Kancyl is a social bookmarking website that provides unique and interesting articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Terobosan Baru Melangsingkan Tubuh, Kurang dari Sebulan

 – Menghilangkan lemak tubuh yang menumpuk di area perut dan pinggang, merupakan tugas yang paling menantang, bahkan bisa dibilang berat. Dibutuhkan usaha ekstra untuk dapat menghilangkannya. Tak sedikit yang gagal, meski mereka sudah menjalani program diet.

Sebenarnya, jika Anda memahami cara detoksifikasi metabolisme tubuh Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah menyingkirakn lemak tubuh jenis ini. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman ini. Ya, minuman ini efektif untuk mempercepat metabolisme, yang memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan dan mendetoksifikasi seluruh sistem dalam tubuh Anda.

Dengan terapi alami ini, Anda akan mempercepat proses metabolisme, menurunkan berat badan, mendetoksifikasi seluruh tubuh dan memiliki bentuk tubuh ideal serta memberikan Anda tenaga. Tak percaya?

Read Full Article
Komisi II DPR Minta 9 Komisioner Baru Ombudsman Lakukan Terobosan
9 Komisioner Ombudsman disetujui DPR untuk dilantik Presiden Joko Widodo. Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria meminta Ombudsman buat terobosan.
Empat Dampak Berbahaya Miliki Postur Tubuh Buruk
Kebanyakan orang kurang begitu memerhatikan postur tubuh saat melakukan aktivitas sehari-hari. Entah itu baik atau buruk, mereka tidak mau tahu atau kurang peduli. Tidak hanya memengaruhi kesehatan tubuh, postur tubuh yang buruk ternyata juga berimbas pada kondisi mental, pikiran dan emosional seseorang.Postur tubuh yang buruk biasanya terjadi saat seseorang berjalan atau dalam kondisi duduk terlalu lama, yang ditandai dengan posisi tubuh terlalu condong ke depan, terlalu meregang ke belakang, dan lain-lain.Untuk mencegah sesuatu yang buruk terjadi, kita bisa menggerakan tubuh lebih banyak. Karena pada dasarnya, tubuh manusia diciptakan untuk aktif bergerak, bukan sebaliknya, duduk diam terlalu lama di atas kursi. Berikut beberapa dampak berbahaya dari postur tubuh yang buruk.
Melangsingkan Tubuh dengan Buah Naga
Salah satu masalah yang membuat para wanita selalu tidak percaya diri dengan penampilannya, adalah lemak yang berlebih. Hal ini tentu saja akan membuat mereka terlihat menjadi sedikit gendut.Selain itu, penumpukan lemak di dalam tubuh juga tidak baik bagi kesehatan dan bisa berisiko memicu timbulnya beragam penyakit. Tak heran, apabila kebanyakan dari mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan lemak-lemak yang berlebih di dalam tubuh.Biasanya, cara umum untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan berdiet. Kamu bebas mau pilih tips diet mana, yang menurut kamu paling nyaman untuk dijalani. Namun, apabila Anda masih ragu dengan metode diet yang beredar di internet, maka tidak ada salahnya mencoba tips melangsingkan tubuh dengan buah naga.
Tips Agar Sirkulasi Darah Tetap Lancar
Terdapat banyak sekali alasan, yang melatarbelakangi proses sirkulasi darah dalam tubuh kita, berlangsung secara kurang baik. Seperti halnya karena kurang berolahraga, tingkat kolesterol jahat dalam tubuh yang terlalu tinggi, ataupun kurang minum air. Kondisi tersebut dapat memengaruhi sirkulasi darah dalam tubuh.Sirkulasi darah dalam tubuh kita sangatlah penting, karena seluruh bagian dalam tubuh memperoleh oksigen dan nutrisi hanya melalui darah. Jadi, apabila sirkulasi darah dalam tubuh berjalan kurang baik, hal tersebut dapat menyebabkan beragam masalah kesehatan. Bahkan seluruh tubuh akan menderita, apabila darah tidak disuplai dengan baik ke jaringan dalam tubuh kita.Namun ada kemungkinan, masalah pada peredaran darah ini tidak akan muncul, meskipun Anda sudah menginjak usia yang cukup tua. Dengan menjalani beberapa metode pencegahan tertentu, seperti halnya berhenti merokok dan juga berolahraga secara rutin.
Agar Tak Tersandera RAPBN 2015, Jokowi-JK Berencana Mereformasi Perpajakan
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan dalam pidatonya bahwa RAPBN 2015 mencapai Rp 2019,9 triliun sementara defisit sebanyak Rp 257,6 triliun (2,32%). Deputi tim transisi Jokowi-JK, Hasto Kristiyanto tak memungkiri defisit ini memberatkan pemerintahan mendatang."Kita akan buat terobosan dengan program jangka pendek, tentu kita juga melihat sisa uang pemerintah juga untuk menjalankan program. Jangan sampai kita merencanakan program populis tetapi anggarannya tidak ada. Langkah terobosan yang harus diambil adalah bagaimana mereformasi perpajakan," tutur Hasto melalui sambungan telepon saat berbincang, Sabtu (16/8/2014).Reformasi yang dimaksud salah satunya adalah dengan membuat sistem pelayanan pajak berbasis internet yang mudah diakses. Dengan demikian perpajakan akan lebih transparan dan menghilangkan penggelapan pajak."Dari situ kita juga bisa melihat aktifitas wajib pajak. Apakah si wajib pajak itu sudah memenuhi kewajibannya atau belum? Invoice system ini harus kita atur. Akses invoice ini bisa meningkatkan transparansi," tutur Wasekjen PDIP ini.Lulusan magister manajemen PPM ini melihat adanya penerimaan sektor pajak yang belum maksimal. Penerimaan pajak untuk RAPBN 2015 adalah Rp 1.370,8 triliun, sementara belanja pemerintah pusat sebesar Rp 1.379,9 triliun."Selain mereformasi pajak juga kita akan upayakan membuka lapangan kerja padat karya. Biar bagaimana pun program kerakyatan jangan sampai hilang. Bagaimana dalam 3 bulan ke depan kita buat sebuah pilot project untuk menciptakan lapangan kerja," ujar Wasekjen PDIP ini.
Tips Jitu Cepat Langsing dalam 7 Hari Tanpa Olahraga
Mempunyai tubuh yang langsing dan ideal, memang menjadi impian banyak orang. Pasalnya, memiliki tubuh yang gemuk bukan hanya tidak enak dilihat, tapi juga bisa menjadi sumber datangnya berbagai jenis penyakit. Sehingga tak heran, jika banyak orang yang rela melakukan banyak hal untuk melangsingkan tubuh agar terlihat indah dan sehat.Tak selamanya, diet yang dilakukan akan memberikan hasil sesuai dengan harapan. Terkadang, kita sudah melakukan diet dan olahraga mati-matian, namun yang didapat hanya rasa tersiksa karena terlalu lelah dan kelaparan.Bagi Anda yang saat ini mempunyai masalah dengan berat badan, sebaiknya tidak perlu khawatir. Karena, saat ini Anda bisa melangsingkan tubuh tanpa diet ketat dan olahraga. Melangsingkan tubuh tanpa olahraga mungkin banyak diragukan, bukan? Tetapi tidak dengan tips berikut ini, yang terbukti mampu melangsingkan hanya dalam 7 hari .
Lima Produk Fesyen Paling Nyeleneh dengan Harga Selangit
Sejumlah label fesyen tampaknya ingin mengambil hati para pelanggan dengan menghadirkan terobosan-terobosan baru dari busana yang mereka buat agar jadi trendi dan banyak dipakai orang.Namun kadang, terobosan baru dalam dunia fesyen melahirkan produk-produk yang terbilang nyeleneh dan tak biasa, bahkan terlihat konyol. Seperti beberapa produk fesyen ini yang memiliki gaya nyeleneh dan tak biasa, tapi anehnya memiliki harga selangit.Walau beberapa produk fesyen ini bisa dibilang terobosan baru, tapi netizen justru mengolok-ngoloknya karena dianggap tidak pantas untuk dipakai, parahnya lagi harganya yang sangat mahal. Nah, langsung saja berikut lima produk fesyen paling konyol dan nyeleneh yang memiliki harga selangit seperti dilansir dari Oddee.
Hati-hati, Kurang Tidur Picu 4 Penyakit Mematikan Ini
 – Tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting demi menjaga kesehatan tubuh. Waktu tidur yang pas adalah 7-8 jam per hari, kurang dari ini maka bisa memicu masalah kesehatan yang mengancam nyawa. Tidur merupakan proses penting untuk mengembalikan energi tubuh.Karena, saat Anda tidur tubuh akan memulihkan tubuh untuk kembali segar. Namun, saat ini banyak orang yang mengalami kekurangan jam tidur, banyak orang saat ini tidur per hari hanya lima jam sehari bahkan ada yang lebih sedikit.Kekurangan tidur ini disebabkan oleh lembur kerja atau kebiasaan sepele seperti begadang. Kekurangan jam tidur bisa membuat keseimbangan tubuh menjadi berkurang, senyawa kimia dan sel dalam tubuh pun akan terpengaruhi. Menurut laman Zeenews.com, berikut ada risiko bahaya jika Anda kurang tidur. 
Said Aqil: Harusnya yang Jadi Ketum PBNU Seperti Gus Dur
Menurut Said, Gus Dur selalu memiliki terobosan-terobosan baru dalam menangani permasalahan.
Terjebak di Lift, Wanita Asal China ini Ditemukan Sebulan Kemudian
Seorang wanita asal China ditemukan tewas setelah terjebak di dalam sebuah lift. Tragisnya, tubuh wanita itu baru ditemukan sebulan kemudian.
Sepuluh Tips Simpel Agar Tubuh Selalu Sehat
Ingin hidup sehat namun tidak tahu caranya? Ini mungkin artikel yang tepat, karena dalam artikel ini akan membahas tentang tips agar tetap sehat. Untuk dapat menjaga tubuh tetap sehat mudah saja.1. Hindari rokok dan alkoholRokok adalah sebuah benda yang dapat merusak paru-paru dan berbagai macam organ tubuh lainnya jika dihisap. Sedangkan alkohol juga dapat merusak organ hati dan juga ginjal jika diminum terlalu banyak.2. Jaga berat badan tubuhTips dan cara agar tetap sehat selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah menjaga berat badan, ketika seseorang mempunyai berat badan ideal maka kinerja tubuh akan jauh lebih seimbang. Ketika berat badan tubuh berlebih, maka ada banyak sekali kinerja tubuh yang terganggu, begitu juga sebaliknya jika berat badan tubuh kurang, maka kinerja tubuh tidak akan berjalan dengan maksimal.
Lari Sambil Menikmati Pemandangan di Bintan Reebok Spartan
Bintan adalah daerah pinggiran Indonesia yang berbatasan dengan Singapura. Meski begitu, jangan dulu memandang sebelah mata terhadap daratan yang masuk dalam wilayah Kepulauan Riau tersebut. Pantai-pantai yang indah dan lautan dipenuhi keragaman hayati, adalah magnet kuat yang menarik turis baik lokal maupun mancanegara untuk berwisata di Bintan.Karena memiliki potensi besar sebagai destinasi liburan, maka pemerintah bekerja sama dengan berbagai pihak sepakat untuk menerapkan terobosan-terobosan yang strategis guna mengenalkan Bintan ke kancah yang lebih luas. Dengan begitu, jumlah pengunjung akan meningkat setiap tahunnya.Manfaatnya tentu tidak hanya dirasakan oleh para turis, tapi juga masyarakat Bintan. Tingkat perekonomian bisa lebih baik dari tahun sebelumnya dengan tambahan fasilitas-fasilitas mumpuni. Tentu saja dengan tidak mengorbankan keindahan alamnya yang benar-benar cantik membahana.
Rutinitas Malam Hari yang Mampu Turunkan Berat Badan
Memiliki tubuh yang langsing dan sehat membuat kita semakin percaya diri, serta memudahkan kita untuk bergerak lebih leluasa. Namun, banyak juga seseorang yang kesulitan untuk menjaga tubuh, agar tetap langsing dan sehat. Sering kali rasa malas yang membuat kita enggan untuk menjaga tubuh, agar tetap langsing.Bahkan, kebiasaan kita yang suka berkuliner dan tidak bisa mengontrol makanan, dapat juga mengganggu program diet yang kita terapkan. Sementara itu, tak sedikit orang yang menerapkan diet dengan memilih cara yang instan. Tujuan utama mereka adalah untuk melangsingkan tubuh dengan cepat.Namun, terkadang diet secara instan dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh, Layaknya konsumsi obat diet secara berlebihan, program diet yang tak memperhatikan nutrisi, serta tidak diimbangi dengan berolahraga. Untuk menjalankan program diet yang sehat, Ada juga beberapa rutinitas malam hari yang bisa anda lakukan untuk membantu program diet anda. Lantas, apa sajakah itu?Baca selengkapnya..
Blincam, Bisa Memotret dengan Mengedipkan Mata
.co.id – Foto memang menjadi kegiatan yang tidak bisa dihindarkan dalam kehidupan seseorang di zaman sekarang. Berfoto seolah sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa dihindarkan.Bagi Anda yang hobi foto, berikut ada ulasan mengenai Blincam, rekomendasi kamera yang sangat canggih di mana Anda bisa memotret hanya dengan mengedipkan mata. Cukup dengan mengedipkan mata saja, Anda sudah bisa memotret. Penasaran dengan kamera canggih satu ini?Ya, Jepang kembali hadir dengan terobosan-terobosan barunya di bidang teknologi. Kali ini Jepang hendak mengeluarkan kamera canggih yang bisa mengambil gambar hanya dengan kedipan mata. Cara memotret dengan hanya mengedipkan mata ini digadang-gadang akan menjadi terobosan baru di bidang fotografi. 
Ibu Hamil Boleh Minum Teh, Asalkan...
.co.id – Memang secara umum teh mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak dan juga menjadi penangkal radikal bebas dalam tubuh.Bukan itu saja, teh juga sangat ampuh untuk mencegah berkembang biaknya sel kanker dalam tubuh manusia. Selain itu, teh juga dapat melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol dalam darah, dan juga mampu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Dalam satu cangkir teh mengandung vitamin E berkisar antara 100-200IU yang ternyata mampu mencukupi kebutuhan vitamin E dalam satu hari bagi tubuh. Vitamin E dengan jumlah ini dapat menjaga kesehatan jantung dan membuat kulit menjadi halus dan mulus. Teh juga bisa digunakan untuk terapi kesehatan.
Terobosan Baru Melangsingkan Tubuh, Kurang dari Sebulan
 – Menghilangkan lemak tubuh yang menumpuk di area perut dan pinggang, merupakan tugas yang paling menantang, bahkan bisa dibilang berat. Dibutuhkan usaha ekstra untuk dapat menghilangkannya. Tak sedikit yang gagal, meski mereka sudah menjalani program diet.Sebenarnya, jika Anda memahami cara detoksifikasi metabolisme tubuh Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah menyingkirakn lemak tubuh jenis ini. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman ini. Ya, minuman ini efektif untuk mempercepat metabolisme, yang memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan dan mendetoksifikasi seluruh sistem dalam tubuh Anda.Dengan terapi alami ini, Anda akan mempercepat proses metabolisme, menurunkan berat badan, mendetoksifikasi seluruh tubuh dan memiliki bentuk tubuh ideal serta memberikan Anda tenaga. Tak percaya?
Atasi Pegal Linu dengan Enam Minuman Ini
Bagian tubuh yang terasa pegal dengan dibarengi nyeri yang tidak karuan, akan menjadikan aktivitas setiap hari bisa tertunda. Memang, kondisi tidak nyaman ini telah banyak dialami oleh hampir seluruh kalangan. Apalagi tubuh yang merasa kecapekan juga menjadi salah satu sebab dari pegal linu.Terkadang bagian betis terasa nyeri, linu di bagian kaki, yang semuanya itu dapat membuat tubuh menjadi kurang bertenaga. Penyebab yang kerap menjadikan pegal linu, di antaranya, tubuh kurang bergerak sehingga mengakibatkan otot punggung kurang relaksasi, terlalu sering mengangkat benda berat yang menjadikan otot kaku, tubuh kurang istirahat, kadar kolesterol tinggi, dan sebab lainnya.Penyakit semacam ini bisa ditangani dengan obat-obatan penghilang rasa pegal yang beredar di pasaran. Selain itu, Ada juga obat tradisional yang tidak kalah manjur untuk menghilangkan pegal linu secara alami.
5 Jenis Tanaman Ini Terbukti Dapat Melangsingkan Tubuh
Sebagian besar masyarakat, tentu menginginkan tubuh yang langsing dan tidak mempunyai berat badan yang berlebihan, khususnya bagi kaum hawa. Mereka rela mengeluarkan biaya yang mahal, demi tubuh yang langsing dan menarik.Sebenarnya, jika menginginkan tubuh yang langsing bisa dengan mengonsumsi obat herbal yang terbuat dari tanaman di sekitar kita. Sekarang ini banyak tanaman yang dapat dijadikan obat herbal untuk melangsingkan tubuh. Lantas, tahukah Anda tanaman apa saja itu?Bangle jadi satu di antaranya. Bangle ini merupakan jenis tanaman yang memiliki tunas dan batang semu berupa pelepah dan helaian daun yang berbulu halus. Tanaman bangle ini tumbuh di daerah tropis dan berfungsi untuk membantu melangsingkan tubuh, supaya bisa terlihat lebih ideal.
Enam Jenis Diet yang Bahayakan Nyawa Anda
Tubuh yang langsing dan sehat adalah idaman bagi setiap orang, khusunya wanita. Semua wanita pasti menginginkan tubuhnya bisa tetap langsing dan sehat. Sebab itu banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing.Tubuh yang langsing selain menambah kesan kecantikan, juga menambah rasa percaya diri saat tampil di depan umum. Banyak dari mereka yang mencoba berbagai cara untuk mengecilkan dan melangsingkan tubuhnya. Mulai dari perawatan dengan bahan alami ataupun produk pelangsing, hingga melakukan perawatan ke dokter kecantikan.Minimnya pengetahuan wanita tentang perawatan tubuh, membuat mereka terkadang salah dalam mengaplikasikannya. Diet adalah salah satu cara yang dipilih wanita untuk mengecilkan tubuh.
Empat Ciri Tubuh Anda Kekurangan Air
.co.id – Minum air putih merupakan suatu keharusan karena itu akan membuat Anda tetap sehat. Sesuatu yang sehat akan bagus jika dikonsumsi. Kurang minum air putih dapat memicu beberapa gangguan kesehatan, di antaranya pusing, metabolisme tubuh kurang baik, tidak bisa berkonsentrasi, dehidrasi, dan gampang lesu. Apabila tubuh tidak tercukupi oleh air, maka akan menimbulkan beberapa gejala. Apa saja?Tubuh terasa berat dan lelah. Sel-sel tubuh sangat memerlukan oksigen yang dibawa oleh air dan melewati pembuluh darah. Jika pembuluh darah kekurangan air, maka tubuh akan cepat lelah dan berat. Bergerak pun terasa sangat sulit.Massa otot berkurang. Otot adalah komponen utama tubuh dan kebanyakan terdiri dari air. Jika otot kekurangan air, tentu saja massa otot akan menyusut.
Minuman Ajaib Ini Mampu Cairkan Lemak Tubuh dalam Empat Hari
Lemak yang terus menumpuk dalam tubuh memang menjadikan banyak orang kerap merasa resah. Di mana, kondisi tubuh yang dipenuhi dengan adanya lemak ini, tentu bisa membuat dampak yang tidak baik bagi keseimbangan yang ada pada tubuh itu sendiri. Bahkan, bagi para kaum hawa pun jika mengalami penumpukan lemak di dalam tubuh mereka, pasti akan mencari berbagai cara untuk menurunkannya.Namun, jika kita simak secara teliti, tumpukan lemak yang terlalu berlebih dalam tubuh, juga bisa menjadikan kondisi tubuh menjadi kurang sehat. Sehingga, dari situ setidaknya Anda bisa menemukan sebuah cara yang efektif untuk mencairkan lemak dalam tubuh. Dengan begitu, kondisi tubuh yang Anda miliki akan seimbang, sehat, dan ideal.Ternyata, ada minuman yang cukup ampuh untuk mencairkan semua tumpukan lemak dalam tubuh. Bahkan, minuman ajaib ini diklaim mampu mencairkan lemak dalam tubuh hanya kurun waktu empat hari. Sehingga, setidaknya Anda bisa mengonsumsi minuman ajaib ini dalam menurunkan lemak yang tertumpuk dalam tubuh.Baca selengkapnya ...
Apa yang Terjadi Jika Tubuh Tidak Berkeringat?
Tubuh manusia memiliki sistem alami untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, salah satunya lewat keringat. Tapi kadang, banyak orang yang benci dengan keringat karena mengeluarkan bau yang tak sedap.Padahal, mengeluarkan keringat merupakan keharusan agar tubuh Anda tetap sehat. Tak terbayang apa yang terjadi pada tubuh jika seandainya tidak berkeringat. Berbagai macam penyakit siap menanti. Dilansir dari Boldsky, berikt ini beberapa hal yang akan terjadi jika tubuh tidak berkeringat: Menurunkan sistem kekebalan tubuhBerkeringat membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Secara otomatis, sistem kekebalan tubuh akan meningkat dan Anda bisa kebal dari berbagai macam penyakit. Sebaliknya, jika tubuh tidak mengeluarkan keringat, maka racun akan mengendap dan menyebabkan sistem imun turun drastis. Pada akhirnya, penyakit akan mudah masuk ke dalam tubuh Anda.Baca selengkapnya..
Angkat Beban Paling Efektif untuk Langsingkan Tubuh?
Memiliki tubuh yang langsing menjadi idaman para wanita. Berbagai macam cara mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Banyak wanita yang melakukan diet agar tubuhnya terlihat langsing dan sempurna.Namun terkadang cara tersebut dirasa kurang efektif. Lalu mereka berubah haluan dengan cara berolahraga. Berbagai macam jenis olahraga untuk mendapatkan tubuh yang ideal ini antara lain, berjalan kaki, sit up, latihan yoga, lari, serta berjalan cepat.Namun ternyata, ada cara yang efektif untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Cara melangsingkan tubuh dengan metode olahraga angkat beban, mungkin terdengar sedikit ekstrem.