering dan pecah-pecah, kita disarankan untuk memperbanyak minum air putih. Selain itu kita juga disarankan untuk memperbanyak mengonsumi buah, sayuran dan vitamin. Namun, jika Anda ingin instan dan cepat, Anda bisa menggunakan wortel untuk mengatasi masalah bibir kering atau pecah-pecah.Baca Selengkapnya...
Akurasi Bidikan Ketapel Wanita Cantik Ini Bikin Melongo
 – Ketapel mungkin sudah jadi barang yang aneh saat ini. Padahal, anak-anak yang lahir sebelum era teknologi, sering menggunakannya untuk beragam keperluan, salah satunya adalah membidik buah yang jauh di atas pohon.Tidak mudah menggunakan ketapel ini, karena seringkali tidak tepat sasaran. Apalagi benda yang terbuat dari karet dan batang pohon ini tidak memiliki standar akurasi bidikan. Tetapi ternyata masih ada yang menyukai ketapel saat ini.Dan yang mengejutkan, datangnya dari seorang cewek. Bukan hanya itu saja, akurasi tembakan ketapel cewek ini bahkan bikin melongo. Sasaran dalam jarak jauh dan kecil pun, bisa dikenainya dengan sangat tepat. Lihat videonya di bawah ini.
Sejenak Menapaki Bledug Kuwu Grobogan
Memasuki pintu loket, tanah-tanah terbelah berwarna abu bercampur coklat terlihat berantakan seolah baru saja dicongkeli. Agak jauh di sisi kanan, sebuah mobil bego terlihat menggerakkan belalainya. Mungkin mobil ini salah satu penyebab kenapa tanah-tanah itu terlihat semrawut.Saya tidak tahu apa tepatnya yang dilakukan si bego. Tapi kelihatannya seperti membuat urukan dengan meninggikan tanah di hadapannya. Semakin ke tengah, tanah coklat yang semrawut berganti menjadi lumpur berwarna semen yang mengering.Kaku, dan mlethek, layaknya tumit kaki yang kering. Di luar, sebelum loket pembelian karcis masuk, tanah-tanah coklat becek tergenang, menampakkan diri bahwa mungkin kemarin ada hujan yang mengguyur. Tapi tetap saja lumpur-lumpur kering di area wisata Bledug Kuwu bercerita bahwa, nuansa kering jauh lebih dominan dan hujan seolah tak berpengaruh apa-apa di tempat ini.
Gejala dan Penyebab Mata Kering yang Perlu Diketahui
 – Penyakit mata kering merupakan suatu kondisi di mana mata mengalami kekurangan cairan, akibat air mata yang terlalu sedikit atau karena air mata mudah menguap. Mata kering juga memiliki tingkat keparahan penyakit yang berbeda-beda.Mulai dari tingkat yang rendah hingga parah sekalipun, bahkan disertai komplikasi. Meski tingkat keparahan dari mata kering berbeda-beda, namun sebagian besar kasus yang ada, beberapa gejala yang dirasakan tergolong ringan.Mata kering juga dapat membuat penderitanya lebih sulit melakukan aktivitas. Seperti membaca jangka panjang, menggunakan komputer, dan lain sebagainya. Penyebab mata kering sendiri ialah karena turunnya atau terganggunya produksi air mata. Serta karena menguapnya air mata terlalu cepat.
Cara Jitu Lembabkan dan Atasi Rambut Kering
 – Rambut kering merupakan masalah yang paling sering dialami oleh kebanyakan wanita. Rambut kering sebenarnya bukanlah masalah serius. Namun jika dibiarkan tentu dapat menyebabkan rambut bercabang hingga kerontokan.Bahkan, tak jarang rambut kering juga dapat menyebabkan munculnya ketombe. Oleh sebab itu, rambut kering harus segera diatasi. Rambut kering kerap kali membuat wanita menjadi tidak percaya diri.Hal ini dikarenakan rambut kering akan membuat rambut mengembang tidak rapi dan sulit untuk diatur, sehingga rambut terkesan berantakan. Lantas, bagaimana mengatasi masalah rambut kering tersebut? 
Penyebab Bibir Kering Saat Puasa Ramadan
Tidak terasa kita sudah memasuki hari ke-15 di bulan Ramadan. Bagaimana dengan puasa teman-teman, tetap lancar dan semangatkan? Alhamdulillah semoga puasa kita tetap lancar dan bersemangat, karena puasa adalah ibadah wajib yang tak boleh untuk kita tinggalkan.Nah, di bulan Ramadan seperti saat ini, kita berpuasa, dan sering kali kita mengalami masalah karena memang kita diharuskan menahan lapar dan haus selama seharian. Dan masalah yang paling sering terjadi adalah dehidrasi yang akhirnya menyebabkan kulit kering dan bibir kering. Namun masalah tersebut dapat dicegah dan diatasi.Hal pertama yang harus Anda ketahui agar terhindar dari masalah kulit kering atau bibir kering adalah mengetahui apa penyebabnya? Dengan mengetahui penyebabnya, kita akan lebih mudah dalam melakukan pencegahan. Berikut beberapa penyebab bibir kering saat puasa yang wajib Anda ketahui.Baca Selengkapnya...
Satu Sendok Gula Pasir Ampuh Lembapkan Bibir Kering
 – Bibir kering memang sangat mengganggu terutama dalam hal penampilan. Bibir akan nampak pecah-pecah dan tidak sedap dipandang, apabila dalam keadaan kering. Bibir kering ini sangat dipengaruhi oleh kesehatan bibir kita, seperti halnya kekurangan zat.Banyak dari kita yang melakukan perawatan mahal untuk membuat bibir lembap dan tidak kering. Namun jangan khawatir, kamu masih bisa mengatasi bibir kering hanya dengan cara alami. Salah satunya dengan satu sendok gula pasir.Cara alami ini sangat murah dan mudah didapatkan. Dijamin dengan menggunakan cara ini, bibir akan lembap dan berseri.Tapi ingat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara ini secara teratur.Baca Selengkapnya ...
Cara Alami Atasi Mata Kering dengan Cepat
Mata kering, merupakan keadaan dimana mata terasa kering dan kaku, serta tidak nyaman. Keadaan mata kering ini disebabkan oleh banyak hal, seperti terlalu lama membaca, terlalu lama di depan komputer, atau gadget, angin, polusi, dan masih banyak lainnya.Mata kering, jika dibiarkan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan pada mata. Tak jarang, mata mengalami alergi, iritasi, mata merah, dan lain sebagainya. Mata kering dalam keadaan parah dapat menyebabkan kebutaan, tentu hal tersebut akan sangat membahayakan.Untuk mengobati mata kering, kita dapat menggunakan obat mata yang bisa kita beli di apotek terdekat. Namun, kita juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Apa saja?
Makhluk Besar Ini Keluar ketika Para Pekerja Menggali Tanah
Menjadi pekerja konstruksi harus siap menghadapi segala medan dan kondisi yang ada di lapangan. Terlebih, pekerja yang memasuki daerah kerja baru, tentunya mereka harus menyiapkan berbagai hal untuk mengatasi kejadian yang tak terduga.Seperti yang dialami oleh pekerja konstruksi tanah ini. Ketika mereka sedang mengeruk tanah, ada makhluk besar yang ternyata mendiami tempat tersebut. Makhluk apakah itu? Sekelompok pekerja konstruksi tengah mengeruk tanah.Ketika mengeruk, ditemukan lubang yang telah membentuk dinding di dekat tanah. Lubang itu ada yang besar dan ada yang kecil. Merasa bukan hal yang aneh, pekerja itu terus mengeruk tanah hingga dalam. Dinding itu kemudian hancur dan muncul sebuah tangan besar.
Tujuh Lauk Praktis dan Lezat untuk Makan Sahur
Makan sahur termasuk aktivitas yang biasa dilakukan saat bulan Ramadan. Meski malas, tapi biasanya seseorang akan rela bangun dini hari untuk makan sahur, karena sahur membuat seseorang menjadi lebih bertenaga.Salah satu yang membuat sahur menjadi lebih menyenangkan adalah pilihan lauk yang pas dan menggugah selera. Memilih lauk untuk sahur haruslah tepat, di antaranya harus bernutrisi, enak, dan pastinya tidak membuat Anda ribet. Kira-kira, apa saja lauk yang pas dinikmati saat sahur? Berikut kami berikan tipsnya untuk Anda.Lauk kering. Lauk kering bisa menjadi alternatif sahur yang praktis dan pastinya menggugah selera. Ada beberapa jenis lauk kering yang bisa Anda pilih untuk teman sahur, antara lain dendeng daging sapi, abon sapi, abon ayam atau ikan, kering tempe teri, kering tuna, ayam suwir kering, dan lainnya.
Bikin Melongo, Anjing Ini Sudah Traveling ke 22 Negara
.co.id – Tahun 2016 lalu, seorang traveler asal Amerika Serikat bernama Tom Turcich memutuskan untuk keliling dunia dengan jalan kaki. Tak sendiri, ia melakukan perjalanan tersebut bersama dengan seekor anjing yang ia temukan di jalanan.Yap, ternyata bukan hanya manusia saja yang butuh liburan, namun hewan seperti anjing pun butuh piknik. Sedikit berbeda dengan peliharaan Tom, ada satu lagi anjing yang bikin melongo dengan perjalanannya keliling 22 negara. Wah, seperti apa kisahnya?Jagoan satu ini bernama Adrian Monk dan populer dengan sebutan Mr. Traveler. Seekor anjing jenis Jack Russell Terrier yang berhasil membuat dunia heboh dengannya. Bukan karena ia melukai orang lain, Monk populer setelah postingan fotonya viral di media sosial. 
Ngerinya Siksa Perampas Tanah, Menggali Bumi Hingga 7 Lapisan
Tanah merupakan salah satu harga berharga di era kini. Orang berlomba-lomba menabung membeli tanah sebagai salah satu bentuk investasi. Membahas tentang tanah, maka harus siap untuk membahas dampak sosial yang mungkin ditimbulkan.Di lingkungan sosial, sedikit banyak kita akan menemukan orang-orang yang usil menggeser tanda batas tanah, mencangkul batas tanah hingga tidak terlihat si pemilik, atau memperkarakan kepemilikan tanah di meja hukum meski sebenarnya bukan hak milik. Sebaiknya Anda sudah harus berpikir seribu kali jika ingin curang terhadap permasalahan ini.Tidak main-main, Allah SWT akan mengalungkan tujuh lapis tanah dan menghukum manusia untuk menggali bumi hingga tujuh lapisan. Tidak hanya perampasan dalam skala besar saja, bahkan satu jengkal saja hukuman yang diterima juga akan sama. Seperti apa lengkapnya?
Atasi Kulit Kering dengan Masker Yoghurt dan Mentimun
Kulit wajah kering selain tak nyaman juga membuat penampilan tidak bisa maksimal. Tidak hanya itu saja, masalah kulit wajah kering juga akan menyebabkan berbagai kerusakan pada kulit, seperti kulit mengelupas, keriput, muncul garis-garis halus, mudah alergi, dan lain sebagainya.Kulit kering biasanya disebabkan karena paparan sinar matahari yang terlalu sering dan tidak diimbangi dengan asupan air, sehingga kulit menjadi kering dan bersisik. Keadaan ini akan sangat mengganggu penampilan dan membuat kita tidak nyaman.Untuk itu, masalah kulit kering harus kita atasi. Namun untuk mengatasi kulit kering, minum air saja tidak cukup, kita harus melakukan perawatan lebih agar kulit menjadi lembap dan kenyal. Lalu, bagaimana cara melembapkan kulit yang kering dan bersisik?
Rasakan Sensasi Wisata Sambil Menggali Fosil Sendiri
Selama ini yang kita tahu, wisatawan hanya bisa melihat fosil di sebuah museum tanpa tahu secara langsung proses penggaliannya. Berbeda ceritanya, jika kalian berada di Amerika Serikat.Di negara dengan titik galian fosil terbesar di dunia ini, wisatawan bisa merasakan sensasi menggali fosil di sebuah situs dan bisa membawanya pulang untuk dijadikan koleksi pribadinya. Tercatat ada ribuan situs penggalian fosil dan benda purbakala, yang tersebar di Amerika Serikat.Beberapa di antaranya dibuka untuk umum, yang artinya bukan hanya peneliti saja yang bisa menggali fosil, tapi traveler juga. Kegiatan ini menjadi salah satu alternatif wisata edukasi yang banyak digemari keluarga di negara tersebut. Kamu pun juga bisa ikut paket wisata jenis ini dengan berkunjung ke tempat-tempat berikut ini.