Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Pencarian Anacoda Besar yang Bikin Resah Warga

 – Anaconda adalah salah satu ular yang bisa memiliki ukuran sangat besar. Bahkan ular ini dipercaya sebagai yang terbesar di dunia. Meskipun jenis ular piton, mampu memecahkan rekor ular terbesar dan terpanjang yang tercatat dalam sejarah manusia.

Tapi, di Benua Amerika di mana ular ini berasal, dipercaya masih ada anaconda yang bisa mencapai ukuran jauh lebih besar. Apalagi di hutan hujan Amazon, di mana habitat asli ular besar ini berasal.

Kini, sekelompok herpetologis dari Universitas West Indies (UWI) telah dipanggil, untuk melacak keberadaan anaconda besar yang terlihat di Aripo Livestock Station, Aripo. Ular ini bahkan mencoba menelan seekor buaya dengan ukuran lebih dari dua meter di sana.

Read Full Article
Ikan Mas Raksasa Tertangkap Warga
Beberapa hari lalu, media sosial dikejutkan dengan video sejumlah warga sedang menggotong ikan yang diketahui ikan mas. Tapi yang bikin viral adalah, ukuran ikan ini tidak biasanya.Kalau kita ke pasar atau ke supermarket, ikan mas yang ada di pasaran tidak lebih dari 50 cm, namun kali ini panjang dan besarnya luar biasa Warna ikan mas itu emang seperti yang ada di pasaran, berwarna kuning keemasan.Ketika video terlihat jelas, ikan tersebut masih bernafas, mulutnya masih bergerak seperti ikan-ikan lainnya. Tapi anehnya ikan ini tidak ada perlawanan sama sekali, entah apa yang dilakukan warga tersebut pada ikan malang ini. Di video ini tidak disebutkan kapan dan di mana ini terjadi, tapi kalau dilihat dari warga yang menggotong, bisa dipastikan kawasan ini masih di Asia Tenggara.
Tol Sumo akan Diresmikan Presiden, 4 Bidang Tanah Warga Belum Diganti Rugi
Rencana peresmian seksi 4 Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) di Desa Gerbang Tol Penompo, Kabupaten Mojokerto oleh Presiden Jokowi membuat resah sejumlah warga.
Pencarian Aviastar Hari Ini Libatkan 4 Helikopter
Pagi ini pencarian pesawat Aviastar yang hilang kontak setelah lepas landas dari Masamba akan dilanjutkan. Pencarian dilakukan lewat udara.
Karena Seks Memang Harus Bebas
 – Peristiwa sepasang muda-mudi yang diarak bugil karena dituduh bersetubuh bukan kali pertama terjadi di Indonesia. Ribuan pasangan lain telah diarak bugil dan dipermalukan oleh segelintir warga. Otoritas dan otonomi tubuh diberangus, dijadikan bulan-bulanan di jalanan.Sementara, ketika perempuan diperkosa atau dipukuli suami hingga dijemput ajal, tak ada warga yang hendak mendobrak rumah tetangganya. Ketika perempuan melaporkan kejadian pemerkosaan, segelintir warga itu malah berseloroh, “Pakai baju apa? Keluar malam sampai jam berapa? Nongkrongnya di mana?”Ada yang salah dengan prioritas warga dalam mendefinisikan ikut campur. Bagaimana bisa warga begitu marah pada mereka yang merayakan tubuh, sementara membiarkan pemerkosaan dan pemberangusan otonomi tubuh? Apa yang membuat warga sebegitu beringas?
Resep Stik Nasi yang Tak Kalah Lezat
Ceritanya saya punya sisa nasi, biasanya saya bikin nasi goreng. Atau dijemur jadi nasi aking, terkadang buat makan kucing yang lewat depan rumah. Daripada nasi mubazir berakhir di tong sampah, kata orang tua zaman dulu jangan suka membuang makanan, kalau buang makanan sama saja buang rezeki.Nah, kemarin saya ingat di grup memasak pernah ada yang posting membuat stik dari sisa nasi. Ketika saya klik di pencarian, selain resep stik nas ternyata juga muncul empek-empek nasi. Saya putuskan bikin resep stik nasi saja. Bahannya lebih sederhana dan praktis.Sebelumnya saya pernah mencoba menggunakan sisa nasi sebagai bola-bola nasi isi keju untuk sarapan anak-anak. sekarang ingin bikin camilan, apalagi saat hujan begini hawanya mulut ingin olahraga mengunyah terus. Daripada penasaran dengan resep yang ada di grup memasak di atas, saya pun ingin segera eksekusi.
Cari Dory, Cari Pokemon, Cari Duit Lagi
Hidup adalah pencarian. Apakah itu pencarian terhadap hakikat kebenaran? Keyakinan? Kehidupan? Ah, terlalu filosofis bagi generasi milenial seperti saya dan mungkin sebagian dari kalian. Tapi apakah generasi milenial yang kadang disebut juga sebagai generasi Y ini tak peduli dengan pencarian hidup? Malas begitu?Tunggu dulu. Sama seperti generasi pendahulunya, yaitu generasi X bahkan baby boomer, generasi milenial tetap mencari hakikat kehidupan, baik kehidupan pribadi maupun sosial. Yang berbeda hanya caranya. Lebih efektif dan efisien, karena akrab dengan internet dan ponsel pintar, meski mentok-mentoknya cari di mesin pencari.Bagi generasi milenial, pencarian hakikat kehidupan tak perlu berkontemplasi layaknya filsuf, tapi bisa dilakukan dengan cara menonton film atau bahkan bermain game termasuk game online. Pokoknya yang menyenangkan, lucu, dan seru. Apalagi bareng sama pacar atau gebetan. Makin asyik tapi hakikatnya sama.
Jokowi 'Ajak' Mobil Kepresidenan dan Paspampres Blusukan ke Rawa Kendal
Presiden terpilih Joko Widodo masih sibuk dengan bulusukannya sebagai gubernur DKI Jakarta. Ia mengajak Paspampres yang mengawalnya blusukan di lokasi Waduk Rawa Kendal, Rorotan, Jakarta Utara.Jokowi ditemani Kepala Dinas PU, Rudi Manggas Siahaan meninjau lokasi waduk Rawa Kendal di Rorotan, Jakarta Utara, Selasa (26/8/2014).Ini adalah blusukan pertama Jokowi sejak dikawal Paspampres pada Sabtu (23/8) lalu. Meski sudah dikasih mobil kepresidenan, Jokowi tetap memilih menumpangi Toyota Innova hitamnya yang kerap dipakainya blusukan selama menjabat sebagai Gubernur.Dari lokasi blusukan awalnya di pengeboran sodetan Ciliwung-KBT, Jokowi menuju lokasi Waduk Rawa Kendal yang berada di tengah perkampungan warga Rorotan, Jakarta Utara.Untuk mencapai lokasi waduk, iring-iringan Jokowi harus menyusuri jalan-jalan kecil yang hanya terdiri dari 2 ruas jalur. Mobil kepresidenannya pun diajaknya menyusuri jalan-jalan kecil itu. Saat rombongan menyusuri jalan Raya Rorotan, anak-anak sekolah yang baru pulang berkumpul di depan sekolahnya. Mereka menunggu iring-iringan dan nampak melabaikan tangan.Paspampres pun diajak Jokowi bertemu warga yang selama ini sering disapanya saat blusukan. Saat tiba di lokasi waduk, warga yang sudah menunggu Jokowi langsung mengekor di belakangnya. Beberapa personil Paspampres dan perwira polisi sesekali nampak menahan warga yang mencoba terlalu dekat dengan Jokowi.Meski Jokowi menapaki lumpur kerukan waduk yang mengering, warga tetap ikut. Untuk menjamin keamanan Jokowi sebagai presiden terpilih, dalam jarak dekat setidaknya ada 4 anggota Paspampres. 4 anggota lainnya mengawasi dan menjaga jarak warga dengan Jokowi.
Berapakah Kepadatan Kata Kunci Ideal untuk SEO Blog?
.co.id – Sebagai blogger, Anda mungkin pernah mendengar istilah keyword density atau kepadatan kata kunci. Tapi tahukah Anda, berapa sebetulnya keyword density yang ideal dan bagus untuk sebuah postingan blog?Setelah lumayan lama mengelola blog dan belajar SEO On Page, dengan terus mencari informasi tentang optimasi SEO On Page, saya sedikit paham salah satu upaya untuk mendapatkan hasil maksimal dalam hasil pencarian Google adalah dengan memaksimalkan SEO On Page dengan penempatan kata kunci tertarget dengan kepadatan kata kunci yang tepat.Tapi, apakah kepadatan kata kunci dengan persentase keyword density yang lebih tinggi dapat membantu peringkat hasil pencarian? Bagaimana jika hal itu justru suatu langkah yang salah dan justru menyebabkan postingan blog tenggelam di hasil pencarian Google, karena dianggap melakukan spam kata kunci atau istilahnya keyword stuffing?
Cara Efektif Pencarian di Internet
Saat ini manusia dipermudah dengan adanya teknologi informasi. Kalau sebelumnya untuk mencari materi atau topik tertentu harus mencari di perpustakaan atau mencari toko buku terlebih dahulu, sekarang cukup diam di depan komputer atau laptop yang terkoneksi internet semuanya sudah bisa dilakukan.Teknik dalam pencarian di mesin pencari atau di internet sangat dibutuhkan oleh pengguna internet sehingga Anda tidak tersesat dalam pencarian yang jumlahnya sangat banyak di mesin pencari dan dengan cepat Anda mencari apa yang hendak dicari di internet.Menurut riset baru, hanya 5 persen orang Indonesia yang mengetahui cara penggunaan mesin pencari, dalam hal ini pencarian di Google. Nah oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya akan berbagi cara paling efektif melakukan pencarian di mesin pencari Google atau di Youtube.
Trik-Trik Pencarian Dengan Google Yang Jarang Diketahui
Google saat ini masih menjadi mesin pencari di internet yang paling banyak dan sering digunakan. Meskipun begitu terkadang tidak semua fungsi pencarian banyak diketahui secara umum. Dalam artikel berikut penulis mencoba membahas beberapa trik yang dapat dilakukan dengan mesin pencari Google dalam melakukan pencarian dengan lebih efektif.
Pengertian Hak : Jenis-Jenis Hak
Pengertian Hak Hak adalah sesuatu yang mutlak menjadi milik kita dan penggunaannya tergantung kepada kita sendiri. Setiap warga negara berhak mendapatkan perlindungan hukum; Setiap warga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak; Setiap warga negara memiliki kedudukan yang sama di mata hukum dan di dalam pemerintahan; Setiap warga negara bebas untuk memilih, memeluk dan menjalankan agama dan kepercayaan masing-masing yang dipercayai; Setiap warga negara berhak memperoleh pendidikan dan pengajaran; Setiap warga negara berhak mempertahankan wilayah negara kesatuan Indonesia atau nkri dari serangan musuh;dan Setiap warga negara memiliki hak sama dalam kemerdekaan berserikat, berkumpul mengeluarkan pendapat secara lisan dan tulisan sesuai undang-undang yang berlaku.
Ini Alasannya Warga Jepang Suka Pakai Masker Operasi
Selama bertahun-tahun, warga Jepang selalu menggunakan masker operasi, ketika sedang beraktivitas di luar ruangan. Kita yang tidak tahu, pasti akan menganggap kalau menggunakan masker adalah cara untuk melindungi tubuh dari polusi atau virus yang menyebabkan penyakit.Tapi sebenarnya, bukan itu alasan warga Jepang suka menggunakan masker operasi. Tak hanya di luar ruangan, warga Jepang juga kadang suka mengenakan masker operasi di dalam kantor.Alasannya warga Jepang menganggap bahwa, kantor tempat bekerja itu seperti ruang operasi yang sangat menegangkan. Di sisi lain, ada juga yang berpendapat kalau menggunakan masker merupakan bagian dari fesyen.
Google Sajikan Pencarian Lengkap Seputar Olimpiade 2016
Hingar-bingar pesta olahraga Olimpiade ke-31 di Brasil, mulai terasa. Tak hanya sekadar persiapan atlet dari masing-masing negara, ternyata Google search engine alias mesin pencari Google, juga telah bersiap merayakan pesta olahraga dunia empat tahunan tersebut, dengan menyajikan layanan unik melalui hasil pencarian lengkap seputar Olimpiade Rio de Janeiro 2016.Berdasarkan informasi yang dikutip langsung dari halaman resmi Google, disebutkan bahwa pihak Google akan menyajikan sebuah layanan khusus melalui mesin pencari mereka, tentang berbagai informasi tentang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 secara lengkap, termasuk di antaranya, jadwal pertandingan masing-masing cabang olahraga, jumlah medali yang diperebutkan, serta informasi tentang para atlet yang akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.Dari hasil ujicoba kami saat mencoba mencari informasi tentang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di mesin pencari Google, dengan menggunakan kata kunci "Olimpiade 2106", ternyata, hasil pencarian Google menunjukkan sebuah tabel yang berisi tentang informasi seputar Olimpiade Brasil 2016.
Ini Kata yang Paling Banyak Dicari Warga Suriah di Google
Bila di Indonesia Google sering dijadikan alat untuk mencari kata-kata yang sedang tren, bagaimana dengan saudara kita di Suriah yang sedang dilanda konflik sipil? Tahukah Anda apa saja kata paling populer yang mereka cari di Google?Warga Suriah memakai kata-kata pencarian untuk menemukan jawaban yang mungkin bisa menyelamatkan hidup mereka dari perang. Dari al-Jazeera, menemukan dua kata terpopuler yang sampai kini banyak dicari oleh warga Suriah di Google, yaitu "Imigrasi ke Jerman" dan "Suaka di Jerman".
Pencarian Anacoda Besar yang Bikin Resah Warga
 – Anaconda adalah salah satu ular yang bisa memiliki ukuran sangat besar. Bahkan ular ini dipercaya sebagai yang terbesar di dunia. Meskipun jenis ular piton, mampu memecahkan rekor ular terbesar dan terpanjang yang tercatat dalam sejarah manusia.Tapi, di Benua Amerika di mana ular ini berasal, dipercaya masih ada anaconda yang bisa mencapai ukuran jauh lebih besar. Apalagi di hutan hujan Amazon, di mana habitat asli ular besar ini berasal.Kini, sekelompok herpetologis dari Universitas West Indies (UWI) telah dipanggil, untuk melacak keberadaan anaconda besar yang terlihat di Aripo Livestock Station, Aripo. Ular ini bahkan mencoba menelan seekor buaya dengan ukuran lebih dari dua meter di sana.
Warga Temukan Ikan Besar, Lihat yang Mereka Lakukan
 – Sekelompok warga dibuat kaget, saat mereka menemukan ikan besar yang ada di dekat sebuah sungai. Mereka pun berbondong-bondong mengurung ikan tersebut, agar tidak dapat pergi dari sungai tersebut.Dan jaring besar mereka siapkan, agar bisa menangkap ikan yang masih belum diketahui jenisnya tersebut. Dan dengan kerjasama antar warga, mereka pun menebar jaring di sekeliling ikan besar tersebut agar bisa ditangkap.Tidak butuh waktu lama untuk akhirnya mereka menangkap, ikan yang ukurannya terlihat lebih besar dari manusia dewasa. Lantas apa yang mereka lakukan selanjutnya bikin kita kaget. Seperti apa? Simak dalam video di bawah ini.
Sepuluh Pekerjaan Paling Bikin Stres di Uni Emirat Arab
Mayoritas penduduk Uni Emirat Arab menyalahkan pekerjaan sebagai penyebab stres. Mereka menganggap beberapa pekerjaan menyebabkan kadar stres berada pada tingkat yang berbeda.Seperti dilansir Gulfnews.com (8/2), menurut warga Uni Emirat Arab yang mengambil bagian dari survei industri atas di Timur Tengah dan Afrika Utara mengungkapkan, 30 persen responden memilih industri kontruksi sebagai pekerjaan paling bikin stres.Kemudian disusul sektor perbankan dan keuangan, lalu sekor minyak, gas dan petrokimia yang juga dipandang sebagai pekerjaan paling bikin stres. Berikut data lengkapnya tentang pekerjaan paling bikin stres di Uni Emirat Arab.
Foto-foto Ambruknya Jembatan Kuning di Bali yang Tewaskan 8 Orang
Jembatan Kuning penghubung Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, Klungkung, Bali, ambruk saat disesaki banyak orang. BNPB menyebut 8 orang tewas, dan 30 orang lainnya terluka. Jembatan yang dibangun sekitar tahun 1990-an ini kondisinya disebut memprihatinkan. Sudah beberapa kali jembatan direnovasi karena pondasinya yang rapuh. Kondisi memprihatinkan jembatan dengan lebar 1,5 meter ini dibenarkan petugas BPBD Klungkung, Wayan Aryawan. Di bibir jembatan, sudah dipasang peringatan jembatan rawan jebol, mengingatkan warga yang melintas. Sekitar pukul 18.30 WITa jembatan ambruk. Diperkirakan ada 100 orang yang tengah berada di jembatan saat kondisi air laut di bawahnya surut. Sling jembatan putus diduga karena kelebihan beban di jembatan. Banyaknya orang di jembatan disebut terkait dengan upacara hari Nyepi Segara. Pada hari tersebut, seluruh aktivitas di laut dihentikan sehingga jembatan jadi pilihan melakukan penyeberangan. Simpang siur informasi terjadi setelah peristiwa. Jumlah korban tewas sempat disebut 9 orang, namun akhirnya diralat menjadi 8 orang. Korban luka menurut BNPB mencapai 30 orang. Sedangkan BPBD Klungkung menyebut 39 orang terluka. BNPB memastikan tidak ada WNA yang jadi korban. Pencarian di sekitar perairan dihentikan sekitar pukul 21.00 WITa. Petugas Basarnas, BPBD dan pihak lainyna akan melanjutkan pencarian pagi ini. Namun Sutopo menyebut belum ada laporan mengenai orang hilang terkait peristiwa ini. Jembatan kuning memang menjadi magnet bagi wisatawan yang berlibur di Nusa Lembongan. Jarak tempuh menuju Nusa Lembongan dari dermaga pantai Sanur sekitar 30-45 menit perjalanan laut dengan speed boat.
Tim SAR Fokus Pencarian Korban Heli di Sekitar Lokasi Ditemukannya Frans
Tim SAR kembali melanjutkan pencarian korban helikopter di Danau Toba. Pencarian difokuskan di sekitar lokasi penemuan Fransiskus yang dievakuasi
Donald Trump Bikin Resah Para Diplomat Asing
Bakal calon presiden AS Donald Trump membuat resah para diplomat asing. Mereka resah akan statemen-statemen menghina dan menghasut yang dilontarkan Trump.
Cara Ini Bisa Tampilkan Big Data Pengguna Facebook
Facebook pernah meluncurkan Graph Search pada tahun 2013. Namun tak lama kemudian, Facebook pun menarik kembali fitur tersebut dan menggantikannya dengan pencarian biasa. Mengapa Facebook menariknya?Graph Search mampu menampilkan big data Facebook dalam sebuah pencarian. Misalnya kita ingin mencari foto yang pernah diunggah pada 2010. Tinggal ketik Photos by Bang Doel from 2010 , maka tanpa mengorek-ngorek album foto, Graph Search akan menampilkannya di hasil pencarian.Contoh yang lain adalah ketika kita ingin mencari tempat mana saja yang dikunjungi teman kita dengan nama Si Anu pada 2010. Maka ketikkan saja di kolom pencarian dengan kalimat Place visited by Si Anu from 2010 . Hasilnya akan muncul deretan tempat yang pernah dikunjungi Si Anu pada tahun tersebut. Keren, atau justru mengerikan?
Hari Terakhir Pencarian Heli di Danau Toba, Tim SAR Fokus di Sektor 5
Proses pencarian helikopter yang hilang di Danau Toba memasuki hari terakhir. Tim akan memaksimalkan pencarian hari ini dalam satuan kecil.
10 Juri Ajang Pencarian Bakat dengan Bayaran Tertinggi
.co.id – Menjadi juri di ajang pencarian bakat saat ini, tentu menjadi 'lahan baru' bagi banyak selebritis untuk mencari uang. Ajang pencarian bakat seperti The X Factor, American Idol, dan lain sebagainya memang terbukti sangat sukses.Tidak hanya mencetak bintang-bintang baru di dunia hiburan, namun juga bisa dijadikan sebagai ajang eksistensi dan menambah pundi-pundi uang bagi juri-juri selebritisnya. Kehadiran para selebriti sebagai juri dalam sebuah ajang pencarian bakat, memang tak bisa dipungkiri akan membuat gengsi acara tersebut naik.Biasanya, para juri selebriti itu memang orang-orang yang berkompeten di bidangnya, hingga tak aneh bila penyelenggara acara tak ragu untuk menggelontorkan banyak uang untuk mendapatkan artis tersebut untuk menjadi jurinya.