Popular articles, quotes and videos. Content created and submitted by Kancyl users is dedicated to public domain.

Keluarkan Parasit Berbahaya di Usus dengan Cara Makanan Ini

 – Parasit biasanya tak terlihat dengan mata telanjang, dan sering menyebar melalui air dan makanan. Parasit juga diasumsikan tersebar luas di negara-negara miskin, di mana sarana dan prasarana kesehatan tidak memadai.

Padahal kenyataannya ini salah. Organisme parasit bisa hidup di mana saja. Faktanya, temuan dari sebuah penelitian baru-baru ini oleh Centers for Disease Control (CDC) mengatakan, ada beberapa juta kasus di Amerika Serikat setiap tahunnya.

Menurut studi yang sama oleh CDC, dari jutaan orang Amerika yang terinfeksi parasit, lebih dari 300.000 orang terkena parasit trypanosoma cruzi, yang merupakan penyebab penyakit yang menyebabkan komplikasi jantung dan otak.

Read Full Article
Makhluk Mengerikan Ini Ternyata Hidup di Wajah Anda
Pernahkah terlintas di pikiran Anda, ada makhluk menjijikkan, jelek, berbahaya, bahkan mengerikan yang hidup di tubuh bahkan wajah Anda? Jika Anda berpikir tidak memilikinya, Anda salah besar.Ya, ada parasit yang hidup di tubuh Anda, dan salah satunya bernama Demodex. Parasit ini bahkan sebagian besar mendiami wajah Anda. kabar buruknya, setiap manusia pasti memiliki parasit ini.Makhluk ini memiliki ukuran 1 3 mm dan hidup kira-kira 3 mm di bawah permukaan kulit manusia. Parasit ini mempunyai 4 pasang kaki yang berbentuk seperti cakar untuk bergerak di bawah permukaan kulit. Ini yang menyebabkan kulit kadang terasa gatal tanpa sebab yang jelas. Lalu, di area mana saja parasit ini hidup?
Empat Makanan Ini Lindungi Usus dari Kerusakan
 – Usus adalah organ penting dalang sistem pencernaan tubuh manusia. Penting sekali untuk dijaga, karena fungsinya yang sangat vital.Banyak penyakit yang mudah merusak usus, seperti radang usus, usus buntu, hingga penyakit mematikan, seperti kanker usus. Untuk itu, usus perlu dijaga kesehatannya. Berikut ini ada beberapa makanan yang bisa melindungi usus dari kerusakan.Teh hijau. Teh hijau memiliki kandungan bernaman Epigallocathechin gallate. Kandungan ini sangat berguna sekali untuk menngusir radikal bebas yang menyerang usus. Rutinlah minum teh hijau agar usus Anda sehat.
Mengerikan, Inilah Parasit Pemakan Lidah
 – Parasit memang memiliki ukuran tubuh yang sangat kecil, tapi ada alasan yang membuat mereka menjadi makhluk paling mengerikan di muka bumi ini. Cymothoa exigua merupakan salah satu parasit paling mengerikan yang bertahan hidup dengan memakan lidah ikan.Mereka memiliki ukuran sebesar kutu dan bisa tumbuh lebih besar lagi, bahkan yang betina mampu tumbuh sampai satu inci. Sedangkan yang jantan lebih kecil dari betina. Satu-satunya yang membuat parasit ini begitu mengerikan adalah kemampuannya memakan lidah ikan dengan menghapus organ internal lidah ikan tersebut. Dalam kata lain, lidah ikan korban parasit ini akan hilang.Dilansir elitereaders.com, parasit ini juga disebut protandric hermaphrodites, yang berarti mereka memulai kehidupan sebagai jantan, dan ketika tumbuh dewasa, jadi betina.
Awas, Empat Makanan Ini Tingkatkan Risiko Kanker Usus
 – Penyakit kanker usus semakin mengkhawatirkan. Penderita kanker ini terus meningkat dari tahun ke tahun. American Cancer Society mengemukakan, penderita kanker usus di Amerika pada 2017 sekitar 50.000 orang lebih, dan diprediksi pada 2018 akan meningkat sekitar 90.000 orang.Banyak sekali pemicu kanker usus, terutama diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Seperti jarang berolahraga, obesitas, dan tentunya kebiasaan mengonsumsi makanan yang kurang sehat. Menurut situs thealternativedaily.com, makanan berikut ternyata dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker usus.Daging merah. Daging merah terutama yang dibakar atau dipanggang merupakan makanan yang bisa meningkatkan risiko kanker usus paling tinggi. Daging merah yang dibakar mengandung zat kimia berbahaya, seperti Heterosiklik amina (HCA) dan Polycyclic aromatic hydrocarbons (PAH).
Tujuh Makanan untuk Bunuh Parasit dalam Tubuh
Parasit mudah ditemukan dalam makanan dan air, yang dapat menyebabkan infeksi dan penyakit saat masuk ke dalam tubuh kita. Namun, makanan dan minuman bukanlah satu-satunya cara penularan, mereka dapat ditemukan pada udara yang kita hirup, atau masuk ke dalam tubuh melalui serangga, hewan, atau orang lain.Parasit yang terdapat pada usus, dapat mendatangkan malapetaka pada sistem kekebalan tubuh dan mengambil nutrisi penting dalam tubuh Anda. Selain itu, mereka juga dapat menimbulkan sejumlah masalah kesehatan.Untuk mengembalikan keseimbangan alami tubuh, Anda perlu mengonsumsi makanan alami yang memiliki sifat anti-parasit. Seperti makanan-makanan berikut ini yang mampu mengeluarkan parasit dari dalam tubuh Anda.
Bahan Ini Bersihkan Usus dari Racun dalam 3 Minggu
Menjaga kebersihan usus adalah hal yang penting untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dengan usus yang bersih, maka gerakan pada organ usus Anda akan selalu baik, sistem kekebalan tubuh meningkat dengan baik, energi Anda juga akan mengalami peningkatan.Tidak hanya itu saja, dengan usus yang bersih bisa mendorong proses penurunan berat badan menjadi lebih cepat, dan melindungi Anda dari berbagai masalah pencernaan. Berbagai manfaat kesehatan tersebut bisa Anda dapatkan setelah membersihkan usus dengan cara berikut ini.Akumulasi sampah dan racun di dalam usus, secara serius dapat merusak kesehatan Anda. Berbagai risiko penyakit serius seperti diabetes, penyakit ginjal dan hati, serta kanker sangat mudah menjangkit bila usus Anda tidak bersih dari sampah dan racun.
Mengerikan, Parasit Bagi Manusia Ini Mematikan
Tahukah kita apa yang dimaksud dengan istilah parasit? Parasit merupakan sebutan hewan renik yang dapat menurunkan produktivitas makhluk hidup yang ditumpanginya.Lantas, apa yang terjadi apabila parasit tersebut hidup dan berkembang biak di tubuh manusia. Beberapa dari parasit merupakan jenis cacing. Berikut beberapa parasit jenis cacing paling banyak menyusahkan bahkan mampu merenggut nyawa manusia.Ascariasis menjadi satu di antaranya. Askariasis merupakan penyakit infeksi yang umumnya menjangkit orang, karena lingkungan yang kotor. Di mana, penyakit ini disebabkan oleh cacing gelang yang hidup di usus halus manusia dan penularannya melalui tanah. 
Kenali Enam Tanda Organ Usus Anda Bermasalah
Usus merupakan salah satu organ yang memiliki peran penting dalam menunjang proses metabolisme tubuh. Baik itu di bagian usus besar, usus halus, usus 12 jari, usus kosong, maupun usus penyerapan.Yang mana, semuanya itu akan berguna bagi tubuh dalam melancarkan proses pencernaan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga, proses pencernaan pada tubuh bisa maksimal jika kondisi kesehatan usus terjaga dengan baik.Namun banyak juga kendala, jika organ usus dalam tubuh mengalami gangguan. Di antaranya mengalami peradangan pada usus, mengalami pendarahan di bagian anus, mengalami sakit perut yang cukup parah atau diverticulitis, dan masih banyak lagi penyakit usus yang cukup membahayakan bagi tubuh. Penasaran? 
Keluarkan Parasit Berbahaya di Usus dengan Cara Makanan Ini
 – Parasit biasanya tak terlihat dengan mata telanjang, dan sering menyebar melalui air dan makanan. Parasit juga diasumsikan tersebar luas di negara-negara miskin, di mana sarana dan prasarana kesehatan tidak memadai.Padahal kenyataannya ini salah. Organisme parasit bisa hidup di mana saja. Faktanya, temuan dari sebuah penelitian baru-baru ini oleh Centers for Disease Control (CDC) mengatakan, ada beberapa juta kasus di Amerika Serikat setiap tahunnya.Menurut studi yang sama oleh CDC, dari jutaan orang Amerika yang terinfeksi parasit, lebih dari 300.000 orang terkena parasit trypanosoma cruzi, yang merupakan penyebab penyakit yang menyebabkan komplikasi jantung dan otak.
Obati Usus Buntu Tanpa Operasi dengan Daun Sambiloto
 – Tahukah Anda, apa itu usus buntu? Usus buntu dikenal dengan nama ‘appendixini’ yang merupakan umbai cacing. Di mana umbai cacing ini berperan dalam pertahanan tubuh terhadap kuman.Secara umum, usus buntu adalah salah satu penyakit yang sering menyerang daerah apendix. Yang mana jika dibiarkan bisa mengakibatkan apendix rentan pecah. Biasanya usus buntu disebabkan oleh bakteri yang menyebabkan infeksi dan penyumbatan yang terjadi di sekitar lapisan saluran usus buntu yang diakibatkan oleh penumpukan feses, penyakit cacing, parasit, dan lainnya.Tetapi, kebanyakan kondisi ini biasanya diakibatkan oleh penumpukan tinja sehingga menimbulkan bakteri Escherichia Colli yang menginfeksi apendix. Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir karena ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan, salah satunya dengan memanfaatkan daun sambiloto untuk pengobatan usus buntu Anda.
Tujuh Parasit Purba yang Masih Ada Hingga Kini
Berbicara tentang parasit yang hidup di zaman dinosaurus memang sulit menemukan bukti bahwa, parasit-parasit tersebut memang sudah ada sejak dahulu. Jika memang parasit ini sudah ada sejak zaman dinosaurus, besar kemungkinan mereka mampu bertahan hidup sampai sekarang.Para peneliti percaya kalau beberapa parasit yang ada sekarang, seperti kutu, cacing pita, dan bahkan nyamuk, sudah ada sejak jutaan tahun lalu, atau tepatnya pada era dinosaurus menguasai dunia ini sebelum manusia adaLangsung saja, simak ulasan tentang tujuh parasit zaman purba yang masih ada sampai sekarang, seperti dilansir dari Viral Nova.
Obati Kanker Usus dengan Tujuh Bahan Alami Ini
Kanker usus besar juga dikenal sebagai kanker kolorektal atau kanker usus, adalah jenis kanker ketiga yang paling umum. Kanker ini juga penyebab kematian terbesar kedua dari jenis kanker.Kanker ini lebih sering menyerang seseorang yang sudah masuk usia 50 tahun. Faktor genetik memainkan peran utama dalam perkembangannya. Kanker usus besar adalah hasil dari pertumbuhan sel abnormal pada usus besar yang mengarah ke kegagalan organ, yang bahkan dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh.Kanker usus besar sebagian besar baru terdeteksi setelah masuk ke stadium lanjut. Kanker ini dapat menyerang pria maupun wanita dari setiap kelompok usia. Gejala-gejala kanker usus besar yang umum ditemui adalah adanya darah dalam tinja, penurunan berat badan, pendarahan rektum, nyeri pada usus, kelelahan serta ketidakteraturan buang air kecil.
Gejala Awal Usus Buntu yang Wajib Anda Tahu
Pernahkah Anda mendengar tentang penyakit usus buntu? Penyakit usus buntu merupakan satu kondisi, di mana usus buntu mengalami peradangan atau pembengkakan akibat penyumbatan dan infeksi bakteri yang disebabkan penumpukan feces, parasite, penyakit cacing, dan benda asing lainnya.Usus buntu merupakan organ tubuh yang berbentuk tabung kecil dan tipis dengan ukuran 5-10 cm dan terhubung langsung dengan usus besar yang merupakan tempat feces dibentuk. Pembengkakan pada usus buntu harus segera diatasi, karena dapat sebabkan komplikasi serius.Setiap penyakit pasti diawali dengan gejala atau ciri-ciri tertentu, demikian pula dengan penyakit usus buntu. Dengan memahami gejala awalnya, maka upaya pengobatan bisa segera dilakukan. Lantas, apa saja gejalanya?
Bahan Alami Ini Keluarkan Parasit dengan Cepat
Tahukah Anda, lebih dari 85 persen orang Amerika memiliki masalah dengan parasit internal? Organisme ini hidup di dalam atau pada organisme inang, dan dapat bertahan dengan mengorbankan tuan rumahnya .Parasit internal, di antaranya seperti parasit darah, coccidia, dan cacing, hidup di dalam tubuh, serta menggerogoti darah dan makanan. Mereka hidup dalam berbagai ukuran dan bentuk. Jika tidak diatasi, mereka dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan.Beberapa parasit dapat bertelur dan menyebabkan insomnia, iritasi, dan gatal. Sedangkan yang lain dapat menyebabkan anemia saat mereka memakan sel darah merah, dan ada juga beberapa yang memakan makanan Anda, yang membuat Anda sering merasa lapar, namun berat badan Anda tak kunjung bertambah.
Surat pengalaman kerja yaitu surat pernyataan resmi yang di buat serta di keluarkan oleh satu perusahaan untuk diberikan pada karyawan yang udah mengundurkan diri/ tidak bekerja lagi pada perusahaan itu. Surat ini cuma bakal di keluarkan untuk karyawan-karyawan yang mengundurkan diri secara baik-
Surat pengalaman kerja yaitu surat pernyataan resmi yang di buat serta di keluarkan oleh satu perusahaan untuk diberikan pada karyawan yang udah mengundurkan diri/ tidak bekerja lagi pada perusahaan itu. Surat ini cuma bakal di keluarkan untuk karyawan-karyawan yang mengundurkan diri secara baik-baik. Surat ini umumnya di keluarkan oleh bagian kepegawaian/personalia disebuah perusahaan tertentu, tetapi juga tidak menutup kemungkinan langsung di keluarkan oleh direktur perusahaan.
Tanda-tanda Tubuh Kamu Dipenuhi oleh Parasit Berbahaya
 – Parasit merupakan makhluk hidup atau organisme yang hidup yang bisa merugikan. Parasit ini akan tumbuh dan hidup di tubuh atau makhluk hidup lainnya, dengan mengambil nutrisi.Begitu juga dengan tubuh manusia, yang bisa menjadi tempat ideal untuk hidup beberapa organisme parasit. Parasit ini akan menjadikan tubuh sebagai 'makanan dan tempat tinggal', dan mengambil nutrisi yang penting dalam tubuh.Meskipun parasit dapat ditemukan di seluruh tubuh, namun biasanya berkembang di usus. Parasit juga akan memakan sel-sel darah merah, sehingga memicu anemia. Parasit menyebar biasanya dari air, gigitan serangga, atau kontak seksual.
10 Tanda Tubuh Penuh Parasir, Nomor 9 Sering Kita Alami
.co.id – Parasit merupakan makhluk hidup atau organisme yang hidup yang bisa merugikan. Parasit ini akan tumbuh dan hidup di tubuh atau makhluk hidup lainnya, dengan mengambil nutrisi.Begitu juga dengan tubuh manusia, yang bisa menjadi tempat ideal untuk hidup beberapa organisme parasit. Parasit ini akan menjadikan tubuh sebagai 'makanan dan tempat tinggal', dan mengambil nutrisi yang penting dalam tubuh. Meskipun parasit dapat ditemukan di seluruh tubuh, namun biasanya berkembang di usus. Parasit juga akan memakan sel-sel darah merah, sehingga memicu anemia. Parasit menyebar biasanya dari air, gigitan serangga, atau kontak seksual.
5 Parasit Mengerikan yang Mungkin Sudah Ada Dalam Tubuh
Tubuh manusia diibaratkan seperti Gedung Lawang Sewu yang memiliki banyak pintu masuk ke dalamnya. Berbagai macam makhluk seperti parasit sewaktu-waktu dapat masuk ke dalam tubuh tanpa sepengetahuan Anda.Yang menjadi masalah, parasit-parasit ini sulit sekali terdeteksinya. Tahu-tahu, parasit ini sudah membuat rumah dalam tubuh Anda dan membuat Anda menderita dengan masalah yang disebabkan parasit tersebut. Misalnya saja, kaki gajah, gelembung-gelembung pada kulit, anemia atau bahkan kematian.Parasit-parasit ini bisa masuk ke dalam tubuh Anda dengan berbagai macam cara, termasuk yang paling umum adalah melalui air yang terkontaminasi. Apa saja lima parasit mengerikan yang mungkin sudah ada dalam tubuh Anda?Baca Selengkapnya...
Enam Cara Mudah Jaga Kebersihan dan Kesehatan Usus
Usus merupakan salah satu organ dalam sistem pencernaan yang berfungsi menyerap sari-sari makanan yang akan digunakan sebagai energi sebelum makanan dibuang melalui saluran pembuangan. Peran usus dalam sistem pencernaan cukup vital. Untuk itu wajib bagi kita semua untuk menjaga kebersihan dan kesehatan usus.Usus kita setiap harinya akan dilewati oleh makanan yang kita konsumsi. Jadi usus sangat berpotensi terserang penyakit, terlebih ketika kita mengonsumsi makanan yang tidak sehat atau mengandung bahan kimia, seperti pengawet, pemanis buatan, minyak, lemak, dan lain sebagainya. Hal yang terparah adalah menyebabkan kanker usus.Untuk itu kita harus menjaga kesehatan usus kita dengan cara mengonsumsi makanan sehat. Selain mengonsumsi makanan sehat, kita juga perlu menjaga kebersihan dan kesehatan usus dengan cara lainnya. Nah, berikut cara mudah jaga kebersihan dan kesehatan usus. Baca Selengkapnya...
7 Tanda Tubuh Anda Terserang Usus Buntu
Pernahkah Anda mendengar tentang penyakit usus buntu, yang seringkali berakhir operasi? Ya, penyakit usus buntu merupakan kondisi dimana terjadi pembengkakan atau peradangan pada usus buntu atau apendiks.Usus buntu sendiri merupakan organ tubuh yang memiliki bentuk mirip kantung kecil dan tipis dengan ukuran 5-10 cm dan terhubung pada usus besar. Umumnya, penyakit usus buntu bisa menyerang siapa saja tanpa peduli usia. Namun, penyakit ini paling sering menyerang pada usia yang muda, yakni usia 10 30 tahun.Seperti penyakit pada umumnya yang memberikan gejala, ternyata sebelum seseorang menderita penyakit usus buntu, tubuh sudah memberikan tanda dan gejala tertentu yang bisa dikenali. Ingin tahu apa sajakh tanda yang diberikan saat tubuh terkena penyakit usus buntu?
6 Gejala Kanker Usus yang Sering Diabaikan
Usus merupakan organ pencernaan, yang berfungsi untuk menyerap nutrisi dari makanan yang kemudian dijadikan sebagai energi dan sisa makanan tersebut akan dibuang, melalui saluran pembuangan berbentuk feses atau buang air besar.Fungsi usus dalam sistem pencernaan sangatlah vital, untuk itu kita harus selalu mengetahui keadaan usus dengan baik. Kesehatan usus ini sering diabaikan banyak orang, padahal peran usus sangatlah penting, dan jika dibiarkan hal tersebut bisa berdampak fatal.Berbicara tentang kesehatan usus, ada beberapa gejala kanker usus yang sering diabaikan kebanyakan orang, bahkan sering dianggap sepele. Padahal seperti yang kita ketahui, kanker adalah salah satu penyakit serius yang sangat mematikan dan sulit untuk diobati.
14 Makanan Terbaik untuk Membunuh Parasit di Usus
 – Parasit biasanya tak terlihat dengan mata telanjang, dan sering menyebar melalui air dan makanan. Parasit juga diasumsikan tersebar luas di negara-negara miskin, dimana sarana dan prasarana kesehatan tidak memadai.Padahal kenyataannya ini salah. Organisme parasit bisa hidup dimana saja. Faktanya, temuan dari sebuah penelitian baru-baru ini oleh Centers for Disease Control (CDC) mengatakan, ada beberapa juta kasus di Amerika Serikat setiap tahunnya.Menurut studi yang sama oleh CDC, dari jutaan orang Amerika yang terinfeksi parasit, lebih dari 300.000 orang terkena parasit trypanosoma cruzi, yang merupakan penyebab penyakit yang menyebabkan komplikasi jantung dan otak.
Kulit Manggis, Obati Usus Buntu Tanpa Operasi
 – Usus buntu adalah salah satu jenis penyakit berupa peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu. Sedangkan usus buntu sendiri ialah organ berbentuk kantong tipis dan kecil berukuran 5-10 cm dan terhubung pada usus besar.Langkah utama pengobatan penyakit usus buntu sendiri ialah dengan melalui operasi pengangkatan usus buntu. Namun sebelum itu, Anda juga bisa mengobati usus buntu menggunakan cara alami terlebih dahulu.Salah satunya Anda bisa memanfaatkan kulit manggis sebagai bahan pengobatan usus buntu. Kulit manggis baru-baru ini telah dipercaya mampu dijadikan bahan alami untuk pengobatan. Tidak terkecuali untuk pengobatan usus buntu.