Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Liburan Seru Bersama Viva Lova di Dufan Jakarta

 – Terbayang tidak sih 16 tahun tidak pernah sama sekali ke Dufan, tiba-tiba dapat kabar masuk ke blogger yang terpilih untuk mengikuti blogger gathering bersama Viva Lova di Dufan? Rasa senang dan tegang sudah pasti. Apalagi satu blogger berhak mendapatkan 3 tiket masuk ke Dufan.

Tidak hanya itu, yang lebih menyenangkannya lagi adalah waktunya itu di hari libur. Jadi, ini menjadi ajang untuk saya dan keluarga bisa berlibur. Terakhir ke Dufan saat itu saya pergi bersama teman-teman kerja. Dulu, saya masih belum memiliki anak, jadi bebas pergi dengan siapa saja.

Tapi berbeda dengan sekarang, kali ini saya pergi bersama keluarga kecil saya. Tentu jelas berbeda persiapannya. Sudah dari malam kita mempersiapkan segalanya untuk berangkat ke Ancol pagi-pagi. Termasuk mempersiapkan baju ganti masing-masing, karena kami ingin naik wahana arung jeram yang pastinya baju bisa basah. 

Read Full Article
Dufan, Dunia Bermain Bersama Keluarga dan Viva Lova
 – Siapa yang ingin mencari wahana bermain yang banyak dan disukai anak-anak? Jika Anda salah satunya, Dufan menjadi solusi yang paling tepat untuk Anda. Dengan beragam jenis permainan yang ada, membuat liburan anak menjadi menyenangkan.Apalagi wahana yang ditawarkannya pun sangatlah beragam. Keinginan untuk mengajak keluarga saat momen liburan kemarin sempat tertunda. Sudah lama memang tidak mengajak anak tercinta ke tempat hiburan yang asyik.Selang  dua hari, salah satu teman blogger mengajak untuk ikut acara blogger gathering yang diadakan oleh . Kebetulan pernah beberapa kali saya menulis di Viva. Gayung pun bersambut, dan anak juga sedang ingin pergi ke Dufan. Tepatnya, pada tanggal 7 April 2018 saya berangkat bersama keluarga.
Keseruan Gathering Bareng Viva ke Dunia Fantasi
 – Dufan atau Dunia Fantasi merupakan wahana permainan keluarga paling menyenangkan, karena banyak terdapat pilihan permainan dan aneka atraksi yang dapat dilihat dan dicoba di sana. Dufan juga merupakan taman rekreasi tematik terbesar yang ada di Asia Tenggara, yang merupakan bagian dari Taman Impian Jaya Ancol yang luasnya sekitar 18 hektare. Dan, saya untuk kesekian kalinya ke Dunia Fantasi bersama teman dan keluarga atas undangan . Saya bersama suami serta teman blogger saya, Titis sudah sampai di depan gerbang utama Ancol sejak jam 09.00 pagi. Setelah peserta gathering lengkap, saya pun masuk dengan blogger lainnya ke arena Dufan.Setelah masuk, saya dan blogger lainnya diarahkan untuk menuju Pentas Prestasi. Di Pentas Prestasi, kami lebih dulu mendengarkan sedikit pembukaan dari pihak dan Dufan. Acara sambutan pertama diwakili oleh mas Adi selaku Pemimpin Redaksi dari .
Jalin Kebersamaan Bersama Viva.co.id di Dufan
 – "Yeaay, kita ke Dufan lagi...", antusias suara anak-anak langsung senang begitu mereka tahu akan saya ke Dufan bersama teman-teman blogger dan viva.co.id. Obrolan pun berganti topik seputar wahana-wahana yang ada di Dufan.Seperti flashback ke beberapa waktu yang lalu. Anak-anak mengulas kembali kenangan saat terakhir kali ke Dufan, tahun 2015. Waktu itu masih banyak wahana yang belum sempat dicoba, karena keterbatasan waktu. Nah, kesempatan kali ini sepertinya akan dimanfaatkan untuk balas dendam.Pesona Dunia Fantasi memang seperti memiliki magnet tersendiri. Apalagi buat anak saya yang sudah menjelang remaja. Wahana-wahana yang menguji adrenalin memang jadi incaran mereka. Beda sama saya yang takut ketinggian.
Liburan Seru Bersama Viva Lova di Dufan Jakarta
 – Terbayang tidak sih 16 tahun tidak pernah sama sekali ke Dufan, tiba-tiba dapat kabar masuk ke blogger yang terpilih untuk mengikuti blogger gathering bersama Viva Lova di Dufan? Rasa senang dan tegang sudah pasti. Apalagi satu blogger berhak mendapatkan 3 tiket masuk ke Dufan.Tidak hanya itu, yang lebih menyenangkannya lagi adalah waktunya itu di hari libur. Jadi, ini menjadi ajang untuk saya dan keluarga bisa berlibur. Terakhir ke Dufan saat itu saya pergi bersama teman-teman kerja. Dulu, saya masih belum memiliki anak, jadi bebas pergi dengan siapa saja.Tapi berbeda dengan sekarang, kali ini saya pergi bersama keluarga kecil saya. Tentu jelas berbeda persiapannya. Sudah dari malam kita mempersiapkan segalanya untuk berangkat ke Ancol pagi-pagi. Termasuk mempersiapkan baju ganti masing-masing, karena kami ingin naik wahana arung jeram yang pastinya baju bisa basah. 
Tips Jelajahi Dufan Bersama Si Kecil, Seru dan Berkualitas
 – Saya sendiri bukan orang yang terlalu pemberani, tapi ingin selalu mencoba wahana yang ‘mengerikan’ di Dufan. Arung Jeram, Halilintar, Kicir-kicir, Kora-kora, Tornado, Hysteria, dan Niagara sudah pernah saya coba. Dan, tahun ini akhirnya saya mendapatkan undangan dari dalam acara blogger gathering pada tanggal 7 April 2018 yang lalu.Undangan dibagikan kepada 30 blogger yang diperbolehkan mengajak 2 anggota keluarganya. Dan, tentu saja ini adalah kesempatan pertama kali bagi anak saya (3 tahun) menjelajahi Dufan. Wahana ekstrem di Dufan, meskipun mengerikan tapi bikin nagih.Karena, sebenarnya seekstrem apapun, wahana ini tetap aman untuk dinaiki. Apalagi, sejak Februari 2017 Dufan telah mengantongi sertifikasi sistem mutu ISO 9001:2015. Jadi, semua tingkat keamanannya sudah berdasarkan standar internasional dan diaudit dua kali dalam setahun. 
Nostalgia di Dufan, Tempat Wisata yang Melegenda
 – Dufan, tetap menjadi tempat wisata andalan warga Jakarta dan sekitarnya. Siapa yang belum pernah ke Dufan? Mungkin, bagi sebagian warga Jakarta sudah pernah berwisata ke Dunia Fantasi. Nah, bagi kamu yang penasaran, apa sih Dufan bisa disimak melalui postingan ini.Sebelum membahas mengenai Dufan, alangkah baiknya kita berkenalan dulu dengan Viva Lova. Ya, saya memanfaatkan waktu weekend untuk mengikuti gathering bersama Viva Lova yang diwakili oleh blogger dan bekerjasama dengan Manajemen Dufan.Sebenarnya, saya sudah pernah ke Dunia Fantasi beberapa tahun lalu, saat masih berstatus Mahasiswi. Akan tetapi, saya tetap tergoda untuk berkunjung kembali ke Dufan. Memang, Dufan itu sangat melegenda hingga sekarang.
Tahun 2018, Kumpul Seru Bersama VIVA Lova di Dufan
 – Ada yang tahu tidak, bagaimana awal mula Dufan tercipta? Ternyata, pada masa pemerintahan Bung Karno, Presiden John F Kennedy pernah mengajak Bung Karno berkunjung ke Disneyland di negaranya. Setelah melihat Disneyland, Bung Karno pun terinspirasi untuk menciptakan Theme Park atau Taman Rekreasi Tematik terbesar di Indonesia.Hingga akhirnya pada bulan Agustus 1985, dibukalah taman tematik terbesar di Indonesia yang diberi nama Dunia Fantasi atau Dufan. Dufan yang terletak di kawasan pantai Ancol itu ternyata memiliki luas 18 hektare. Dengan luas 18 hektare ini, Dufan tidak hanya menjadi taman rekreasi tematik terbesar di Indonesia saja.Tapi juga, Dufan menjadi taman rekreasi tematik terbesar se-Asia Tenggara. Di atas tanah seluas 18 hektare ini, dibangunlah 10 kawasan tematik yang berbeda-beda. Ada kawasan Jakarta, Kawasan Hikayat, Kawasan Kids Fantasy, Kawasan Indonesia, Kawasan Eropa, Kawasan Yunani, Kawasan Kalila, Kawasan Asia, Kawasan Afrika, dan Kawasan Amerika. 
Dufan Hadirkan 3 Wahana Baru Seru, Ingin Coba?
 – Ada kabar gembira datang dari Dufan, kini tempat rekreasi satu ini menghadirkan tiga wahana baru seru yang pastinya bisa menambah keceriaan keluarga saat menikmati liburan. Dufan atau Dunia Fantasi, tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.Sebuah lokasi yang selalu diserbu pengunjung saat weekend apalagi saat liburan tiba. Dufan terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara dan merupakan salah satu destinasi wisata di kawasan Ancol selain Gelanggang Samudra, Atlantis, dan Sea World.Dunia Fantasi adalah pusat hiburan outdoor theme park terbesar dan pertama di Indonesia dengan wahana permainan yang berteknologi tinggi. Kemarin saya bersama keluarga dan teman-teman blogger dan berkesempatan menikmati 3 wahana terbaru yang ada di Dunia Fantasi. Penasaran, wahana apa saja itu?
Dufan, Dunia Bermain Bersama Keluarga dan Viva Lova
 – Siapa yang ingin mencari wahana bermain yang banyak dan disukai anak-anak? Jika Anda salah satunya, Dufan menjadi solusi yang paling tepat untuk Anda. Dengan beragam jenis permainan yang ada, membuat liburan anak menjadi menyenangkan.Apalagi wahana yang ditawarkannya pun sangatlah beragam. Keinginan untuk mengajak keluarga saat momen liburan kemarin sempat tertunda. Sudah lama memang tidak mengajak anak tercinta ke tempat hiburan yang asyik.Selang  dua hari, salah satu teman blogger mengajak untuk ikut acara blogger gathering yang diadakan oleh . Kebetulan pernah beberapa kali saya menulis di Viva. Gayung pun bersambut, dan anak juga sedang ingin pergi ke Dufan. Tepatnya, pada tanggal 7 April 2018 saya berangkat bersama keluarga.
Keseruan Blogger Gathering Bersama Viva Lova di Dufan
 – Pada Sabtu, 7 April 2018 yang lalu, saya dan keluarga mengikuti Viva Lova Blogger Gathering di Dunia Fantasi (Dufan). Di acara blogger gathering bareng Viva log kali ini, para blogger diajak untuk mencoba wahana-wahana seru yang ada di Dufan.Apalagi, baru-baru ini Dufan membuka wahana menarik dan tentunya tak kalah seru dari lainnya yaitu Magic House, Galatica, dan Dream Playground.  Bagi saya pribadi, blogger gathering kali ini menjadi ajang rekreasi bersama keluarga kecil kami.Secara kami berdua adalah seorang pekerja,  yang jarang mempunyai waktu untuk rekreasi seperti ini. Tapi akhirnya, mengadakan blogger gathering yang bisa mengaitkan keluarga di acara kali ini. Wah, jadi penasaran seperti apa keseruan kami saat di Dufan?
Serunya, Kumpul-kumpul di Dufan #FamDayFunDayVIVA
 – Sabtu, 22 April 2018 ada acara seru dan menarik yang diadakan kantor saya. Yakni acara seru-seruan di Dufan bertajuk #FamDayFunDay. Acara ini perwujudan terima kasih kepada para karyawannya. Tiket Dufan seharga Rp295 ribu x 2 bisa didapat secara gratis.Tak hanya tiket saja yang gratis, makan pun juga dapat. Menarik bukan? Saya, istri, dan ponakan sudah berangkat dari kosan pukul 08.00 WIB. Ponakan saya begitu senang, karena ini pertama kalinya dia ke Dufan. Kira-kira, pukul 10.00 WIB saya beserta keluarga sudah tiba di Dufan. Ternyata, sudah banyak anak yang datang. Sembari menunggu waktu kumpul bersama orang-orang kantor, saya dan keluarga mencoba lebih dulu wahana yang ada di Dufan. Wahana pertama yang kita coba itu kuda-kudaan Carousel. Setelah itu, saya dan keluarga lanjut naik kora-kora. 
Menghabiskan Hari Libur Bersama Dunia Fantasi
 – Untuk warga Jakarta, siapa yang tidak mengenal Dufan (Dunia Fantasi). Tempat wisata yang menyuguhkan wahana menantang adrenalin dan sudah sesuai standar international. Jadi, bicara soal keamanan dan kenyamanan setiap wahananya sudah terferifikasi secara resmi.Untuk kalian yang masih ragu untuk mengunjungi Dufan tidak perlu ragu lagi. Karena, kini Dufan pun hadir dengan berbagai wahana menarik dan mengasyikkan. Tak hanya untuk orang dewasa saja, namun sudah tersedia beberapa wahana untuk tempat bermain si buah hati.Mulai dari playground hingga wahana yang memamerkan boneka-boneka di seluruh dunia. Pada hari Sabtu, 07 April 2018 kemarin, bekerjasama dengan Dufan untuk mengadakan acara Lova dengan mengundang beberapa blogger. Penasaran seperti apa keseruan acara di Dufan kemarin?
Menyaksikan Pertunjukan Magic House di Dufan Ancol
 – Sudah berapa kali ya saya main ke Dufan? Sepertinya tidak bisa dihitung lagi, karena saking seringnya. Waktu kecil dulu, saya sering diajak nenek ke Dufan, untuk menghabiskan hari libur kami di sana. Dulu wahana yang ada di Dufan belum sebanyak sekarang.Wahana yang menjadi favorit saya waktu itu adalah Istana Boneka, dengan lagu pengiring yang selalu terngiang di ingatan saya. Akhir bulan Maret ini saya kembali mengisi liburan bareng keluarga di Dunia Fantasi, yang berada di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Tapi ternyata hari Sabtu, tepatnya tanggal 7 April 2018 kemarin, saya berjodoh lagi dengan Dufan. Kali ini ke Dufannya bukan hanya bareng keluarga saja, namun juga bersama sahabat dari .co.id dan ’s Blogger. Ya, Lova mengajak gathering sahabat Blogger dengan mengisi liburan di Dufan. Menarik bukan?
Menikmati Wahana Seru dan Asyik di Dufan Jakarta
 – “Marilah kita pergi sekeluarga untuk dapat puas bahagia. Dalam dunia yang memesona, Dunia Fantasi kita. Marilah nyanyi dan tertawa bergembira dalam dunia penuh impian khayalan membawa harapan, Dunia Fantasi kita...”.Lirik lagu tersebut rasanya seakan menghipnotis semua para pengunjung, karena lantunannya terus menggema di setiap sudut Dufan. Lirik lagu Dufan (Dunia Fantasi) terus terngiang dan sesekali Shakila dan Kezia nyanyikan setelah tiba rumah.Keseruan bermain di wahana Dufan pun terus dibahas, rasa letih mereka bermain seharian tidak nampak di wajahnya.   Beberapa waktu lalu saya bersama dalam rangka Viva's Blogger On Vacation. Di sana saya bersama anak-anak sangat puas seharian di taman rekreasi keluarga yang terletak di Ancol. 
Blogger Gathering Viva di Dunia Fantasi, Seru dan Asyik
 – Orang Jakarta siapa yang belum pernah ke Dufan? Cika alias adik sepupu saya lah salah satunya. Tiap kali ke Dufan, entah karena ada tiket promo selalu kami memilih di hari kerja. Hal ini saya pilih agar tidak terlalu mengantre dan dikarenakan kerjaan saya pun fleksibel.Sedangkan Cika, weekdays merupakan harinya sekolah. Ketika Sabtu kemarin, 7 April 2018, Dufan dan Viva mengajak kami para blogger untuk liburan bersama. Apalagi yang paling menggembirakan lagi, kalau setiap blogger mendapat 3 tiket gratis masuk ke Dufan.Langsung saja, saya langsung mengabari Cika karena acaranya berlangsung pada hari Sabtu. Sabtu pagi, berangkatlah saya, Cika, dan Tante Mel alias Mamanya Cika menuju terminal busway Kampung Melayu. Sejak jalur busway Kampung Melayu-Ancol ini ada, inilah satu-satunya andalan transportasi kami setiap kali ingin pergi ke Ancol. 
VIVA Wujudkan Liburan Seru Bersama Blogger di Dufan
 – Beberapa waktu lalu, adik saya dan keluarganya baru saja jalan-jalan ke Dunia Fantasi (Dufan). Baru saja punya niat dan rencana ke sana, tiba-tiba diajak liburan oleh . Pucuk dicinta ulam pun tiba, syukurnya Pascal dan Alvin bisa ikut ke Dufan dalam acara Viva's Blogger On Vacation.Berbeda dengan event liburan sebelumnya ke Pulau Bidadari hanya blogger-nya saja yang ikut. Kali ini Viva tidak hanya mengajak 30 blogger saja, tapi juga boleh mengajak keluarga. Sungguh asyik dan menarik, bukan? Pada Sabtu, 7 April 2018 akhirnya kami pun meluncur ke Dufan.Tim Viva sudah menunggu kedatangan kami sejak pagi di pintu utama Taman Impian Jaya Ancol untuk membagikan Free Pass yang akan digunakan masuk Ancol dan Dunia Fantasi. Sambil menunggu teman-teman lainnya yang belum sampai di lokasi, kami pun ngobrol satu sama lain.
Menghabiskan Waktu di Dufan Bersama VIVA Lova
- Kali ini saya mau menceritakan sedikit kisah menyerukan saat traveling ke tempat hiburan Dufan (Dunia Fantasi). Di mana, Dufan merupakan taman rekreasi tematik terbesar di Asia Tenggara. Sebenarnya, berkunjung ke Dufan ini pertama kalinya buat kami sekeluarga.Terakhir, saya mengunjungi Dufan kira-kira saat masih duduk di bangku SMA, begitu juga dengan suami saya. Jadi, kira-kira hampir 20 tahun lebih tidak menginjakkan kaki ke Dufan lagi. Pergi ke Dufan bersama Lova  ini cukup membuat Ade, anak saya begitu antusias.Perjalanan cukup lancar sampai depan pintu gerbang utama Ancol sekitar pukul 09.00 pagi dan sudah ditunggu panitia untuk mengambil free ticket.  Kemudian kita lanjut ke gerbang Dufan, di pintu masuknya tangan kita masing-masing diberi cap. Cuaca waktu itu mendukung sekali, terang dan sedikit panas.
Puas Menaiki Wahana Dufan Bersama Viva Lova
 – Sebagai salah seorang wanita yang selalu gatal kalau berdiam diri di rumah, saya merasa tersiksa karena sudah 3 bulan 11 hari terkurung di dalam rumah. Mau ke sini tidak boleh, mau ke sana tidak boleh. Ini jelas salah, ibu menyusui itu harusnya senang, tidak boleh stres.Kalau terus-menerus begini dijamin ASI yang dikeluarkan si ibu menyusui ini akan sedikit, akibat kurang piknik. Bukan begitu? Dengan keresahan yang saya rasakan, .co.id akhirnya datang membawa kabar gembira. Di mana, .co.id memberikan kesempatan saya untuk bisa melakukan piknik sejenak ke Dufan. Liburan ke Dufan dengan bayi yang hampir dua bulan memang bukan hal yang mudah. Selain banyak barang yang perlu dibawa, saya juga tidak bisa ikut banyak permainan karena bayinya tidak ada yang pegang. Bisa dibayangkan bukan?Baca Selengkapnya ... 

Selamat, Ini Dia Pemenang VIVAlova Goes to Dufan 2018
 –  Demi memberikan apresiasi kami pada blogger yang telah setia menjadi bagian dari portal blog di .co.id. Kami yang bekerja sama dengan Dufan pada Sabtu, 07 April 2018 kemarin mengadakan blogger gathering lova atau Viva Log on Vacation di Dunia Fantasi Jakarta. Untuk kali ini membuat acara gathering dengan tema Lova Goes to Dufan. Pada keseruan acara gathering kemarin para blogger juga diminta untuk membuat tulisan terbaiknya di blognya masing-masing dengan tema ‘Dunia Fantasi’ yang telah berlangsung pada beberapa minggu lalu. Lomba blog ini diikuti oleh 30 blogger Viva Lova dari seluruh Jabodetabek. Lomba ini telah memilih tiga pemenang berdasarkan beberapa kriteria penilaian, yakni kesesuaian dengan tema, kelengkapan persyaratan, gaya penulisan, jumlah pembaca, dan lain-lain.Setelah melewati proses penilaian yang begitu ketat, akhirnya tim juri telah menentukan 3 pemenang sebagai berikut:1. Juara 1 : adrianadian, mendapatkan 5 tiket Dufan.2. Juara 2 : sallyfauzi, mendapatkan 5 tiket Samudera Ancol.3. Juara 3 : lidyafitrian, mendapatkan 5 tiket Atlantis.
Serunya Mencoba Lima Wahana Baru di Dunia Fantasi Ancol
 – Dufan sudah menjadi tempat wisata wajib bagi keluargaku, dulu mama pernah mengajak aku dan adikku untuk datang ke sini. Masih ingat bagaimana kami bermain bom-bom car dan masuk ke Istana Boneka.Kalau ke Ancol tiap tahun selalu datang untuk melihat Firework, namun kalau ke Dufan, terakhir ke sini tahun 2009, alasannya karena untuk masuk ke sini lumayan mahal. Saat ada kesempatan ke sini, Alhamdulillah sudah tidak berdua dengan suami, tapi bertiga sama Narend.Yap, sejak menikah saya selalu ingin mengajak anak datang ke sini untuk merasakan sensasi bermain di Dufan. Kalau bersama anak, saya tahu benar bahwa Dufan cukup luas dan tidak semua wahana bisa dinikmati, namun ternyata selang 8-9 tahun terakhir kali ke sini, Dufan sudah "ramah anak", jadi ada wahana-wahana yang bisa dinikmati oleh anak secara maksimal. Penasaran wahana apa saja yang "ramah anak"? 
Ini Dia Wahana di Dufan yang Bikin Gagal Move On
 – Ketika bicara tentang Dufan, pastinya sangat menyenangkan bukan? Dunia Fantasi (Dufan) memang punya magnet tersendiri, dia selalu bisa memikat setiap orang dan semua usia. Bahkan, orang yang pernah ke Dufan pasti akan dibuat rindu untuk kembali lagi ke sini.Iya, karena Dufan selalu bisa membuat pengunjungnya bahagia dan merasa bebas berekspresi dengan naik wahana yang beraneka ragam.  Apalagi buat teman-teman yang tinggal di luar Jakarta, pastinya selalu punya impian ingin mengunjungi taman rekreasi ini.Karena, memang Dufan menjadi destinasi wisata hiburan keluarga yang bikin bahagia dan sangat terkenal. Beruntung saja, pada Sabtu, 06 April 2018 ini saya diajak oleh buat jelajahi Dunia Fantasi (Dufan).
Ini Dia Wahana di Dufan yang Bikin Gagal Move On
 – Ketika bicara tentang Dufan, pastinya sangat menyenangkan bukan? Dunia Fantasi (Dufan) memang punya magnet tersendiri, dia selalu bisa memikat setiap orang dan semua usia. Bahkan, orang yang pernah ke Dufan pasti akan dibuat rindu untuk kembali lagi ke sini.Iya, karena Dufan selalu bisa membuat pengunjungnya bahagia dan merasa bebas berekspresi dengan naik wahana yang beraneka ragam.  Apalagi buat teman-teman yang tinggal di luar Jakarta, pastinya selalu punya impian ingin mengunjungi taman rekreasi ini.Karena, memang Dufan menjadi destinasi wisata hiburan keluarga yang bikin bahagia dan sangat terkenal. Beruntung saja, pada Sabtu, 06 April 2018 ini saya diajak oleh buat jelajahi Dunia Fantasi (Dufan).
Magic House Dufan, Suguhkan Pesulap untuk Pengunjungnya
 – Jujur, meskipun saya tinggal di Tangerang yang tidak jauh dari Jakarta. Tapi belum pernah sama sekali menginjakkan kaki ke Dufan. Dulu banget, baru-barunya tinggal di Tangerang pernah main ke Pantai Ancol Jakarta Utara. Itu saja rasanya sudah senang, karena bisa seru-seruan bersama keluarga.Apalagi kalau sampai masuk ke Dufan, Atlantis atau Gelanggang Samudera. Wah, bisa dipastikan senang bukan kepalang rasanya, apalagi bagi anak-anak. Tapi di awal bulan April ini, doa saya akhirnya dikabulkan juga oleh Allah SWT.Rasanya tidak menyangka, kalau saya mendapat kesempatan bisa bermain ke Dufan bareng #1 newstainment. Saya dan teman-teman blogger yang lain, bisa dapat kesempatan masuk Dufan dengan gratis beserta 2 anggota keluarga lainnya.